SINOPSIS GOPI " Matinya Rashi Karena Menyelamatkan GOPI dari Anugar " SINOPSIS GOPI SPESIAL

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI " Matinya Rashi Karena Menyelamatkan GOPI dari Anugar "
Seorang pria bernama Anugar datang dalam kehidupan gopi, dia sangat terobsesi pada gopi dan melakukan segala cara untuk mendapatkan gopi. Suatu ketika, semua orang mencari keberadaan gopi yang belum pulang kerumah . Semua keluarga termasuk ahem panik karen tidak juga menemukan gopi. Rashi mengatakan, kita akan memanggil Master ji (anurag) rashi memanggilnya. Anurag pulang dan bertanya " Anda semua tampak tegang."
Kokila bertanua "apakah Anda melihat Gopi?"
Anurag mengatakan "ketika saya pergi dari sini. Gopi dan Rashi berdiri di sini."
Paridi melihat anting-anting terjebak pada celana Anurag dan melihat ke foto Gopi. Rashi melihat bahwa itu anting-anting Gopi. Paridi akan untuk memberitahu semua orang, tapi Rashi menghentikannya. Pari dan Rashi berpikir bahwa Gopi sedang diculik oleh Anurag.Rashi mengatakan, "Gopi menceritakan semuanya, tapi saya tidak percaya saudara saya. Saya yakin bahwa orang ini menculik saudara saya. apa yang harus dilakukan."

Rashi datang ke Kokila dan meminta dia untuk datang ke kuil. Dia membawanya ke dalam kuil. Pari menunjukkan foto Gopi dan menunjukkan anting-anting itu. Rashi meminta kokil untuk melihat anting-anting Gopi Yang terjebak pada celana Anurag. Rashi berkata "keduanya sama."
Kokila mengatakan," itu berarti ini master (anurag) menculik menantu saya Gopi. Saya akan berbicara dengannya sekarang."
Rashi mengatakan,"dia akan menyanggah pasti. kita harus mengikutinya."
Kokila mengatakan, "mengapa dia menculik gopi?"
Rashi mengatakan " Gopi mengatakan kepada saya bahwa dia datang untuk gopi. Anurag berada di balik serangan terhadap Ahem."
Kokila terkejut.
Anurag mengatakan, ia ingin pergi ke kuil dan berdoa untuk Gopi. Dia meminta mereka untuk memberitahukan kepadanya dan mengatakan, hari ini adalah hari yang istimewa. Dia berbalik dan berpikir "hari ini saya dan Gopi akan bersatu. Saya akan mengurus Gopi dan tidak pernah meninggalkan dia."
Kokila marah.Kokila mengatakan "Ahem, kita  harus mengikuti Anurag karena dia telah menculik Gopi."
Semua orang terkejut. Dia meminta Ahem untuk ikut. Rashi mengatakan, dia juga akan ikut dengan mereka. Parindi juga ingin ikut. Kokila meminta dia untuk tinggal di rumah dan membawa Rashi dengan dia. Paridi khawatir untuk Gopi dan mengatakan "biarkan saya lergi. Saya bisa membantu bagaimanapun caranya."

Hetal mengatakan, "jika Tuhan ingin mereka akan menemukan Gopi segera."
Anurag berada di mobil dan tersenyum. Ahem dan Jigar mengikuti dia. Rashi merasa buruk karena tidak percaya pada Gopi. Ahem marah pada rashi. Kokila mengatakan "ahem Rashi tidak bisa memiliki pikiran buruk tentang Gopi. Rashi tidak perlu khawatir tentang adik anda Gopi."
Di rumah, Tolu dan Molu (anak kembar rashi) memberitahu Hetal bahwa ibu mereka berjanji untuk membawa es krim untuk mereka. Paridi mengatakan, dia akan membuat mie. Anak-anak  menolak. Hetal meyakinakan Meera (anak gopi) bahwa Gopi dan Rashi akan datang sebentar lagi.
Anurag meminta sopir untuk menghentikan mobil dan dia akan kembali dalam 2 menit. Ahem mencoba untuk keluar dari mobil. Kokila mengingatkan kepadanya bahwa Gopi masih dalam jangkauan Anurag.Anurag melihat anting-anting Gopi ini terjebak pada celana dan terkejut. Dia melihat mobil keluarga Modi dan waspada. Anurag mengatakan, "itu adalah mobil Ahem Modi."
Dia marah. Dia duduk di sebuah mobil dan pergi.

Di rumah, Hetal mengatakan "ibu, kita tahu kebenaran bahwa Gopi kita dalam kesulitan."
Nenek meminta dia untuk tidak khawatir karena semuanya akan baik-baik saja.
Jigar menelpon Kepolisian dan mengatakan kepadanya untuk mengirim lokasi yang sebenarnya. Ahem dan Jigar mengikuti mobil di mobil mereka. Anurag mengalihkan perhatian mereka dan meminta sopir untuk pergi ke suatu tempat. Anurag menuruni mobil dan kabur. Rashi meminta Ahem untuk menghentikan mobil. Mereka mulai mencari Anurag. Ahem menelpon Inspektur dan memberitahu dia untuk mencapai pasar tua Jamuna. Hetal menelpon Jigar. Jigar mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bisa menangkap Anurag karena dia melarikan diri. Jigar melihat Anurag menatap dia dan mengakhiri telepon. Anurag bersembunyi di belakang mobil.
Hetal mengatakan "ibu, mereka melihat Anurag di Jamunabazaar."
Paridi melihat foto dari Anurag.
Madhuben menelpon Ahem. Ahem mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bisa menemukan anurag. Kokila mengatakan "Ahem jika kiya mendapatkan Anurag maka kita dapat mengetahui tentang Gopi."
Rashi mengatakan "saya akan menelpon Urmila."
Rashi menelpon Urmila dan mengatakan "Anurag telah menculik Gopi." Urmila terkejut. Rashi mengatakan kepadanya bahwa mereka mengikuti Anurag. Urmila mengatakan, tidak ada yang bisa merugikan kita. Dia meminta Madhuben untuk ikut bersama dengan dia. Madhuben menangis. Urmila meminta dia untuk bangun dan ikut dengan dia. Madhuben menyeka air dan berdoa untuk Gopi.

Nenek dan Hetal khawatir untuk Gopi. Paridi meminta mereka untuk berpikir positif. anak-anak bertanya tentang Gopi dan Rashi.
Anurag datang ke tempat di mana dia menyekap Gopi dan menampar gopi. Dia melihat tangannya dan meminta maaf kepada Gopi. Dia mengatakan," bagaimana saya bisa menampar Anda."
Dia mulai memukul dirinya. Anurag mengatakan " saya meninggalkan istri saya, rumah dan pekerjaan untuk Anda."
Gopi menangis. Anurav bertanya "apakah Anda gila? Apakah Anda tidak mengerti bahwa tidak ada yang peduli untuk Anda di rumah Anda. Anda akan senang dengan saya. Anda tidak harus bekerja dan di perintah oleh ibu mertua anda dan ejekan Rashi."
Gopi mengatakan "saya pikir anda sebagai teman saya, seorang manusia yang baik."
Anurav mengatakan " saya masih teman Anda yang ingin memberikan kebahagiaan besar."
Anutamenunjukkan chunari (selendang merah yang biasa di pakai saat menikah) dan mengatakan "Anda akan menyukainya pasti."
 Dia menunjukkan gelang merah dan mengatakan "ini indah."
Anurag bertindak liar dan menyanyikan lagu Bindiya Chamkegi. Gopi menangis dengan keras.Anurag tertawa. Dia mengatakan " pengaturan ini adalah untuk pernikahan kita."
Gopi akan terkejut dan menolak untuk menikah.
Urma bertanya pada sopir tentang Anurag. Mereka mengatakan mereka tidak tahu. Rashi menunjukkan foto. Sopir auto mengenali dia dan mengatakan alamat. Rashi mengatakan," tempat itu 2 menit jauhnya dari sini."
Polisi datang ke sana dan meyakinkan Ahem bahwa mereka akan menemukan Gopi.
Anak-anak khawatir untuk Gopi. Paridi menenangkan Meera dan mengatakan kepadanya bahwa Gopi akan segera kembali dan baik-baik saja. Dia meminta dia untuk memiliki kepercayaan pada Tuhan dan menghentikan tangisan.
Anurag mendapat tape recorder untuk pernikahan mereka bukan memanggil pendeta. Dia membuat Gopi memakai chunari tersebut. Gopi menangis keras-keras untuk Ahem. Anurag marah dan bangun. Gopi terlihat menangis.dia mengikat Gopi di kursi. Dia menyentuh gopi. Gopi menangis dengan sangat keras. Anurag mengatakan "tidak ada gunanya memanggil Ahem, saya akan membuat anda bahagia."
Gopi berkata "anda gila."
Anurag mengatakan "tidak ada yang bisa menebak bahwa kita berada dalam sekolah ini dan akan menikah di sini. kita akan memulai hidup baru setelah menikah."
Rashi, Ahem, Jigar dan Kokila, polisi dan anggota keluarga lainnya sibuk mencari Anurag dan Gopi.Anurag turun untuk membawa air untuk havan (api suci) Gopi menangis dan berteriak "Ahem bawa saya dari sini."

Gopi kemudian  berpikir "bagaimana ahem akan menemukan saya."
Gopi berdoa pada Tuhan untuk mengirim Ahem.
Di sisi lain, Ahem mendapat telepon dari inspektur yang menginformasikan bahwa Anurag ditemukan di pasar sayur. Ahem mengatakan akan ke sana segera.
Gopi melihat dari jendela Rashi berdiri dekat gedung sekolah dan memanggilnya, tapi Anurag menutup mulut dan menutup jendela nya. Anurag menampar Gopi karena berteriak dan meminta dia untuk menutup mulutnya. Rashi merasakan mendengar suara Gopi tapi kemudian berpikir itu adalah hanya perasaannya.Gopi melihat sebuah pipa pembuangan dan melempar benang Rakhi ke dalam pipa itu.Gopi pada berdoa Tuhan untuk mengirimkan bantuannya. Rashi mencari Gopi dan berdoa pafa Tuhan mengatakan dia tidak akan bertarung dengan Gopi lagi.
Anak-anak mendengar Parag dan Chirag berbicara tentang Gopi hilang dan bertanya apa yang mereka bicarakan. Chirag mengatakan buka sesuatu yang penting. Meera (anak gopi) datang dan mengatakan "jika orang tua menyembunyikan sesuatu, itu adalah sesuatu yang kita tidak harus tahu. Kami hanya bisa berdoa."
Anurag menyiapkan pernikahan dan meminta Gopi untuk bersiap-siap. Gopi berdoa pada Tuhan untuk mengirim Rashi segera. Rashi melihat benang Rakhi Gopi dalam saluran .
Keluarga modi berdoa pada dewa dengan bhajan. Kokila, Urmila, dan Madhuben mencari Gopi di jalan-jalan. Kokila mengatakan "setelah Anurag tertangkap, saya akan memberinya pelajaran bagus."
Urmila mengatakan "saya merasakan Gopi di sekitar."
Kokila mengatakan " kita semua akan berpencar dan mencari Gopi."
Anurag memainkan Cd mantra pernikahan dan mengeluarkan mangalsutra untuk di ikat. Rashi di sisi lain naik pipa di mana ia melihat benang Gopi.

Chirag mendapat telepon dari inspektur yang menginformasikan bahwa Ahem di sekitar sekolah pemerintah dan dia mengatakan pada Parag bahwa kita harus pergi ke sana sekarang. Hetal mengatakan dia juga akan ikut. Hetal meminta Paridhi untuk mengurus nenek dan anak-anak.
Anurag membuka tangan gopi dan memaksa gopi melakukan ritual pernikahan. Dia menambah Sindhoor di dahi Gopi ketika itu Rashi melihat dari jendela. Rashi masuk ke sana dengan memecahkan jedela.. Dia melempar Sindhoor dan membebaskan Gopi, tapi Anurag menangkap Gopi lagi. Rashi memukul Anurag dengan kursi dan berjalan dengan Gopi dari sana sementara Anurag mengikuti mereka. Anugrag menangkap mereka dan menempatkan mereka di sebuah ruangan lagi dan mengatakan "Gopi, anda di ciptakan untuk saya."
Gopi mengatakan "saya tidak akan pernah menikah."

Anurag mencoba kasar pada Gopi. Rashi mencoba menolongnya, tapi anurag mendorong dia melukai dirinya. Rashi bangun, mengambil tongkat dan memukuli Anurag lagi.
Jigar yang mencari Rashi melihat sandal di dekat pipa pembuangan. Kokila dan Urmila dan Ahem juga mencapai tempat itu. Mereka semua mencapai pintu utama dengan polisi dan melihat Rashi dan Gopi berdiri di tangga. Ahem mencoba untuk memecahkan kunci dengan palu. Anurag mencoba untuk memukul Gopi, tapi Rashi menghalanginya dan anurag memukul kepala Rashi dengan tongkat. Rashi terjatuh ke bawah dari tangga dan jatuh di tanah tak sadarkan diri. Anurag mencoba untuk lari, tapi Ahem menangkap dia dan memukuli dia sampai polisi menyelamatkan Anurag dan membawanya dalam tahanan mereka. Rashi dibawa ke rumah sakit dengan ambulans dengan anggota keluarganya. Gopi dan Jigar menangis dan meminta Rashi untuk bangun. Rashi membuka matanya dan berkata " maaf saya gopi, karena tidak percaya pada anda."
Gopi mengatakan "kita dapat berbicara tentang hal itu di rumah."
Rashi mengatakan "saya tidak tahu apakah saya akan baik-baik saja atau tidak."
Jigar mengatakan "jangan mengatakan seperti itu demi anak kita."
Rashi memberikan Gopi gelang Rakhi dan meminta dia untuk mengikat kepada dirinya. Rashi mengikat dia sambil menangis. Rashi berbicara kepada Jigar, Hetal, Kokila, dan Urmila dan meminta mereka untuk mengurus tolu dan Molu. Urmila meminta dia untuk bersiap-siap dan mengurus anak-anaknya sendiri. Rashi menutup matanya dan berhenti bernafas. Dokter memeriksa denyut nadinya dan mengatakan dia tidak bernafas lagi. Jigar dan seluruh keluarga terkejut mendengar itu.
Di rumah Nenek dan ibu kokila meminta Savita untuk membawa anak-anak ke rumahnya karena mereka tidak ingin mereka tahu tentang kematian Rashi. Savita mengambil anak-anak dengan dia. Nenek mulai menangis keras dab Paridhi mencoba untuk menghiburnya. Meera bertanya "nenek apa yang terjadi."

Nenek mengatakan "rashi meningg dan tidak akan kembali."
Meera mulai menangis. Ayah Kinjal, Dhaval dan rashi juga tiba disana. Kinjal memeluk nenek dan mulai menangis. Kokila dan seluruh keluarga juga mencapai rumah. Perawat membawa tubuh Rashi. Dan kremasi rashi di lakukan ... Semua orang sedih dengan kematian Rashi .

TUNGGU SINOPSIS GOPI SPESIAL
LAINNYA HANYA DI BARU SINOPSIS

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment