SINOPSIS GEET EPISODE 66 Tayang 22 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 66 Tayang 22 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Dokter datang ke rumah untuk memeriksa Geet. Dia mengatakan "Maan hidup geet dalam bahaya karena anak dan anda harus membuat anak segera di gugurkan."
Maan lagi-lagi dalam masalah siapa yang harus di pilih. Arjun mendekati Anwesha. Geet teraadar. Maan tidak memberitahu geet tentang masalah itu  Dia mencoba untuk menghibur geet. Geet dan Maan bersiap-siap untuk mengikat simpul. Geet dan Maan senang. Mereka bertukar karangan bunga. Semua orang bersorakan untuk mereka. Arjun membawa Anvesha pergi. Maan juga membutuhkan waktu agar Geet di sampingnya. Maan menghabiskan beberapa saat yang indah dengan Geet sebelum menikah dengannya.
Arjun membawa Anvesha ke sebuahruangan. Arjun mengakui cintanya untuk Anwesha. Dia mencoba untuk mendekati anwesha. Arjun bertekad untuk merusak kehidupan Anwesha karena dia ingin melihat Maan menderita.
Para tamu memuji Geet. Mereka menanyakan tentang keluarga Geet. Hal ini mengganggu Geet. Geet merindukan keluarganya. Maan menghiburnya. Maan tidak ingin Geet mengambil ketegangan karena akan mempengaruhi kesehatannya. Nenek juga mencoba untuk menghiburnya. Nenek membuat Geet dan Maan berbagi perasaan mereka satu sama lain. Geet berterimakasih pada Maan karena selalu di sisinya. Maan juga berbagi kebahagiaannya,dia berkata "saat anda dalam hidup saya dan anda mengajari saya tersenyum."
Semua orang senang melihat mereka.
Arjun membawa Anwesha ke sebuah ruangan di mana dia telah merencanakan kejutan untuknya. Arjun melamar Anwesha. Anwesha terkesan. Arjun meminang Anwesha dan mereka bertukar karangan bunga. Arjun telah merencanakan jebakan untuk anne.
Maneet berjalan di koridor, mereka bergandengan tangan dengan benang yang diikat oleh nenek, Keduanya hilang saat menatap satu sama lain .Mereka tiba di dekat pintu masuk kamar dan Geet datang kembali ke kesadarannya dan mengatakan "Maan drama baru apa ini ?? Mengapa anda mengikuti saya. Anda harus bersiap-siap bukan ??"
MSK tersenyum dan Geet mengatakan "baik jika ini adalah kejahatan baru anda ,maka biarkan saya mengingatkan anda yang katakan di depan anda bahwa kita berdua perlu bersiap-siap dan turun secepatnya, karena pendeta telah datang, jadi sekarang anda pergilah. Saya harus pergi dan bersiap-siap juga !!"
Geet mencoba untuk berjalan, tapi dia di tarik oleh benang yang mengikat tangannya dan MSK. MSK mengatakan "ini bagus, anda sendiri yang bergerak pada saya dan sekarang anda sendiri yang meminta saya untuk pergi?"
Geet melihat sekeliling dan kemudian menarik MSK besamanya ke  dalam kamar (di rumah belakang, kamar Geet)MSK mengatakan "Geet?"
Geet mengatakan "lihat, anda lebih baik membuka ikatan ini dan bergegas keluar!"
MSK mengatakan "Ok"
Mk mencoba mempersulit ikatan dan Geet melihat. Geet mengatakan "Apa yang anda lakukan?? Lagi??"
MSK mengatakan "Apa yang saya lakukan?"
Geet mengatakan "saya bisa melihat dengan sangat baik. Apa yang anda lakukan!bukan nya melepas tapi anda lebih mempersuli ikatan!"
MSK mengatakan "Ini adalah berlebihan ,Pertama Anda sendiri tidak dapat membuka dan sekarang menyalahkan saya ??"
Geet mengatakan "Maan jangan bermain-main. Saya mohon cepat buka ikatan ini. Nenek akan mengirim seseorang untuk menjemput kita ."
MSK mengatakan "Geet, jika ini tidak terbuka, maka apa yang bisa saya lakukan?"
Geet mengatakan "Jika Anda mencoba maka akan terbuka !!"
Geet mencoba untuk membuka tapi MSK memegang tangannya dan menghentikan dia. Maab mengatakan "mengapa terburu-buru Geet? Biarlah! Biarkan saya menjadi dekat Anda untuk sementara waktu!"
Geet mengatakan "Tidak ada cara, kita tidak punya waktu ...! Saya juga harus mengganti pakaian."
MSK memegang tangannya lebih erat dan mengatakan "anda harus mengganti pakaian?"
Geet mengangguk dan mk melanjutkan "maka ganti di sini !! Jangan memikirkan saya."
Geet mengatakan "Maan..setiap saat kenakalan baru datang ke pikiran anda,Jika kita tidak tiba di lantai bawah pada waktu yang tepat, nenek akan marah !!"
MSK mengatakan "Nah .. jika anda terlambat, maka cobalah membukanya, tetapi saya tidak akan membukanya."
Geet mengatakan "Jadi anda menantang saya?"
Geet mulai memakai giginya untuk membuka dan MSK mengagumi dia. Maneet mencuri pandang.Geet merasa malu dan melepaskan benang .Maneet saling menatap, Geet cepat melepaskan benang !! MSK terkejut .Geet terlihat pergi dan mengatakan "anda tidak membantu saya .dan kenapa ands menatap saya seperti itu?"
MSK mengatakan "itu bukan salah saya, itu semua salah anda."
Geet mengatakan "saya? Ini bagus ..."
Nenek datang dan Maneet terlihat malu dan mulai melihat ke samping. Nenek mengatakan "Anak-anak, kalian melakukan ini sementara kalian akan menikah. Sekarang jangan lagi, kalian tidak perlu bertemu secara diam-diam. Kalian juga tidak perlu malu ketika ada orang datang, segera kalian akan menjadi suami-istri dan sudah legal."
Maneet melirik satu sama lain . Nenek melihat Geet dan mengatakan "Apa kalian lakuakn disini, saya mengirim kalian naik untuk berisiap, jadi ini mengapa kalia  lama kembali dan kalian belum mengganti pakaian? Bagaimana jika Muhurat pernikahan datang ?"
Geet mulai menjelaskan  "nenek sebenarnya semua ini salah maan, saya mengatakan kepada dia dari tadi.tapi dia tidak mendengarkan."
MSK memotong dan mengatakan "Tidak Geet ... sebenarnya nenek .. Geet tampak sangat cantik di pakaian ini, jadi saya menyarankan mengapa Geet perlu mengubah pakaiannya! Mengapa tidak memakai ini,itu alasan mengapa kita belum mengubah pakaian ..."
Maan berhenti setelah menyadari apa yang dia katakan dan mengatakan "itu mengala  dia belim mengganti!!"
Nenek mengatakan "Oh Jadi Maan mengatakan bahwa Anda terlihat sangat baik dalam pakaian ini, jadi anda belum mengganti ?? Baik maka Anda tidak perlu mengganti lagi .."
Nenek melihat Maneet dan mengatakan "Muhurat untuk pernikahan akan lewat, silakan bersiap-siap cepat dan turun!"
Nenek pergi dan menarik MSK bersama . Maneet masih berpandangan."
Arjun menyala lilin di tengah meja dan anne tersenyum. Arjun mengatakan "Setelah pernikahan Jaymala kita selesai, Sekarang saya akan membuat kita dan semua janji untuk Anda. setelah itu kita akan menjadi satu selamanya dan tidak ada yang akan dapat memisahkan kita!"
Arjun mengulurkan tangan dan Anne memberikan tangannya.Arjuns melakukan janji pernikahan. Arjun dan Anne mengambil putaran di lilin meja menyala dan Arjun mengatakan "hari ini api ini adalah semua saksi janji saya yang saya akan buat untuk Anda !! Mulai hari ini, tepat saat ini Semua kebahagiaan Anda, kesedihan anda, saya akan bersama Anda di masa baik dan buruk.hidup saya akan mulai dengan Anda dan berakhir dengan Anda! Saya akan hadapi setiap masalah yang datang pada Anda atau saya! setiap napas, setiap detak jantung, setiap pikiran hanya akan ada anda dan hanya anda Anwesha! Sejaj kemarin persatuan kita adalah mimpi, tapi hari ini adalah kenyataan!"
Anne dan Arjun berpelukan !!
MSK tiba di mandap untuk pernikahan bersama nenek. Seorang tamu bangun dan menyawer uang pada MSK (adat pernikahan) !! wanita lain bangun dan memberkati MSK. MSK melepaskan sepatu. Pinky megatakan apda gadis-gadis bahwa MSK telah melepas sepatu, dia mengambil sepatu maan. Saat dia akan pergi dengan sepatu maan, Romeo melihat dan mengatakan "Maaf saya, saya tidak akan memberiakan anda membasa sepatu dengan begitu mudah ... jadi silahkan terus mencoba.Semoga berhasil!"
Romeo Membawa sepatu dari Pinky dan menempatkannya kembali. Pinky mengomel "Yah, tidak akan membiarkan mereka menang kami akan mencuri sepatu."
Pinky bertanya-tanya di mana Tasha dan mengatakan "setiap kali pekerjaan yang diberikan pada dia ... dia lari, Datang cepat."
Dia menemukannya di luar. MSK, nenek, Adi dan yang lainnya berada di mandap. Pinky datang dan memanggil Adi .Adi ragu, tapi Romeo menyuruh dia pergi dengan paksa. Pinky mengatakan "pak Adi, karena pernikahan hari ini ... Anda begitu sibuk sehingga anda tidak melihat saya .. !!anda bahkan tidak memberitahu saya bagaimana oenampilan saya."
Adi menatap dan Pinky berputar dan mengatakan "Katakan pda saya, bagaimana saya terlihat?"
Pikiran Adi hilang saat menatap Pinky dan Pinky segera mengambil paket dari tangannya yang berisi sepatu MSK dan lari. Adi terus menatap, Manisha dan Romeo datang dan berseru "Oh tuhan dia mengambilnya dan pergi !!"
 Adi mengatakan "Ya dia pergi ..."
Romeo mengatakan "Oh pria pecinta dia pergi dengan sepatu!"
Adi terkejut.
Arjun dan Anne melepaskan pelukan, Tiba-tiba mereka mendengar langkah dan bersembunyi di balik beberapa karton. Tasha dan Pinky datang untuk menyembunyikan paket yang berisi sepatu dan pergi !! Anne dan Arjun beroandanngan dan keduanya mulai beradegan romantis. Arjun menyentuh bibir Anne dan menyentuh wajahnya. Dia menghapus Jaymala dari lehernya dan kemudian lehernya sendiri, lagu Sajna Vein bermain. Arjun memegang bahu Annes ... dia melihat kesekeliling dan Arjun mencium telinganya, dan kemudian leher. Anne berbalik dan Arjun menyentuh rambutnya dari wajahnya dan dia menciumnya ..Arjun membuat Anne berbaring dan melepas antingnya. Dia kemudian mencium KAKI nya. Arjun mendekat ke Anne dan anne memiliki air mata kebahagiaan. Mereka semakin intim.
Geet tiba di Mandap. Nenek pergi untuk membawanya, MSK melihat geet dan tersenyum . Geet duduk di sebelah MSK, pendeta mulai melantunkan mantra. MSK berkata " Geet, Jadi ands akhirnya mendengarkan saya ."
Geet mengatakan "Tentu, setelah semua. Di hari pernikahan minimal sesuatu harus sesuai keinginan anda."
Maneet tersenyum dan Keduanya ditampilkan menawarkan untuk api pernikahan. Semua yang ditampilkan mengagumi Maneet dan tersenyum ..
Anne datang dan bertanya "Manisha Anda melihat Arjun?"
Manisha mengatakan "Pertama Anda beritahu kami, anda dari mana? Ini harusnya tidak dilakukan .. !! Kami sedang mencari Anda sejak tadi tapi tidak ada berita dari anda."
Anne berkata "saya harus mengurus beberapa pekerjaan dengan katering ."
Manisha mengatakan "sekarang pergi, nenek sedang mencari Anda! Hampiri nenek."
Pendeta melantunkan mantra, Anne pergi dan duduk di dekat nenek. Selama ritual Maneet terlihat bahagia. Kakek geet ditampilkan di tempat pernikahan berjalan menuju Mandap. Pendeta mengatakan "panggil orang tua pengantin wanita untuk Kanyadaan !!"
Semua orang terdiam, Maneet melihat satu sama lain ..! Pendeta  mengatakan "Muhurat akan lewat hubungi orang tua pengantin perempuan untuk Kanyadaan."
 Semua terdiam dan khawatir . Pinky mengatakan "kadihan Geet..sekarang siaPa yang akan melakukan Kanyadaan padanya?"
Nenek  mengatakan "pendeta saya akan melakukan Kanyadaan' !!"
Semua senang dan senyum .Geet melihat MSK dan keduanya tersenyum . Nenek mengulurkan tangan dan pendeta akan memulai. Kakek geet datang dan berkata "berhenti."
Geet terkejut melihat kakek dab memegang tangan MSK. Dia mengatakan "Maan'."
Semua orang menatap dengan terkejut. Geet berkata "maan hentikan kakek atau dia akan membawa saya dengan dia."
Geet terlihat takut dan  terus memohon pada MSK. Semua orang melihat dan kakek terus berjalan mendekati.
Darji mengatakan "Geet jangan khawatir . Saya tidak datang untuk menghentikan pernikahan kalian. Tapi untuk memberkati anda.. untuk mengambil bagian dalam pernikahan ini..saya meminta maaf atas kesalahan di masa lalu !!"
Geet menangis bahagia dan berjalan memeluk kakek. Kakek melipat tangan dan meminta pengampunan. semua orang melihatnya dengan air mata kebahagiaan. Kakek mengatakan " ketika kita perlu untuk membantu anda..kita mendapat tekanan oleh norma masyarakat menjadi musuh anda. !! Kami salah. Anda benar. Sikap anda benar .. !! Hari ini saya akan mengatakan pada selurih dunia, ANDA PUTRI SAYA Geet Handa .. yang mengambil seluruh dunia pada dirinya sendiri !! TAPI saya tahu anda tidak ingin disebut Handa."
Geet berkata "tidak kakek, bahkan hari ini saya Handa! Saya sangat rindu kalian semua ketika saya datang ke Delhi .... dari hari pernikahan akan di mulai saya berdoa pada tuhan untuk membuat keluarga saya datang untuk mengambil bagian dalam pernikahan saya dan akhirnya tuhan mendengarkan saya. Saya tidak bisa memberitahu anda betapa bahagianya saya melihat kakek.."
Kakek berkata "alasan mengapa saya di sini hari ini adalah pengantin pria anda.... "(sambil menunjuk Maan)
Geet kaget dan senang. Geet bersyukur. Kakek berkata "anda beruntung untuk menikah dengannya ! Dari hari pernikahan akan di mulai dia melihat anda merindukan keluarga anda dan dia berbicara pada saya terlebih dulu . pada awalnya saya mengatakan tidak.. dia keras kepala dan meyakinkan saya untuk datang ke sini! Terima kasih nak untuk membawa saya ke sini .... atau hubungan kakek dan cucunya akan berakhir .. dan kami tidak akan tahu bagaimana keberhasilan cucu kami di kota ini!"
MK melipatan tangan sebelum kakek dan pergi menyentuh kakinya, tapi kakek meminta untuk memeluknya. Maan melakukannya .. Geet melihatnya dengan air mata kebahagiaan. Kakek menyentuh Mk untuk menghadapi pengantinya dan kemudian menyeka air mata dari mata Geet. Geet berkata "maan terima kasih untuk memenuhi salah satu ketidak lengkapan dalam pernikahan saya ."
Mk mengatakan "biarkan pernikahan ini lengkap."
Geet berkata "kemudian lakukan pernikahan ini cepat, karena saya tidak sabar untuk menjadi Mrs. Maan singh khurana."
Kakek melakukan Kanyadan. ritual pernikahan di mulai, Mk menempatkan sindoor pada Geet dan kemudian mangalsutra !! Anwesha mengikat simpul !! Maan dan geet mengambil putaran sambil melihat satu sama lain dan memegang tangan .. Kedua meminta berkah pada kakek, nenek.
Geet sedih untuk meninggalkan keluarganya (alias kakeknya). Dia menangis dan kemudian MK membawanya dengan dia.
Anne mencari di sekitar mencari Arjun dan dia ingat ketika mereka di gudang kilas balik di tampilkan, di mana Arjun mengancingkan pakaiannya dan Anne mengatur sare dia. Arjun berbalik dan dia memeluk anne. Arjun mengatakan "ands lebih baik turun !!"
Anne berkata "mengapa? Anda ingin pergi ??"
Arjun berkata "tidak, tapi ada pernikahan di bawah ..semua pasti menunggu anda, jadi lebih baik anda pergi."
Anne mulai pergi dan Arjun berkata "anda pergi dulu, saya akan menyusul." kilas balik berakhir.
Anne masih mencari arjun dan pinky panggilan Anne  untuk ikut dengan mereka untuk menghias kamar Maneet.
Arjun datang ke rumah sakit dan melihat Naintara. Dia mengatakan  "saya mohon buka mata anda sekali, apa yang saya bilang pada anda, saya  telah memenuhi semua itu. Maafkan saya naintara, semua yang saya katakan pada anda salah, saya membalas dendam pada mereka. Saya menyambar kehidupan saudara perempuannya, seperti mereka menyambar anda."
Dia masih sedih dan mengatakan "saya membalas dendam anda naintara, selama satu menit saya jatuh lemah karena cinta Anwesha tapi tidak sekarang, tidak lagi. Tidak ada yang lebih penting bagi saya dari kakak saya bahkan tidak cinta saya. hari ini adalah terakhir kali saya menangis, sekarang MSK akan menangis !!

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

3 komentar

avatar

Seru...seru...lanjut donk

avatar

Naintar gila, lah ini arjun adiknya juga ikutan gila, prinsip yg gila

Click to comment