Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 12 Tayang 2 Juni 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 12 Tayang 2 Juni 2017 ANTV (Lengkap) || Nenek berpikir jika swara bisa membuatnya datang dan merayakannya bersama. Dida meminta nenek untuk datang ke perayaan namun nenek menolak. Jika mereka sama saja dengan keluarga prasad. Dida mengatakan bahwa perayaan itu akan sangat meriah. Nenek berkata jika dia ingin dia bisa mengajak krluarga prasad bersamanya. Duda pergi tanpa berkata kata lagi. Ragini datang dan meminta nenek untuk hadir juga.

Kakek menolak untuk makan dan mengatakan jika dia masih kenyang. Shekar meminta nenek untuk menghadiri undangan dida. Nenek menolak dan berkata jika dia tidak ingin masuk penjara hanya karna membunuh dida. Laksh datang dan mengatakan jika ide itu tidak buruk. Dia mengatskan bahwa itu adalah saat yang tepat untuk membuatnya kesal. Di hari raya pasti banyak yang datang untuk merayakan bersamanya. Shekar bertanya apa yang dia katakan. Laksh mengatakan bahwa dida ingin menjual rumahnya harinin. Nenek lalu berkata jika musuh harus berada lebih dekat.

Swara bertanya pada dida menhapa dia berterkar dan tidakemulai sesuatu yang baru. Shekar bertanya pada laksh apa yang dia lakukan. Ragini mengatakan jika itu adalah idenya. Sumi dan shekar terkejut. Swara mengatakan jika itu adalah idenya. Shekar berkata laksh adalah pembohong yang bagus. Sumi bertanya sekarang apa yamg didapat dari ide mereka. Mereka saling menatap dan berkata ide mereka gagal. Laksh berkata jika ini sudah sangat panas jadi tidak mungkin untuk di hentikan.

Dida memainkan shank. Pendeta memulai upacaranya. Dida meminta agar dapat melantunkan bhajan. Pendeta berdoa untu tahun baru. Shekar mengucapkan selamat tahun baru untuk sumi. Sumi tersenyum. Dida bertanya pada nenek apakah dia tidak ingin menyanyikan sonu juga. Nenek hanya mengucapkan selamat tahun baru.

Laksh menelfon omi dan bertanya dia ada di mana. Omi mengatakan jika dia sedang mendali karakter sperti aktor di teater. Laksh memintanya untuk cepat. Tetangga meminta sumi menari namun sumi menolak. Dia menyuruh swara untu menari. Swara pun menari. Laksh dan ragini menonton namun para tamu meminta laksh menari dengan swara. Tidak lama sumi melihat omi datang dan berpikir pasti dia yang di kirim oleh laksh. Sumi memanggil swara dan berkata jika dia adalah pembeli palsu. Lalu sumi mengatakan bukankah dia juga yang datang saat insiden dan menjadi inspektur?  Swara dan sumi khawatir nenek dan dida dapat mengenalinya.

Laksh membawa temannya yang bertindak sebagai pembeli rumah dida. Swara mencegahnya masuk dan menyembunyikannya di balik pilar. Laksh merpersilahkan kepada dida untuk bertemu pembeli rumahnya. Swara membawanya masuk. Laksh menghampiri swara dan bertanya apa yang dia lakukan. Swara mengatakan jika nenek dan dida telah mengenal nikhil sebagai inspektur sebelumnya laksh memintanya untuk tidak khawatir dan melihat apa yang akan di lakukannya nanti. Om sebagai tuan sarkar si calon pembeli rumah mnyampaikan rasa terkesannya pada rumah dida itu. Dida cukup senang. Dan proses tawar menawar pun terjadi dan dida menyetujuinya hanya tinggal menunggu pembayaran yang di janjikan seminggu berikutnya. Swara mulai ragu jika dida akan tetap menjual rumahnya.

Dida memperkenalkannya pada sumi. Om ingin pergi setelah swara memintanya untuk berhenti. Namun dida mencegahnya. Om tidak kehabisan akal dan mengatakan ingin melihat seluruh rumah dan mengetahui sejarahnya. Karna dia seorang professor sejarah. Dida memberinya ijin untuk berkeliling.

Swara mulai ragu jika rencananya itu akan berhasil. Karna dida belum juga menyerah hingga saat ini. Ragini melihat shekar mengatakan sesuatu dan memberitahu swara. Swara pun terlihat bahagia.

Nenek mengambil mic dan mengatakan jika dida tetangganya itu sedang bersandiwara. Dia hanya meminta tuan sarkar untuk membantunya dalam drama itu. Nenek mengatakan jika dia hanya ingin pamer kepada semua orang. Dida emosi dan memintanya turun. Dida memberinya persembahan dan memintanya duduk. Nenek menolak dan berkata jika dia tidak ingin persembahan darinya. Tuan sarkar bertanya mengapa tetangganya begitu kesal padanya. Dida mengatakan jika itu bukan apa apa. Dia memang biasa meminta makanan untuk keluarganya. Dida dan nenek mulai berargumen. Swara meminta om untuk melanjutkan aktingnya.

Ragini menelfon swara. Bahwa itu adalah rencana laksh untuk memcampurkan bhang dalan persembahan. Swara merasa yakin rencananya akan berhasil. Laksh mengiriminya surat namun tidak sempat di baca karna dida memanggilnya. Swara membacanya dan terkejut saat tau omi tidak sengaja memakannya juga di saat rencananya hampir selesai.

Dida memberi persembahan pada nenek. Namun nenek menolak karna mungkin saja dida mencampurnya dengan sesuatu yang membahayakan myawanya. Dida memakannya dengan penuh amarah. Setelah itu nenek juga memakannya. Nenek meminta dida untuk menari dan berkata jika dia tidak akan mampu karna usianya yang sudah tua. Dida meminta semua untuk menari. Swara pun ikut menari namun laksh menariknya dan bertanya apa yang dia lakukan. Dia berkata hanya menari. Lalu laksh melihat shekar dan sumi yang sedang tertawa bersama

Dida mengayakan pada nenek bahwa dia terlalu banyak berbicara buruk. Nenek mengatakan jika lebih buruk lagi jika shekar harus menikah dengan sumi. Dida berkata jika sumi harus hidup sendiri selama bertahun tahun. Swara mengatakan jika dia tidak pernah mengharapkan itu sebelumnya. Ragini juga menhatakan bahwa dia tidak tega melihat shekar kesepian selama ini. Nenek memeluknya. Ragini mengatakan jika dia ingin seseorang mewarnai hidup ayahnya.

Annapurna datang kembali ke rumah. Dia mencoba untuk memperbaiki segalanya. Maheshwari menatapnya. Anapurna mengatakan kenapa dia harus ber pura pura tidak tahu meskipun mereka tahu laksh masih hidup.

Laksh mengatakan pada dida untuk melupakan semua kebenciannya. Dida mengatakan jika selama ini dia telah banyak menyakiti sumi. Nenek mengatakan jika dia tidak sedikit pun ingin menyakiti sumi dengan perkataannya. Kakek datang lalu menyiramkan air ke wajahnya.

Annapurna mengatakan bukankah maheshwari lalh yang telah mengirimkan ke luar. Maheshwari mengatakan jika dia telah di peringatkan untuk tidak pergi oleh suaminya namun dia tetap pergi itu tandanya dia telah meninggalkan rumah tangga dan suaminya. Dia lalu meminta adash untuk pergi ke kantor.

Kakek bertanya pada nenek apa yang dia lakukan. Mengapa dia mengatakan itu semua. Dia telah mengambil langkah besar tanpa memberitahunya. Kakek mengatakan jika selama ini dia telah terbuang dari sosial karna keluarga dida dan apa yang di lakukan sekarang. Para tetangga mendukung nenek dan mengatakan pada kakek jika yang di lakukanny itu tidak salah. Kakej marah dan akan menamparnya. Namun didaa mencegahnya dan mengatakan semua tidak salah. Dan selama ini nenek telah mencoba yang terbaik untuk keluarganya. Kakek menyuruh nenek pulang. Mereka pulang sambil menangis.

Nenek keluar setelah membasuh wajahnya. Begitu pun shekar dan ragini. Nenek lalu memanggil dida. Dida keluar bersama sumi. Nenek lalu menyatukan tangan shekar dan sumi. Nenek berkata jika dia ingin menyatukan mereka dan memperbaiki semua kesalahannya selama ini. Dida dan sumi kaget. Swara dan ragini sangat bahagia. Dida mengatakan jika dia juga ingin memperbaiki kesalahannya. Nenek berkata apakah dida bersedia untuk menyerahkan anaknya untuk menjadi menantunya. Selama ini dia telah menjauhkannya dari kebahagiaannya. Dida mengatakan jika dia bersedia. Nenek mengajak dida masuk dan ingin menyematkan tanda perjodohan mereka. Kakek menghentikan nenek dan berkata jika dia berani melangkahkan kakinya ke rumah dida maka dia akan terkena sihirnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 12 Tayang 2 Juni 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI