SINOPSIS GEET EPISODE 81 Tayang 6 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 81 Tayang 6 April 2017 ANTV (Lengkap) || Maan dan Geet merindukan satu sama lain. Geet berencana untuk menemani wanita yang Bersamany ke tempat ziarah lain. Geet di halte bus. Salah satu anak laki-laki mengenali Geet dan bersemangat saat melihat dirinya.
Maan berdoa untuk keselamatan Geet. Teman nenek yang bertemu Geet di Amritsar bertemu dengan nenek dan dia menginformasikan keberadaan Geet.
Anak muda menginformasikan pada lucky melihat Geet di halte bus. Lucky sangat tertarik mendengar tentang Geet.
Setelah mengetahui keberadaan geet dari teman nenek. Maan memutuskan mencari Geet ke Amritsar. Dev membantu Maan dengan mengatur penerbangan pribadi untuknya.
Lattoo dan Lucky menginformasikan pada tej tentang Geet dinoida di halte bus. Mereka berangkat untuk mencari Geet. Mereka melihat dia di bus dan membawanya pulang.  Lucky membawa Geet ke dalam rumah dan bibi geet menatap Geet. Geet mengambil berkah dan bibi geet memberkati Geet! Bibi geet mengatakan "bagaimana keadaan anda? Anda pergi tanpa bertemu bibi?"
Geet berkata "tidak seperti itu."
Bibi memanggil pembantu dan meminta mengambil tas Geet. Lucky mengatakan "saya akan mengambilnya !!"
Bibi menelpon Pammi dan dia datang. Bibi berkata "mengapa tidak menjawab dari awal??"
Pammi berkata "saya sibuk. "
Tej berkata "jangan berdebat. "
Bibi berkata "bawa geet dan layani makanan."
MSK di jalan dan dia tiba dihalte bus.  Msk menunjukkan foto Geet pada orang-orang tapi tidak ada yang mengenali!! MSK berpikir "bagaimana menemukan Geet!"
Msk mengingat kebersamaan bersama geet, ketika itu MSK mendengar Radio,dan penyiar mengatakan "jika anda ingin seseorang mendapatkan pesan anda maka kirimkan sms kesini. "
Pammi dan Geet berbincang, tentang kehidupan setelah menikah ..Geet melamun, mengingat dari pernikahan dengan MSK. Dev berbicara dengan orang yang menerima MSK di amritsar dan berkata "Terima kasih dan bantu kakak jika ia membutuhkan apa-apa."
Dev memutuskan untuk memberitahu nenek dan melihat Arjun di aula . Dev mengatakan "Arjun pergi dan temui Anne, saya akan menemui nenek."
Arjun mengatakan "saya ingin berbicara dengan anda tentang Geet, saya lunya teman di Amritsar..jika anda memerlukan bantuan maka beritahu saya."
Dev mengatakan ok.
Bibi geetbertanya "Geet , bagaimana di rumah apa semua baik-baik saja? "
Geet mengangguk lemah . Bibi geet mengatakan "anda tidak menyembunyikan apa pun? apa yang anda lakukan di Bus sendiri!?dimana suami anda maan? "
Lucky datang dan mengalihkan pembicaraan. Dia berkata "saya berbicara dengan Harpreet."
Bibi berkata "dia adalah wanita penjait .. apa yang anda inginkan darinya ??"
Lucky mengatakan "kakak Geet telah datang sehingga perlu untuk mendapatkan baju baru ."
Geet berkata "tidak perlu saya memiliki pakaian saya."
Lucky mengatakan "lebih panas di sini, jadi anda membutuhkan pakaian gaya Amritsar ."
Bibi memotong pembicaraan lucky dan berkata "Geet mengatakan tidak, sehingga tidak perlu."
Lucky pergi dan bibi geet berkata "dia seperti orang bodoh !!"
Bibi meminta Geet untuk bergabung untuk makan malam!
Saat makan malam, bibi geet bertanya tentang Nandini dan Pammi berkata "dia pergi ke tempat teman-temannya untuk belajar!"
Pammi bertanya pada Geet tentang bayinya dan mengatakan "anak anda pasti sendirian tanpa anda bukan??"
Geet berlinang air mata dan pergi. Tej menegur Pammi berbicara tentang hal sensitif. Bibi geet juga menegurnya. Tej pergi akan berbicara dengan Geet tapi bibi menghentikan dia dan berkata "tidak sekarang, bicara nanti."
Pelayan menyalakan radio dan pergi. Radio ditempatkan di luar kamar Geet dan geet mendengar suara MSK di radio. Maan berkaya "tidak tahu dimana anda, tapi sebelum saya bertemu anda.. Saya akan menangis seperti ini . tanpa anda Maan ini tidak bisa hidup! Saya tahu saya sangat melukai anda. jika anda membuat saya pergi dari pikiran anda, saya akan hancur ... Geet jika anda bisa mendengar saya, suara hati saya .. jadi saya mohon dengarkan satu permintaan saya maafkan maan anda. "
Mereka memainkan lagu 'MAHI'. Geet menangis melihat foto maan. Tej mengatakan "saya akan pergi sekarang ."
Bibi mengatakan "ok. "
Bibi geet melihat Geet berbaring sedih di tempat tidur. Bibi geet bergumam "ada sesuatu yang salah ... selama ini dia riang gembira dan tersenyum.  Saya tidak mengerti apa yang dia lakukan di Amritsar ."
Bibi meminta tej untuk pergi ke Delhi dan memeriksa. Bibi geet mengatakan "saya tidak tahu MSK tapi saya pikir Geet telah datang ke sini setelah bertengkat atau karena kemarahan!"
Tej mengatakan ok. Tej berkemas dan Pammi mengatakan "kemana anda akan pergi begitu larut??"
Paman mengatakan "ke Delhi .."
Keduanya berbicara lucu antara suami istru. Tej berkata "janhan khawatir saya akan pergi untuk pekerjaan ibu, anda harus mengurus ibu(yang di sebut bibi geet tadi)."
Pammi mengomel dan Tej mengatakan "apa ??"
Pammi mengatakan "tidak ada apa-apa."
MSK mengemudi dan tiba-tiba mobil mogok. Tej sedang mengemudi mobil. MSK meminta bantuan dan Tej berhenti! Tej bertanya pada MSK "ada masalah apa ini ?? kerusakan mobil ..?"
MSK mengatakan "ya, Apa anda punya peralatan mekanik? "
Tej memberikan. MSK menggunakannya. Maan mengambil uang untuk diberikan kepadanya. Tej mengambil dompet MSK dan menyimpannya kembali di saku MSK. Tej mengatakan "ini adalah Punjabi kita tidak mengambil uang untuk membantu."
Tej bertanya arah untuk mencapai Delhi,msk memberitahu. MSK menuju mobilnya dan menjatuhkan dompetnya. Tej melihat dompet di jalan dan memanggil MSK . Dia memberikannya pada msk. kemudian dompet terbuka dia melihat ada foto Geet.
Pammi datang ke Geet tampak tegang dan sedih. Pammi mengatakan "maafkan saya, saya tidak ingin menyakiti anda. Saya telah berbicara tentang bayi."
Geet hanya diam. Pammi mulai melipat tangan untuk minta maaf dan Geet mengatakan "tidak usah."
Pammi mulai mengoceh dan Geet tersenyum.
Hari berikutnya, pammi memasak. Bibi geet memberitahu Pammi untuk mempersiapkan hidangan favorit Geet untuk sarapan. Lucky ada disana juga dan dia memakan telur. Bibi mendapat panggilan dari Tej. Tej berkata "saya tiba di Delhi ?? Apakah anda memiliki alamatnya ??"
Bibi memberikan alamat dan mengatakan "cari tahu apa yang terjadi, karena saya memiliki kecurigaan penuh mereka telah ada masalah dan mengapa Geet sini .. Ok ??"
Lucky tanpa sengaja mendengar obrolan dan mengatakan "sekarang saya akan menggunakan ini untuk mengesankan bibi ."
 Lucky masuk ke kamar geet untuk mencari tahu dari ponsel geet. Di menyembunyikan ponsel geet ketika geet keluar dari kamar mandi. Geet bertanya "apa yang anda lakukan disini tanpa mengetuk pintu? "
MSK menunjukkan foto Geet, tapi tidak ada yang melihatnya. Tiba-tiba angin datang dan foto Geet akan jatuh ke dalam api, tapi MSK menyelamatkan dalam waktu yang tepat dan membakar jarinya . Saat itu Geet yang menyalakan lilik, jari dia juga terbakar. Kembali ke tempat maan,  salah satu orang mengenali geet dan mengatakan "seseorang membawa gadis itu dan membawanya pulang."
Maan tahu bahwa Geet di rumah Tej.MSK terkejut!
Lucky berhasil mendapat no telepon rumah Khurana dan menelpon. Nenek menerima dan bertanya "ada masalah apa? "
Beruntung memperkenalkan diri dan lucky mulai berbicara tidak karuan. Nenek tidak mengerti apa yang lucky katakan. Tapi saat itu bibi memutus telepon. Mereka berdebat.
Tej tiba di rumah maan dan menemui nenek. Dia memperkenalkan diri sebagai kaka tertua Geet. Dan nenek mengatakan "ya seseorang juga telah menelpon."
Tej berkata "anda bisa memanggil Geet ??"
Nenek mengatakan "Geet tidak di rumah . kenapa anda ke Delhi ??"
Tej mengatakan "saya ada perlu dengan geet,  saya mohon panggilkan Geet ."
Nenek mengatakan "Geet tidak pernah menyebutka nama anda. "
Tej bersikeras ingin bertemu geet dan kemudian dia ingin bertemu maan ketika nenek terus mengatakan geet tidak ada. Nenek mulai tegang. Tej mengatakan "anda tidak menyembunyikan sesuatu yang benar ? tidak mungkin bahwa anak-anak meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tua.. Katakan kebenaran .. apa yang terjadi sehingga anda tidak tahu di mana Geet ? Dia tidak meninggalkan rumah benar?"
MSK bertanya pada orang-orang di bus dimana rumah Tejjy ?? Maan menanyakan alamat rumahnya.
Nenek menceritakan pada Tej tentang pertengkaran Maan dan Geet. Tej merasa Maan salah dan Geet terpaksa meninggalkan rumah. Tej menginformasikan pada bibi tentang pertarungan antara Maan dan Geet dan bibi menjadi marah.
Di tempat lain,Dev mengatakan "Adi, sampai sekarang tidak ada kabar dari Maan dan geet. Nenek semakin sakit setelah Geet dan kakak pergi. Anda lebih baik pergi ke Amritsar. saya harus pergi namun lebih baik anda yang pergi!"
Adi setuju!
MSK meminta alamat Tejjy dan dia ditunjukkan arah .
Geet duduk beranda dan dia melamun. Tiba-tiba angin bertiup dan foto MSK jatuh,bingkai pecah. Geet khawatir. Geet menyentuh foto jarinya terluka dan berdarah. Geet memiliki air mata di matanya.
Saat itu ban mobil MSK tertusuk tapi dia tidak memiliki ban serep. MSK mengatakan "tampaknya sejak anda marah pada saya. Keberuntungan saya juga marah pada saya !!"
Geet melepas dupatta dari teras! Geet berkata "mengapa keberuntungan mempermsinka saya .. saya hanya ingin semuanya mendapatkan baik-baik saja!"
MSK berjalan dan melihat seorang pria yang sedang tidur. Msk membangunkan dia dan bertanya tentang alamat tej. pria itu berkata "8 km, ada angkutan tapi harus menunggu ."
MSK meminjam speda.MSK bersepeda.
Tejjy kembali dan bibi memanggil Geet untuk berbicara dengannya. Lucky dan Pammi juga keluar . Bibi mengatakan "Geet ... Tejjy pergi ke rumah anda di Delhi."
Geet terkejut! Bibi mengatakan "Geet..mengapa anda menyembunyikan  masalah antara anda dan maan?"
Tej dan keluarga marah pada Maan atas perilakunya dan meyakinkan untuk mendukung Geet.
Setelah itu Pammi menawarkan untuk membawa Geet ke pasar. Maan bertanya tentang Beeji(bibi geet) dan Tej dari pemilik kedai teh. Dia mengatakan pada Maan tentang pengaruh Beeji(bibi geet) di Amritsar.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

Click to comment