SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 9 & 10 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 9 & 10  (Lengkap) || Pragya berusaha menjelaskan semuanya pada abhi. Pragya berkata "Abhi, saya mencoba untuk melindungi diri anda dari musuh-musuh anda dan itulah mengapa nama harta anda pada nama sata. kita harusmenjadi seperti musuh untuk mengalahkan mereka."

Abhi berkata "saya tidak punya musuh, tetapi hanya keluarga dan penggemar. Anda hanya membuat cerita dan tidak ingin meninggalkan gaya hidup yang Anda punya di rumah saya."
Pragya berkata "saya bisa hidup tanpa gaya hidup yang baik, tapi tidak bisa hidup tanpa Anda. Saya tidak bisa melihat Anda ditipu."
Abhi meminta dia untuk menghentikan aktingnya. Pragya berkata "saya pikir cinta saya akan mengubah Anda, anda harus benar-benar mendengar saya. Saya akan memberitahu Anda segalanya, saya melihat kebencian di mata Anda. Dsaya meninggalkan rumah berpikir Tanu hamil bayi Anda dan mencintai Anda, yang belum saya berikan. Saya hidup dengan kenangan Anda dan datang untuk tahu tentang pertunangan Anda dengan Tanu. Saya tiba di rumah untuk bertemu dengan Anda, dan mendengar Tanu berbicara dengan Nikhil. Tanu mengatakan bahwa tidak peduli bahkan jika bayi ini bukan dari Abhi. Saya tiba di kantor dan mendengar Aaliya berbicara dengan seseorang dan merencanakan melawan Anda. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan sedang berjalan di jalan. Saya kecelakaan. saat nenek datang, saya menceritakan semuanya. Nenek meminta saya untuk melindungi Anda dari musuh Anda dan mengumpulkan bukti. kita berpikir untuk mengambil musuh Anda pada nama saya untuk menghentikan musuh Anda. Nenek mendapat tanda tangan anda di kertas dan membuat atas nama saya. Saya telah mengganggu semua orang, tapi tidak nenek. Saya adalah putrinya selalu, dan dia mendukung saya. bahkan Purab mendukung saya dan mencoba untuk membawa kebenaran. Bulbul kehilangan hidupnya karena Aaliya, itu adalah saat yang buruk bagi saya. Tanu selalu di selamatkan, kadang-kadang karena kehamilannya dan kadang-kadang karena memeras emosional Anda."

Abhi berpikir Tanu selalu memeras emosional dia.
Di rumah nenek membawa aarti dan meminta Bunty dan Babli untuk mengambilnya. Mitali bertanya di mana Pragya? Nenek mengatakan dia akan melakukan aarti besok. Mereka mempromosikan acara Brahma Rakshas.
Nikhil mengatakan pada Tanu dan Aaliya untuk membunuh pragya. Tanu berkata "jika terjadi sesuatu Pragya maka kita akan berada di balik jeruji. Nenek akan mengajukan keluhan polisi terhadap kita."
Nikhil berkaya "polisi tidak bisa melakukan apa-apa. Anda lupa tentang tes DNA?"
Tanu berkata "saya terjebak pada dia.  kita harus merebut bukti dari tangannya."
Nikhil berkata "takdir selalu tidak mendukung kita dan jika dia mendapat bukti maka semuanya hancur. jika Dr Sheela memberitahu segalanya pada Abhi, karena putrinya telah bersamanya dan tidak di bawah tekanan. Nenek dan Purab akan membantu Pragya juga, kita harus melakukan rencana dan membunuh dia."

Aaliya berkata " ya, kita harus membunuh pragya karena dia telah menjadi batu yang terikat di kaki kita. kita masih di tempat yang sama dan jika dia masih hidup maka kita tidak bisa mencapai tujuan kita. Nikhil bunuh dia dan itu harus terlihat seperti kecelakaan."
Nikhil berkata "saya akan membunuh Pragya sehingga tidak seorang pun dapat menghubungi kita."
Nikhil berpikir untuk membuat rem mobilnya tidak bekerja dan membunuhnya.
Di sisi lain pragya masih menjelaskan pada abhi, Pragya berkata "saya pikir untuk mengekspos Tanu dan meminta bantuan Ronnie. Tanu mengaku bahwa bayi itu bukan dari Anda. Tapi mereka telah merusak bukti dan dia mengetahui bahwa saya datang kembali untuk Anda. Saya menantang Tanu bahwa hanya bayi saya yang akan menjadi milik anda. Nikhil melakukan kecelakaan pada Sarla. Setiap kali saya mencoba untuk memberitahu Anda ... ."

Abhi meminta dia untuk menghentikannya dan bertanya "mengapa anda tidak memberitahu saya?"
Pragya berkata " bahkan jika Tanu memberitahu Anda juga maka Anda tidak akan percaya karena yang Anda inginkan bayi itu untuk Anda. Saya membawa laporan DNA dan membuktikan dia salah, tapi dia membawa laporan palsu dan membuktikan saya salah. Dr. Sheela mengatakan kepada saya bahwa putrinya diculik. Saya pergi ke Nikhil dan diculik juga."
Abhi berkata " Anda mengirim surat cerai kepada saya."
Pragya berkata "saya tidak mengirimnya. Nikhil mengancam akan membunuh Pari jika saya tidak menandatangani surat itu. Nikhil mengancam keluarga saya dan meminta mereka untuk mendapatkan tanda tangan Anda."

Abhi ingat nenek pragya meminta dia untuk menandatangani. Pragya berkata " saya tidak pernah berpikir bahwa Anda akan menandatangani, tetapi Nikhil menunjukkan surat-surat itu. Saya menelepon Anda dan mendengar suara Anda. Saya punya kekuatan dan melarikan diri dari sana dengan Pari. Nikhil dan Tanu mencoba membunuh saya dan kehilangan bayi mereka. Saya membawanya ke rumah sakit."
Pragya menangis dan berkata " saya datang dengan bukti ini untuk menunjukkan kepada anda, tetapi ketika Anda tidak ingin melihatnya, saya telah merusak itu. Saya pikir cinta Anda untuk bayi itu melebihi cinta saya untuk Anda apa yang saya akan punya jika saya menunjukkan video itu. Apaa salah satu kebenaran terbukti ? mengapa hal itu tidak dapat dirasakan? Anda akan selalu marah karena saya tidak bisa mengekspos Tanu. Saya sudah menangkap Raj dan kebenaran Aaliya, tetapi tidak ada gunanya. Mungkin Tuhan tidak ingin kita untuk bersama-sama dan saya tidak mengeluh. Saya tidakmeminta Anda untuk menyimpan hubungan kita, tapi tolong jangan percaya pada Tanu, jika tidak doa nenek akan terjawab."
Purab datang ke hotel mengikuti Tanu. Dia mengintip di kamar dan mendengar Tanu dan Aaliya bersekongkol untuk membunuh Pragya. Aaliya berkata "Nikhil akan melakukan sesuatu untuk mobil Pragya."

Aliya melihat Purab dan terkejut.Purab datang ke dalam dan menampar aliya. Purab berkata "saya pikir Anda akan berubah, Anda datang ke India dan tidak pernah berbicara dengan siapa pun.pertama Anda membunuh Bulbul dan sekarang berencana untuk membunuh Pragya. Tanu, saya sangat membenci anda dan saya merasa buruk ketika bayi anda meninggal, tapi itu baik karena dia meninggal, karena jika tidak aliya akan membunuh bayi anda satu hari nanti yntuk keuntungan dirinya.Aaliya, Tanu tidak mencintai Abhi, dan kalian berdua adalah pembohong besar. Kalian berdua mungkin berpikir untuk memutuskan hubungan dengan yang lain setelah pekerjaan kalian selesai. Saya tidak ingin berbicara dengan anda dan berharap Abhi dan Pragya baik-baik saja."
Pragya terus berbicara dengan Abhi . Abhi melihat dia. Abhi mengingat saat-saat bahagia mereka. Pragya berkata "saya tahu bahwa hal-hal ini tidak penting bagi Anda, saya harus membangun kebencian di dalam hati Anda untuk saya, dan mengambil cukup waktu untuk mendapatkan bukti-bukti terhadap Tanu.saya kalah, abhi berbicaralah dengan Purab atau nenek, saya tidak tahan kekalahan, berbicaralah pada mereka, saya  tidak bisa memenuhi janji yang dibuat untuk Bulbul dan tidak bisa memenuhi harapan nenek, saya telah kehilangan segalanya."

Pragya menangis. Abhi berpikir tentang keputusan nenek bahwa dia tidak ingin tinggal bersamanya, jika ia berpikir Pragya salah. Abhi bangun dan memeluk pragya.Dia mencium keningnya dan berkata "saya tidak ingin mendengar apa-apa dari siapa pun. Anda telah mengatakan kepada saya sebelumnya, saya tidak perlu bukti apapun. Saya akan melihat di mata Anda dan tahu segalanya. Anda akan memberitahu hati anda maka saya akan mendengarnya. saya merasakan dari hati saya. ekspresi Anda, detak jantung, dan gemetar suara membuktikan bahwa Anda mengatakan kebenaran. Saya bisa merasa bahwa Anda cukup menanggung semuanya karena saya, dan Anda tampak seperti fuggi saya karena saya bisa melihat kedalaman mata Anda. Saya punya keraguan bahwa Tanu dan Nikhil merencanakan sesuatu dan saya telah berbagi keraguan saya dengan Purab. sekarang saya tahu mengapa Tanu pura-pura sakit perut lagi dan lagi dan mengapa Nikhil sering mengunjungi rumah kami. Nenek saya tidak bisa melakukan sesuatu yang salah pada saya. Saya tahu bahwa fuggi saya tidak bisa mengkhianati saya, dia yang mengajari saya hubungan dan saya tahu bahwa fuggi saya tersembunyi di balik Mogambo, dan dua benar di depan saya."
Pragya meminta dia untuk berjanji dan meminta abhi mengatakan dia percaya padanya. Abhi berkata "sata tidak perlu janji untuk memberitahu kata-kata saya."

Pragya berkata "Anda percaya saya, bahkan tanpa berbicara dengan nenek atau purab? Akankah Anda percaya pada Tanu jika dia membawa bukti palsu."
Abhi mengatakan tidak. Pragya meminta dia untuk berjanji dengan menjaga tangan di kepalanya. Abhi berkata "saya tidak akan pernah meninggalkan Anda dan akan selalu dengan Anda selalu ...... "
Pragya bersyukur, dan berkata "Anda tidak tahu bahwa Anda memberi saya kebahagiaan besar hari ini. Ibu dan nenek akan sangat senang mengetahui ini. Saya akan mempercayai pada cinta kita dan kepada Anda jauh sebelumnya. Saya tidak mengatakan karena saya takut kehilangan Anda. Saya berdoa kepada Tuhan tentang hari ini, dan hari akhirnya datang di sini."
Abhi berkata "nenek benar, kita akan tinggal bersama-sama. Saya tidak marah karena Anda telah mengatakan begitu akhir-akhir ini, tapi saya marah karena kita tidak bersama-sama sebelumnya. saya senang bahwa saya punya fuggi saya dan Anda punya sata. Anda akan meninggalkan pekerjaan Mogambo anda ?saya bisa menjadi  Abhi anda di semua kehidupan kita. Saya mencintai anda."
Pragya berkata "saya mencintai anda juga."
Abhi dan Pragya senang dan memeluk satu sama lain. Abhi mengangkatnya. Dia mencium di dahinya.Pragya berkata "Abhi, sangat sulit untuk berakting di depan anda."
Abhi berkata "itu sebabnya Anda menempatkan jari saya di teh panas."
Pragya berkata "jika tidak, Anda akan meragukan saya."
Abhi berkata "nenek mengatakan bahwa cinta terjadi saat berperang."
Mereka mengingat saat-saat mereka. Abhi berkata "saya telah merencanakan untuk melamar Anda, tapi Champak masuk."

Pragya berkata "saya tahu karena nenek mengatakannya kepada saya."
Abhi berkata "saya akan berbicara dengan nenek, saya sangat senang melihat senyum di wajah anda, dan anda harus tersenyum selalu."
Pragya berkata "jika saya selalu tersenyum, maka orang akan berpikir saya gila."
Abhi meminta dia untuk tetap tersenyum dan berkata "saya akan mengadakan pesta untuk hubungan kita dan akan memanggil semua orang. Saya akan mengadakan pesta untuk fuggi saya dan akan memberitahu dunia bahwa saya cinta fuggi saya. kita akan membuat pesta di sini karena kita bertemu di sini."
Abhi merencanakan segalanya. Pragya bertanya "apakah Anda memiliki tabungan?"
Abhi berkata "saya tidak perlu khawatir karena Mogambo akan mengatasi semua. kita telah kehilangan ulang tahun Purab, nenek dan ulang tahun Anda juga karena Champak menghancurkan itu."
Abhi meminta dia untukmemakai kaca mata dalam pesta. Pragya mengatakan kita akan membahas ini nanti dan meminta dia untuk menelpon nenek sekali, dan memberitahukan bahwa kita bersama-sama. Abhi mengatakan ya.
Nikhil datang ke bengkel dan meminta menakin merusak rem mobil.Mekanik menolak untuk bekerja. Nikhil mengancam untuk memukulinya dan membunuhnya. Mekanik meminta tiga kali lebih banyak uang. Nikhil mengatakan baik-baik saja dan mengatakan pekerjaan harus dilakukan hari ini. Mekanik setuju. Nikhil meminta dia untuk tidak meninggalkan bukti atau menyentuh mobil. Nikhil berpikir "saya akan memeriksa apakah Pragya sendirian, atau seseorang akan datang dan menyelamatkan dia."
Abhi mengatakan pada Pragya untuk menelpon nenek dan berkata "nenek selalu mendukung Anda dan kita harus pulang dan memberitahukan padanya."
Abhi bersin. Pragya mengatakan akan membuat kada untuknya. Abhi mengatakan tunggu, dan memeluknya sambil mengangkatnya. Pragya bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Abhi berkata " ketika Anda bisa menderita begitu banyak bagi saya, maka saya tidak bisa melakukan ini?"

Abhi menggendongnya ke dapur. Pragya meminta dia untuk pergi. Abhi berkata "biarkan saya membantu Anda."
Pragya berkata "saya tidak bisa membuat kada jika Anda berada di sini."
 Abhi mengatakan ok dan meminta dia untuk memanggilnya ketika kada selesai.
Purab masih di hotel aliya. Aaliya berkata "purab, saya marah pada Pragya dan dia telah menyambar cinta dan keluarga saya dari saya.saya hanya membantu Nikhil dan Tanu."
Purab meminta dia untuk menghentikannya dan berkata "Pragya tidak pernah memisahkan saya dari Anda. Keluarga Anda pergi jauh dari Anda karena yang Anda lakukan buruk pada mereka."
Aaliya bertanya "apakah hal yang baik terjadi pada orang-orang yang baik maka mengapa yang buruk telah terjadi pada Anda. Anda melakukan apa pun yang Abhi katakan dan semua orang tahu bahwa Anda hanya temannya. Saya senang dengan apa yang saya punya, tapi apa yang Anda lakukan? Anda memilikikeluarga besar, tapi semua orang membenci Anda. Saya memiliki saudara seperti Abhi dan nenek juga. Saya bisa melakukan segalanya untuk mereka dan saya cinta, kebahagiaan mereka."
Aaliya mencoba untuk memanipulasi purab dan berkata "saya akan berubah untuk Anda jika Anda ingin.  Katakan sekali bahwa anda mencintai saya, dan saya tidak akan mendukung Nikhil danTanu. Saya berjanji untuk menyatukan Abhi dan Pragya kemudian. Apa yang bisa saya lakukan?"
Purab bertanya "dapatkah Anda membawa Bulbul kembali? tidak,Anda dapat membalikkan kehidupan, tetapi tidak bisa mendapatkan dia. Saya akan memaafkan anda, tetapi Anda tidak akan mengubah cinta Bulbul di hati saya. Saya akan selalu membenci Anda dan anda jangan melakukan apa-apa karena saya akan menyatukan Abhi dan Pragya."
Aaliya berkata "Anda akan bertanggung jawab untuk apa pun yang akan terjadi."
Purab meminta dia untuk pergi. Aaliya berkata "purab, pikirkan kembali. Purab tidak ada yang bisa mencintai anda seperti saya."

Abhi berpikir "pragya saya telah menderita karena Tanu."
Abhi ingat aktingnya. Abhi berpikir "bagaimana orang bisa membungkuk begitu rendah, dan mengapa bisa saya tidak melihat kebenaran Tanu.Tanu telah mengambil keuntungan dari kebaikan saya, saya tahu bahwa saya tidak berhububgan dengannya, tapi saya percaya dan merawatnya seperti seorang suami. Tanu dan Nikhil berpesta dan meninggalkan saya yang meratapi bayi yang bukan milik saya. Saya akan menghancurkan Nikhil dan dia tidak akan mendapatkan pekerjaan bahkan pekerjaan Pembantu. Saya akan mengirim dia kembali ke jalur kotor. Saya tidak akan melupakan Aaliya dan tidak akan membiarkan nenek juga memaafkannya. Saya akan menghukum Aaliya, Tanu dan Nikhil, dan tidak akan membiarkan mereka mendekati fuggi saya."
Nikhil datang ke sana dan melihat mobil.Pragya berpikir tentang kata-kata Abhi bahwa dia mencintainya. Nikhil mengintip melalui jendela dan melihat pragya di dapur. Nikhil berpikir "pembunuhan yang sempurna, dia sendirian dan saya akan memberikan petunjuk kepadanya."
Nikhil mendapatkan panggilan dari Aaliya meminta dia untuk membunuh Pragya dan tidak memberi petunjuk kepadanya. Pragya berpikir seseorang melihatnya dan mendekati jendela tapi tidak melihat apapun. Nikhil berpikir "anda akan minum secangkir teh terakhir, tidak tahu apakah Anda akan mendapatkan segalanya di surga, tetapi jika Anda pergi ke neraka maka Anda akan mendapatkan hanya air mendidih."

Pragya membawa kada ke Abhi. Abhi bertanya "mengapa anda tidak memanggil saya? Anda harus memutuskan nama. Abhipra atau prabhi. ini adalah nama bayi kita."
Pragya mengatakan nama harus memiliki makna. Abhi berkata " Anda tidak menyukai ide ini, tetapi Anda sukai tentang gagasan memiliki bayi?"
Pragya meminta dia untuk minum kada. Abhi meminumnya. Abhi berkata "saya berpikir untuk bulan madu di rumah ini dan kemudian pergi, karena rumah ini mempunyai keberuntung bagi kita.kita akan memiliki bayi sekarang karena kita sudah menikah sejak lama."
Pragya berkata "kita tidak bisa tinggal di sini karena kita tidak memberitahu nenek atau ibu.'
Abhi berkata "kitaakan memberikan mereka dua berita ini bukan?"
Pragya berkata "saya tidak akan melakukanapa-apa sampai saya berbicara dengan ibu dan nenek."
 Abhi berkata " Anda telah menunda rencana bulan madu kita, dan mari kita pergi, memberitahu mereka dan kembali ke sini."
Pragya melamun. Abhi berkata "saya bisa melihat bahwa Anda ingin apa yang saya inginkan."
Mereka saling memandang. mereka saling berpelukan romantis.
Nikhil mengatakan "apakah Anda siap untuk perjalanan terakhir Anda Pragya."
Mekanik mengatakn dia telah nelakukan pekerjaannya.  Mekanik mengatakan mobil hanya bisa berjalan 10 menit dan kemudian kecelakaan akan terjadi. Nikhil berpikir Pragya harus pergi.
Purab mencoba menelepon Abhi dan berpikir hidup Pragya berada dalam bahaya. Abhi tidak menjawab telepon.purab berada di mobil dalam perjalanan ke Lonavala.
Abhi berkata "Pragya, saya menemukan nama baru."
Pragya meminta dia untuk membiarkan dia mandi. Abhi berkata "saya mendapat nama baik dan ingin bayi perempuan lucu seperti Anda.Abhigya."
Pragyamengatakan itu lebih baik. Abhi meminta dia untuk keluar dan mengatakan kita akan bulan madu. Pragya meminta dia untuk menunggu selama 2 hari. Abhi berpikir untuk membawa sarapan untuk Pragya.
Nikhil memberikan uang untuk mekanik dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa di melakukan pekerjaan untuknya. Mekanik setuju. Nikhil berpikir "apa yang akan Anda lakukan Pragya sekarang? Saya sedang menunggu waktu ketika kecelakaan itu terjadi.saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi."

Tanu berpikir "apa Purab berpikir tentang dirinya sendiri dan mengapa pengorbanan orang-orang ini tidak berpikir tentang dirinya sendiri."
Tanu lanjut memprovokasi Aaliya.Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan tidak ada yang akan terjadi sekarang. Nikhil menelpon Aaliya dan Tanu, dan menyanyikan selamat. Aaliya berkata "saya tidak dalam suasana hati untuk merayakan."
Nikhil meminta dia untuk membuat suasana hati membaik dan membuat pengaturan untuk upacara terakhir. Aaliya mengatakan ada masalah di sini. Nikhil bertanya apa yang terjadi? Aaliya mengatakan Purab datang untuk tahu tentang rencana kita. Nikhil bertanya apa mengatakan padanya. Aaliya berkata "mengapa saya memberitahu dia."
Nikhil berkata " Anda mencintai dia."
Aaliya berkata "saya mencintai dia, tapi saya tidak buta. Purab mendengar tentang rencana kita dan dia pergi bahkan setelah saya mencoba menghentikannya."
Nikhil berkata "Pragya akan mati sebelum Purab bisa tiba di sini. panah keluar sekarang dan siapa pun harus mati, baik Pragya atau Purab."
Aaliya terkejut.
Pragya selesai mandi dan bertanya "Abhi, katakan apa yang ingin anda katakan."
Pragya berppikir abhi menggodanya bersembunyi di suatu tempat. Pragya meminta dia untuk keluar dan mencari dia. Pragya melihat jaketnya, dan bertanya-tanya ke mana dia pergi? Pragya mendapat surat dari dia, abhi menulis dia pergi ke pasar untuk membeli sarapan, dan meminta dia untuk segera bersiap-siap setelah mandi dan kemudian mereka akan sarapan bersama-sama. Pragya berpikir setiap pagi harus seperti ini dan berjanji untuk memberikan kebahagiaan untuk semua kehidupan abhi.
Abhi keluar dari rumah, Dia berpikir tentang kata-kata nenek yang mengatakan sangat tidak menguntungkan untuk pergi ketika kucing melintasi di jalan. Dia membuang keraguan dan berpikir untuk kembali ke Pragya dan menceritakan tentang nama bayi. Abhi kemudian berpikir dia akan membawa sarapan untuknya terlebih. Abhi duduk didalam mobil, abhi menjalankan mobil dan berpikir tentang perbuatan tanu. Abhi menelfonnya. Tanu menjawab dan berkata "saya sedang menunggu telepon anda."
Tanu mulai membicarakan bayinya. Abhi mengingatkan dia bahwa bayi telag mati, dan berkata "saya tahu seluruh kebenaran sekarang. Anda tidak tahu apa yang akan saya lakukan pada Anda sekarang."
Tanu berkata "apa yang Anda katakan?"
Abhi berkata " hanya Pragya mencintai saya dan Anda hanya menyukai uang saya."
Tanu berkata "pragya berbohong dan video itu palsu."
Abhi berkata "saya tidak memberitahu tentang video, dan semakin Anda akan mencoba untuk membuktikan bahwa Anda tidak bersalah maka saya akan mendapatkan lebih banyak kemarahan."
Tanu berkata "saya selalu setia kepada Anda dan mencintai Anda bukan uang Anda."
Abhi bertanya "kesetiaan apa? Anda telah memenuhi hubungan kita dengan loyalitas, tetapi itu Anda. Saya mengucapkan terima kasih pada tuhan karena pragya masuk hidup saya dan membuat saya memahami cinta sejati. Anda tidak layak, tapi hanya perlu hukuman. pacar Anda Nikhil... dan bayi Anda itu dengan dia. Saya percaya pada kebohongan Anda, dan itu telah menyambar perdamaian saya, dan semuanya. Saya menangis berpikir bahwa bayi adalah milik saya, tapi Anda sedang berpesta dengan Nikhil."

Tanu berkata " bayi itu milik Anda dan Pragya telah membunuh dia."
Abhi meminta dia untuk menghentikan kebohongan dan berkata "anda selalu memeras emosional saya dan membuat saya ragu pada Pragya.jika Anda meminta uang, maka saya akan memberikannya pada Anda. Anda jenis wanita yang memutuskan keluarga dan Anda tidak perlu bayi yang Anda pikirkan bayi itu sebagai beban. Berikan pesan kepada pacar anda, saya akan menghancurkan dia karena bermain dengan hidup saya.Saya akan mengatakan kepada dia bagaimana untuk bermain game dan saya akan membuat dia dipecat dari pekerjaannya dan akan membuat dia berada di jalan. sekarang patner kriminal anda Aaliya. Katakan, Saya tidak akan memaafkan dia dan tidak membiarkan nenek memaafkan dia. dia sudah mati bagi kita, dan tidak akan melihat wajahnya lagi. sampai saya kembali, jangan pergi ke mana pun ... karena saya akan datang dan menendang Anda keluar dan akan mengirimkan anda ke rumah pacar Anda. Saya suka kebersihan, tapi tidak suka mengotori tangan saya."

Tanu terkejut. Aaliya berkata "bagaimana hal ini terjadi, ini adalah mustahil."
Tanu berkata " Abhi tidak akan meninggalkan saya."
Aaliya berkata "pragya telah merencanakan untuk membunuh tiga dari kita."
Tanu berkata "Abhi tidak akan merugikan Anda,dan saya bingung."
Aaliya berkata "saya tidak bisa masuk ke rumah sekarang, dan Anda bisa pergi ke keluarga Anda."
Tanu berkata "bahkan keluarga saya tidak akan membiarkan saya masuk rumah. Abhi akan merusak karir saya. Bagaimana Pragya dapat melakukan hal ini, dan apa Abhi dengan Pragya."
Aaliya berkata "Anda yang memberitahu bahwa Pragya sendirian, dan bahkan Nikhil memeriksa. Pragya pasti mengirim video ke ponsel Abhi."
Tanu berkata "saya telah memberitahu bahwa kita tidak akan membunuh Pragya."
Mereka berdebat. Aaliya meminta dia untuk menghentikan pertempuran dan mengatakan biarkan dia berpikir.

Abhi senang dan berpikir "Tanu akan keluar dari hidup sata dan Pragya masuk dalam hidup saya. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi sekarang. Tunggu ... Saya akan datang sebentar lagi."
Purab menelpon Abhi. Abhi berkata "ini disebut teman sejati."
Abhi menjawab telepon dan berkata 'hai purab,"
Purab meminta dia untuk mendengar dia dulu. Abhi berkata "saya akan selalu berada di bawah mendukung Anda dan saya mengetahui segalanya bagaimana anda mendukung Pragya bersama dengan nenek. Saya menghargai anda."
Purab berkata "biarkan saya bicara lebih dulu."
Abhi berkata "saya akan bertemu dan memeluk Anda."
Purab berkata "saya sangat senang, tapi saya perlu memberitahu sesuatu yang lebih penting dari ini. Saya mendengar Aaliya, Tanu dan Nikhil merencanakan sesuatu pada Pragya dan melakukan sesuatu untuk mobilnya. Abhi jangan membiarkan Pragya duduk di dalam mobil."
Abhi terkejut dan melihat mobil. Purab meminta dia untuk menelpon Pragya dan meminta dia untuk tidak duduk di dalam mobil. Abhi meminta dia untuk tidak khawatir dan berkata "saya akan mengatakan pada dia untuk tidak duduk di dalam mobil dan saya tidak bisa membalas pengorbanan Anda dalam kelahiran ini,dan anda harus menjadi saudara saya dalam kelahiran berikutnya."
Purab meminta dia untuk menelpon Pragya. Abhi berpikir "saya akan mati sebelum tiba di sana."
Nenek datang ke kamar Abhi memanggil Robin dannya bingkai foto jatuh. Dia khawatir. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan mendapatkan frame yang lain.
Abhi meminta Purab untuk mengurus Pragya dan nenek, dan selalu mendukung mereka. Purab berkata "saya akan melakukan seperti yang Anda katakan tapi anda harus menelpon Pragya terlebih dahulu."


SERIAL LONCENG CINTA DI INDIA TIDAK MENGENAL SEASON / MUSIM 
DI ANTV TERPAKSA DI CUT/ DIHENTIKAN KARENA RATINGNYA YANG MENGALAMI PENURUNAN ! SINOPSIS LONCENG CINTA DIBARU SINOPSIS AKAN KAMI LANJUTKAN DENGAN PENOMORAN SINOPSIS DARI AWAL SEASON 2 SESUAI EPISODE TERAKHIR SEASON 1 YANG TAYANG DI ANTV

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment