SINOPSIS SWARAGINI Episode 54 ANTV Tayang 16 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 54 ANTV Tayang 16 Juli 2017 (Lengkap) || Episode di mulai saat swara melihat kavya membawa laksh untuk kembali ikut dengannya. Awalnya swara ingin pergi sendiri dan mencari kebenarannya. Namun swara sadar jika sanskar tidak akan menyukainya jika swara keluar sendiri di malam hari. Akhirnya swara memutuskan untuk meminta tolong pada ragini. Ragini berkata jika tempat itu tidak terlalu jauh dari rumahnya. Ragini pergi dan melihat laksh sedang bersama kavya. Raginj melihat laksh sedang menikmati es krim bersama kavya. Ragini lalu mengabarkan semua yang terjadi kepada swara. Ragini juga mengirim foto laksh saat menyuapi kavya. Ragini mengatakan jika tidak ada hal lain yang mereka lakukan selain hal romantis. Swara melihat fotonya dan terkejut melihat itu adalah pedagang yang sama dengan penjual pani puri sebelumnya. Swara mulai berpikir ada yang aneh pada laksh.

Keesokan harinya swara sedang menyiapkan malpua seperti yang sering ragini buat. Ragini juga ingin membuat cheda seperti yang swara buat. Mereka pun saling menelfon. Mereka saling berbagi resep dan berbincang hingga hidangan masing-masing siap. Mereka pun banyak bergurau. Lalu sanskar masuk dan menggoda swara yang sedang memasak. Swara berkata jika dia akan segera siap namun akan menghidangkan di kuil terlebih dahulu. Swara dan sanskar saling berpandangan dan semakin intim. Namun swara mengingatkan sanskar jika laksh akan segera pergi. Sanskar pun menyerah dan berkata jika dia harus berbicara dengan laksh soal semalam. Saat sanskar menyinggung laksh soal semalam laksh mengaku jika dirinya tidak pergi ke mana pun dan berkata jika dia tidur lebih cepat dari biasanya. Sanskar merasa jika hal itu sangat aneh.

Swara datang menemui ragini untuk mengantarkan makanan. Ragini sangat menyukai malpua buatan swara. Semua merasa senang dengan yang mereka lihat saat ini. Sumi mengingatkan ragini untuk tidak menghabiskan makanannya sendiri jika ingin memiliki suami yang sempurna. Swara pun tertawa. Nenek memuji masakan cucu-cucunya dan merasa senang melihatnya. Saat itu kavya mengundang beberapa teman laki-laki untuk berpesta. Dan salah satu dari mereka mengajak uttara untuk menari. Saat yang bersamaan Annapurna dan sujata datang dan melihat uttara di paksa menari. Annapurna meminta kavya menghentijan itu namun kavya makin meremehkan mereka. Saat itu swara datang dan menepis tangan pria itu dan menyuruh mereka pergi.

Di pagi hari kavya turun bersama laksh dan mengatakan jika dia akan berpuasa di hari navratri sujata meragukan pernyataan kavya. Saat itu kavya mengatakan pada semua orang jika dia akan menyiapkan semua persembahan dan persiapan puja. Sujata menaruh rasa curiga pada kavya. Dan benar saja saat ritual selesai dan para wanita membatalkan puasa mereka swara tidak sadarkan diri yang kemudian di susul oleh kavya. Annapurna meminta agar segera memanggil dokter. Dokter pun memeriksa keadaan swara. Dokter mengatakan jika itu karena pengaruh racun. Ada racun dalam makanan mereka. Kavya bersandiwara seolah-olah dia hanya korban dan tidak mengetahui apa pun. Hingga inspektur pun datang. Saat inspektur datang kavya terus bersandiwara agar dia terlihat tidak bersalah dan melemparkan tuduhannya pada Annapurna. Sanskar mencegah polisi membawa Annapurna dengan alasan jika keterangan swara juga penting. Sanskar mengatakan jika sebelum swara memberikan keterangannya maka Annapurna tidak bersalah. Inspektur pu. Setuju dengan pernyataan sanskar lalu pergi.

Ragini sedang berjalan-jalan dan melihat sebuah studio foto yang baru saja di buka. Ragini melihat pria yang memiliki studio fotonya dan ada keinginan untuk foto. Ragini pun menghampirinya dan mengatakan jika dia ingin foto. Ragini melihat foto lama dan melihat gadis di foto itu mirip sekali dengan kavya. Kavya datang ke kamar swara dan mengatakan jika dia akan terus membuat ledakan di rumah hingga semua hubungan terbakar dan tidak ada lagy hubungan mertua dan menanntu. Kavya memperingatkan swara untuk berhati-hati padanya. Sanskar bertanya bagaimana laksh mencoba melindungi kavya yang bahkan jelas kelicikannya melebihi ragini. Dan bahkan laksh begitu tunduk padanya. Laksh mengatakan jika itulah cinta. Annapurna merasa kecewa jika laksh lebih memilih wanita seperti kavya bahkan yang lebih buruk dari ragini.

Sanskar melihat keadaan swara dan berkata jika dia akan cepat sembuh. Saat sanskar akan keluar swara pun memanggilnya. Sanskar berlari dan memeluknya sanskar berkata jika dia sangat rindu pada celotehnya. Swara mengatakan jika dia baik-baik saja. Swara menceritakan pada sanskar semua ancaman kavya padanya. Sanskar meminta swara untuk tenang dan berkata semua akan baik-baik saja. Namun ragini tiba-tiba menelfon dan menceritakan pada swara apa yang didapatnya tentang kavya. Swara pun mengatakan itu pada sanskar juga. Akhirnya sanskar bergegas pergi dan bertanya pada ram. Ram mengatakan jika dia tidak tahu pasti. Dan mengatakan pada sanskar untuk bertanya pada durga. Namun kavya mendengarnya dan mulai merasa terdesak. Khawatir identitasnya akan terbongkar.

Sanskar bersama swara keluar untuk menemui ragini. Namun saat mereka bertemu ragini. Kaki ragini sedang sakit hingga sanskar memutuskan membawa ragini ke rumah maheswari untuk mendapat pertolongan pertama. Saat itu kavya sedang menerima banyak wartawan menyangkut hal yang terjadi saat puja. Laksh terlihat seperti di hipnotis dan mengikuti semua arahan kavya. Semua orang merasakan hal yang sama. Semua orang melihat lakh mengatakan apa yang kavya minta dan melakukan apa yang kavya katakan.

Swara meminta ragini untuk tidak menanggapi yang laksh lakukan bersama kavya. Swara memberi raginj semangat untuk lamarannya besok. Swara meminta ragini untuk memulai hidupnya yang baru dan tidak perlu untuk menunggu laksh menyesal karena telah meninggalkan dirinya. Ragini mengatakan pada swara jika dia berjanji akan memulai hidupnya yang baru.

Keesokan harinya sujata dan Annapurna selesai berbelanja perhiasan dan dupata baru. Kavya memilih dupata dan perhiasan yang spesial dan sangat mahal. Hal itu membuat dirinya menjadi sorotan banyak orang. Saar itu datanglah seseorang yang kavya perkenalkan sebagai penata pakaiannya. Sujata merasa curiga dengan kavya yang terus berkelakuan baik sepanjang hari. Sementara itu kavya sedang mencoba pakaiannya. Kavya meminta pada orang itu untuk melakukan pekerjaannya dengan benar. Orang itu menunjukkan kesanggupannya. Kavya pun menyeringai.

Sementara itu ragini sedang bersiap untuk perjodohannya. Ragini mengingat saat indahnya bersama laksh. Sumi datang dan mengatakan jika dia bisa merasakan yang ragini rasakan saat ini. Sumi memohon pada ragini untuk tidak menolak sebelum mencobanya terlebih dahulu. Ragini mengatakan jika dia sudah membuka hatinya dan akan mencoba dengan hubungan yang baru. Sumi bahagia mendengarnya. Terdengar nenek memanggil dan mengatakan jika pihak pria sudah datang. Ragini pun keluar. Pihak pria sangat menyukai ragini. Dan melihat kepribadian ragini mereka tidak ingin menunda untuk menjodohkan ragini dengan putra mereka. Namun masalah timbul saat mereka melihat ragini masih memakai cincin pernikahannya yang dulu. Hal itu membuat mereka mengurungkan niatnya. Hingga nenek memberikan tantangan jika pernikahannya akan terjadi kurang dari 15hari. Hal itu membuat semua orang terkejut. Pihak lelaki mengatakan agar tidak membuat janji yang tidak bisa mereka tepati. Ragini lari ke kamarnya lalu menangis. Shekar dan sumi mencoba menenangkannya


Namun musibah terjadi di rumah maheswari. Ternyata kavya menaruh bahan yang mudah di bakar di dupata miliknya dengan bantuan temannya tadi. Dan kavya sengaja membakarnya. Hal itu di ketahui laksh yang pulang karena kavya menelfon dan mengatakan jika kavya menerima ancaman dari seluruh anggota keluarga. Bahkan laksh terus saja mempercayai perkataan kavya. Termasuk hasutan kavya jika sujata yang telah melakukan semua itu. Sanskar mencoba membuat laksh mengerti dan mempercayai keluarganya bahkan ibunya sendiri. Namun laksh sudah tertutupi dengan sihit kavya hingga laksh tidak melihat ketulusan Annapurna. Laksh juga sudah siao dengan laporannya pada inspektur. Annapurna makin kecewa kepada laksh. Laksh terus saja membenarkan kavya hingga terpaksa memenjarakan semua keluarga maheswari. S

Saat itu swara melihat kondisi Annapurna yang lemah. Swara meminta segelas air pada sipir. Namun tidak di beri. Swara memohon dan akhirnya di turuti. Swara memberikan air itu pada Annapurna. Swara meminta Annapurna untuk tidak terlalu memikirkan laksh. Swara berjanji jika dirinya akan segera menemukan kebenaran dari semua kejahatan kavya. Swara meminta ijin untuk menelfon. Swara menelfon ragini. Swara meminta ragini untuk berhati-hati dan tidak membuat shekar dan sumi curiga. Swara meminta ragini untuk segera menemuinya di tahanan. Ragini terkejut dan bergegas pergi.

Ragini menemui semua keluarga maheswari. Ragini bertanya bagaimana itu semua bisa terjadi. Swara menceritakan jika itu adalah jebakan kavya. Ragini tidaj tega melihat Annapurna. Ragini berjanji pada mereka akan segera mengeluarkan mereka dari penjara. Ragini berjanji jika tidak akan membiarkan mereka bermalam di penjara. Ragini pergi ke rumah maheswari dan berteriak memanggil laksh. Laksh pun datang dan bertanya apa yang ragini lakukan. Ragini menatap kearah laksh dan berkata jika dia tidak mengerti bagaimana laksh bisa melakukan hal seburuk itu pada keluarganya sendiri. Ragini mengatakan jika dia mengambil keputusan yang tepat dengan berpisah dan meninggalkan laksh saat ini. Ragini mengatakan jika dia tidak lagi mencintai laksh. Laksh dan kavya pun kaget.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment