SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 1 & 2 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Season 2 Episode 1 & 2 (Lengkap) || Pragya mengingatkan Tanu tentang tantangan mereka dan berkata " siapa pun yang kalah harus pergi."
Nikhil meminta Tanu untuk berbicara jika tidak hari ulang tahunnya akan menjadi hari kematiannya. Pragya berkata " Anda telah memperolih sindoor dan mangalsutra dan ini adalah kekuatan pernikahan saya. Saya telah menang dan Anda telah kalah."
Tanu berbicara dan berkata "Abhi akan berbicara atas nama saya."
Tanu  meminta Abhi untuk mengatakan bahwa bayi ini adalah bayi dia. Abhi berkata "apa yang harus saya katakan?Pragya memiliki bukti."
Tanu berkata " saya telah meninggalkan orang tua saya, karir dan segalanya untuk Anda dan Anda mengatakan ini?"
Tanu berpura-pura pingsan. Nikhil berpur-pura prihatin dan berkata "seseorang bawa air. Saya tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada hari ulang tahunnya."
Pragya meminta Tanu untuk bangun dan berhenti berpura-pura pingsan. Tanu bangun.Pragya meminta dia untuk menerima kebenarannya. Tanu berkata " Abhi tahu bahwa saya tidak pernah berbohong kepada dia."
Pragya berkata "Anda berbohong dan Abhi tidak bisa berpikir bahwa Anda akan mengkhianati dia dengan begitu buruk."
Tanu berkata "laporan ini adalah bohong dan Anda adalah pengkhianatan besar dan telah mengkhianati dia."
Pragya meminta dia untuk membuktikan bahwa bayi ini adalah bayi Abhi. Tanu berkata "ya, saya punya bukti."
Di meminta Pragya menunggu dan berkata " saya akan mendapatkan bukti."
Tanu ke kamarnya dan membawa beberapa kertas . Tanu bergumam "saya akan menampar bukti ini di wajahnya."
Nikhil berharap Tanu membawa bukti kuat. Purab berpikir "tidak ada yang bisa datang di antara Abhi dan Pragya sekarang."
Tanu kembali. Pragya bertanya "apakah Anda sedang berkemas dan saya akan mengemas tas Anda ketika Anda pergi dari sini. Ini adalah tanggung jawab saya untuk mengirimkan anda kembali."
Tanu tersenyum dan bertanya "pragya harus mengemasi barang-barangnya. Saya punya laporan yang nyata dan ditulis dengan jelas bahwa bayi saya adalah milik Anda."
Nikhil berpikir Tanu adalah seorang petarung. Pragya mengatakan laporan ini adalah palsu. Tanu bertanya tentang laporan Pragya. Pragya berkata "Dr Sheela membuat laporan ini."
Tanu berkata "laporan saya dibuat oleh dokter yang sama dan dengan sampel yang sama. Pragya mendapat laporan palsu yang dibuat dan mencoba untuk memanggil bayi kita tidak sah, dan mencoba untuk memecahkan hubungan kita."
Tanu menunjukkan laporan palsu untuk Abhi dan mengatakan itu adalah asli. Abhi memeriksanya. Pragya juga memeriksa dan mengatakan ini adalah palsu dan dia telah melakukan penipuan. Seseorang mendengar percakapan mereka. Pragya berkata " Anda  tahu tentang rencana saya dan itulah mengapa membuat laporan palsu."
Tanu berkata " Anda telah membuat laporan palsu."
Pragya berkata "Anda hanya mencintai harta dia dan bukan dia." Tanu berkata "Anda takut bahwa Anda harus memberikan saham kepada bayi saya dan itulah mengapa melakukan ini."
Mereka berdebat. Nenek meminta mereka untuk menghentikannya dan mengatakan ganya Dr Sheela yang dapat memberitahu. Tanu berkata "saya kan pergi dan membawa Dokter."
Nenek berkata "Anda tidak akan pergi."
Abhi setuju. Pragya berkata "saya akan pergi."
Tanu berkata "tidak, dan Anda juga tidak akan pergi."
Abhi meminta Purab untuk memanggil dokter itu. Pragya berpikir "Anda tidak bisa diselamatkan sekarang."
Purab datang ke rumah Dr. Sheela dan bercerita tentang Tanu memiliki laporan rumah sakit. Dr Sheela berkata "saya akan mengekspos Tanu."
Dokter masuk ke dalam untuk mendapatkan tasnya. Nikhil berpikir "Dr. Sheela dapat mengatakan segalanya dan saya akan pergi dari sini."
 Akash menghentikannya. Nikhil berkata "hal ini adalah urusan keluarga dan saya tidak harus menjadi bagian dari itu."
Abhi meminta Nikhil menunggu. Nikhil berpikir "sepertinya sekarang saya harus tenggelam dengan kapal ini."
Tanu berpikir "nikhil pengecut akan melarikan diri."
Purab dan Dr. Sheela berada di jalan. Purab berterima kasih pada Dr. Sheela. Dr Sheela berkata "ini benar-benar kesenangan saya, dan Pragya telah membantu saya dalam waktu terberat.Pragya harus mendapatkan haknya hari ini."
Purab berterima kasih. Abhi berpikir tentang kata-kata Pragya. Abhi melihat Pragya. Pragya juga melihat dia secara emosional.
Purab membawa Dr. Sheela ke rumah Mehra. Dia memeriksa laporan. Abhi bertanya yang asli dan yang palsu. Dr Sheela mengatakan laporan Pragya adalah benar dan laporan Tanua dalah palsu. Nikhil berpikir "saya harus pergi dari sini, jik tidak Abhi akan membunuh saya."
Purab menghentikan nikhil dan berkata "tidak hari ini, sampai Tanu menyebut nama Anda."
Pragya berterima kasih lada Dr. Sheela untuk mendukung kebenaran dan berkata "Abhi, sekarang Dokter telah mengkonfirmasi.Dr Sheela adalah teman lama saya."
Dr Sheela berkata " Pragya menceritakan semuanya dan saya meyakinkannya bahwa saya akan membantunya untuk membawa kebohongan Tanu."
Semua orang mendengar dengan hati-hati.Mitali berpikir "apa yang akan terjadi pada Tanu sekarang."
Nenek bertanya "Tanu kenapa anda mengkhianati Abhi dan semua orang, anda tak tahu malu. mengapa anda menempel dosa seseorang di wajah Abhi."
Tanu mencoba untuk berbicara. Nenek berkata "jika Anda mencoba untuk membuktikan titik dengan sesuatu yang berbahayapun saya tidak akan percaya Anda. bayi ini adalah dosa seseorang, dan Anda membuat Abhi merasa bersalah. Abhi telah merusak kehidupan pernikahan dia untuk Anda. Dia mencintai Pragya dan setuju untuk meninggalkan dia. Anda telah menipu dan mengkhianati dia. Anda mencoba untuk mendapatkan nama untuk bayi tidak sah Anda."
Pragya berpikir Abhi akan hancur sekarang. Tanu meminta Abhi percaya padanya, dan berkata " bayi ini adalah milik kita."

Abhi bertanya tentanglaporan itu dan berkata " sampel darah tidak bisa salah. Saya memiliki hubungan dengan Anda bahkan setelah menikah, tetapi Anda telah mengkhianati saya."
Tanu menyatakan bahwa dia tidak pernah mengkhianatinya. Abhi berkata "Anda tahu bahwa saya emosional tentang bayi ini dan itulah mengapa anda mengambil keuntungan dari kesalahan saya. sekarang kita tidak memiliki hubungan."
Abhi meminta dia untuk keluar. Tanu membela diri.Abhi berkata "sekarang Anda tidak akan mengatakan apa-apa. Saya akan lebih marah jika Anda terus berbohong."
Abhi melipat tangannya dan meminta dia untuk pergi. Abhi berkata "saya tidak ingin menghukum Anda, tapi akan menghukum diri saya sendiri karena saya telah mengorbankan hidup saya untuk Anda. Anda kesalahan terbesar hidup saya, dan sekarang saya akan memperbaiki itu."
Abhu meminta dia untuk keluar. Tanu berkata "Dr. Sheela, mengapa anda merusak hidup saya?"
Tanu meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa laporan DNA-nya adalah benar. Tanu berbisik meminta dia untuk berpikir tentang anaknya dan mengatakan yang sebenarnya.Dr Sheela khawatir dan berkata "saya tidak bisa berbohong lagi. Saya idak bisa bermain dengan kehidupan. maaf pragya saya tidak bisa mendukung Anda dalam hal ini, karena ini adalah masalah anak. maaf semuanya, apa pun yang saya katakan itu bohong ... ."
Semua orang terkejut. Dr Sheela berkata "laporan Tanu adalah kebenaran dan mengatakan bayi ini adalah bayi Abhi."
Pragya terkejut dan bertanya "Dr. Sheela mengapa anda berbohong?"
Dr Sheela berkata "saya tidak bisa membayar kebahagiaan Anda dengan kehidupan seseorang."
Nikhil bahagia dan tersenyum. Tanu tersenyum licik. Dr.Sheela berkata "sebagai dokter, saya menyatakan bahwa bayi Tanu adalah dari Abhi. laporan Pragya adalah palsu."
Abhi berkata " ini adalah masalah hidup seseorang."
Dr Sheela berkata "saya tahu bagaimana rasanya ketika seorang anak jauh dari ibu."
Tanu berkata "Abhi, Pragya adalah pembohong. Pragya dan wajah liciknya di depan setiap orang.bayi ini adalah darah Abhi. Pragya, mengapa Anda melakukan ini?Dr Sheela, mengapa anda melakukan hal ini? Jika anda tidak mau membantunya lalu mengapa anda melakukan hal ini."
Dr. Sheela meminta maaf. Tanu berkata " Pragya adalah pembohong. Pragya tidak ingin memberikan saham kepada anak saya dan itulah mengapa dia melakukan hal ini. bayi ini adalah anak buah cinta kita, dan sampai dia dengan kita tidak ada yang bisa memisahkan kita. saya lelah untuk bertarung dengan Anda."

 Nikhil berbicara dan berkata "saya akan lergi, tapi Abhi menghentikan saya. Pragya anda harus merasa malu, karena menyiksa wanita hamil, dan mencoba memisahkan Abhi dan Tanu."
Abhi pergi dengan marah.Abhi berpikir "siapa yang harus saya percaya."
Kemudian setelah itu. Nikhil bertanya "Tanu, bagaimana anda mendapatkan ini?"
Tanu mengatakan Pragya tidak bisa menunjukkan wajahnya kepada siapa pun. Pragya datang ke sana dan berkata "suatu hari Abhi akan tahu bahwa bayi ini adalah bayi nikhil dan bukan miliknya."
Tanu meminta dia untuk tidak merusak suasana hati dan berkata "saya meragukan anda ketika Anda membiarkan Abhi menandatangani kontrak. Saya terus mengawasi Anda, dan mengikuti Anda. Saya melihat Anda pergi ke rumah sakit."
FLASH BACK. Tanu memberikan uang untuk Perawat dan mengetahui tentang rencana pragya. FLASH BACK BERAKHIR.
tanu berkata "saya membuat rencana saya dan menjawab Anda. Bagaimana Anda dapat membuktikan bahwa bayi Nikhil adalah dari Abhi, dan sampai kapan.sampai saya mendapatkan apa yang saya inginkan?"
Nikhil mengancam Pragya dan meminta dia untuk mulai berkemas tas. Tanu meminta pragya untuk mengambil kacamatanya.Nikhil berkata "hanya satu hal akan berada di sini, dan itu adalah anak buah cinta kita."
Tanu meminta Pragya untuk pergi, dan mengatakan pada abhi mengatakan bahwa laporan DNA tidak palsu. Nikhil berkata "terbukti sekarang bahwa anak saya adalah anak Abhi."
Nikhil tertawa tanpa malu-malu. Tanu berkata " anak saya akan mendapatkan semua kekayaan Abhi sekarang."
Nikhil berkata "ini adalah waktu untuk pesta."
Nikhil meminta Pragya untuk pergi.Pragya berpikir "bagaimana saya akan membuktikan kebenaran Tanu sekarang."
Pragya sedih. Dia kembali ke kamar dan melihat Abhi sedih dan berpikir "mungkin Abhi mengerti saya."
Kemudian Pragya melihat abhi duduk dan menempatkan tangannya di bahunya. Abhi terganggu. Pragya meminta dia untuk mendengarkannya sekali. Abhi bertanya "mengapa anda di sini?"
Pragya berkata "saya ingin mengatakan sesuatu."
Abhi berkaya "apa yang baik untuk didengar atau di katakam, dan apakah apa yang terjadi di lantai bawah sudah cukup."
Pragya meminta dia untuk mendengarkan dia sekali. Abhi bertanya "mengapa harus saya, apa yang saya lakukan setelah mendengarnya?Bukankah anda cukup menghina saya? mengapa anda melakukannya? Anda memiliki permusuhan dengan tanu, dapat di mengerti, tapi apa masalah anda dengan saya. Bagaimana bisa anda mengatakannya. bagaimana bisa anda tidak berpikir apa yang akan terjadi karena anda menyebut darah tidak sah dan itu buruk bagi anak sendiri, berpikir bahwa  itu milik orang lain."
Pragya mencoba untuk berbicara dengannya, tapi abhi menutup tmulutnya meminta dia untuk hanya mendengarkan dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Abhi bertanya "apakah anda benar-benar peduli pada saya, karena anda tidak bisa melakukannya, dan saya sangat egois dan hanya memikirkan diri sendiri dan masa depan yang cerah, dan saya siap mengambil risiko masa depan anak saya untuk memiliki anda. Saya tidak bisa membayangkan anda bisa melakukannya, saya bisa mengorbankan kebahagiaan, tapi anda tidak bisa merawat hubungan, yang anda tahu hanya bagaimana menyiksa orang."

Abhi terus mengatakan kata-kata yang menyakiti pragya dan mengakhir semua hubungan dengan dia baik itu pernikahan, persahabatan, profesional atau lainnya. Pragya terkejut. Abhi mengatakan bahwa dia telah memberinya surat cerai palsu, tapi dia harus memberikan surat yang sebenarnya, dengan tanda tangannya. Pragya terkejut dan bingung karena abhi buru-buru berjalan keluar. Pragya kemudian tersentak dan memahami bahwa itu hanya hayalannya dan abhi masih berdiri saja. dia bersyukur bahwa itu hanya imajenasinya tapi berpikir "bagaimana jika itu menjadi kenyataan dan apa saya harus berbicara sekarang."
Tapi pragya mengurungkan niatnya dan pergi dari sana. Abhi berbalik secara naluriah, dan kemudian pergi keluar, bertanya-tanya "mengapa saya merasa Pragya di sini, dan mungkin dia masih mencintai saya, dan karena saya merindukan dia. Saya sungguh-sungguh berharap bahwa dia berbicara dengan saya sehingga kita bisa dibersihkan sari kebingungan mengapa saya merasa anak tanu ini bukan anak saya."
Abhi mondar- mandir gugup, berpikir "saya tidak ingat ketika kiya bercinta, dan tidak pernah meragukan tanu, karena dia mengatakannya tapi mungkin ada gunanya apa yang pragya katakan, karena ada dua sertifikat DNA, dan itu juga pada hari yang sama, dari dokter yang sama dan di rumah sakit yang sama, dan jika teman Pragya, yang ternyata musuhnya sekarang."
Abhi memutuskan untuk mencari tahu sendiri kebenaran, bukan berspekulasi.
Sementara itu,Nenek berbicara dengan timnya bagaimana upaya Pragya gagal lagi di depan abhi, dan pragya dicap pembohong oleh temannya sendiri, dan bertanya-tanya berapa lama ini akan terus berlanjut, dan mengapa sheela mengkhianatinya. Nenek Lbertanya-tanya apa yang harus mereka lakukan sekarang, dan apakah harus memberitahu abhi bahwa mereka dengan Pragya, dan laporannya adalah benar. mereka setuju perkataan nenek, tapi bertanya-tanya bagaimana caranya. Purab berkata "rencana kita cukup, dan sekarang Pragya dalam kesulitan, karena apa yang dia telah lakukan, dan kita tidak berbicara dengannya, karena kurang bukti tapi diam kita hanya memperburuk masalah."
Purab memutuskan untuk mengatakan semuanya. Nenek meminta dia untuk tidak bertindak gegabah dalam kemarahan, dan bagaimana jika abhi menegurnya. Purab berkata " okay, tapi saya tidak bisa tahan melihat Pragya seperti ini bahkan pada persahabatan."
Purab meninggalkannya buru-buru. mereka membicarakan bahwa mereka tidak punya pilihan lain, selain ini. Mereka memutuskan untuk pergi dan berdiri di luar kamar Abhi, untuk melihat di mana mereka harus mulai berbicara. mereka mematuhi nenek dan bergegas keluar juga.
Pragya, saat mengemudi, ingat bagaimana temannya berbohong dan marah. Pragya berkata " dia tidak bisa melakukan hal ini, maka mengapa dia membantu tanu."

Pragya memutuskan untuk berbicara dengannya dan mencari tahu. Pragya tiba di tempat sheela, dan membuka pintu dan berdiri tegang melihat dia. Pragya marah dan menegurnya atas apa yang dia lakukan. Pragya meminta alasan mengapa dia melakukan itu. Sheela meminta dia untuk segera pergi. tapi Pragya meminta jawaban, dan berkata "saya telah membantu anda ketika anda begitu putus asa. apa yang akan terjadi ketika ibu say tahu, sheela apa yang anda lakukan."
sheela meminta dia untuk pergi, karena dia tidak akan menjelaska. Shella tertekan. Pragya bertanya "apakah anda melakukan ini untuk uang, dan dia telah mengkhianati saya, dan saya tidak akan bisa mempercayai siapa pun sekarang."

sheela berkata "saya tidak melakukan apa-apa, saya tidak menuduh."
Pragya bertanya "mengapa kemudian anda mengatakn itu."
Sheela berkata "saya tidak punya pilihan lain, karena anak saya telah diculik, dan mereka mengancam akan membunuh dia, jika saya tidak mendukung tanu."
Pragya terkejut untuk mengetahui alasannya. Pragya menenangkan dia dan berkata "saya seharusnya berpikir bahwa anda pasti sangat tak berdaya untuk melakukan ini, maaf karena tidak memahami."
sheela hancur dan Pragya berkata "ini lebih baik, karena yang anda lakukan benar, dan saya tidak akan mampu memaafkan diri saya sendiri, anda mempertaruhkan hidup pari ini."
sheela kemudian menjelaskan bagaimana dia diculik. Pragya bertanya "mengapa anda tidak mengatakan?"
Sheela berkata "saya tidak ingin mengganggu anda."
Pragya berkata "anda tertekan?"
Sheela berkata "Saya mendapat telepon, dari seseorang, meminta saya untuk memalsukan laporan Pragya dan mengatakan bahwa tanu benar."
Pragya mendengarkan dengan saksama. sheena khawatir jika sesuatu akan terjadi pari. Pragya meyakinkan bahwa dia akan membawa pari kembali. sheela berterima kasih dan berkata "ketika anda menemukan pari, dan dia kembali, saya akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi."
Pragya berkata "saya tahu siapa yang melakukannya dan akan mendapatkan pari kembali bagai manapun caranya."

Pragya berpikir "ini pasti pekerjaan nikhil, dan saya akan pergi ke sana, untuk menemukan beberapa petunjuk,pasti akan ada, jika dia yang telah melakukannya."
Di sisilain,Tanu dan nikhil menertawakan nasib Pragya ketika dokter mengkhianatinya. Nikhil meminta tanu untuk bertemu seseorang. Tanu sangat penasaran, sementara nikhil membuka pintu dan mengungkapkan bahwa aliya, yang telah menculik putri sheela. Tanu mengungkapkan kebahagiaan saat melihat dia, dan kemudian bertanya bagaimana dia berhasil. aliya berkata "ketika saya menerima telepon dari anda dan anda sedang nerasa tertekan dan meminta bantuan saya, saya menolaknya. tapi kemudian saya berpikir dan menyadari bahwa Pragya telah membuat anda begitu putus asa, saya melakukan ini untuk kekalahan Pragya tetapi tidak untuk kemenangan anda."
Tanu berkata "ok."
Tanu sangat ingin tahu rencana mereka. Nikhil kemudian menunjukkan seluruh strategi mereka, dan aliya yang memiliki strategi sepenuhnya. Nikhil berkata "tanu telah di percaya, karena hanya dokter yang bisa mengkonfirmasi kebenaran."
Aliya berkata "sata tahu jika seorang ibu pasti akan melakukan apa yang kita ingin lakukan, dan karena itu saya memikirkan rencana penculikan, sehingga dokter terpaksa mengatakan apa yang kita inginkan."

Abhi tegang, ketika Purab datang. Purab berkata "saya ingin bicara."
Abhi berkata "saya tahu apa yang anda ingin katakan, bahwa Pragya benar dan tanu yang telah memalsukan bukti dan bahwa saya harus percaya Pragya."
nenek tiba dan berdiri di luar. abhi berkata "saya tahu apa yang dia lakukan dan memahaminya, dan percaya, tapi mengapa saya harus mendengarkan dia?"
Dinluar nenek menemukan bahwa abhi sangat marah, dan berpikir "saya akan harus melakukan sesuatu."
tetapi mereka memutuskan untuk menunggu waktu yang tepat. Di dalam, abhi berkata "saya berpikir Pragya benar."
Purab terkejut. Abhi berkata "tetapi kita perlu bukti, dan saya akan mendapatkan tes DNA lain jika diperlukan. Saya secara naluriah bisa merasakan Pragya benar, karena sheela memiliki air mata ketika dia menuduh pragya."
Purab masih tidak menyangka bahwa abhi percaya pada pragya. Abhi berkata " tanu berperilaku aneh. jika tanu berbohong, maka bagaimana bisa kita sampai ke sana, dan jika tanu mengatakan kebenaran, maka mengapa dia perlu bukti untuk memperkuat sikapnya?"
Purab tetap terdiam. abhi berkata "saya akan sampai ke bagian bawah dan mencari tahu apa yang sebenarnya."
Di luar, mereka sangat senang bahwa abhi akhirnya berbalik mendukung Pragya.
Aaliya mengatakan pada Nikhil untuk mengurus putri Dr. Sheela dan meminta dia untuk menjaga putrinya sampai Dr. Sheela setuju untuk pindah ke kota lain. Nikhil mengatakan akan menanganinya. Tanu memuji dirinya sendiri untuk memanggil Aaliya dan meminta bantuannya. Nikhil dan Tanu mulai berdebat seperti suami dan istri. Aaliya meminta mereka untuk menghentikan pertengkaran mereka sebagai suami dan istri. Tanu berkata "Nikhil tidak bisa menjadi suami yang baik dan saya akan menjadi istri Abhi. bayi saya adalah kekuatan saya."
Nikhil mengingatkan dia bahwa dia yang telah memberikan bayi. Mereka berdebat lagi.
Purab mengatakan pada nenek bahwa Pragya tidak di rumah. Pragya datang ke rumah Nikhil dan melihat rumahnya terkunci. Pragya mengingatkan Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa dia menyimoan  kunci dalam vas. Pragya mendapatkannya dan masuk ke dalam rumah dan memeriksa bukti-bukti.

Nikhil berpikir ia akan tidur dengan damai hari ini setelah mematikan telepon. Pragya berpikir Nikhil sangat pintar. Nikhil pulang, mencari kunci dan berpikir jika pencuri telah memasuki rumahnya. Saat itu dia mendengar dering telepon, tetapi kemudian mengambil kuncinya.
Pragya menjawab telepon nenek dan Purab dan mengatakan dia baik-baik saja. Pragya melihat Nikhil datang dan mematikan teleponnya. Tanu menelpon Nikhil. Nikhil bertanya "di mana Pragya?"
Tanu berkata "dia pasti pergi ke tempat ibunya untuk menangis."
Nikhil meminta Tanu untuk pergi dan memprovokasi Abhi melawan Pragya sehingga dia menendang Pragya keluar dari rumah. Tanu mengatakan ok.
Pragya bersembunyi di rumahnya dan berpikir "lakukan apa yang Anda inginkan?Anda tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan kalian berdua."
Nikhil berpikir "saya merasa aneh hari ini."
Kemudian nikhil mendengar beberapa kebisingan. Dia memeriksanya, tapi Pragya bersembunyi. Nikhil mendapat telepon dari preman, yang meminta dia untuk datang karena anakbitu menangis. Nikhil menegur dia dan berkata "saya akan menyewa seorang pengasuh untuk mengganti anda. Saya akan datang."
Pragya berpikir "saya akan mendapatkan beberapa petunjuk dan mengikuti Nikhil."
Abhi mencoba menelepon Pragya tetapi teleponnya tidak aktif. Tanu datang ke Abhi dan berkata "Pragya telah mengkhianati kepercayaan Anda, dan mencoba memprovokasi Anda melawab saya. mengapa Pragya mencoba untuk merusak masa depan bayi Anda dan menyebutnya tidak sah."
Abhi berkata "tinggalkan saya sendirian. Saya sakit kepala."
Tanu berkata "saya akan memijat kepala Anda."
Abhi berkata "Anda memberikan banyak kebahagiaan pada saya."
Abhi meminta dia untuk pergi. Abhi berpikir "ke mana Pragya? kenapa dia pergi? Saya tidak tahu apa yang benar."

Pragya tiba di tempat dan berpikir "saya harus memberitahukan Purab tetapi jaringan tidak ada. Saya tidak akan membuang-buang waktu."
Pragya berjalan di belakang Nikhil. Nikhil menoleh. Pragya bersembunyi. Nikhil bertanya "preman, di mana anak itu?"
Preman mengatakan dia berada di ruangan.Nikhil masuk ke dalam dan menegur preman untuk mengikat tangan gadis itu. Pragya melihat Pari. Nikhil berbicara kepada pari dengan baik dan mananyakan namanya. Dia bilang dia adalah Pari. Nikhil berkata "saya akan membuat anda bertemu ibu anda. besok di sekolah."
Pari senang. Pragya berpikir "saya minta maaf, saya akan memyatuakn anda dengan ibu anda."
Abhi datang ke rumah Dr. Sheela dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya. Dr Sheela menolak untuk berbicara dengan dia dan menutup pintu. Dr. Sheela Dia ingat percakapannya dengan Pragya dan berpikir "saya tidak bisa bilang apa-apa."
Nikhil meyakinkan pari untuk tetap diam dan meminta preman untuk membuka tangannya. Dia meminta preman untuk mengurus Pari dan tidak menelponnya lagi. Preman mengatakan akan menangani semuanya. Nikhil mempringati dia. Nikhil berpikir "Pragya mungkin berpikir mengapa Dr. sheela melakukan ini pada dia dan Dr. Sheela mungkin berpikir mengapa dia tetap bersahabat dengan Pragya."
Nikhil akan melihat Pragya, tapi kemudian preman meminta Nikhil untuk makan. Nikhil menolak dan pergi. Pragya berpikir "saya akan mbebaskan Pari dan kemudian mengekspos Nikhil dan Tanu."


SERIAL LONCENG CINTA DI INDIA TIDAK MENGENAL SEASON / MUSIM 
DI ANTV TERPAKSA DI CUT/ DIHENTIKAN KARENA RATINGNYA YANG MENGALAMI PENURUNAN ! SINOPSIS LONCENG CINTA DIBARU SINOPSIS AKAN KAMI LANJUTKAN DENGAN PENOMORAN DARI AWAL SEASON 2 SESUAI EPISODE TERAKHIR SEASON 1 YANG TAYANG DI ANTV

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

2 komentar

avatar

kenapa jeda waktu untuk posting update-an sinopsisnya lama banget mpe berminggu minggu padahal udah gak sabar pingin tau kelanjutannya. tolong dipercepat dong biar gak lama nunggunya. tapi tetep aja thanks untuk sinopsisnya selama ini. :)

avatar

sinopsis lonceng cintax kok lma g kluar2 sich.....pdhl udah pnsrn bngt.....

Click to comment