Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 127 Jelang Final Episode / Episode Terakhir

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 126 Jelang Final Episode / Episode Terakhir || MSK mengingat-ingat Geet menjerit dan terseret ... Dia terbangun dengan teriakan GEET! Nando bertanya-tanya pada polisi bagaimana Geet telah menghilang. Polisi mengatakan mereka tidak tahu! Mereka bilang  MSk adalah satu-satunya Yang tahu apa yang terjadi! MSK mencoba untuk turun dari tempat tidurnya ..! Semua orang mencoba menghentikannya . Dokter mengatakan. Luka uramu berdarah ..! MSK bersikera dan mengatakan "Geet dengan Vikram!"
Msk pingsan! Semua terburu-buru ke dalam! Lucky mengulanginya pada Polisi dan mereka memutuskan untuk menangkap Vikram! Vikram mencoba untuk membatasi Geet! Geet pingsan,Vikram .. menuangkan air ke wajahnya . dia bsrkata "maan maan!"
gget memberitahu Vikram untuk melepaskannya dan Vikram lagi berkata "lelaki itu mencintai perempuan itu. Saya akan pergi dan mendapatkan makanan untuk anda."
Dia mengusap rambutnya!
Nandini mencoba menelpon Dev tapi tidak bisa menyambung! Perawat datang da memberikan daftar obat untuk dibawa ke MSK .. Lucky pergi ..! Tangan msk dan tangan di ikat gip! Dia berjuang untuk bebas! Dia berhasil keluar dari tempat tidur dan mengeluarkan gunting ...
Lucku melihat Vikram di garasi dan memgikuti! Dia bilang Nandini .. !! Dia memberitahu Nandini untuk memanggil polisi!
Geet berhasil membebaskan dirinya sendiri! Geet mencoba untuk keluar .. dia menyadari bahwa pintu dan semua jendea tertutup dari luar! Dia akhirnya memecahkan kaca jendela dan saat dia hendak keluar tnpa sengaja meukai tangannya .. !!
MSK lagi teringat tentang Geet ..!
Vikram menyembunyikan sepedanya dan pergi menuju rumah ..! lucky tiba disana mengikuti Vikram! Vikram memasuki ruangan. Tapi dia tidak melihat Geet di sana! Lucky sampai di rumah dan Vikram sedang bersembunyi karena Lucky memanggil Geet dan dia menyadari tidak ada orang disana .. dia menelpon dan Vikram menabrak dia dari belakang! Lucky kabur!
Vikram pergi mencari Geet!
Nandini dan Preeto menyesali nasib buruk yang menimpa rumah itu! Mereka pergi ke kamar MSK dan melihat dia tidak di tempat tidur!
Vikram mengejar Geet dan berkata "berapa lama anda akan lari .. Saya akan mencarimu pasti!"
Geet memohon kepada tuhannya agar dia aman ..! Geet lelah setelah lari dan haus ... dia pergi ke keran di dekatnya dan keran itu kering .. sebuah tangan ditunjukkan menawarkan sebotol air dan geet bilang .. MAAN! Ternyata itu Vikram.Geet merasa takut dan bergerak mundur ... vikram bertanya " apakah anda berlari dari saya karena saya sangat mencintai anda."
Dia melihat luka di tangan geet saat memecahkan kaca jendela ... dan saat dia memeriksa tangannya .. Gert menuangkan air (yang dia dapatkan dari vikram) ke wajahnya dan vikaran berpaling dan geet lolos Dari sana ...
Maan melarikan diri dari rumah sakit.. memikirkan kata-kata yang dia dengar saat nandini menginformasikan tentang di mana vikram ... dan berpikir tentang geet berteriak saat vikram menariknya darinya ...
geet masih berlari dari vikram.
Nandini di rumah sakit bertanya pada dokter bagaimana maan kabur dan preeto mencoba menghubungi lucky. Tapi tidak bisa . Preeto khawatir ...
maan berteriak untuk geet di hutan .... dan membuka lukanya sakit lagi dan mencoba nomor darurat di pondok tempat geet diculik polisi sampai di sana dan menemukan informasi dari lucky. dia menelepon kantornya dan meminta tim polisi untuk mencari tahu vikram dan geet ... pada saat yang sama maan mencoba menelpon lucky,tapi tidak bisa.inspektur menerima telepon ... dan mengatakan bahwa target telah menyerang lucky dan menanyakan tempat di mana geet sedang di tawan. Lucky dapat mengatakan bahwa dia telah melarikan diri dari vikram dan dia ada di mengikutinya .. inspektur bertanya di mana maan berada ...
maan mengakhiri panggilan dan bergerak untuk mencari geet ...lucky dan polisi di mobil dan lucky bangun dan dia mengatakan bahwa vikram telah mendorongnya ... dan pada saat yang sama telepon berdering, dia memberikan ponselnya untuk Dia dan dia menjawab telepon ... preeto khawatir tentang lucky bertanya di mana dia berada dan dia bilang dia baik-baik saja dan meminta dia pergi ke rumah sakit dan mungkin maan dapat kembali ...
Mereka mengatakan pada sopir untuk kembali ke rumah sakit ... geet berlari dari vikram lelah dan takut. Dia tiba di sumur dan menyembunyikan dirinya ... Vikram Datang di belakangnya dan mengatakan " ya anda melakukan seperti ini .... Saya akan menemukan anda. Datanglah kembali."
Vikram pergi ke tempat di mana dia tersembunyi dan tapi geet lolos diam-diam ...
Preeto dan nandini sampai di rumah sakit dan mencari lucky ... Lucky sedang di balut lukanua, preeto dan nandini khawatir ... Lucky menjelaskan tentang vikram telah memukulnya dan geet telah melarikan diri dari sana ... dan maan menyadari hal itu .. nandini khawatir tentang maaneet ...
vikram berlari dan meneriakkan nama geet. saat mencari dia melohat gelang yang rusak di jalan ... dan membawanya satu per satu sebagai penuntun jalan ... dan mengatakan " geet telah pergi di jalan ink dan sekarang tidak ada yang bisa memisahkan dia dari saya. "
Geet sedang beelari di hutan. Vikram sedang mengejar dan memanggil namanya. MSK berada di hutan juga mencarinya, memanggilnya. Dia mendengar suara kendaraan dan berpikir jalan keluar adalah dekat. Dupatta Geet terjebak di pohon, vikram sudah dekat, dan dia mendengar suaranya. Dia merobek dupatta-nya dengan keras, robek, berlari, dan potongannya tertinggal.
Vikram dan MSK terlihat dan vikram keduanya memanggil nama geet dengan keras. MSK menemukan sepotong dupatta juga memanggil namanya lagi. Polisi tiba di hutan untuk mencari vikram dan menemukannya. Sekarang polisi mengejar vikram dimana dia sedang berlari di hutan. Vikram melakukan perjalanan melewati batu besar. Dia jatuh, kmudian truk bwsar melindas tubuh
Seseorang yang memakai baju seperti vikram tidak diperlihatkan. Orang yang tergeletak di tanah luka parah terbaring miring. Polisi keluar dari hutan sambil mengejarnya mengarahkan jari ke tubuh. Orang itu sudah meninggal, polisi memberitahu komisaris bahwa vikram telah meninggal di jalan. Wajah masih belum terlihat jadi kukatakan polisi membuat kesalahan untuk mengidentifikasi vikram .
Maneet saling memanggil nama satu sama lain. Mereka saling berhadapan, akhirnya bwrpelukan. Geet memperhatikan perban di lengan MSK, dia menangis lagi dan meeluk erat
Maneet sudah kembali di rumah khurana. MSK sedang tidur.
MSK terbangun mengatakan kepada geet " saya telah melihat cukup banyak dari Anda. Saya ingin kau bahagia sekarang. untuk satu detik saya pikir saya kehilangan Anda, tapi kemudian saya mengingat cinta dan sumpah pernikahan kita dan saya yakin tidak ada yang bisa memisahkan kita."
Nandini menyela di antara mereka untuk mengatakan "ya tidak ada mata jahat jatuh pada cinta Anda. "
Dia bertanya tentang dev, nandini menjawab dia di London dan karena cuaca buruk tidak bisa kembali. Preeto datang untuk mengatakan waktu pengobatan, lucky memberitahu "seorang perawat akan berada di sini.Dokter telah menyarankan anda untuk beristirahat satu minggu."
MSk ingin berbicara tentang pekerjaan  dengan adi, geet menyela mengatakan " Adi tidak akan datang ke kantor dan juga tidak akan menghubungi msk selama 10 hari berikutnya."
Geet mengatakan agar msk menentukan suara bahwa dia akan mengikuti sarannya. MSk melihat adi dan memberi tanda ya. Setelah semua orang pergi,  geet meminta maaf kepada MSK bahwa dia tidak dapat melihatnya lagi dalam rasa sakit. MSK melakukan hal yang sama dan mengatakan bahwa dia sekarang akan mendengarkannya, melakukan apa yang dia minta dan tidak akan bergerak tanpa izinnya.
Nandini dan preeto  mengoceh. Nandini berkata  cinta itu nyata dan benar setelah masalah itu sangat kuat."
Nandini merindukan dev,  Preeto menenangkan dia mengatakan dev pasti akan kembali. Dev menelpon nandini Percakapan satu sisi dengan dev ditunjukkan. reeto mendengarkan dan berpikir bahwa dia juga harus meluangkan waktu dengan lucky dan mereka harus pergi keluar selama beberapa hari.
MSK sedang tidur. Geet membawa sup untuknya, menyentuh pipinya, dia membuka matanya. Dia membuat dia duduk dan mulai makan. geet tersenyumm. MK menanyakan alasannya geet tersenyu., dia menyeka sup yang telah tumpah di bibirnya. Dia pergi untuk mencuci tangannya. MK menumpahkan lebih banyak dan berpura-pura tidur. Geet sudah kembali dan mal hatnya. Dia tersadar MSK bertindak tidak bersalah. Geet bilang "anda pikir anda pintar?"
Msk masih bertindak tidak bersalah, dia memberinya sapu tanga. untuk diseka. Maan akan menyeka, geet memegang tangannya dan melakukannya. Kali ini dia sengaja menumpahkan sup dan menyekanya dengan senyuman. MSk melakukan hal yang sama dengan dia alias mencoba memberi makan dan menumpahka sehingga dia bisa membersihkan dan mskmenyekanya, geet jadi malu, dia menutup wajahnya.
Lucky dan Jugnu berencana pergi ke dhaba tapi Jugnu tidak mau Lucky memanggil Preeto. Preeto mendengar percakapan mereka dan merasa Lucky memberi kejutan dan menunggunya memanggilnya.
Geet tidak membiarkan perawat memberi membersihkan Maan. Preeto marah saat Lucky tidak membawanya ke dhaba. Preeto ingin lucky membuatnya terkesan tapi saat dia tidak berhasil melakukannya, dia akan marah lagi.
Maan membangunkan Geet di pagi hari dan mengejutkannya dengan teh.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement