SINOPSIS GEET EPISODE 59 Tayang 15 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 59 Tayang 15 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || MSK keluar di lobi Khurana kontruksi tapi tidak melihat Geet. Geet melihat mk dan MSK pergi. Geetis sedih ..
Anwesa tiba di kantor Arjun dan melihat ke cermin. Dia melihat dirinya dalam pakaian bernoda. Dia memutuskan untuk membersihkan dirinya. Anwesha tidak menyadari bahwa itu adalah cermin satu cara dan Arjun mengawasinya dari dalam. Arjun melihat seluruhnya. Anwesha menyobekan gaunnya yang bernoda dan menggerai rambutnya . Anwesha memeriksa dirinya di cermin dan mencium dirinya sendiri. Arjun menatapnya.
MSK tiba di kantor Arjun dan Anne memasuki ruangan Arjun dan mengenali dirinya. Arjun melihat Anne dsn Anne ingat kejadian mereka di tempat parkir. Anne berkata "anda?"
Arjyn mengangguk, Anne terkejut dan mengatakan "perusahan ini milik anda?"
Arjun memperkenalkan dirinya sendiri. MSK akan masuk ke ruangan arjun, ketika itu Geet menelpon. MSK berkata "ada apa?"
Geet mengatakan "saya mengingat anda."
MSK berkata "sekarang ands menyadari pentingnya hadiah saya ?? Itu alasan kenapa orang-orang mencintai kecerdasan saya. anda bisa menelpon saya ketika anda berharap mendengar suara manis saya .."
Geet mengatakan "jangan terbang ke langit ..."
MSK mengatakan "untuk membuat saya terkesan itu tidak isnt mudah."
Geet berkata "saya pikir saya tidak boleh membawa telepon, ini dari anda dan anda harus kembali."
Maan mengatakan "kenapa anda ingin bertengkar?"
Geet mengatakan "siapa yang bertanya sebelumnya anda memberi waktu untuk saya sekarang . Anda hanya akan bertengkar di telepon dan tidak mendekati saya?"
MSK berkata "saya akan segera datang."
Mk pergi dan sekertaris arjun mengatakan "adik anda dengan bos kami."
MSK berkata "berikan file ini padanya, saya harus pergi."
Di ruangan arjun, Anne mengatakan "saya tidak bisa bekerja dengan anda."
Saat anne akan pergi dia melihat cermin dan ingat saat dia membersihkan pakaiannya dan anne merasa malu. Arjun berkata "jadi sekarang anda tidak ingin mengatakan tidak untuk saya?"
Anwesa mengatakan "anda sengaja memiliki cermin itu untuk melihat gadis-gadis."
Arjun mengatakan "saya melakukannya untuk melacak siapa yang datang ke kantor saya dan siapa yang datang sudsh siap dari rumah dan tidak bersiap-siap di luar kantor saya."
Anne dan Arjun bertengkar. Anne memegang tangan Arjuns dan Anne mengatakan "anda melihat?"
Arjun mengatakan "karena itu menggoda dan  jika anda ingin memegang tangan saya anda tidak perlu meminta izin."
Anne kesal.
Geet menunggu MSK dan penjual bunga datang untuk menjual bunga. Geet bergumam "apakah akan membeli mawar merah atau putih ?"
MSK datang dan berkata "merah."
Geet berkata "putih."
Maneet berdebat unuk warna bunga. Penjual bunga kabur dan MSK berkata "anda dulu suka bunga-bunga merah."
Geet mengatakan "amda menyukai kopi tapi anda minum teh. Saya  ingin membeli pilihan anda."
Geet terasa sakit dan memegang perutnya. MSK meletakkan tangannya di perut Geets. Mk berkata "anda baik-baik saja?"
Geet mebeei tanda ya. Penjaga gerbang datang untuk mengatakan bahwa penjual bunga lari. Mengetahui itu maaeet bertengkar lagi. Nenek menelpon Maneet untuk membantu memilih kartu pernikahan. Maneet dalam keadaan bertengkar.
Nenek pergi ke dapur meminta mereka untuk memilih dan Geet memilih kartu undangan putih dan MSK mimilih kartu undangan merah. keduanya bertengkar lagi. Geet berkata "kenapa anda tidak mendengarkan saya?ketika saya selalu mendengarkan anda."
MSK mengatakan "anda mendengarkan saya sama sekali."
Geet berkata "disini adalah rumah dan di sini hanya keinginan saya yang akan bekerja dan anda bos di kantor. Jika anda memilih ... kartu undangan maka saya tidak ingin menikah."
MSK mengatakan "baik. Itu hanya karena kartu undangan ?? Jadi saya ingin menikah anda dan anda tidak?"
Mereka berdebat lagi .. Nenek datang dan berkata "katakan pada saya. jika anda tidak ingin menikah saya akan membatalkan."
Nenek menelpon Anne dan mengatakan "kakak anda tidak ingin menikah sehingga batalkan itu."
Maneet mengatakan "kami bercanda ... "
Nenek berkata "baik, maka pilih salah satu dan memberitahu .."
MSK mengambil merah dan Geet pergi dengan marah.
Geet berada dekat rumah belakang dan berkata "dia memberikan hadiah saya telepon ini. Saya ingin membeli bunga untuk dia dari pilihan saya, tetapi dia tidak membiarkan saya melakukan. Dia tidak pernah membuat saya melakukan apa pun untuk dia .."
Geet datang ke kamarnya dan melihat tirai dan heran dari mana asalnya. Geet melihat segalanya berwarna merah di kamarnya dan di atas meja surat dengan mawar putih dan mawar merah. Isi surat mengatakan "Pilih warna apapun pilihan anda ..karena pilihan Anda adalah kebahagiaan saya."
Geet tersenyum dan MSK datang. Geet merasa MSK ada di sekitarnya dan keluar dari kamarnya untuk melihat-lihat tapi tidak bisa melihat MSK .. Geet melihat sekeliling dengan gembira pada kamar yabg dihiasi warna merah dan pergi untuk duduk di tempat tidurnya. Geet melihat sebuah hadiah yang masih di bungkus, dengan catatan. Geet mengambil catatan dan membaca "Untuk calon istri saya, my Meeshti."
Geet membuka hadiah dan melihat bahwa ada gelang di dalamnya dan Geet melihat gelang .MSK datang dan mengatakan "Sekarang anda bahagia?"
Geet turun dari tempat tidur dan berjalan ke arah mk. Dia memeluk MSK dan MSK membalas pelukannya.  Geet mengatakan "anda sangat buruk."
MSK mengatakan "saya buruk?"
Geet mengatakan "anda telah menghipnotis saya sehingga saya tidak memiliki kontrol pada diri saya sendiri. bahkan jika saya ingin marah . Anda telah membuat saya lilin. apa yang anda harapkan itu yang terjadi."
MSK mengatakan "Oh jadi ini adalah masalahnya, tapi Geet saya ingin boneka lilin ini harus selalu tetap tersenyum."
Geet mengatakan "Itu akan terjadi"
MSK melihat geet memegang gelang dan mengatakan "saya telah memberikan ini untuk anda, simpan dan jangan memakai sekarang .. Saya akan membuat anda memakainya dengan tangan saya sendiri pada malam pertama kita Dan mulai sekarang itu yang akan terjadi. Pilih kartu undangan yang anda sukai dan pilihan anda yang akan dicetak ."
MSK menempatkan tangannya di wajah Geet wajah dan mengatakan "Geet jangan pernah marah pada saya karena ketika anda marah, segalanya terlihat kusam, bagi saya anda adalah semua warna. Anda semua kebahagiaan ."
Geet menempatkan tangannya di bahu mk dan mengatakan "hidup anda adalah hidup saya, jika anda dengan saya, seluruh dunia ada di kaki saya."
MSK menempatkan tangan lainnya di wajah Geets dan mendekat ke wajahnya mencium dahinya.
Anne berjalan menuju lift dan Arjun memgikutinya. Dia memanggil Anwesa dan Anne datang dekat Arjun dan mengatakan "Beraninya anda memanggil saya dengan nama saya?"
Arjun mengatakan "Dalam file ini nama anda tertulis."
Anne mengatakan "bagaimana dengan perkenalan yang saya berikan di ruangan anda?"
Arjun mengatakan "saya mendengar perkenalan anda dan saya ingat juga, tapi saya suka menyebut anda Anwesa karem
Na saya suka mengatakan nama ini lagi."
Anne mengatakan "Apa yang anda suka atau tidak saya tidak peduli."
Arjun mengatakan "anda datang ke sini dan anda mengajak bertengkar juga. tapi anda tidak melakukan apapun tujuan anda datang ke sini untuk pernikahan saudara anda. Anda bahkan tidak membahasnya. Jika anda melihat desain dan pilih untuk pernikahan saudara anda karena saya memiliki desain yang tidak orang lain memiliki. Mereka yang datang ke saya tidak akan pergi ke tempat lain."
Anne mengatakan "Mereka pasti bodoh untuk datang ke anda lagi dan lagi."
Arjun mengatakan "Tidak bodoh,tapi jika anda memiliki rasa yang jauh dari seni anda tidak akan menghargai."
Mereka berdebat dan arjun mengatakan "ini tantangan."
Arjun memegang tangan Anne untuk membawanya kembali ke kantor tapi Anne menolak dan menarik tangannya kembali. Anne berteriak dan pergi.
Malam harinya, bulan bersinar dan Geet duduk di tempat tidurnya, dia melihat mawar dan mengingat kembali MSK dan mengingat perkataan mk bahwa pilihan anda adalah kebahagiaan saya dan Maneet berpelukan. Geet bangun dari tempat tidurnya dan pergi ke meja tempat kartu dan melihat kartu putih dan mengatakan "anda ingin kebahagiaan saya benar ?? Nah kebahagiaan saya adalah pilihan anda. Untuk anda , sata siap untuk berubah sepenuhnya .." geet memutuskan untuk memilih kartu undangan yang mk pilih.
Keesokan paginya, nenek di telepon.. MSK duduk dan Geet datang dan duduk . Nenek menginformasikan "ini baik, bahwa Anne telah menyewa perencanaan pernikahan besar untuk pernikahan kalian dan MD (arjun) dari perusahaan itu memiliki banyak arogan."
MSK menyarankan untuk mengubah tapi kemudian setuju. MSK mengatakan "Geet, buatkan kopi untuk saya."
Geet bergumam "dia sibuk memerintah saya."
MSK berkata "mulai sekarang anda akan melakukan semua pekerjaan, makan saya,menyiapkan pakaian saya dan melakukan semua pekerjaan untuk saya."
Nenek setuju, dan Geet terkejut. Nenek memberitahu tentang cara merawat suami mereka.MSK mengatakan "Geet anda harus mengikuti dan semua keinginan saya harus siap..pilih kartu pilihan saya juga."
Geet marah dan "apakah ini menunjukkan bahwa saya akan mematuhi semua keinginan anda setelah pernikahan. maka anda salah, saya menyesal memilih ponse pilihan anda."
MSK mengatakan "satu hari anda akan menjadi ibu rumah tangga yang sempurna."
Geet mengatakan "sekali kartu undangan datang saya akan membakarnya di kompor."
pengiriman kartu undangan datang dan Geet akan merobek semua dan dia melihat kartu undangan merah pilihan geet. Nenek mengatakan "MSK, saya tahu pilihan anda jadi anda merubah pilihan., terima kasih ."
Geet Kemudian menyadari dan mengatakan "satu menit , jika anda merubah pesanan terakhir kemarin malam. Jadi anda tahu itu ??"
Geet melihat MSK dan nenek. Geet mengatakan "nenek beberapa waktu lalu, kalian menyampaikan pada saya pelajaran tentang bagaimana menjadi istri yang baik, bagaimana saya harus mengubah diri saya. Kalian berdua bersekongkol? Saya putri anda, jadi seharusnya anda di sisi saya."
Nenek menghampiri geet dan menyentuh wajahnya. Nenek tersenyum dan mencium geet penuh kasih saya. Geet tersenyum juga dan nenek memeluk Geet. MSK tersenyum
Maneet tiba untuk memilih lemari dan Geet berkata "dimana orang - orang?"
MSK mengatakan "karena anda gadis yang paling istimewa.jadi perbalanjaan ini hanya untuk anda."
Anne tiba dan mengatakan "ayolah sekarang memilih dengan cepat, kemudian saya harus pergi untuk memilih dekorasi."
Geet memegang tangan annes dan berterima kasih.Anne mengatakan "itu membuat anda terkesan,karena anda akan menjadi bos setelah pernikahan."
Geet kaget dan Anne mengoreksi perkataannya mengatakan "saya bercanda saya ingin pernikahan anda spesi."
Anne pergi.
Geet memilih gelang dan MSK mengangguk. Maneet saling melirik dan tersenyum. Kemudian geet memilih gaun dan MSK mengangguk lagi. Geet berpikir "dia setuju menyelesaikannya dan pergi bekerja lebih awal."
Geet kemudian memilih sherwani dan bertanya "bagaimana ini?"
MSK mengatakan "bagus."
Geet berkata "jadi saya akan memakai sherwani pada pernikahan saya."
MSK tertangkap dan tidak bisa menjawab.MSK melempar pakaiannya ke samping  dan menghampiri Geet karena Geet memegang sherwani, geet terkejut melihat MSK mendekat. MSK mengatakan "Katakan satu hal Geet , ketika saya melihat wajah anda,saya tidak bisa melihat apa-apa !! Anda begitu cantik dengan apa pun yang anda pakai,anda akan terlihat cantik."
MSK mendekati Geet dan Geet merasa malu dan MSK mengatakan "saya sedang membeli semua pakaian ini untuk pernikahan demi tradisi .. Tidak apa-apa, apapun yang kita kenakan.kita tetap bersama, benar geet?"
Geet tersenyum dan Maneet berpandangan.
MSK mengambil sherwani dari Geet, menempatkan tangannya di bahunya dan membawanya bersama, sebelum hal itu maan mengambil gelang, geet mengangguk dan maan membuat Geet memakainya. Geet berkata "anda melakukan semua untuk membuat pernikahan ini begitu istimewa."
Dia terus mengoceh dan MSK berkata "anda mengajari saya untuk tersenyum dan hidup. Sekarang anda bersama saya untuk seumur hidup."
Geet memeluk MSK  dan MSK mengusap rambut Geet. Pria Penjaga Butik datang dan mengatakan "anda telah memilih ?"
Geet mengatakan" tidak "
Karyawan berkata "bisa setial pengantin bingung tentang pernikahan karena waktu."
pertama Geet pergi diam dan orang itu pergi dan menyarankan untuk mengirim penjahit. .penjahit memberitahu Geet untuk melepas Dupatta dan MSK kesal karena penjahit mulai mengukur geet.  Geet meminta dia untuk mengambil pengukuran yang lebih pas , MSK super kesal alias super cemburu dan mengatakan "tidak perlu melakukannya."
Geet mengatakan " jika dia tidak mengukur bagaimana dia akan menjahit."
MSK mengirimkan penjahit pergi dan memutuskan untuk mengukur Geet oleh dirinya sendiri. Geet berkata " bagaimana anda akan melakuaknnya?"
MSK berkata "saya akan melakukannya."
Geet menolak dan MSK melotot.
Anne dan Arjun di lift . Arjun sedang berbicara di telepon dan Anne mengatakan "anda mengatakan anda tidak punya waktu anda menelpon."
Arjun berkata "jadi anda cemburu, saya berbicara ini karena saya sangat tampan .."
Lift macet dan Anne berkata "lakukan sesuatu."
Arjun mencoba menenangkan anne.
Lampu mati di butik dan MSK menyalakan lilin dan lagu Takte rehte Tujhko, MSK menghampiri Geet untuk mengukur dan mencium tangannya, dia datang dari belakang dan mencium lehernya. Maan kemudian menempatkan pengukur di sekitar pinggang dan menarik Geet lebih dekat. Maneet cukup dekat dan maan akan mencium geet. Geet mengatakan "jika anda ingin mendekat maka ada syaratnya."
MSK mengatakan "apa ..?"
Geet berkata "kenapa anda menyuruh penjahir pergi."
MSK mengatakan "pengukuran selesai..mengapa anda menanyakan itu?"
Geet berkata "itu bukan jawaban dari pertanyaan saya."
MSK berkata "ok. jika saya menjawab lalu apa anda akan membiarkan saya melakukan?"
Geet mengatakan "anda dapat mencium saya..anda akan mendengarkan apa yang saya katakan, bukan?sekarang katakan pada saya dan saya tahu anda tidak akan pernah mengatakan ini."
MSK berkata "ya saya cemburu, saya possesive tentang anda.
Geet anda hanya milik saya dan saya tidak bisa berbagi anda dengan siapa pun,Tapi setelah hari ini jika anda bercanda tentang ini .. kita bertengkar."
Geet mengatakan "bahkan saya merasa hal yang sama, anda hanya milik saya."
Kembali ke arjun dan anne di lift,Anne memegang tangan Arjuns dan mengatakan "saya takut kegelapan."
Arjun menyadari anne sangat takut dan arjun menenangkan dia. Arjun mengatakan "saya perlu melakukan sesuatu ."
Arjun mencoba untuk memeriksa, Anne memeluk arjun dan lagu
Tere mast mast do nain bermain.
Di butik lampu kembali menyala, Maneet melepaskan pelukan mereka karena Geet mencoba untuk pergi. MSK memegangi dia dan membawa dia lebih dekat. Maan mengatakan "ini belum selesai benar? Ini adalah taruhan .. jadi sekarang ...."
Geet malu .dan MSK berkata "anda berharap saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya."
Maan meminta geet mendekat dan melakukan apa yang sudah menjadi perjanjian mereka. Geet mengatakan "MAAN."
MSK senang dan mengatakan "terima kasih untuk memanggil saya Maan. saya akan menjadi senang hanya dengan itu,dan anda harus tahu dimana mengatakan pak MAAN, ingat!"
Geet berkata "saya tahu, ketika mengatakan Maan dan pak Maan."
Anne mengatakan "Arjun panggil saya anne."
Anne mengancam untuk mengusirnya dari kontrak jika dia tidak taat .
Anne datang ke Kantor khurana dan Anne meminta cek dari Adi. Dia duduk di ruangan MSK dan Tasha memberikan daftar undangan di kartu dan Anne memeriksanya. Anne mengatakan "nama dev hilang, ada kesalahan."
Anne terkejut dan Tasha mengatakan "karena Geet. Nama Dev tidak ada dalam daftar dan anda tidak tahu tentnag itu?"
Anne mengatakan" tidak ....."
Tasha mengatakan "jika anda tahu apa yang Geet telah lakuka  untuk kakak anda , anda tidak ingin melihat wajahnya .. !! Anne meminta wat dia lakukan ??"
Tasha mengatakan "tampaknya anda tidam tahu apa-apa, saya kira akan memberitahu anda semua dan pada kenyataannya MSK bahkan tidak berbicara dengan dev."
Romeo datang dengan Adi ke ruangan dan menggoda kecerdasan Tasha tentang rencana malam dan Adi mengirimkan Tasha pergi untuk mendapatkan file dan tasha pergi.
Maaneet datang ke rumah dan nenek ingin melihat pakaian pernikahan. Geet menunjukkan gaun putih. Nenek melihat belanja dan berkata "tidak ada warna lain? pernikahan anda bukan fungsi resmi ..  Dan setelah hari ini anda tidak alan pergi  belanja dengan mSK."
Nenek meminta Geet untuk bersiap-siap di gaun fav nya dan datang. Anne tiba dan Geet bertanya tentang pendapat Anne tentang pakaian. Anne berkata "lebih baik bertanya pada keluarga anda."
Geet terkejut dan nenek dan MSK diam ..Geet mengatakan "ini adalah keluarga saya ......"
Nenek berkaya "ya tentu."
Anne mengatakan "di mana keluarga kita, di mana Dev ? Naintara ???"
Semua terdia. Dan Anne terdiam dan heran. Dia bertanya "apa yang salah? Tidak adakah yang merindukan dev? apa yang telah Geet dilakukan .."
Geet pergi untuk bersiap-siap. Nenek bertanya pada Anne tentang pengaturan pernikahan dan Anne berkata "saya tidak ingin melakukan apa pun dan akan tidur."
Anne memutuskan untuk berbicara dengan Geet.
MSK khawatir dan nenek menjelaskan bahwa semua akan baik, anne sedang memiliki mood yang buruk. Nenek memutuskan untuk pergi untuk persiapan sangeeth dan MSK menawarkan untuk pergi dengan dia dan mengambil Geet bersama .
Geet bersiap-siap di kamarnya dan berpikir "apa yang saya pikirkan,  ini pasti akan terjadi. pertanyaan ini akan datang.Anne akan akan bertanya tentang Dev.. Bagaimana reaksi Annes ketika dia tahu seluruh kebenaran?"
Geet berdoa kepada tuhan bahwa dia tidak ingin memecah keluarga MSK. MSK datang dan Maneet berbagi senyum. Mereka saling menatap. MSK mendekati Geet dan mengangkat tangannya. Dia melihat geet hilang dalam pikirannya dan menatap Geet .. MSK bertanya "Geet ada masalah apa?"
Geet berkata "tidak ada."
Msk mengatakan "yanga mulut anda katakan dan mata anda berbeda, apa yang anda sembunyikan?"
Geet tetap hilang dalam pikirannya dan menngatakan "saya ingin sendirian, saya mohon pergilah."
MSK berkata "anda menyembunyikan perasaan anda sendiri dari saya ."
Geet berpikir "aku takut ini akan terjadi karena aku anda memilih keluarga anda atau saya, bagaimana Jika Anne mendukung Dev."
MSK mendekati geet dan berkata "anda ingin saya pergi ??"
Geet menangis dan diam .MSK terluka dan akan pergi. Mk mengatakan "saya tidak ingin meninggalkan anda, tetapi saya akan menghormati keinginan anda dan meninggalkan anda."
Mk pergi, Geet berpikir "saya minta maaf Maan .."
MSK mengemudi membawa nenek ke suatu tempat dan nenek sedang berbicara di telepon .. MSK berjalan di ddeoab nenek. Di sana di lantai atas beberapa pekerja melakukan beberapa pekerjaan pipa dan tiba-tiba kehilangan pegangan pada pipa besi dan pipa jatu akan mengenai nenek. MSK melihat dan berteriak nenek. Saat itu Arjun datang dan menyelamatkan nenek tepat waktu.MSK menatap Arjun

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

6 komentar

avatar

Kok sekarang sinopsisnya telat yha...setengah dr sinopsis udh d tayangin ma antv duluan...

avatar

Sinopsisny kalah cept nih dengan yg sedang tayang

avatar

Semangat nulis kak, kami penggemar setia mu dan geet selalu menanti...
Hehe hampir tiap bbrp jam sll ngecek apa ada lanjutannya
Makasih

Click to comment