SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 193-194 ANTV / Episode 15 & 16 Season 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 193-194 ANTV / Episode 15 & 16 Season 2 || Abhi mengangkat Pragya dalam pelukannya dan menari dengan dia .. Mereka saling memandang. Pragya melihat dia pergi dan duduk sambil menangis. Ternyata itu hanya imajenasi dia.

Sarla meminta Janki untuk melayani makanan. bel pintu berbunyi. Janki membuka pintu dan melihat Pragya. Sarla terkejut melihat dia dan meminta dia untuk masuk ke dalam. Mereka memintanya untuk minum air dan memintanya untuk memberitahu. Pragya mengatakan "Abhi baik-baik saja, cedera parah di kepala dan itulah sebabnya dia mendapat amnesia retrograde. Dia tidak tahu bahwa kita telah menikah. Dokter mengatakan jika kita mencoba untuk membuat dia ingat apa-apa maka ia bisa mengalami koma. Nenek meminta saya untuk meninggalkan rumah demi dia, jadi saya pergi ... hubungan kami sudah berakhir sekarang."
Pragya menangis dan pergi ke kamarnya. Sarla merasakan rasa sakitnya. Ketika berada di kamar, Pragya melihat di foto dan berteriakan. Dia melihat mainan fuggi dan tersenyum sambil menangis.Dia melihat foto pernikahan mereka dll dan menangis sedih.
Nenek pragya mengatakan "apa pun yang terjadi salah.ini baik-baik saja ketika Abhi dan Pragya bertengkar karena Tanu, tapi mereka tetap bersama-sama."
Sarla mengatakan "tidak ada yang dapat terjadi pada Abhi dan pragya, dia tidak akan pergi jauh dari abhi, selama dia memakai sindoor nama abhi dan memakai mangalsultra.mereka akan lulus tes ini juga dan bersatu."
Nenek pragya berdoa untuk mereka.
Abhi memainkan musik instrumen-nya. Aaliya datang ke sana dan bertepuk tangan dan berkata " ini hebat dan bagaimana anda bisa melakukan ini?"
Abhi menyapa adiknya dan berkata "saya melakukan ini karena saya suka melakukannya."
Aaliya mengatakan "tidak ada seorang pun yang lebih baik dari anda di seluruh alam semesta ini."
Abhi mengatakan "bahkan tidak ada seorang pun adik seperti adik saya. Saya mendapat kontrak untuk anda. Abhi mengatakan "studi Anda bermanfaat bagi saya daripada Anda."
Aaliya mengatakan "ke ahlian anda juga menguntungkan bagi saya dan saya akan memiliki 50 persen dari penghasilan Anda."
Abhi mengatakan "apa pun yang saya peroleh adalah untuk Anda dan nenek ... "
Aaliya mengatakan" Anda berarti segala bagi saya."
Nenek pragya memeriksa daftar belanjaan dan juga daftar obat Sarla. Dia bertanya "mengapa Anda tidak menulis obat-obatan dan minyak zaitun."
Sarla berkata "saya tidak akan mati jika saya tidak meminum obat selama 2-3 bulan.Pragya saya merasakan lebih sakit dari saya."
Nenek pragya mengatakan "ya, Anda mengatakan benar, saya telah melihat banyak hal sejak sebulan ini. bahkan barang-barang  semakin mahal."
Pragya mendengar mereka. Sarla berkata "ibu, anda jangan mengatakan bahwa balai pernikahan Kumkum Bhagya kita akan dijual sekarang, karena rencana pembangun oleh BMC.kita tidak bisa mengatakan masalah kita kepada pragya."
Pragya berpikir "saya tidak bisa melihat rasa sakit mereka. Dia pikir aula pernikahan kami dijual, dan ibu menghentikan obat-obatannya. Saya telah menjadi beban keluarga, dan saya harus melakukan pekerjaan dan mendapatkan uang. saya harus melakukan sesuatu sehingga mereka membiarkan saya melakukan pekerjaan tanpa mengetahui bahwa saya bekerja untuk uang."
Purab bersama dengan nenek, purab berkata " sampai kapan kita akan menanggung ini. orang yang bersalah yang berkuasa di rumah ini dan Pragya di luar dan menderita. kita tahu segalanya dan harus melakukan sesuatu."
Nenek mengatakan "tangan kita diborgol, Dokter meminta kita untuk tidak mengatakan apa-apa, jika terjadi sesuatu pada abhi maka saya tidak akan hidup, bahkan rumah ini."
Purab mengatakan "aliya memerintah di rumah ini dan mengambil keuntungan dari Abhi."
Nenek mengatakan "itu sebabnya saya mengirim Akash dan Rachna pergi dari sini. Saya tidak tahu sampai kapan harus menghentikan mereka."
Purab mengatakan "kita harus berpikir sesuatu untuk mengekspos mereka dan membawa Pragya ke rumah."
Nenek mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa. Purab mengatakan "kita harus melakukan sesuatu untuk membawa ingatannya kembali."
Nenek mengatakan "jangan pernah, karena itu berisiko bagi hidup abhi."
 Purab setuju dan pergi. Nenek berdoa kepada Tuhan dan mengatakan saya menjadi egois di mata anggota keluarga saya.lakukan sesuatu dan buat Abhi baik kembali."
Purab bertabrakan dengan Aaliya dan mengatakan maaf. Ia akan pergi. Aaliya menghentikan dia dan mengatakan "saya tahu anda marah pada saya.Abhi telah mengampuni saya dan sebaiknya anda melupakan masa lalu dan mulai hidup yang baru."
Purab mengatakan "anda harus melupakan saya dan saya tidak akan menikahi anda. jika Anda memiliki ego dan ingin menikah, bahkan saya punya ego dan saya tidak akan pernah memaafkan Anda."
Aaliya berpikir "dia telah menunjukkan ego bahkan sekarang dan anda akan memohon."
Aliya pergi menemui Tanu.Tanu bertanya "apakah Abhi bertanya tentang saya? Saya sangat tertarik untuk menenui Abhi, rockstar yang berjalan di belakang uang."
Aaliya mengatakan "ya, dia sama sama seperti sebelumnya."
Tanu berkata "saya tidak bertemu dengan dia selama satu bulan, dan khawatir Pragya akan bertemu."
Aaliya mengatakan "dia tidak akan datang kembali untuk abhi, dan hanya ada anda dalam hidup abhi."
Pragya mengomel pada pria laundry dan mengatakan "Anda belum membersihkan pakaian saya dengan benar."
Janki datang, memeriksa pakaian dan mengatakan "ini baik-baik saja."
 Pragya mengatakan "tidak."
Dan terus menegur dia. Sarla datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Dia meminta pragya untuk minum air. Pragya meminumnya dan berkata "saya jengkel duduk menganggur di rumah. Apakah Anda tidak berpikir saya akan melakukan beberapa pekerjaan."
Nenek pragya mengatakan "ya, dan kita akan selamat dari omelan Anda."
 Janki mengatakan"Anda dapat bekerja."
Sarla mengatakan "ya, tetapi Anda perlu menjadi bahagia.'
Pragya berkata "saya bisa pergi sekarang dan saya telah menandai koran."
Sarla meminta dia untuk minumair sebelum wawancara. Pragya beranjak. Nenek pragya meminta sarla untuk pergi dengan Pragya dan mengatakan lelucon. Sarla berdoa agar Pragya mendapatkan pekerjaan pilihannya. Nenek pragya mengatakan "pekerjaan lebih penting bagi kita juga, dan kita bisa membeli obat Anda jika dia mendapatkan uang."
 Pragya berpikir "saya harus bekerja untuk keluarga saya dan membawa kebahagiaan."
Pragya mengingat Abhi.
Nenek berpikir "Abhi tidak ingat Pragya sejak sebulan."
Saat itu Abhi datang dan mengatakan "sata mendapatkan cegukan."
Nenek membuat dia minum air. Abhi mengatakan "rencana Anda gagal, mengapa saya mendapatkan cegukan."
Nenek mengatakan "setiap kali kita mencintai seseorang dan orang itu jauh maka kita mendapatkan cegukan setiap kali orang itu ingat kita."
 Abhi mengatakan "Aaliya dan Anda berada di sini, maka siapa yang akan merindukan saya."
Abhi minum banyak air. Nenek berpikir tentang Pragya.
Pragya berbicara dengan seseorang di telepon dan datang ke kantor untuk wawancara. Pragya melihat foto Abhi dan membersihkan dengan dupattanya. Resepsionis datang ke sana dan mengatakan "saya sekarang manager. Saya senang sekarang karena memeriksa  pengalaman anda,Anda lebih memenuhi syarat untuk pekerjaan ini, dan bertanya apakah Anda siap."
Dia mempekerjakan pragya untuk pekerjaan resepsionis. Pragya senang. Dia pergi dan duduk di kursi .sementara dia melihat foto rockstar Abhi . Resepsionis yang lama berkata "saya juga senang pada hari pertama saya."
Pragya menatap foto Abhi. Resepsionis bertanya "anda mencintai Abhi?"
 Pragya meminta pada dirinya sendiri untuk mengontrol emosinya. Resepsionis mengatakan "saya dulu suka dia, tapi sekarang saya menyukai kue Manis saya. Saya berharap saya bisa mendapatkan dia, dan wanita yang mendapatkan dia beruntung."
Pragya berpikir "saya beruntung, tapi dia lupa."
Resepsionis manajer berbalik dan mengatakan "sekarang Anda dapat melihat dia, dan anda bisa pulang dan datang besok."
 Pragya berterima kasih dan pergi.
Abhi di mobil. Aaliya berbicara kepadanya lewat telepon dan meminta untuk memeriksa musik. Abhi mengatakan baik-baik saja.
Pragya berpikir "saya mendapat pekerjaan dan bisa berada di dekat dia sekarang."
Pragya ingat Paani puri kios yang pernah dia kunjungi bersama abhi, Abhi memesan paani puri pedas dan kemudian merasa itu terlalu pedas. Pragya tertawa. Pragya pergi ke kios pani puri yang sama ......... .dan akan tertabrak oleh mobil Abhi. Sopir keluar dan menegur dia karena berjalan di depan mobil. (cukup Aneh resepsionis lama dan sekarang sopir tidak bisa mwngenali Pragya). Pragya melihat Abhi di dalam mobil,dan mengingat Dokter mengatakan bahwa keberadaannya dalam hidupnya tidak akan berpengaruh. Pragya bersembunyi. Abhi keluar dan bertanya apa yang terjadi. Orang-orabg marah mengatakan bahwa "gadis itu terluka oleh mobil anda."
Abhi bertanya "di mana gadis itu?"
Tapi Pragya hilang.
Pragya pulang ke rumah dan mengatakan "ibu, saya mendapat pekerjaan sebagai resepsionis."
Sarla menegur dia dan bertanya "mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan di perguruan tinggi sebagai guru."
Nenek pragya berkata "anda memiliki pengalaman di perusahaan musik dan mengatakan anda bisa menjadi manajer."
Pragya mengatakan "ya, dan peningkatan telah terjadi perusahaan ini, dan saya bisa melihat Abhi dari tempat duduk saya."
Sarla dan nenek pragya tidak mengerti.kemudian pragya merubah topik dan mengatakan dia bisa melihat taman dari sana. Nenek Pragya meminta dia untuk pergi, menyegarkan diri dan tidur lebih awal. Sarla meminta dia untuk makan terlebih dulu.
Abhi duduk untuk makan malam, dan meminta Robin untuk membawa roti untuknya. Dia memuji keterampilan memasak Robin. Robin mengatakan "nyonya mengajari saya memasak dengan baik."
Abhi bertanya "siapa? Aaliya tidak tahu memasak."
Aaliya mengatakan "dia berbicara tentang nenek Indu."
Abhi memuji nenek indu dan mengatakan "Raj, saya mengetahui dari Aaliya bahwa Anda meninggalkan pekerjaan pemerintahan."
Raj mengatakan ya. Abhi bertanya "apakah anda masih jujur?"
Raj mengatakan ya. Abhi berharap yang terbaik dan bertanya "nenek indu, kapan anda datang?"
Nenek indu mengatakan "sejak pernikahan Anda."
Nenek mengatakan "maksudnya, dia membawa proposal pernikahan untuk Anda."
Aaliya mengatakan "Anda telah menolak mereka."
Di sisi lain, pragya menari dengan mainan rockstar Abhi dan mengatakan "saya bisa berbicara dan bermain dengan ini, Anda bersama saya."
Pragya ingat menari dengan Abhi dan berbagi tempat tidur dengan dia.
Keesokan paginya, Pragya datang ke kantor dan mengatakan selamat pagi untuk foto abhi. Dia membuka laptop-nya. Manajer datang dan mengatakan selamat pagi untuk pragya. Dia meminta pragya untuk melihat kantor. Dia menunjukkan ruangan bos, Mr. Arun Sethi, dan ruangan lainnya. Dia meminta seseorang untuk mengirimkan dua kopi dan mengatakan "ini adalah ruang konferensi kami."
Pragya membuka pintu, tetapi manajer menghentikannya, mengatakan bos duduk sedang dengan klien baru. Dia mengatakan klien baru sangat arogan. Pragya tidak melihat Aaliya. Aaliya yang sedang duduk di dalam ruang rapat dan bertanya "di mana saya?"
Dia menegur karyawan dan mengatakan "saya ingin berbicara dengan Mr. Sethi."
Aliya mencoba meyakinkan dia untuk memberikan lebih banyak hak istimewa untuk Abhishek Mehra. Mr Sethi meminta dia untuk mengurangi permintaannya. Mereka berargumen, dan Akhirnya Mr. Sheeti setuju dan kemudian setelah kesepakatan berhasil. aliya mendapat telepon Tanu. Tanu meminta dia untuk datang dan bertemu dengannya. Pragya ada di sekitar Aaliya, tetapi aliya tidak melihatnya.
Manajer mengatakan pada Pragya bahwa dia bisa mulai bekerja setelah formalitas HR selesai.
Aaliya meminta Tanu untuk memberitahu apa yang ia katakan. Tanu berkata "saya memiliki ide yang baik yang saya tidak bisa katakan di telepon. Anda harus datang ke rumah."
Aaliya setuju. Dia menempatkan jarinya di kopi panas dan bertanya "siapa yang menyimpannya di sini."
Seseorang berkata gadis baru lasti yang menyimpannya. Aaliya meminta dia untuk memanggil gadis itu. Pragya akan menandatangani surat-surat. Orang itu datang dan memberitahu mereka bahwa klien baru sangat marah pada Pragya. Manajer tegang dan berpikir apa yang harus dilakukan.
Orang itu kembali ke aliya dan mengatakan dia akan datang. Aaliya marah dan mengatakan dia akan memecatnya. Pragya mengatakan akan meminta maaf padanya. Manajer mencegahnya dan mengatakan dia yang akan pergi sendiri. Pragya bersikeras dan pergi.
 Tanu menelpon Aaliya lagi dan meminta dia untuk datang. Aaliya menegur penjaga dan mengatakan "saya tidak akan membiarkan gadis itu tinggal di kantor ini, jika dia datang di depab saya."
Pragya datang dan melihat dirinya pergi. Dia bertanya-tanya "siapa dia"
Aaliya mencapai rumah Tanu dan tanu menunjukkan majalah padanya. Aaliya mengatakan "saya sudah membacanya."
Tanu mengatakan "anda telah membacanya, tapi bukan Abhi. Anda harus menyimpannya di kamar Abhi sehingga dia ingat saya."
Aaliya mengatakan "jadi Anda menelepon saya di sini untuk ini."
Tanu bertanya "apa yang terjadi?"
aliya berpikir hari ini buruk.
Di rumah pragya. Nenek pragya bertanya pada Pragya tentang hari pertamanya di kantor. Pragya mengatakan baik. Beeji mengatakan "saya mengerti dan Anda ingin move on di dalam kehidupan dengan mendengar lagu Abhi."
Pragya bertanya "bagaimana anda tahu?"
Nenek pragya " Anda mungkin tahu bahwa Abhi akan merekam lagu di perusahaan itu dan itulah mengapa Anda mendapat pekerjaan di perusahaan itu."
Pragya mengatakan "yang Anda katakan benar dan saya bisa melihat poster besar dari tempat duduk saya. Saya senang dengan poster itu."
Nenek pragya berkata "saya akan berdoa untuk Anda, dan ingin seseorang datang dalam hidup Anda."
Pragya meminta dia untuk tidak memikirkan itu dan mengatakan hati dia selalu ada Abhi. Beeji mengatakan "Anda sama seperti Sarla, tapi lebih emosional. Saya meminta dia untuk menikah saat ayah anda meninggal, tapi Sarla menolak."
Pragya mengatakan "hal itu benar, dan saya senang melihat poster Abhi. Beeji mengatakan baiklah.
Aaliya datang ke Abhi dan berkata "Mr Sethi setuju untuk semua persyaratan dan meminta anda untuk merekam lagu tersebut."
Abhi mengatakan "saya belum siap dengan lagu,itu harus dari hati."
Aaliya mengatakan "jika Anda tidak merekam lagu di waktu ini, maka saldo bank Anda akan menurunkan."
Abhi tersenyum dan berkata "anda telah menjadi seperti saya, berpikiran tentang uang."
 Aaliya berpikir "2 tahun ini membuat saya seperti ini,tapi Anda tidak ingat, tersenyum."
Abhi meminta Aaliya agar tidak perlu khawatir dan mengatakan "kesepakatan yang telah Anda setujui,saya tidak akan membiarkan hal itu rusak."
 Aaliya mengucapkan terima kasih dan meminta untuk menyanyikan lagu.
Pragya bermimpi menari dengan Abhi di studio. Dia membayangkan Abhi meninggalkan dia dan bangun. Sarla meminta dia untuk memiliki air dan bertanya "apakah anda melihat mimpi buruk. Anda jangan pergi ke kantor hari ini."
Pragya mengatakan tidak dan bergegas untuk pergike kantor. Sarla mengatakan "ibu, pragya selalu mimpi tentang Abhi. kapan Abhi akan mendapatkan ingatannya dan kapan dia akan bersatu dengan abhi."
Nenek pragya mengatakan itu akan terjadi pasti.
Nenek abhi berdoa kepada Tuhan dan meminta dia untuk melakukan beberapa mukjizat dan membuat Abhi ingat istrinya Pragya.
Di sisi lain aliya mengatakan sesuatu lada Abhi dan meminta dia untuk merekam setengah lagu saja. Abhi bertanya "mengapa?"
 Aaliya mengatakan " jika Anda record lagu penuh maka dia tidak akan memberi kita jumlah yang tersisa."
Abhi setuju dan bertanya "apa Anda ikut dengan saya?"
Aaliya mengatakan tidak, dan meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan karena 5 pengawal akan pergi bersamanya. Nenek meminta Abhi untuk mengambil aarti sebelum pergi. Abhi mengatakan "saya tidak percaya ini, tapi akan membawa aarti untuk Anda."
 Dia mengambil Aarti. Nenek berdoa kepada tuhan untuk kemajuan dan mengatakan "Anda akan mendapatkan apa yang ada di dalam hati Anda."
 Abhi mengatakan "Anda meminta Tuhan untuk memberikan apa yang ada di hati saya. saya akan melakukannya."
Nenek bergumam "sayaingin Pragya dan Anda bersatu."
Manajer bertanya "Pragya apakah dia memiliki keinginan pagi bersama Abhi."
Pragya mengatakan itu hanya sebuah poster. Manajer mengatakan "saya tahu segalanya."
Dia memuji dirinya sendiri. Bos datang dan mengatakan "Abhi datang hari ini untuk merekam lagu.Pragya, anda beruntung untuk menyambut Abhi, dan anda beruntung bahkan bagi kita."
Manajer Sara mengatakan "dia berkata benar dan pria impian Anda datang ke sini."
Dia pergi untuk membuat pengaturan. Pragya berpikir "mengapa dia datang ke sini? Dia tidak akan melihat saya. Saya harus bersembunyi di kantin saat dia datang."
Dia diam-diam pergi ke kantin dan duduk menyembunyikan wajahnya. Sara datang dan meminta dia untuk bergegas dan mengatakan "Bos  memanggil Anda."
 Pragya menolak untuk datang. Sara mengatakan " Anda adalah penggemar besar nya."
 Pragya mengatakan "saya tidak bisa bertemu dengan dia."
Sara mengatakan" Boss akan marah."
 Pragya mengatakan "saya tidak akan pergi bahkan nanti. Saya akan meninggalkan pekerjaan, tapi tidak bisa."
Sara mengingatkan "anda telah menandatangani perjanjian dan anda akan di tolak untuk bekerja di perusahaan lain."
Sara dengan paksa membawa pragya dengan dia. Dia memberikan bunga di piring untuk Pragya dan memintanya untuk menyambut Abhi dengan  baik. Abhi datang dalam mobilnya ... .semua irang mengelilingi dia untuk mendapatkan tanda tangannya. Pragya melihat dia dan mengingat saat-saat bahagia mereka . Abhi berjalan ke arahnya.Pragya menyembunyikan wajahnya dengan dupatta dan menaburinya dengan kelopan bunga. Abhi menatapnya terkejut karena dia telah menyembunyikan wajahnya. Abhi mendapat telepon Purab dan mulai berbicara. Pragya terus menaburkan bunga pada dirinya. Abhi menatapnya terkejut karena pragya melepas dupatta dari wajahnya. Abhi mengatakan "hey bunga selesai."
Sara mengatakan "Abhi, Pragya adalah penggemar besarnya."
Abhi berkata "saya bisa melihat bahwa dia gila tentang saya dan saya suka fans saya."
Pragya terus menatap dia. Abhi memberikan tanda tangannya di tangannya dan memakaikan kacamatanya tepat di wajahnya. Pragya bahagia dan tersenyum.
Nenek datang ke suatu tempat. Sarla dan nenek pragya juga datang ke sana. Nenek pragya bertanya "nenek, bagaimana anda bisa mengambil keputusan sendiri."
Dia marah padanya. Sarla mengatakan "nenek, Pragya senang karena Abhi masih hidup."
Nenek mengatakan "kita ingin mereka hidup bersama, saya merasa jika Abhi melihat dia kemudian, abhi tidak akan ingat dia."
Nenrk pragya mengatakan "Abhi memiliki hati yang sama dan akan merasa cintanya setelah melihat Pragya."
Di kantor pragya, Pragya melihat tangannya dan bertanya "apakah ini mimpi atau kenyataan."
Dia melihat tanda tangan Abhi dan berpikir "apa yang saya lakukan? Saya di hadapa dia. Saya tidak bisa membiarkan sesuatu terjadi pada abhi."
Pragya mengingat kata-kata dokter.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment