Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS SWARAGINI Episode 31 ANTV Tayang 21 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 31 ANTV Tayang 21 Juni 2017 (Lengkap) || Laksh meminta ragini segera masuk ke dalam kamar. Ragini pun masuk dan melihat luka laksh. Ragini bergegas mengambil peralatan untuk mengobatinya. Namun tidak setelah laksh melihat swara dan sanskar. Swara melihat sanskar yang tengah kesakitan. Swara berusaha untuk membukakan bajunya. Sanskar pun tidak berusaha menolak bantuan swara. Swara melihat luka sanskar dan berkata akan mengobatinya. Sanskar pun tetap tidak menolak. Swara mulai mengobati luka sanskar. Laksh emosi dan menutup pintunya. Laksh lalu mengambil kapas dan berusaha mengobati lukanya namun nyatanya sia merasa kesulitan. Ragini pun mengambilnya dan mengatakan jika dia akan mengobatinya.

Ragini lalu bertanya pada laksh apa dia masih mencintai swara. Laksh berkata jika dia telah mencoba melupajan swara. Namun nyatanya tidak bisa semudah itu. Dia hanya terus mencoba tanpa ada hasil sedikit pun. Dia tetap mengingat swara dan masih mencintai swara apa pun yang terjadi. Laksh berkata jika dia bisa berbohong pada dunia namun tidak pada hatinya. Baginya swara tetaplah cintanya. Lakah hanya tidak mengerti apa yang terjadi hingga swara meninggalkannya. Dan membuat ragini menerima dirinya untuk menutupi semua yang telah di lakukan swara padanya.

Lajsh mengatakan pada ragini jika dia butuh sedikit waktu darinya dan hingga saat ini dia hanya membutuhkan teman yang mendengar segala penderitaannya. Laksh meminta ragini mengerti dan berjanji tidak akan meninggalkannya. Laksh juga berjanji pada ragini jika suatu saat nanti jika waktunya sudah tiba dia akan memperlakukan ragini layaknya istri baginya. Ragini merasa jika dia telah berhasil menjebaknya dan saat swara pergi. Laksh akan menjadi miliknya sepenuhnya.

Ragini yang diam diam menelfon sumi dan membuatnya mendengar tentang pernikahan palsu ragini membuat sumi berpikir keras. Saat itu pun dia tidak bisa mengatakan hal itu pada semua orang karena laks dan sanskar berkelahi. Sumi berpikir jika akan lebih baik membicarakannya dengan shekar. Karena bagaimana pun bagi sumi shekar tetaplah ayah swara. Dida melihat sumi yang sedang bingung dan memcoba untuk berbicara dengannya. Dida meminta agar sumi bisa memikirkan apa yang terjadi di rumah laksh. Sumi semakin terpojok dan merasa tidak memiliki pilihan lain selain mengatakannya pada shekar. Sumi pun mengatakan pada dida jika asa hsl penting yang harus di bicarakan bersama shekar.

Sumi pergi menemui shekar. Sumi meminta shekar untuk pergi keluar karena ada beberapa hal yang ingin di bicarakan. Nenek mendengar sumi datang. Nenek berteriak dari dapur dan berkata pada shekar jika sumi Sedang menjebaknya dan berkata pada shekar agar berhati hati pada sumi. Dida pun berteriak dari rumahnya dan mengatakan jika sumi salah ingin kembali pada shekar. Karena situasi yang tidak nyamsn akhirnya shekar memutuskan untuk membicarakan hal itu di luar. Sumi pun pergi bersama shekar. Nenek menelfon ragini dan berkata jika sumi telah membawa ayahnya pergi. Ragini mulai panik. Dia meminta nenek untuk segera mengikuti mereka. Namun nenek mengatakan jika dia sedang masak dan tidak bisa pergi kemana pun. Ragini mulai bingung dan meminta nenek agar segera mengabarinya tentang apa pun yang terjadi.

Sumi menceritakan pada shekar tentang kekhawatirannya. Shekar bertanya apa yang terjadi pada swara. Sumi mengatakan jika swara tidak benar benar memulai hidupnya. Swara hanya menikah dan lalu pergi hanya untuk mengorbankan hidupnya. Shekar berkata jika swara sudah melakukan kesalahan. Dan bagi shekar ragini telah menyelamatkan kesalahan yang harusnya swara terima. Sumi mengatakan jika swara tidak seburuk itu. Sumi meminta shekar agar memahami keadaannya saat itu. Shekar berkata jika dia sudah menjelaskan semua pada sumi sebelumnya. Jika shekar tidak pernah berpihak pada siapa pun. Dan dia hanya ingin sumi mengerti itu.

Sumi mengatakan agar shekar bisa setuju kali ini dengannya. Sumi menerima kebahagian ragini dan membawa swara pulang. Shekar bertanya untuk apa swara pulang. Sumi berkata jika dia tidak yakin dengan keputusan swara yang baginya itu terlalu terburu buru. Sumi mengatakan pada shekar jika dia juga berpikir bahwa dengan adanya swara akan mengganggu proses antara laksh dan ragini. Sumi khawatir jika swara akan melakukan hal yang bisa menganggu bagi ragini. Shekar pun berpikir jika yang di katakan oleh sumi ada benarnya. Dan bisa untuk di pertimbangkan. Karena baginya kebahagian ragini yang paling utama.

Dida menelfon swara dan mengatakan jika shekar dan sumi telah bersatu lagi. Swara begitu gembira. Dia melompat dan menari nari di kasur hingga tidak sadar jatuh di atas sanskar. Sanskar terhanyut sekejap lalu tersadar. Swara meminta maaf padanya dan berkata jika dia sedang merasa senang. Sanskar bertanya apa yang terjadi. Swara mengatakan jika pengorbanan mereka tentang pernikahan palsu telah membuahkan hasil. Karena sumi dan shekar telah menyatu kembali. Sanskar ikut senang mendengarnya. Swara mengatakan jika impian terbesarnya telah terwujud. Dan sudah tidak ada alasan baginya untuk tetap melanjutkan hubungan palsu itu. Sanskar begitu sedih karena harus secepat itu berpisah dengan swara. Sanskar bertanya tidakkah swara bisa tinggal dengannya karena dia juva masih belum membongkar kedok ragini. Swara berkata jika hal itu tetap akan terungkap namu. Entah kapan. Karena baginya yang terpenting adalah bersatunya keluarga mereka. Sanskar berkata jika dia adalah alasan bagi swara untuk tetap tinggal. Swara terdiam sejenak dan mengatakan jika pernikahannya hanya pura pura sambil bercanda pada sanskar. Sanskar hanya tersenyum.

Ragini sedang mengingat pernikahannya dengan laksh. Laksh mengingat masa romantisnya bersama swara. Tiba tiba laksh menarik tangan swara dan bermaksud untuk menciumnya. Saat itu laksh tiba tiba teringat kembali pada swara dan mengurungkan niatnya pada ragini. Ragini menggenggam ponselnya dengan emosi. Laksh meminta maaf pada ragini dan berkata jika dia butuh waktu untuk melakukannya. Ragini mengatakan jika itu tidak apa apa dan bukan masalah baginya. Ragini mengatakan jika dia akan tetap di situ hingga saatnya laksh siap. Laksh berterima kasih pada ragini lalu tidur.

Ponsel ragini berdering dan itu dari nenek. Ragini bergegas mengangkatnya lalu menangis. Ragini mengatakan pada nenek jika rencananya untuk menjebak laksh gagal dan dia tidak bisa melanjutkan usahanya untuk memiliki laksh seutuhnya. Nenek meminta ragini untuk tidak mempermasalahkan itu terlebih dahulu. Karena baginya ada berita yang lebih penting. Ragini bertanya berita apa yang sebenarnya nenek maksud. Nenek mengatakan pada ragini yang terjadi. Jika shekar dan sumi telah kembali pada pernikahan mereka. Ragini terkejut dan berkata jika semua telah terjadi dan berkata jika swara telah mendapatkan segalanya. Nenek meminta ragini untuk tidak putus asa dan berkata dia memilki rencana untuk di lakukan saat perayaan janmastami. Nenek meminta pada ragini jika tidak perlu takut dan cukup mendengar penjelasannya. Ragini pun mengerti dan bergegas tidur untuk persiapan besok.

Swara berterima kasih pada sanskar atas pengorbanannya pada swaa selam ini. Swara mengatakan jika tidak ada tidak ada apa pun yang bisa membalas kebaikan dan pengorbanannya selama ini. Sanskar mengatakan jika tidak ada masalah baginya. Semua dia lakukan untuk swara yang telah banyak menolongnya selama ini. Bahkan yang telah menyadarkan sanskar atas kesalahannya. Swara mengatakan jika itu bukan masalah baginya. Dan sekali lagi swara berterima kasih. Sanskar mengatakan pada swara jika dia adalah teman terbaiknya. Dan berterima kasih. Sanskar mengatakan jika swara terlalu banyak berterima kasih. Dan sanskar mengatakan jika swara istrinya saat ini. Dan kelak akan pergi menjadi sahabat. Sanskar mengatqkan pada swara jika di antara teman atau sahabat tidak ada kata maaf fmdan terima kasih. Swara mengatakan jika dia setuju untuk melakukan semua. Sanskar lalu pergi.

Ragini melihat sanskar pergi da memulai aktingnya. Laksh saat itu masih tidur. Ragini dengan sengaja memecahkan vas agar laksh bangun. Laksh pun bertanya ada apa. Ragini berupura pura tidak bersalah dan meminta laksh kembali tidur. Ragini sengaja mengatakan jika swara menelfonnya untuk membicarakan hal penting. Laksh pun bekerja sesuatu. Ragini lalu masuk ke kamar swara dan berkata jika yang swara lakukan sudah benar dan meminta maaf atas segala yang di lakukannya. Swara berkata jika itu bukanlah masalah. Swara mengatakan pada ragini jika dia senang akhirnya mereka kembali sebagai swaragini. Ragini memeluk swara. Swara bergegas turun dan mengucapkan salam pada ragini lalu pergi. Ragini mengucapkan selamat tinggal pada swara.

Semua orang berkumpul untuk janmastami dan kehilangan ragini. Laksh datang juga mengkhawatirkan ragini. Annapurna meminta agar semua tetap tenang. Laksh menelfon ponselnya dan menemukannya di kamar swara. Laksh berkata jika semua berawal dari swara. Swara berkata jika dia memang d kunjungi ragini. Namun tidak menelfonnya. Laksh menganggap semua itu palsu bagi swara. Swara kembali menjelaskan jika tisak melakukan apa pun pada ragini.

Semua orang mulai panik. Sumi dan shekar datang dan bertanya kekacauan apa yang terjadi. Laksh mengatakan semua. Shekar mengatakan jika akan menelfon ragini. Laksh mengatakan jika itu hanya jebakan baginya. Ragini sedang meminta tolong. Laksh tahu suaranya berasal dari mobil. Semua orang mencarinya dan akhirnya menemukannya si bagasi mobil. Dengan keadaaan tangan dan kaki terikat. Hal itu sukses membuat semua orang simpati pada ragini dan menyalahkan swara. Bahkan hal itu sukses membuat sumi dan shekar berpisah karena provokasinya. Bahkan tidak seorang pun mengerti yang terjadi. Hingga durga memutuskan untuk mengusir swara dan sanskar.

Annapurna menarik swara dan mengajaknya untuk upacara janmastami. Swara dan ragini mengayun krisna. Sedangkan Annapurna dan sujata sedang memakaikan bajunya. Lalu ragini berbisik jika swara telah kalah. Hal itu di yakinkan dengan yang di lakukan. Hingga akhirnya swara memilki ide. Sanskar pun mendukungnya. Swara dan laksh pergi ke rumah tamu yang masih di halaman. Ragini berkata jika itu tidak adil untuknya. Sanskar mengingatkan pada ragini jika semua sudah atas izin durga. Ragini merasa kesal lalu masuk meminta perhatian semua orang. Annapurna memintanya tenang dan mengatakan keputusan durga sudah benar parineeta lalu membawanya ke dapur untuk masak. Ragini memprofokasi parineeta. Hal itu pun berhasil dan berkata jika semua mendukungnya. Hal itu membuat ragini segalanya. Dan begitu pun masih di kumpulkan.

Sumi dan shekar kembali terpisah. Mereka saling memikirkan langkah berikutnya. Semua saling memata matai satu sana lain. Shekar melalui ibunya mengantarkan surat cerai. Namun sumi tidak bersedia dan bermaksud merusaknya. Shekar mulai marah. Nenek memanggil pengacara. Saat itu wanita atas laporan swara datang. Mereka berasal dari komunitas pembela wanita. Dan dia mendapat laporan jika sumi di perlakukan tidak adil. Mertuanya pun tak bisa melawan hingga akhirnya sumi kembali bersama shekar.

Ragini melihat parineeta yang di tolah oleh ardash. Parineeta meminta waktu adarsh untuk jalan keluar bersamanya. Adarsh tetap menolak dengan alasan pkerjaan. Hingga akhirnya ragini mengadukan itu pada annapurna. Durga pun memutuskan jika parineeta akan segera berlibur bersama laksh dan ragini. Mereka mulai senang. Saat itu parineeta mencoba meyakinkan lagi namun adarsh tetap menolak. Dengan laksh pun adarsh menolak. Laksh menjelaskan jika adarsh tidak ingin ikut. Ragini gembira karena akan pergi bersama. Namun laksh malah memutuskan untuk juga tidak ikut. Ragini pun sedih. Laksh berkata jika mereka hanya berteman dan tidak butuh liburan. Ragini pun bertambah sedih.

*** Karna Durasi tayangan di antv di perpanjang jd 6 episode perhari jd tanggal dan nomor episode tidak sesuai untuk menyesuaikan silahkan melihat isi ceritanya 
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS SWARAGINI Episode 31 ANTV Tayang 21 Juni 2017 (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI