SINOPSIS SWARAGINI Episode 59 ANTV Tayang 21 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 59 ANTV Tayang 21 Juli 2017 (Lengkap) || Episode di mulai saat keluarga maheswari mengadakan perayaan holly. Mereka mengundang semua orang. Swara dan sanskar begitu bahagia. Laksh masih memiliki rasa kecewa dan bersalah. Annapurna meminta semua untuk berkumpul di halama. Sujata mengatakan jika sumi dan shekar datang. Swara yang sudah rindu pada mereka pun langsung menemui sumi dan shekar sanskar menyusul dan meminta restu dari keduanya. Laksh juga menemui shekar dan meminta restunya. Namun  shekar tidak sedikit pun memandang ke arahnya. Laksh ingin sekali meminta maaf. Namun keadaan mendesak laksh untuk diam. Durga datang menemui shekar untuk berterimakasih karena swara dan ragini banyak nembantu mereka. Shekar mengatakan jika dia datang karena swara anak mereka telah menjadi menantu maheswari. Dan satu lagi tidak memiliki hubungan atau pun keterkaitan apa pun pada mereka. Shekar mengatakan jika putrinya telah banyak berkorban namun selalu mendapat ketidakadilan. Laksh merasa malu dan menundukkan kepalanya. Ragini datang dan swara segera memeluknya. Mereka melakukan itu seakan sudah lama tidak bertemu. Laksh hanya bisa memandang ragini dari kejauhan. Begitu pun dengan ragini.

Jarak telah begitu jauh memisahkan mereka. Pendeta meminta semua untuk berkumpul. Pendeta meminta masing-masing pasangan menyalesaikan puja. Swara dan sanskar meminta laksh dan ragini juga melakukan puja. Saat itu laksh dan ragini saling mengikatkan tali perlindungan. Mereka saling berpandangan tetapi tidak bisa mengungkapkan isi hati mereka. Saat itu mereka berjanji jika tidak akan meninggalkan satu sama lain dan akan saling melindungi. Semua orang melanjutkan puja secara bergantian. Sedangkan laksh dan ragini hanya bisa saling memandang dari kejauhan. Saat itu datanglah seorang wanita tua yang mendoakan kebahagiaan bagi ragini dan memberinya persembahan puja. Ragini beterimakasih dan terus memandang wanita tua itu. Ragini melihat wanita tua itu menghampiri laksh. Wanita tua itu mengasapi laksh dan tiba-tiba laksh tidak menyadari apa pun dan hanya mengikuti wanita itu pergi. Ragini diam-diam mengikutinya dan saat sudah jauh wanita itu membuka tudungnya. Dan dia adalah kavya. Ragini mengejar laksh dan meneriakkan namanya. Ragini mencoba menelfon swara mamun tidak di angkat. Saat itu swara masih melakukan puja bersama sanskar yang harus di selesaikan. Ragini memutuskan memanggil taksi dan mengikuti kavya.

Saat selesai swara melihat ponselnya dan merasa aneh karena ragini sejak tadi menelfonnya. Swara pun menelfon ragini untuk memastikan apa yang terjadi. Ragini meminta swara untuk segera datang karena laksh telah di culik oleh kavya. Ragini mengatakan jika kavya membawa laksh ke sebuah jembatan yang masih di bangun. Namun saat itu supir taksinya berhenti dan meminta ragini turun karena dia tidak ingin terlibat dengan polisi. Ragini pun turun dan mencari jejak laksh. Ragini memanggil laksh namun laksh masih tidak sadar. Swara dan sanskar segera datang dan bertanya apa ragini telah menemukan laksh. Ragini berkata jika laksh berada di suatu tempat di antara mereka. Swara memutuskan untuk menelfon laksh. Saat itu ponselnya berdering. Namun kavya lebih berani dan keluar untuk mencegah mereka menemukan laksh. Kavya berusaha memukul kepala swara namun swara berhasil menangkisnya. Sanskar datang untuk menghentikan kavya. Sanskar memukul kavya hingga tidak sadarkan diri. Ragini terus memanggil laksh saat itu laksh sedikit sadar dan mencoba untuk bangkit. Mereka hampir meraih laksh namun saat itu kavya sadar.

Kavya memukul swara dari belakang namun ragini mengorbankan dirinya untuk melindungi swara. Saat itu ragini mengalami luka parah. Sanskar menghampiri kavya dan memukulnya juga hingga tidak sadar kembali. Saat itu laksh melihat ragini yang terluka. Laksh pun mengingat janjinya untuk tidak membiarkan apa pun terjadi padanya. Saat itu polisi datang dan membawa kavya. Kavya berkata jika mereka tidak akan lolos darinya. Ambulans datang dan membawa raginj. Laksh masih terpukul. Laksh ingat saat kavya memukul ragini. Laksh menyesal karena tidak bisa berbuat apa pun untuknya. Dokter memutuskan untuk mengoperasi ragini saat itu. Laksh berusaha untuk pergi namun swara dan sanskar mencegahnya dan mengatakan jika ragini sangat membutuhkannya. Nenek datang dengan histeris. Nenek bertanya pada dokter tentang ragini. Dokter mengatakan jika ragini baik-baik saja dan boleh segera pulang.

Di rumah dokter sedang memeriksa ragini yang saat itu demam. Nenek menggerutu dan menyalahkan jika laksh yang mengakibatkan ragini harus menaggung hukuman. Shekar juga menyalahkan laksh yang terus membahayakan nyawa ragini. Nenek menolak untuk makan dan begitu pun shekar. Saat itu swara sedih mengingat kondisi ragini yang mengkhawatirkan. Sanskar memberikan pundaknya pada swara untuk bersandar. Swara mengatakan jika ragini demam dan kemungkinan harus di bawa ke ICU. Sanskar berkata jika dia yakin ragini kuat dan bisa melewati semua. Laksh datang melihat kemesraan mereka. Laksh bertanya ada apa pada ragini. Swara mengatakan jika keadaan ragini mengkhawatirkan. Laksh merasa bersalah dan memutuskan untuk merawat ragini. Dan di saat itu tidak ada yang mampu mencegah laksh pergi.

Laksh menyusup masuk ke rumah shekar hingga berhasil melihat ragini. Laksh menemaninya sepanjang malam. Tidak jarang laksh juga harus bersembunyi karena orang yang tiba-tiba masuk. Laksh menjaga ragini hingga panasnya turun dan terbangun di pagi hari. Laksh menyapa ragini. Lalsh merass menyesal karena sudah meninggalkan ragini. Laksh berkata jika dia menyesali segalanya. Laksh ingin untuk memulai semua dari awal bersama. Laksh juga bertanya apa ragini mau untuk kembali menikah dengannya. Namun tiba-tiba sumi datang. Sumi melihat ada laksh di dalam. Sumi meminta laksh segera pergi karena shekar semakin dekat menuju kamar ragini. Saat laksh ingin pergi shekar pun melihatnya.

Shekar menarik laksh hingga laksh tersungkur di lantai. Laksh berusaha meminta maaf dan meminta agar dapat bersama ragini namun yang di dapat hanya tamparan keras dari shekar. Bahkan shekar tidak lagi ingin mendengat laksh memanggilnya ayah. Saat itu semua keluarga maheswari datang dan melihat kesungguhan laksh untuk menikahi ragini kembali. Namun shekar dan nenek tidak bisa menerima. Bahkan nenek masih merasa kesal karena semua sudah membahayakan nyawa ragini. Shekar meminta laksh pergi namun laksh tetap ingin mendengar keputusan ragini terlebih dahulu. Hingga akhirnya di panggillah ragini untuk membuat keputusan. Swara memegang tangannya dan memintanya memutuskan yang terbaik. Namun ragini pergi setelah mengingat semua perlakuan buruk laksh padanya.

Ragini melepas tangan swara lalu pergi. Nenek menganggap itu penolakan dan membuat laksh pergi dengan rasa kecewa. Swara memutuskan untuk memberi ragini waktu sendiri. Dan lagipula nenek tidak bisa jauh dari ragini dan tidak membiarkan siapa pun mendekatinya. Swara meminta Shekar untuk memikirkan senua terlebih dahulu. Namun shekar menolak sanskar mengingatkan shekar jika yang di lakukannya pada swara dulu juga m sama. Shekar berkata jika mereka tidaklah memiliki kepribadian yang sama. Shekar berkata jika masalahnya sudah berbeda. Shekar meminta pada sanskar untuk tidak menyamakan laksh dengannya. Swara pun pergi dan meminta shekar memikirkannya sekali lagi.

Shekar masuk dan bertanya apa yang ragini inginkan. Ragini berkata jika dia tidak ingin memutuskan apa pun. Ragini berkata jika dia tahu shekar marah pada laksh bukanlah karena makiannya dan tamparannya. Ragini menyadari jika shekar marah atas ketidakadilan yang ragini alami. Namun ragini meminta shekar mengambil keputusan atas p kebahagian putrinya.

Uttara menyambut kedatangan semua orang yang penuh dengan kekecewaan. Uttara tidak. Sedikit pun mengerti yang terjadi. Utttara terus menanyakan ragini. Namun saat mereka hampir membersihkan dekorasinya datanglah keluarga garodia membawa ragini. Mereka memutuskan untuk menyetujui hubungan laksh dengan ragini. Laksh tidak kuasa menahan kebahagiaannya dan meminta restu pada keluarga garodia. Semua orang di liputi kebahagiaan. Semua menyambut pernikahan laksh dan ragini.

Laksh dan ragini menyelesaikan semua ritual tanpa hambatan. Hingga malam pun tiba. Mereka menghabiskan malam dengan hal romantis. Sedangkan sanskar dan swara tidak juga berhenti bertikai karena sanskar yang selalu menggoda swara. Namun mereka melewati itu semua dengan bahagia. Mereka menhabiskan malam. Masing-masing dengan cara masing-masing pula.

Di pagi hari annapurna memanggil untuk menjelaskan puasa yang para wanita akan jalani. Saat itu swara dan ragini turun dengan bahagia. Annapurna bertanya di mana laksh dan sanskar. Para pria berada di ruang kerja untuk menandatangi surat pengalihan aset. Semua sudah kembali pada tempatnya. Asetnya telah kembali pada durga dan ram. Laksh meminta maaf atas semua kesalahannya. Sanskar pun memeluknya dan mengatakan jika mereka tetap saudara.

Laksh dan sanskar turun menghampiri swara dan ragini. Mereka memuji istri masing-masing. Namun sanskar lebih banyak menggoda swara. Karena hari itu ada puasa. Uttara mengejek sanskar yang selalu berpuasa untuk swara juga. Hal itu membuat swara makin malu-malu. Parineeta memandang adarsh dan bergegas pergi ke kamarnya. Semua merasa aneh. Adarsh pergi untuk. Menyusulnya.

Adarsh bertanya apa yang terjadi. Annapurna pun datang dan meminta ijin untuk masuk ke kamar mereka. Annapurna datang untuk. Meluruskan keadaan jika tidak ada pengecualian di antara mereka. Bagi annapurna parineeta adlah menantu tertua dan annapurna akan tetap menyanginya seperti dengan menantu yang lain. Annapurna meminta parineeta untuk tidak tersinggung dan kembali berkumpul. Parineeta pun memeluk annapurna dengan rasa haru.

Semua orang berkumpul. Datanglah keluarga garodia. Sumi datang dengan saree adat bengalan. Nenek memuji kecantikan sumi di hadapan keluarga maheswari. Nenek berkata jika sumi menantunya yang spesial. Semua orang bahagia. Tidak lupa swara dan ragini menggoda shekar yang begitu mengagumi kecantikan sumi hari itu. Semua larut dalam kebahagiaan.

*ini belum tamat. Masih ada episode selanjutnya. Episode ini sedikit pendek karena ada adegan romantis panjang yang terjadi antara swara dan sanskar begitu pun laksh dan ragini. Ikuti terus sinopsisnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement