SINOPSIS GEET EPISODE 80 Tayang 5 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 80 Tayang 5 April 2017 ANTV (Lengkap) || Anne dan Arjun bepelukan. Arjun berkata "saya mencintai anda Anne.."
Anne berkata "katakan lagi. "
Arjun mengulangi lagu Sajna Ve berputar. Arjun meminta maaf untuk semua kesalahan dan penyesalan untuk bermain dengan emosi anne.Arjun mendekati Anne dan mencoba untuk mencium ketika itu nenek memanggil anne. Anne takut dan berkata "saya harus pergi. seseorang akan melihat kita. "
Nenek bertsnya pada nakula tentang Anne. Nakula menunjukan arah.

Semua orang bermain holi. Saat itu Dev mengambil warna dan menempatkan pada nenek. kemudian berubah ke Geet.. MSK melihat! Dev akan menempatkan warna pada Geet dan dev berhenti sendiri. Geet tersenyum dan dev menempatkan warna. Sev mengatakn "Selamat Holi."
MSK melotot, Geet juga menempatkan tikka pada dev dan mengatakan "selamat holli. "
Nenek meminta Geet untuk pergi ke dapur dan memeriksa manisan.
Nenek pergi untuk menyambut tamu dan dev membuat alasan. MSK berpikir "tampaknya dia akan ke Geet, Geet tidak mampu memahami dev .. Dev tidak akan pernah berubah dan dia sedang mencoba untuk meracuni hubungan saya dan geet."
Maan salah paham pada dev.
Geet datang ke dapur dan dia bekerja di dapur mengatur manisan dengan nakula. Geet meminta bakula membawa manisan keluar. Nakula mengambil piring dan pergi! Geet terus bekerja dan berpikir "Mengapa MSK melakukan hal ini? Mengapa dia tidak berbicara kepada saya dengan benar?"
Geet hilang dalam pikirannya dan ketika itu Dev masuk ke dapur.  Dev bertanya "Geet, anda bisa berbicara dengan kakak?"
Geet akan terkejut dan menatap Dev . Dev mengatakan "Apa yang terjadi Geet . Katakan sesuatu? Anda jangan khawatir .. saya akan berbicara dengan kakak!"
Geet melihat Dev dan Dev meyakinkan geet bahwa Semua akan baik-baik saja. Saat itu MSK datang dan berkata "Bagaimana akan baik-baik saja?"
Geet terkejut dan menatap MSK. Dev berbalik dan melihat Msk. MSK melanjutkan "selama anda di sini tidak ada yang bisa baik! Anda orang yang rendah dan akan selalu begitu."
Geet menggeleng seakan mengatakan tidak seperti itu.  MSK mengamuk dan berkata "anda masalah terbesar dan karena anda sekali lagi semua masalah mulai dalam hidup kita."
Maan melihat Geet. MSK meraih kerah dev dan mengatakan "saya tidak akan mengampuni anda saat ini!"
Maan menampar Dev. Geet menjerit "Maan!"
MSK memegang  kerah baju dev lagi. Geet menghampiri dan mencoba untuk campur tangan dan mengatakan "maan apa yang anda lakukan?"
Dev mengatakan "kakak tolong dengarkan saya,hanya sekali .. Saya mohon!"
MSK mengatakan "saya harus mendengarkan anda?"
Geet mengatakan "Maan tolong dengarkan dev..hanya sekali!"
MSK berteriak pada Geet "Geet! Anda tidak tahu wajah asli dia! Saya telah mengerti segalanya, mengerti apa yang dia coba lakukan! Apapun yang dia lakukan adalah dengan niat buruk!"
Dev mengatakan "Hentikan kakak, cukup. Anda lebih tua dari saya . Anda dapat memukul saya sebanyak yang anda inginkan... tapi jangan salah paham pada saya. "
Geet menatap dengan terkejut.Dev mengatakan "saya tahu saya telah melakukan banyak dosa dan selama ink saya bertobat untuk dosa-dosa saya. Tapi tuduhan ini yang anda berikan benar-benar salah .Saya hanya ingin anda menjadi bahagia !"
Geet terlihat sedih. Dev melanjutkan "Yang saya inginkan adalah kesalahpahaman apapun yang ada antara anda dan Geet .... mungkin akan dibersihkan!"
Dev terus menjelaskan. Tapi maan tetap salah paham pada dev. Geet terkejut. MSK berkata "kesalahan saya membiarkan anda tinggal di rumah ini! Bagaimana saya bisa lula..orang menjijikkan seperti anda tidak dapat berubah!"
Dev mengatakan "kakak minimal memberitahu saya sekali, apa yang salah itu saya lakukan saat ini? Mengapa anda menudug yang salah pada saya dengan menyimlan racun dari dosa-dosa masa lalu saya dalam hati anda?? Kakak .. jika Geet bisa memaafkan saya ... maka mengapa anda tidak???"
Maan marah dan gelisah. MSK meraih kerah Dev dan mengatakan "karena darah keluarga Khurana berjalan di pembuluh darah saya. "
Maan terus berkata buruk pada dev,  dan bahkan kini kemarahannya sudah melampaui bata.  Dia marah pada geet juga.  Maan berkata? Mungkin dalam pembuluh Geet berjalan darah putih yaitu seseorang yang tidak memiliki kebanggaan atau rasa marah. mengapa anda lupa dan memaafkan seseorang seperti anda. tapi saya tidak. "
GGeet tampak terluka .MSK terus berkata "Katakan Dev, sihirapa yang telah anda dilakukan pada Geet,sehingga istri saya mengampuni orang seperti anda. Orang yang saya benci dari lubuk hati saya!"
MSK melihat Geet dan mengatakan "katakan Geet .. apa yang telah Dev lakukan untuk Anda? hari ini anda lupa segalanya dan bermain holi dengan dia? Apakahanda lupa apa yang dev telah lakukan pada Anda? Jawaban saya .. Geet .. Jawaban saya !!"
MSK melepaskan Dev dengan mendorongnya dan Dev hampir jatuh . Geet benar-benar terkeju melihat MSK dan kecewa. Geet mendapat kilas balik kata-kata MSKs .MSK melihat ke bawah masih marah. Geet melihat MSK dengan mata berkaca-kaca . Dev melihat MSK sedih. Geet mengatakan "Maan?"
MSK tiba-tiba menyadari dan tampak tenang. Geet menangis dan mulai pergi .. sambil melihat MSK dengan mata berkaca-kaca dan terluka.Dev melihat Geet pergi. Dev juga pergi. Geet melihat foto MSK dan mengingat saat-saat bersama di setiap tempat dengan maan. Kemudian geet mengingay saat perkataan maan di dapur. Lagi Chann se jo toote koi sapna di mainkan!! Geet menangi dan memeluk foti maan. Geet mengemas tasnya dan mengingat kebersamaannya di kamar tidur dengab maan. Geet mulai berjalan keluar dari kamar. MSK ditampilkan di dapur sedikit terguncang dan berdiri dengan memegang qastafel!
Geet melewati kamar bayi dan melihat boneka bayi dan kilas balik mengingat saat bermain dengan boneka bayi! Geet melihat cetakan tangannya di dinding dan geet lagi mengingat awal dia masuk ke rumah setelah menikah. Geet berjalan menuruni tangga dan menangis. Nenek melihat dan menghentikan Geet dan pergi ke Dev.
Nakula menceritakan kisah tersebut untuk Romeo, Manisha ,arjun dan anne.
Geet mulai berjalan .. dia mengingat kembali ritual pernikahan.Geet melangkah keluar . Nenek menangis dengan Dev .
Nenek  berlari dan mengatakan " berhenti geet jangan pergi. Anda tahu jika maan marah dia mengatakan hal-hal kasar ."
Geet berkata "saya tidak bisa berhenti ."
Nenek memohon.Geet berkata "maaf tidak bisa ."
Geet memeluk nenek . Anne datang dan memeluk Geet.dia berkata "jangan pergi ."
Semua orang di sekitar menangis ..Geet berkata "saya tahu kalian mencintai saya..tapi saat ini tidak ada yang bisa menghentikan saya. saya harus pergi ."
Anne berkata "saya akan berbicara dengan kakak. saya akan menjelaskan kepadanya."
Geet berkata "apa yang akan anda jelaskan kepadanya ?? tidak ada yang bisa menjelaskan."
Anne berkata "berhentilah untuk nenek dan saya ."
Geet berkata "tidak. "
Geet memeluk Anne dan mulai berjalan keluar.Dev melihat geet. Geet pergi.
MSK di kamar dan mengingat kembali semua percakapan di dapur. Maan melihat lemari kosong dan kaget. MSK berkata "Geet meninggalkan saya dan pergi, semua ini adalah karena Dev ."
Geet ditampilkan pergi dengan mobil dan berpikir "apa yang anda katakan Maan ?"
Saat itu dia melihat tempat ibadah dan meminta pengemudi untuk berhenti . Geet mengirimkan sopir kembali ke rumah. Geet mengatakan "dari sini saya akan memutuskan perjalanan masa depan!"
MSK membayangkan Geet duduk di tempat tidur memegang bonek bayi dan tersenyum! Tiba-tiba saat dia berkedip geet hilang.
Nenek menangis dan mengatakan "dapatkan anak saya kembali ... maka saya akan tenang ."
Doktet datang untuk memeriksa dan mengatakan "darah nya rendah. berikan obat-obatan ini padanya!"
Nenek mengatakan "saya tidak ingin minum obat,  sampai Geet datang !!"
Arjun mengatakan "kita akan mendapatkan dia, taoi anda harus minum obat-obatan ."
Anne mengatakan "nenek bagaimana kita akan mendapatkan,geet  kembali setelah apa yang kakak katakan ."
Dev berkata "ya,  kakak sangat menyakiti Geet."
Nenek mengatakan "ok saya akan berbicara dengan maan sekarang."
Nenek bangun dan nenek pingsan . Dev meminta Arjun untuk membawa nenek ke kamar. Dev memutuskan untuk berbicara dengan MSK dan berlikir "ini cukup saya harus berbicara dengan kakak dan membuatnya menyadari bahwa dia melakukan kesalahan. "
Dev datang untuk berbicara dengan MSK..tetapi MSK berjalan keluar dan Dev memanggil ingin berbicara !! Dev mulai mengatakan "anda selalu menyakiti orang .. ini adalah diri anda yang sebenarnya. Anda menyakiti seseorang untuk orang lain ."
MSK berkata "Dev hentikan dan pergi sekarang atau ... "
Dev berkata "apa yang akan anda lakukan?atau apa anda akan memukul saya anda bisa melakukan apa yanng anda inginkan, tapi saya akan mengatakan apa yang saya ingin katakan !!"
Dev meminta Maan untuk memiliki kepercayaa dalam Geet dan cintanya tapi Maan tidak siap untuk mempercayai kata-kata Dev karena maan masih meragukan niat Dev. Dev mengatakan pads Maan bahwa dia telah mengatur pertemuan mereka di rumah lertanian untuk membuat mereka lebih dekat tapi gagal. Dev mengatakan "Geet memaafkan saya karena dia ingin memulai hidupnya lagi dengan kakak dan mengubur masa lalu. Kakak bawa Geet kembali."
MSK menyadari kebodohannya . Dev mengatakan "kakak anda memiliki masalah dengan Geet memaafkan saya ?? Nah dia memaafkan saya karena itu untuk kekuatannya bukan kelemahan .. dia memaafkan saya untuk anda.. untuk darah keluarga khurana yang anda dmmaksud. sadari kesalahan anda ka atau tu akan terlambat. Anda akan terus menyesak!"
Dev pergi. MSK memikirkan kata-kata dev dan dia sedih.
Nenek tidak sehat dan semua orang ada di sana.  Maan datang dan bertanya apa yang terjadi pada nenek.  Dev menjelaskan nenek fidak bisa menerima geet pergi. Nenek meminta Maan untuk membawa Geet kembali. Maan berjanji akan menemukan Geet. Sopir mengatakan pada maan bahwa dia menurunkan geet de kuil. Maan memutuskan untuk mencarinya kesana. Geet adalah di Kuil. Seorangwanita di kuil menawarkan untuk membawa Geet bersama dengan dia ke Amritsar ketika dia tahu bahwa Geet tidak memiliki tempat tinggal. Anne, Dev dan Arjun juga mencari Geet. Maan tiba di Kuil dan mencari Geet tapi tidak menemukannya di sana. Geet daun dengan wanita ke Amritsar di bus. Maan bertanya pada orang disana tentang geet.  Seorang wanita menginformasikan pada Maan bahwa Geet telah pergi ke Amritsar. Maan mencari geet ke bus yang geet naiki tapi karena geet turun untuk mengambil air maan tudak menemukannya disana. Arjun, Dev dan anne disana juga dan menenagkan maan.
Arjun, dev dan anne mencapai rumah. Nenek bertanya dimana maan.  Anne mengatakan maan berjanji tidak akan pukang sebelum menemukan geet.  Nenek marah karena Maan tidak bisa menemukan Geet.
Maan pergi ke Amritsar mencari Geet. Dia merindukan semua momen indah yang dihabiskan dengan Geet. Dia menyadari kesalahan yang dia lakukan dan dia merasa bersalah karena telah mengucapkan kata-kata yang kasar pada geet.
Geet di bus juga merindukan Maan. bus Geet berhenti di restoran pinggir jalan. Maan berhenti di dhabha itu juga karena jeeonya mogok. Maan dan Geet berada di dhabha yang sama tetapi mereka tidak melihat satu sama lain.Maan dan Geet merasakan kehadiran masing-masing di dhabha tetapi tidak melihat satu sama lain. Anne marah karena tidak bisa membawa geet kembali dan Arjun menenagkannya nya. Dev marah melihat mereka bersama-sama. Arjun mengatakan pada dev bahwa dia dan anne sedang jatuh cinta. Dev menanyakan apakah msk tahu.  Arjun mengatakan belum karena msk pasti tidak akan setuju karena msk berlikir dia seperti naintara. Kemudian arjun mengatakan secepatnya dia akan memberutahu maan.  Dev melarangnya karena msk masih khawatir pada geet dan dev memutuskan untuk bahwa dia yang berbicara dengan Maan tentang hubungan mereka setelah waktu yang tepat datang.
Nenek bertanya tentang Geet dan meminta Maan kembali ke rumah ketika itu maan mengatakan ia tidak dapat menemukan Geet.
Maan pulang ke rumah. Maan khawatir untuk keselamatan Geet. Nenek menenangkan dia.
Geet tiba di Amritsar. Ketika itu seorang perempuan memanggilnya, dia teman nenek. Setelah bercakap-cakap sebentar kemudian teman nenek naik bus untuk kembali ke Delhi.
Maan berdoa kepada Tuhan untuk keselamatan Geet. Nenek membujuk Maan untuk makan malam. Semua menunggu MSK di meja makan, maan duduk, nenek menyediakan makanan, namun MSK melamun memikirkan momen di meja makan dengan geet . maan pergi dari sana, anne membawa makan malamnya ke kamarnya. MSK telah mengunci diri di kamar, tidak membukakan pintuk untuk anne.
Di amritsar,  wanita yang bersama geet bertanya pads geet ke mana dia akan pergi ?? Geet mengatakan tidak tahu, wanita itu menyarankan untuk ikut dengan mereka selama 2 hari untuk perjalanan ibadah, geet setuju.
MSK di kamarnya, nenek datang, dan maan bertanya "ke mana geet pergi ??"
Nenek berkata "ini adalah waktu yang sulit untuk Anda dan kita semua. Kita akan menemukan geet."
Geet duduk di bangku melihat bulan mengingat kata-kata MSK yang mengatakan bahwa dia lebih cantik daripada bulan.
kembali di rumah maan, MSK melihat bulan dari jendela mengingat kebersamaan indah dan pertengkaran lucu mereka.  Kedua nya sedih di tempat yang berbeda.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

Click to comment