Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS SWARAGINI Episode 32 ANTV Tayang 22 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS SWARAGINI Episode 32 ANTV Tayang 22 Juni 2017 (Lengkap) || Shekar dengan tekanan dari orgsnisasi wanita akhirnya memutuskan untuk menerima sumi di rumahnya. Swara melihat segalanya bersama sanskar yang selalu menemaninya. Nenek merasa keberatan atas keputusan shekar. Shekar mengatakan jika sumi kembali hanya sebagi bagian dari keluarga dan bukan sebagai istri baginya. Shekar juga mengatakan jika dia tidak lagi mencintai sumi. Dia melakukan itu semata agar sumi dan dida tidak melaporkan mereka. Dan jika itu terjadi maka keadaan semakin buruk. Nenek pun menerima keputusan shekar dan berkata dirinya juga tidak sudi untuk menerima sumi sebagai menantu. Shekar pergi ke rumah dida untuk menjemput sumi.

Swara memeluk sumi dan berkata jika semua akan baik baik saja. Dan swara percaya shekar tidak akan menyakitinya. Shekar hanya sedang emosi karena hasutan dan jebakan dari ragini. Swara berjanji pada sumi jika semua sudah terungkap maka shekar tidak akan melakukan hal buruk lagi pada sumi dan akan kembali lagi pada sumi. Shekar datang menjemput sumi. Dida mendoakan sumi agar selalu bahagia da jauh dari masalah dalam rumah tangganya. Swara mengantar sumi hingga di depan rumah shekar. Shekar meminta swara berhenti. Shekar berkata jika rumahnya tertutup bagi swara dan swara cukup mengantar sumi sampai teras saja. Sumi meminta swara untuk pergi. Swara pun pergi.

Sanskar menggenggam tangan swara dan memintanya untuk tegar menghadapi masalah itu. Swara berkata jika orang tuanya sudah kembali bersatu. Hanya tinggal menunggu saat ragini dan kejahatannya terungkap. Maka saat itu shekar akan menyesal telah mengacuhkan sumi. Dan pada saat itu semua akan kembali seperti semula. Swara pergi ke mobil untuk mengambil sesuatu. Namun dia melihat ardash bersama wanita lain dan berkata jika dia tidak mencintai parineeta dan mengatakan jika dia hanya mencintai wanita yang sedang bersamanya. Mereka pu. Membuat janji untuk bertemu di kamar penginapan. Sanskar datang dan swara menceritakan segalanya. Sanskar berkata jika itu bukanlah mobil ardash. Swara berkata jika dia yakin bahwa yang di lihatnya adalah ardash dan mengatakan jika akan kembali menemuinya lagi. Sanskar berkata jika dia percaya bahwa swara tidak akan mengada ada. Apalagi itu yang menyangkut keluarga karena swara tidak seperti ragini. Yang mempermainkan hati keluarga hanya untuk kebahagiaannya. Sanskar membawa swara pulang.

Nenek mengatakan pada sumi jika keputusannya untuk kembali adlah salah. Nenek berjanji di hadapan sumi jika dirinya akan membuat hidup sumi bagai neraka. Sumi berkata pada nenek jika apa pun yang di lakukan adalah yang terbaik baginya. Dan jika ada yang berusaha untuk melayani mertua dan suaminya. Nenek merasa tidak nyaman mendengarnya dan mengatakan pada sumi jika dia akan menunjukkan padanya yang dia maksud sebagai ibu mertua.

Nenek meminta sumi untuk mengiris bawang. Sumi pergi ke dapur dan mengiris bawang. Nenek mengatakan pada sumi jika bawangnya sudah siap. Namun dia inhin sumi melakukan itu agar nenek bisa melihatnya menangis dan nenek senang melihatnya. Sumi mengatakan pada nenek jika bagi dirinya semua itu sudah biasa. Bagi seorang wanita berada di dapur memotong bawang dan sayuran itu biasa. Dan tidak akan memberikan efek sedikit pun. Nenek berkata jika dia ingin tahu sampai di mana sumi akan tahan dengan ujiannya. Sumi terkejut mendengar ucapan nenek.

Ragini mengatakan pada parineeta jika ardash menolak untuk liburan. Parineeta mengatakan jika dia sudah tahu dan sudah siap mendengarnya. Ragini mengatakan pada parineeta jika dirinya dan laksh juga memutuskan untuk tudak pergi karena tidak ingin merasa bahagia di atas kesedihan parineeta. Parineeta berterima kasih pada ragini dan mengatakan jika dia sangat berbeda dari swara. Parineeta menilai swara sangat buruk karena provokasi ragini. Ragini berpura pura polos dan mengatakan jika bagaimana pun dia adalah saudarinya. Ragini berkata jika dia berharap swara akan segera berubah. Parineeta tersenyum pada ragini.

Laksh menelfon ardash untuk bertanya apa dia akan pulang cepat karena laksh ingin membicarakan hal penting dengannya. Ardash berkata jika dia tidak bisa pulang cepat karena ada rapat penting bersama klien. Laksh memohon pada ardash namun ardash tidak mendengarnya dan bergegas mematikan telfonnya. Laksh bingung bagaimana caranya agar laksh bisa berbicara dengannya.

Swara datang dan mengatakan jika dia tahu mengapa ardash tidak bisa pulang. Laksh berkata apa yang dia katakan. Laksh mengatakan pada parineeta jika ardash sedan rapat untuk urusan kantor dan butuh waktu untuk hingga malam. Swara mengatakan jika ardash pergi bukan untuk rapat. Melainkan untuk pergi menemui wanita lain. Parineeta bertanya apa yang swara katakan. Laksh meminta swara agar tidak membuat urusan menjadi runyam. Swara mengatakan jika dia mendengarnya sendiri dan bisa membuktikannya. Ragini berkata memang lebih baik jika itu di buktikan. Annapurna dan sujata juga ikut bersama mereka.

Sesampainya di tempat swara segera memencet bel. Ardash membukanya dan terkejut melihat semua keluarganya berada di depan pintu. Ardash bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya bukankah dia sudah menelfon dan mengatakan pada laksh jika tidak bisa pulang cepat. Swara terkejut. Ragini dengan polosnya meminta parineeta untuk tenang dan berkata jika tidak ada yang perlu di khawatirkan. Seorang pria memanggil ardash dan berkata jika ardash harus membaca sesuatu. Ardash lalu pergi. Ragini ingat saat dia menelfon ardash dan menceritakan segalanya ardash lalu berterima kasih padanya. Sujata berpikir jika ragini telah melakukan sesuatu.

Annapurna berkata jika setelah ini dia tidak ingin ada keributan lagi. Dan meminta kepada semua keluarga untuk tidak memiliki prasangka buruk. Swara merasa tidak enak atas apa yang terjadi. Sanskar tetap memberinya dukungan dan berkata jika dia yakin ragini dan kejahatannya akan segera terungkap. Swara berterima kasih pada sanskar atas kepercayaannya untuk semua yang swara lakukan selama ini. Swara lalu berbaring dan mereka saling bertatapan.

Sujata melihat ke arah tenda. Ragini menghampirinya. Sujata berkata jika dia tidak ingin di ganggu. Ragini bertanya apakah meskipun untuk sebuah rencana mendapatkan sanskar kembali. Sujata bertanya apa yang akan dia lakukan. Karena sanskar tidak lagi ingin untuk mendengarnya. Ragini mengatakan jika swara bukanlah benar benar istri sanskar dan mengatakan pada sujata jika pernikajan swara dan sanskar itu palsu. Sujata merada gembira dan bertanya pada ragini cara agar sanskar kembali. Sujata pun setuju untuk bersama ragini.

Swara merasa semua sangat sia sia. Sanskar bertanya bagaimana swara mengatakan itu. Swara mengatakan jika dia sudah banyak berusaha namun baginya semua tetap sia sia. Ragini lebih pintar dari yang dia bayangkan. Sanskar berkata pada swara jika dewa akan selalu berada bersama orang yang benar. Hal itu membuat swara kembali yakin. Sujata datang bersama ragini. Sujata meminta sanskar untuk kembali ke rumah dan meninggalkan swara. Sanskar berkata jika swara adalah istrinya dan akan tetap bersamanya. Sujata mulai emosi. Ragini mengeluarkan gunting dan memotong tenda dan menyisakan sedikit. Ragini berkata jika setelah itu mereka harus pergi. Sanskar emosi namun swara menenangkannya.

Annapurna memanggil sabskar di pagi hari. Annapurna meminta sanskar untuk segera pergi ke rumah yang sudah di siapkannya. Sanskar berkata jika dia hanya akan pergi jika swara ikut bersamanya. Sujata mulai bosan dan berkata pada sanskar jika swara tidak baik dan tidak pantas untuknya. Sanskar meminta  sujata untuk tidak mengatakan hal buruk mengenai swara karena swaea adalah istrinya.

Ragini di dapur bersama parineeta dan berkata jika dia tidak percaya pada swara. Karena baginya ardash tidak mungkin tega melakukan perselingkuhan di belakang parineeta. Parineeta mulai bersimpati pada ragini. Diam diam swara mendengarnya. Ragini berkata jika dia ingin majan dan parineeta pun menyiapkannya. Ragini sedang menikmati makanannya. Swara datang dan bertanya bagaimana makanannya. Ragini mengatakan jika semua enak dan meminta swara pergi. Swara berkata pada ragini jika dia sudah mencampurlan obat di dalamnya. Obat yang sama seperti yang ragini campurkan pada makanannya. Ragini terkejut dan membasuh wajahnya. Swara berkata percuma saja karena itu tidak akan berguna sebelum obatnya bekerja. Lalu swara pergi.

Semua keluarga sedang berkumpul dan berbincang. Ragini datang seperti robot dan mengatakan segalanya. Jika dia telah berbuat licik untuk merebut laksh darinya. Karena baginya laksh adalah cintanya dan tidak ada yang boleh untuk memilikinya. Bahkan ragini mengakui jika dia benar telah menceburkan swara ke sungai dan pulang untuk mengambil posisinya di pelaminan. Hingga percobaan bunuh diri yang sudah di rencanakannya. Sujata meminta ragini masuk. Namun ragini tidak mau. Laksh meminta ragini diam namun ragini tetap berbicara. Annapurna terkejut. Laksh lalu menyiramkan air ke wajah ragini.

Ragini sadar dan swara pun keluar. Ragini berkata jika swara yang membuatnya seperti itu dan berlari menuju laksh. Swara mengatakan jika memang dia yang melakukan itu pada ragini. Namun hanya ingin ragini mengakui semua kejahatannya. Dan berkata jika video itu juga palsu. Video itu di buat saat dia sedang tidak sadar dan berdasarkan perintah seseorang. Swara juga menjelaskan jika dirinya tidak punya maksud untuk lari dari pernikahan namun seseorang telah membuatnya melakukan hal yang seakan ajan dirinya lari dari pernikahannya. Lalu setelah itu semua berakhir. Dia tidak ingin orang lain menyalahkan ragini dia hanya ingin semua tahu jika dirinya tidak ingin menyakiti siapa pun. Laksh membawa ragini masuk dan Annapurna mengatakan jika swara benar. Dan tidak melakukan kesalahan apa pun.

Nenek memanggil sumi. Nenek meminta sumi untuk mencuci baju yang sangat banyak. Sumi menerimanya dan mengatakan akan segera mengeringkannya juga. Nenek berkata jika dia tidak akan sanggup melakukannya. Karena baginya itu akan sangat berat. Sumi mengatakan jika itu sudah tugasnya. Dan dia tidak akan mengeluh untuk itu. Nenek merasa kesal. Sumi mencuci dan mengeringkan pakaian di teras.

Swara sedang menghidupkan tungku. Sanskar tidak tega melihatnya. Sanskar berkata untuk tidak melakukan itu. Dia tidur di tenda karena di minta keluar dan bukan karena tidak memiliki uang. Swara tertawa dan berkata jika sanskar bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Sanskar pun tertawa lalu pergi.

Ragini masuk dengan membanting pintu untuk mendapat perhatian laksh. Laksh bertanya apa dia baik baik saja. Raginj meminta laksh untuk melihat swara dan sanskar di luar. Sanskar sedang merapikan tenda dan swara sedang memperbaiki sobekannya. Laksh meminta ragini untuk tenang karena pernikahan mereka palsu. Ragini mengatakan jika pernikahannya palsu namun sanskar benar benar memperhatikan swara layaknya istri yang nyata. Laksh bertanya apa maksud ragini. Ragini meminta laksh melihat swara dan bertanya tidakkah dia masih mencintainya. Laksh berkata jika dia memang masih mencintainya. Namun tidak ingin kembali padanya. Ragini lalu bertanya pada laksh mengapa tidak memberi tempat itu padanya. Laksh mengatakan jika itu tudak mungkin. Karena dia butuh waktu baginya untuk melupakan swara.laksh juga mengatakan jika dia hanya membutuhkan teman untuk saat ini. Ragini mengatakan jika dia akan pergi ke rumah neneknya dan kembali jika semua sudah baik baik saja dan laksh menerimanya sebagai istri dan bukan teman.

Ragini mengatakan pada sujata jika semua karna sanskar. Sujata terkejut. Sanskar bertanya apa yang ingin dia lakukan. Ragini mengatakan jika dia akan pergi dan kembali saat laksh sudah menerimanya sebagai istri. Sanskar berkata jika pernikahan ragini yang di saksikan seluruh keluarga tidaklah lebih harmonis di banding pernikahannya yang hanya di hadapan pendeta dan dewa. Ragini lalu pergi dengan emosi. Annapurna bertanya apa yang terjadi. Lalu sujata meminta agar laksh menjelaskannya. Durga memanggil laksh untuk bertanya apa yang terjadi.

*** Karna Durasi tayangan di antv di perpanjang jd 6 episode perhari jd tanggal dan nomor episode tidak sesuai untuk menyesuaikan silahkan melihat isi ceritanya 
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS SWARAGINI Episode 32 ANTV Tayang 22 Juni 2017 (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI