SINOPSIS GEET EPISODE 49 Tayang 5 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 49 Tayang 5 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Maan mengetehaui geet telah bergabung dengan perusahaan yash dan dia marah besar. Maan ingin tahu apa alasan geet melakukan hal itu.
Maan kembali ke rumah, Maan memanggil Geet dan Maan memintanya untuk keluar. Tapi Geet menyalaka  lilin (lagu Maula di mainkan) mereka berpandangan dan setelah itu lilin akan mati tapi geet dan Maan menutupi lilin dengan tangan mereka. Mereka berbagi beberapa saat romantis.Tapi ternyata itu hanya hayalan Geet. mereka terlihat berdiri berjauhan. Geet memdekati maan, maan mengusap pipiny, Geet merasa malu dan akan pergi tapi Maan menghentikannya dan mengatakan "di satu sisi anda lebih dekat kepada saya dan lainnya tangan anda akan jauh dari saya. Apa yanh terjadi selama 2 hari ini, anda meninggalkan Khurana konstruksi yang anda bahkan tidak memberitahu saya."
Geet bingung sementara Maan bertanya "apa alasannya?"
Geet mencoba untuk pergi tetapi Maan tidak mengijinkan dia untuk pergi dan maan bersi keras mengetahui jawabannya. Maan bertanya "anda tidak percaya pada saya atau saya bahkan tidak layak menyadarinya."
Geet bertanya "apa yang harus saya beritahu."
Maan melepaskan cengkeramannya pada geet. Maan mengatakan "lebih dari anda, mata anda berbicara, bahkan mata anda tidak mampu menatap saya sekarang. Apakah anda tidak percaya kedalaman hubungan kita."
Geet menangis dan mengatakan " itu tidak seperti itu."
Maan menegaskan dan bertanya "mengapa anda mundur dari mengatakan yang sebenarnya. apa pun yang terjadi, saya juga bertanggung jawabketika anda mencari saya dan saya  tak berdaya dan dikelilingi oleh 4 dinding rumah sakit!"
Geet memeluk maan dan maan mengatakan "saya sekarang sudah kembali dan dengan anda.apa yang terjadi? apakah anda tidak percaya pada saya."
Maan meminta dia untuk menceritakannya. Geet mengatakan "saya takut merenggut kebahagiaan anda."
Maan mengatakan "kebahagiaan saya terletak pada anda. Kita telah saling berjanji tinggal bersama selamanya."
Geet berkata "saya takut membuat keluarga anda jauh dari anda dengan kebenaran ini."
Maan mengatakan "jika kebenaran itu pahit, saya akan tetap dengan anda dan keadilan anda. apa yang terjadi pada malam pertunangan dan jawab pertanyaan saya, siapa pria yang berbicara dengan anda di  malam pertunangan itu."
Beralih ke Naintara berpikir tentang kebenaran akan keluar segera seperti Meera, Dev. Dia super kesal. Dev datang dan Naintara mengatakan "menyembunyikan kebenaran lebih baik."
Dev bertanya "apakah Geet benar-benar tidak ingin benar-benar mengatakan yang sebenarnya."
Naintara berpikir lebih baik untuk melupakan masa lalu dan harus pergi. Naintara mengatakan "saya tidak bisa melihat anda dalam kesulitan."
Dev berpikir "masalah hanya karena anda dan anda akan bermain game menurut anda!"
Naintara berpikir "saya tidak pernah melihat suami yang bodoh dan selalu terjebak dalam kata-kata saya."
Maan meminta Geet mengatakan kebenaran lagi. Dev menyeret Naintara sementara Naintara berpikir "kita akan bertemu nene."
Dev mengambil rute ke teras dan berpikir saya tahu Maan di teras sekarang sambil membaca surat Geet. Apapun itu saya akan membawa kebenaran sekarang."
Akhirnya jawaban yang di tunggu-tunggu , Geet berkata "pria yang menipu dan mengambil semua uang saya dia tidak lain adalah ......."
Beralih ke Dev menyeret Naintara dan berjalan. maan bertanya "siapa dia? dia tidak datang tepat pada saat itu?"
Geet mengatakan "dia datang."
Maan ingat Geet mengatakan bahwa dia bertemu "Dev". Geet mengatakan "Dev."
Maan mengerti dan sangat marah. Geet mengatakan " adik anda Dev dan adik ipar anda Naintara."
Maan tidak dapat percaya Dev melakukannya. Dia mengatakan "Dev tidak bisa melakukannya ...."
Dev datang dari belakang dan mengatakan "itu kebenaran."
Maan sangat-sangat terkejut.  Dev menyeret Naintara dan masuk ke dalam. Naintara meminta dev untuk melepaskan tangannya. Dev mengatakan "kakak apapun yang Geet katakan adalah benar."
Maan terlalu kaget untuk berbicara sampai dia membakar tangannya di lilin tanpa sadar. Maan terlihat akan pergi tapi Dev berkata "kakak jangan pergi dan menghukum diri kaka sendiri. Aya ingin mengatakannya selama ini tetapi saya tidak menyadari bahwa suatu hari masa lalu saya  akan menjadi  masa depan dan kehidupan kakak."
Maan Memukul dia dan terus memukulinya, maan akan memukulinya lagi tapi geet memegang tangannya dan mengatakan "tidak MAAN."
geet memberi sinyal untuk tidak memukul, MK menatapnya, ingat kata-kata geet yang mengatakan "apa salah saya jika saya memiliki pernikahan palsu."
Pengiriman datang untuk memberikan mawar merah yang MK pesan untuk geet. Geet berjalan dari sana MK menapan dev, geet berpikir "saya datang ke delhi dalam pencarian pria yang telah menghancurkan hidup saya, perlahan saya mulai mengumpulkan kebahagiaan dalam hidup tetapi hari ini orang yang sama telah menghancurkan hidup saya lagi. Maan dan hidup saya tidak akan sama sekarang . Tuhan mengapa Anda melakukan itu."
Geet melihat naintara yang kabur dan, paspor jatuh, Naintara dengan sinis mengatakan "geet anda memang cerdas, tapi kemenangan ini tidak akan bertahan lebih lama. Saya akan datang kembali."
Naintata akam pergi tapi geet bertepuk dan mengatakan "Anda harus mendapatkan pujiam, tidak ada yang bisa jatuh serendah Anda, setidaknya dev adalah memiliki rasa bersalah. Tapi amda tampaknya tidak terpengaruh sama sekali, jika hal-hal di bawah kendali Anda maka Anda akan melakukan yang sama lagi dengan gadis lain."
Naintara mengatakan "ya jika itu untuk kepentingan saya, yakin, tapi lain kali saya akan memastikan untuk tidak meninggalkan bukti apapun sehingga dia tidak bisa meminta keadilan."
Geet mengatakan " jangan khawatir Anda tidak akan mendapatkan kesempatan kedua."
Naintara bertanya "mengapa? apa yang akan Anda lakukan?"
Geet mengatakan "saya akan mendapatkan keadilan dan menghukum Anda."
Di teras, Dev mengatakan "kakak, saya melakukan dosa, di hari saya kembali dari Kanada, saya mencari geet untuk meminta maaf."
MSK marah kembali dan berkata "ketika Anda bertemu dengan saya, apakah Anda melihat apa yang Anda lakukan untuk gadis 18 thn yang tidak bersalah. Keluarganya sudah siap untuk membunuhnya karena Anda. kesalahan Anda dimaafkan. Anda perlu di hukum, saya tidak akan mengampuni anda dan membiarkan geet memaafkan anda."
Naintara  menertawakan geet, mengatakan "sebelum Anda membuat kesalahan menghukum saya berpikir tentang konsekuensi. bagaimana Anda akan menghadapi nenek, masyarakat, kantor, dan bagaimana Anda akan menyimpan anak Anda dengan Merusak nama."
Geet meminta dia untuk tidak berbicara. Naintara bertanya "mengapa ?? Suatu hari semua orang akan tahu bahwa anda adalah ibu yang belum menikah."
Geet menampar dia dan mengatakan "jangan salah mengartikan diam saya sebagai kelemahan saya. Saya bukan orang yang selalu menangis tetapi orang yang berjuang untuk hak-hak. Saya tidak akan membiarkan Anda lari kali ini, saya akan menghukum Anda."
Naintara berkata "saya akan pergi,hentikan saya jika Anda bisa."
MSK memanggil polisi.
naintara pergi, geet memanggilnya dari belakang, menunjukkan paspor dan bertanya "apakah anda bisa pergi tanpa ini? Anda meninggalkan saya seperti ini, hari ini giliran saya, saya pergi dengan paspor anda."
Dev diborgol, nenek menangis, MSK hancur, geet menceritakan kisah kepada polisi bahwa ketika ia mendapatkan Kesadaran di bandara, dia mengetahui mereka pergi, dia pergi ke desa, menemukan mereka menjual tanah kepada seseorang. Polisi memintanya untuk menandatangani pernyataan dan MSK sebagai saksi. Maneet berpandangam dan mata mereka berkaca-kaca, keduanya menandatangani. Naintara meminta untuk membiarkan dia pergi, dia tidak melakukan apa pun, dia meminta nenek untuk membantu, tapi sia-sia. Dev dibawa pergi,mengatakan pada maneet "anda benar, hukuman ini tidak cukul, tapi kalian silakan menjalani hidup baru, yang bisa saya katakan adalah jangan menghukum diri Anda untuk ini."
Nenek pingsan, MSK berjalan padanya, ia membuka mata melihat geet, polisi meminta mereka untuk pergi, Naintara memohon pada nenek untuk menghentikan demi kehormatan keluarga. Nenek, MSK melihat geet, geet berlari dari sana.
Di tempat lain, Yash tersenyum bahwa dia menemukan rumah geet , dia menekan bell, pintu terbuka, dia mulai mengatakan "Anda harus ikut saya, Anda begitu menakutkan meski saya membantu Anda."
Yash berbalik dan melihat meera di depannya. Yash mengatakan "tempat yang salah tapi dengan gadis yang tepat."
Yash masuk dan membuat lelucon pada meera, meera mengusir dia keluar. Yash berpikir "jika geet tidak tinggal di sini, lalu di mana."
tapi kemudian yash berkata "saya akan menemukan geet."
Geet kembali di teras mengibgat apa yang baru saja terjadi.MSK datang dari belakang, meletakkan tangan di bahunya, dia mengatakan "bulan ini saksi , hari ini dan seterusnya semua akan berubah. dunia kita, telah berubah."
MSK melihat ke arah geet, menyeka air matanya, geet menangis lebih banyak dan maan menangis juga. Maneet berpelukan.
Geet mengatakan "sudah waktunya bagi saya untuk pergi sekarang."
Maan berkata "apapun yang terjadi saya akan di sisi anda dan bulan adalah bukti yang sama."
Maan meminta dia untuk pergi dan tidur. Geet mengatakan "saya tidak tinggal di sana lagi mulai dari hari dari pertunangan. Saya tinggal di tempat Meera."
Maan tidak ingin melepaskan, tapi kemudian dengan ragu-ragu dia membiarkan geet pergi. Geet melihat kembali ke maan dan tersenyum ke maan dan kemudian melihat kembali dengan air mata dan pergi. Maan sedih.
paginya, semua saluran berita dan surat kabar memiliki satu-satunya berita tentang dev dan geet. Maan menelpon Meera dan meminta dia untuk tidak menunjukan Geet surat kabar dan Saluran berita. Tetapi Meera tidak bisa berbuat apa-apa karena Geet telah melihat semuanya.
Yash sangat senang melihat Geet di Saluran berita. Dia berpikir lebih baik untuk menjadi sandwich di antara dua bersaudara, dia bisa menjadi sandwich nya Dan dia makan sandwich dan menemukan kecoa di dalamnya akhirnya muntah.
Geet di sisi lain bertanya "koran tidakmendapatkan berita begitu mudah dan seseorang pasti melakukannya dengan sengaja dan berpikir dia tahu siapa itu."
Sasha dan Tasha berbicara tentang Berita dan bagaimana reputasi Geet.Adi dan Pinky melakukan beberapa drama dan mengambil telpon sasha.
Meera menginformasikan pada Maan bahwa Geet telah pergi ke kantor. Maan terkejut mendengar itu.
Geet berterima kasih pada Adi dan Pinky untuk membantu dia keluar dan dia mengatakan "sekarang saya akan melakukan apa yang saya harus lakukan, Dia menemukan bahwa panggilan keluar pada wartawan.
Naintara berbicara pada pengacara untuk membuat dia keluar dari penjara. Para pengacara mengatakan "jika suami anda melawan anda, kami tidak bisa melakukan apa-apa."
Nenek bertemu Dev dan bertanya "apakah Geet mengatakan kebenaran?"

Dev membenarkan. Nenek hancur dan berjalan pergi.Naintara mengeluh pada nenek berkata "anda tidak peduli tentang reputasi keluarga. Jika Maan memberikan uang pada Dev setelah kalah dalam perjudian 3 bulan yang lalu, situasi ini tidak akan muncul. bagaimana nenek bisa hidup jika reputasi keluarga hilang."
Naintara meminta nenek untuk menjaga rahasia keluarga di dalam empat dinding dan tidak memaparkannya. Naintara meminta nenek untuk meyakinkan Maan dan membuat mereka keluar. Nenek menjadi lemah dan pingsan.
Sasha mengatakan "Geet,anda orang yang terkenal karena kehamilan anda dan Dev."
Adi menempatkan panggilan pada loudspeaker tentang seorang wartawan berterima kasih kepada Sasha mengenai informasi tersebut. Sasha terkejut. Geet bertanya " apakah anda yang menlepon dan itu adalah yang daftar oanggilan terakhir. apakah anda bisa melakukan semua hal ini."
Sasha mengatakan "saya tidak peduli tentang anda, tapi itu hanya untuk Maan karena anda adalah orang yang tidak tepat untuknya."
Geet mengatakan "anda tidak melakukannya untuk MK karena jika itu untuk MK maka anda tidak akan mengatakan berita yang menekan dan membuat mk menjadi bahan tertawaan.setelah semua ini akankah MK dapat mempercayai siapa pun?"
Sasha tidak dapat berkata-kata. Geet pergi dari sana dan berbicara untuk dirinya sendiri "semua orang menyebut nama saya hari ini dan saya harus melakukan sesuatu."
Maan juga datang pada saat yang tepat.Maan memangg Geet. Geet berkata " Anda juga memanggil saya Geet."
maan juga bingung dan bertanya "saya harus memanggil anda apa? Mishti."
Geet bertanya "siapa iti?"
Maan berkata "apa yang kita sebut kekasih di Hindi."
Geet tersenyum dan bertanya "apakah anda melakukannya agar saya tersenyum. Saya tahu bahwa lebih dari reputasi anda, anda khawatir tentang saya."
Geet menangis mengatakan "saya adalah alasan untuk reputasi keluarga anda sedang hancur."
Maan berkata "itu bukan salah anda, Dev pantas di hukuman. Saya akan berada di sisi anda."
Geet mengatakan "ini bukan kesalahan anda, tapi saya."
Maan membenarkan dan mengatakan "Ya karena saya tidak berkeliaran dengan kepala saya."
Geet meminta dia untuk berhenti membuat lelucon dan berkata "saya tidak bisa mentolerir siapa pun berbicara tentang anda. Saya lelah menjawab orang dan yang lebih baik bagi saya adalah pergi."
Maan mengatakan "jika anda lelah maka anda kalah dan saya tidak bisa memenuhi janji saya dan melindungi anda dari semua ini."
Mereka berpelukan, Tiba-tiba ada kilat dan mengklik kamera, maneet telah dikelilingi oleh orang-orang media. Mereka mulai mempertanyakan, "geet bagaimana anda bisa percaya MK, yang adiknya mengkhianatinya atau anda melakukan ini untuk menjebak MK atau anda membuat cerita jika dev melakukan pernikahan palsu dll."
maneet terkejut. MK meminta mereka untuk pergi. Salah satu reporter wanita bertanya "apakah anda sedang mencoba untuk menjebak pria kaya ???"
Seorang wartawan bertanya "MK apa anda percaya kisahnya , bagaimana anda menempatkan adik sendiri di penjara. apa yang akan terjadi pada hubungan kalian."
MK menghentika  wartawan dan mengatakan "tanyakan pada saya, saya akan menjawab. geet akan menjadi istri saya dan kita akan menikah besok."
Media masih tidak pergi, bertanya pada mereka "apa reaksi anggota keluarga ?"
MK memegang tangan geet, membawanya ke mobil dan pergi. Reporter memberitakan Maneet akan menikah.
Maneet di mobil hilang dalam pikiran masing-masing. Geet tiba-tiba berkata "anda telah memutuskan untuk menikah ??? Itu untuk membuat media diam atau anda ingin menikahi saya secara nyata?"
MK berpikir "saya seharusnya tidak mengumumkan tentang pernikahan di depan media, sebelum bertanya pada geet."
Mereka berdua mencoba untuk berbicara dari hati ke hati. Maan mengambil tangannya, menatapnya dan mengatakan "geet apa yang pernah saya katakan, saya ingin melakukannya secara nyata."
Geet melihat maan, maan menambahkan " Saya ingin menikahi anda, Sekarang Anda katakan itu."
Nenek menelepon, Mk mengatakan "geet, saya akan pergi, berbicara pada nenek kemudian anda harus ikut."
Geet setuju, maan menurunkan geet di tempat meera, maan mengatakan "saya akan menunggu jawaban anda.?
Hati geet mengatakan ya.Meera mengucapkan selamat pada geet, dan berkata " setelah begitu banyak berita buruk ada sesuath hal baij yang terjadi."
Geet gelisah mengatakan "siapa tahu karena sekarang tuha  dan saya tidak pada halaman yang sama. dia banyak menipu saya."
Meera menghiburnya mengatakan "sekarang dan seterusnya Anda hanya harus terus tersenyum dan melupakan masa lalu.Anda beruntung bahwa Anda memperoleh cinta Anda. Anda akan mendapatkan maan Anda."
Geet tersenyum.
Mk di rumah, berpikir untuk memberitahu nenek tentang keputusannya. Dia melihat nenek di tempat tidur, Nakula mengatakan kepadanya semua h. Maan menuntut untuk mengetahui mengapa nenek tidak dibawa ke rumah sakit. Nenek mengatakan "saya memutuskan untuk tinggal di sini untuk menghindari media. Saya ingin anda melakukan sesuatu untuk saya."
Nenek memberitahu keinginan nya melepaskan dev dan naintara.
Geet memutuskan untuk berbicara dengan MK. Nenek memeras emosional MK mengatakan "lakukan untuk saya jika Anda ingin saya untuk pulih."
MK terkejut , nenek mengatakan "saya tahu Anda tidak akan setuju karena ini salah."
MK menjawab "ya Anda meminta saya melakukan yang salah."
Nenek mengambil janji dari MK untuk melakukan keinginannya dan mengatakan "Saya akan senang melihat geet menjadi CEO di perusahaan yash."
MK menelpon dan mengatakan "nenek, saya akan kembali."
Geet masuk ke dalam rumah.  Sekarang nenek bertanya "apa yang anda ingin beritahu kan?"
Maan berkata tentang keputusannya menikahi geet. Nenek mengatakan "mungkin itu keputusan yang tepat dan saya bersama Anda."
Mk berkata "tetapi wajah Anda mengatakan sesuatu yang lain."
Nenek mengatakan "saya berpikir tentang status keluarga dalam masyarakat."
Maan mempertanyakan "nenek, anda pikir saya menikahi geet sehingga setelah geet menjadi anggota keluarga, akan mudah untuk menangani kasus dev? Saat geet menjadi menantu, dia tidak akan mengambil kasusnya kembali ?? Ini akan menghapus pandangan buruk pada kita dan status kita dalam masyarakat. Bukankah itu yang Anda inginkan."
Geet mendengarnya sebagian percakapan dan menangis, dia pergi dari sana. Mk mengatakan "tapi saya tidak bisa melakukan ini. Saya tidak bisa merusak kepercayaan, dia adalah hidup saya."
Maan melihatnya dan Dia mengatakan "geet."
Geet berjalan lambat, mengingat setengah percakapan yang dia dengar, dupattanya terjebak. Geet melihat mk memegangnya. Maan mengatakan "anda menyelinap masuk dan pergi tanpa bertemu saya, itu tidak akan mudah bagi Anda untuk pergi dari saya. Takdir telah mengikatnya kita."
Geet berkata "saya telah mendengar apa yang Anda beritahu untuk nenek dan lebih hubungan ink."
Mk berkata "saya ingin nama ikatan dalam bentuk hubungan."
Maan menutupi kepalanya dengan dupatta, mengatakan "saya ingin membawa anda pulang sebagai pengantin Kemudian tidak ada pertanyaan...."
Geet mencoba untuk pergi, maan menyebut namanya dan bertanya "anda tidak menatap saya, anda malu atau ini trik baru ??? dia mengatakan Maan saya perlu berbicara dengan Anda."
tapi saat itu, adi menelpon dan memberitahu bahwa direksi menelpon untuk pertemuan darurat setelah apa yang terjadi, bisnis terpengaruh, mereka takut dan ingin bertemu dengan mk. Mk mengatakan dia akan berada di sana. Dia mengatakan "geet tunggu sampai saya kembali, maka kita berdua akan pergi dan bertemu nenek."
Maan pergi, ketika geet mengatakan "kita perlu bicara sebelum kita menemui nenek."
Mk mengatakan ya dan mulai berbicara dengan adi. Geet mulai berjalan kata-kata MK masih bergema di pikirannya. Geet mencerca dirinya sendiri "Mk tidak bisa melakukan salah, saya salah mendengar. Apa yang saya akan lakukan, saya tidak mendengarnya sama sekali. Jika tidak dia tidak akan menaruh dev-dan naintara di penjara, seluruh hati berbicara tentang pernikahan dan saya yakin dia akan menghapus semua keraguan saya."
Geet memutuskan untuk pergi ke kantor untuk berbicara dengannya. Geet mulai berjalan dan melihat dev di pintu. Geet terkejut, dan bertanya "kenapa anda ada di sini ???"
Dev mengatakan "MK telah menebus saya keluar."
Geet mengingat kata- kata Mk lagi, geet pergi dari sana. Dev memanggilnya dari belakang agar geet mendengarkan.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

34 komentar

avatar

Kok lanjut langsung 60,bukan 50 dulu kak.
Ditunggu ya kak,semangat....

avatar

👍👍👍👍

avatar

Iiiih mkn seru aja nich, ayo ttp semangat ya and kutunggu eps sljtnya 😍😍😍😍

avatar

Lanjut kak,+++++ penasaran ,seru banget ceritanya.
Ditungguuuu yaa..

avatar

Lanjut kak
Penasaran pake banget

avatar

Lanjut dong ke episode berikutnya,gak sabar...

avatar

😃😃😃😃

avatar

Keren,,,lanjut truz,,,apalagi sekarang durasinya makin panjang,,,semangat

avatar

Lanjuuuuutttt...semangat nulisnya..

avatar

Lebih dari 20x buka blog ini seharian sinopsis geet eps 50 blm jg nongol 😓

avatar

Episode 50, 51 dong mbak sayang..makasih

avatar

Bisa struk lama" nunggu sinopsisnya keluar. Dari kemaren udh brp puluh kali buka ini blog nunggu eps 50. Ayooo keluarkannn..

avatar

Lanjut lg dng min penasaran nihhh

avatar

Knapa lom lanjut episode 50 ya....ntar kduluan sma d tv loh....

avatar

Kenapa sih lama banget lanjutanny?????????

avatar

Ia nih,, kok blm keluar episode 50 nya,,mana

avatar

Sdh tak terhitung berapa kali buka blog ini tp eps 50 blm nongol aja.....
Ayo dong minnn

avatar

Lanjut episode 50 51 minnnn ... Dari kmren liat blm ada ada hiksshikss smngat ya admin

avatar

Dr pg pegang hp,sampe skrg blm juga ada kelanjutan nya,bisa keduluan ama antv yg tayang 3 jam. Ayoooooooooo....

avatar

Hayo atuh episode 50nya...

avatar

min..eps 50-51 diupdate donk..entar keburu ditayangin di tv sore ini

avatar

Makasih min episode 50 nya
Lanjut terus ya min

Click to comment