SINOPSIS SWARAGINI Episode 35 ANTV Tayang 27 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 34 ANTV Tayang Selasa 27 Juni 2017 (Lengkap) || Parineeta memanggil ragini untuk. Membawa swara ke upacara maheendi. Ragini mengatakan jika swara tidak ada di kamarnya. Annapurna mulai merasa gugup dan berpikir jika yang terjadi pada laksh akan terulang. Swara datang dan semua orang memandangnya. Ragini bertanya tentang perginya swara sejak tadi. Swara mengatakan jika dirinya dari rumah dida untuk membawa sumi pulang karena kondisi sumi sudah membaik dan sumi memaksa pulang untuk beristirahat karena keadaan di rumah saat ini sedang ramai dengan persiapan pernikahan. Annapurna menyayangkan sumi yang tidak bisa hadir di acara pernikahan swara. Swara berkata jika semua akan baik baik saja. Ragini mengatakan pada semua orang jika dirinya akan membawa swara untuk mengganti pakaian.

Ragini membawa swara ke kamar dan bertanya dari mana dia sejak tadi. Swara mengatakan jika pergi untuk memberitahu laksh setengah kebenarannya. Dan setengahnya lagi laksh akan mencari tahu sendiri. Ragini bertanya apa swara yakin jika laksh mempercayainya. Ragini mengingatkan pada swara jika laksh tidak percaya lagi padanya dan sangat benci padanya. Swara mengatakan jika laksh akan mengetahui kebenarannya. Swara bertanya di mana sumi. Ragini memintanya untuk tidak khawatir dan ikuti saja apa yang ragini perintahkan padanya. Sanskar masuk dan bertanya pada ragini di mana sumi berada. Ragini mengatakan jika sumi berada di tempat yang aman. Dan meminta sanskar untuk menemukan laksh. Sanskar mengatakan jika laksh sudah di lepas beberapa jam yang lalu. Dan saat ini laksh sedang mencari kebenaran tentang swara. Ragini mengatakan sumi tidak akan di lepas sebelum laksh kembali.

Sumi terbangun dan melihat nenek yang sedang tidur. Sumi berusaha untuk membuka talinya namun tidak bisa. Sumi lalu mengambil gelas dan menjatuhkannya. Suara itu membuat shekar datang mendekati kamar nenek. Nenek mengatakan jika dirinya tidak apa apa dan meminta shekar tidak khawatir. Lalu shekar pun pergi. Nenek memarahi sumi dan mengatakan jika ragini sudah membuat kesalahan dengan menitipkan sumi padanya. Nenek meminta sumi untuk diam. Dan tidak berbuat macam macam.

Swara turun untuk upacara maheendi nya. Ragini memintanya untuk tidak macam macam jika tidak ingin terjadi sesuatu pada sumi. Swara terkejut dan berkata jika dia tidak bisa melakukan itu padanya karena sumi adalah ibunya. Ragini mengatakan jika sumi juga ibunya. Namun apa pun bisa terjadi jika swara mencoba untuk melawan. Ragini mengatakan pada swara jika seharusnya dia bahagia karena bisa melakukan upacara maheendi untuk yang ke dua kalinya. Swara mulai emosi. Ragini mengatakan jika maheendinya pasti akan sangat terang karena suaminya yaitu sanskar begitu mencintainya. Swara mengatakan jika dia akan mengatakan segalanya pada semua orang jika pernikahannya bersama sanskar itu palsu. Ragini mengatakan pada swara jika dia berani mengatakan itu maka ragini tidak segan untuk membunuh sumi. Swara terkejut dan tidak memiliki pilihan lain.

Ragini membawa swara ke kamar serelah upacara maheendi. Dia mengatakan padanya untuk tidak melawan ucapannya. Annapurna dan parineeta sedang menyusun puja di pagi hari sebelum pernikahan. Durga menelfon shekar sebagai ayah dari swara namun shekar menolak. Karna itu durga dan annapurna memutuskan untuk menjadi pengganti shekar dan sumi. Adarsh mencoba berbicara dengan parineeta namun parineeta menolak. ( Di episode sebelumnya parineeta menutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya. Dengan membawa kopernya semua orang terkejut. Durga meminta adarah untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Namun parineeta tetap saja tidak menghiraukannya san terus berjalan. Swara datang dan mengatakan pada parineeta jika dia bisa melakukannya namun di saat dirinya sudah yakin pada keputusannya. Annapurna bertanya apa maksud swara. Swara mengatakan pada parineeta jika pergi bukanlah jalan keluar melainkan keputus asaan karena saat parineeta berada jauh dari adarsh tidak akan menyelesaikan masalahnya melainkan nenumpuk masalahnya. Dan hal itu membuat semua orang bertambah kagum pada swara dan memotivasi ragini untuk menyingkirkan swara ). Parineeta menolak berbicara pada adarsh dan berkata jika dia masih membutuhkan waktu untuk berpikir. Parineeta pun pergi.

Swara terbangun di pagi hari. Sanskar bertanya apa yang swara lakukan kemarin.  Swara mengatakan pada sanskar segalanya jika dia memberitahu laksh separuh kebenarannya dan membiarkan laksh mencari setengah lagi. Ragini masuk untuk mengantar pakaian pada swara dan memintanya untuk tidak melawa? Jika tidak ingin melihay sumi mati. Parineeta mengetuk pintu kamar swara dan bertanya apa semua baik baik saja. Ragini mengatakan jika dia baru saja dia mengantarjan. Pakaian pada sanskar sdan swara dan mengatakan pada parineeta jika maheendi swara begitu terang membuktikan jika suaminya begitu mencintainya. Parineeta ikut bahagia dan lalu pergi.

Ragini kembali mengingatkan pada swara jika sumi menanggung semua akibatnya. Swara menangis. Ragini memintanya untuk tetap diam dan berkata jika seharusnya swara senang karena gaun yang telah di siapkan di pesan khusus dari perancang pakaian bengalan terkenal beserta aksesorisnya. Ragini lalu keluar. Swara menangis di kamarnya dan sanskar datang. Sanskar bertanya apa yang terjadi. Swara mengatakan segalanya dan sanskar pun terlihat sangat kesal pada ragini. Sanskar berjanji jika dia akan memastikan jika sumi akan baik baik saja. Dan sementara itu meminta swara untuk tidak menangis. Swara berkata jika saat itu harapannya hanya laksh tiba tepat pada pernikannya agar dapat menghentikan pernikahan sesungguhnya.

Pendeta meminta swara dan samskar untuk segera turun. Sanskar meminta swara untuk terus tidak memikirkan sumi dan fokus pada pemujaan. Laksh tersadar dan melihat seorang nelayan yang menyelamatkannya dan membawanya ke rumah sakit yang sama dengan swara di rawat. Laksh bertanya pada dokter apa yang terjadi. Dia ingat saat dokter itu datang padanya di rumah. Dokter mengatakan jika laksh sangat lemah. Laksh tetap meminta kepada dojter itu untuk menjelaskan apa yang terjadi.


Dokter meminta laksh untuk percaya padanya. Laksh berada di rumah sakit bahkan dokter dan ruangannya adalah yang sama seperti saat swara datang dan di rawat setelah hanyut. Dan dokter itu berkata jika untung saja saat itu swara di bawa tepat pada waktunya. Dokter lalu menyarankan laksh untuk melihat ragistrasinya di buku registrasi. Laksh segera melihatnya dan benar jika swara berada di rumah sakit pada saat itu. Dokter mengatakan jika sanskar yang menolongnya dan membawanya bersamaan. Seperti yang terjadi pada swara. Laksh lalu menyesal dan memutuskan untuk bergegas pulang di kondisinya yang lemah.

Laksh memaksa untuk tetap pergi. Supir u. Membawa dirinya. Namun mobil laksh terhenti karena polisi menghentikannya dan menutup jalannya. Laksh memutuskan untuk turun dan mengatakan pada supir taksi jika dia bisa datang ke kediaman maheswari dan meminta tagihan di rumahnya. Supir pun menerimanya. Laksh berlari dan teris berlari. Sumi berusaha untuk membuka ikatan tangannya saat nenek tidak ada. Sumi berhasil membukanya dan mencoba lari. Namun dia melihat nenek di depan kamarnya. Sumi memohon untuk pergi namun nenek tidak mengijinkannya. Lalu sumi tidak punya pilihan lain padanya. Sumi mendorong nenek hingga terjatuh. Sumi meminta maaf dan mengatakan jika sumi tidak punya pilihan lain dan meminta restunya agar dapat pergi. Lajsh melihat seorang pria memarkir sepedanya dan laksh pun membawa sepeda itu. Sumi terus berlarui dan terjatuh. Begitu pun dengan laksh. Dia lalu meninggalkan sepeda itu dan lalu pergi.

Ragini menekan swara. Sanskar pun terus mendukung swara. Sujata sebelumnya tidak setuju pada swara hingga ber pura pura sakit agar pernikahannya tidak terjadi. Namun semua terlambat. Semua ritual sudah terjadi. Laksh sudah terlambat. Laksh menangis dan melihat swara telah menjadi istri sanskar. Ragini melihat laksh dan menariknya keluar dia meminta laksh untuk tidak melawan dan mengatakan jika swara menang menginginkannya. Laksh pun bersedih dan bercerita segala perjuangan yang dia lalui hingga dia tahu jika swara tidak berbohong padanya. Ragini sedih mengetahi laksh telah tahu segalanya. Namun ragini tak kegabisan akal.

Laksh masuk di saat semua sudah selesai. Dia melihat swara dengan air mata yang menetes. Durga mengatakan jika senang laksh sudah kembali. Laksh mengatakan jika dirinya harus ke kamar dan menyiapkan berkas klien. Laksh masuk ke kamar di ikuti oleh ragini. Laksh meminta ragini menyiapkan berkas milik kliennya namun ragini salah mengambilnya dan membuat laksh marah. Ragini berusaha meminta maaf lalu memeluk laksh namun laksh menolak. Laksh mengatakan jika dia hanya ingin sendiri dan tidak ingin ragini berada di ruangannya dan meminta ragini keluar. Ragini keluar sambil menangis. Laksh lalu memesan sebuag penginapan untuk swara dan sanskar.

Swara menangis dan sanskar berusaha menenangkannya. Swara meminta agar sanskar tidak mendekatinya dan berkata jika dia tahu sanskar begitu menginginkan pernikahan itu terjadi. Swara meminta sanskar untuk memahami posisinya saat ini. Sanskar berkata jika semua itu demi sumi agar sumi baik baik saja.

Swara meminta sanskar menelfon sumi. Shekar menjawab dan mengatakan jika semua telah berakhir. Swara bertanya apa yang terjadi. Sanskar mengatakan jika sumi masih bingung tentang yang terjadi namun akan segera baik.

Sumi datang dan bertanya swara. Ragini berkata jika dia sudah menunggu sumi. Ragini lalu mengajaknya. Sumi berkata jika dia tidak ingin melihatnya. Ragini mengatakan jika dia juga ibu baginya. Sumi mengatakan jika dia ibunya maja dia akan menghukumnya agar dia tidak kembali melakukan kesalahan. Ragini mengatakan jika dia siap menerima semua hukumannya. Sumi menamparnya berkali kali hingga semua orang keluar. Swara dan sanskar juga keluar. Annapurna bertanya apa yang terjadi.  Sumi mengatakan segalanya termasuk tentang pernikahan palsu swara dan sanskar. Namun swara yang telah di pengaruhi sanskar mengelaknya dan membuat semua orang tidak percaya pada sumi.

Annapurna bahkan meminta sanskar bersumpah di hadapan dewa. Sumi yang kesal memutuskan pergi bersama laksh. Laksh mengatakan pada swara jika dia sudah menyiapkan penginapan untuknya dan sanskar. Laksh lalu pergi. Swara melihat sumi dari. Jendela dan. Menangis meratapi kesalahannya. Sanskar mencoba menenangkannya. Swara meminta sanskar menelfon shekar dan swara akhirnya tahu jika shekar dan sumi sudah tidak memiliki hubungan lagi. Laksh berjanji pada sumi untuk membuat semua baik baik saja. Swara dan sanskar tiba di penginapan mereka. Ragini membayangkan laksh yang sedang merayunya dan tidur bersama. Ragini menelfon laksh untuk memastikan dia pulang. Laksh mengatakan jika dia masih harus menemui swara dan sanskar. Ragini yang semakin gelisah menunggu memutuskan untuk pergi ke penginapan menyusul laksh.

*** Karna Libur lebaran & Serial Swaragini tidak ditayangkan ANTV || Tanggal di judul Nomor sinopsis berbeda 1 Hari dengan ANTV, tapi tak perlu khawatir dan dipedulikan karena nomor dan isi cerita masih sama berurutan tak ada yg terlewat :) !
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment