SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 215-216 ANTV / Episode 37 & 38 Season 2

- Rabu, April 19, 2017
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 215-216 ANTV / Episode 37 & 38 Season 2 || Abhi menangani media dan mengatakan "anda telah menunjukkan apa yang Anda inginkan dan dirugikan, tapi cara yang telah Anda buat kebohongan ini sampai disemua orang, membuat satu kebenaran sampai disemua orang juga. Tanu adalah pacar saya, dan mengapa ada orang yang akan melakukan hal ini dengan pacarnya. kita tidak melakukan hubungan ini dedapan masyarakat karena kita ingin privasi, tapi apa yang kita punya adalah citra buruk."
Tanu dan Aaliya tersenyum. Tanu mengatakan "Abhi tepat. Dia adalah pacar saya. mengapa Anda hadir di hubungan kami dan apakah kita bukan manusia? Kami adalah pasangan."
Reporter bertanya " apakah Anda berpikir tentang pernikahan?"
Abhi mengatakan " kita berpikir tentang anak-anak kita, suhaag raat, pacar anak-anak atau pacar. Kita bisa memutuskan tanggal jika kita ingin. Kita dalam hubungan, dan ingin berkonsentrasi pada karir kami sekarang, kami akan membiarkan kalian tahu setelah kami memutuskan untuk menikah. Bar terbuka dan makanan disajikan."
Pragya dan nenek melihatnya. Tanu berpikir "mengapa dia tidak mengatakan apa-apa tentang pernikahan."
Pragya melihat Abhi dan masih berharap. Aaliya mengatakan "tanu Abhi mengatakan bahwa dia akan membuat pengumuman pernikahan, tapi dia tidak mengatakan itu."
Tanu mengatakan " Pragya merubah keputusan kakak."
aliya mengatakan "Pragya tidak bisa melakukan ini karena dia tidak ingin hidup Abhi dalam bahaya. mungkin orang itu."
Nenek mengatakan "saya satu. apa anda berpikir saya akan membuat dia menantu saya, dan saya tidak akan membiarkan bahkan bayangannya datang di sekeliling abhi. karena Tanu, Abhi hampir mati. Anda harus memiliki rasa malu."
Nenek indu mengatakan "anda tak tahu malu dan anda datang lagi untuk menambahkan racun dalam kehidupan Abhi."
Nenek meminta Aaliya untuk meminta dia untuk pergi. Aaliya mengatakan "tanu tidak akan pergi ke mana pun, dan akan tinggal di sini. Tanu tidak ingin membunuh Abhi, tapi Pragya. SelamaPragya adalah di sekelilingnya, akan ada bahaya, jadi dia yang akan meninggalkan dari sini."
Nenek meminta Aaliya untuk berpikir tentang dirinya dan berkata " saya membiarkan Anda tinggal di sini hanya untuk Abhi, jika tifak saya akan dilempar Anda keluar. Anda telah memisahkan Abhi dan Pragya, bahkan setelah mengetahui bahwa ia tidak bisa hidup tanpa dia."
Aaliya mengatakan "saya tidak punya masalah dengan Abhi, tetapi dengan Pragya. Saya tidak tahan dia."
Nenek berkata "saya tidak tahan tanu dan darah saya mulai mendidih melihat dia. Saya tidak ingin mengatakan apa-apa, dan saya tidak akan pernah membiarkan Abhi menikahinya."
Aaliya mengatakan "Abhi akan melakukan apa pun yang ada dalam pikirannya. Hari ini Anda telah menghentikannya, tetapi jika Anda benar-benar maka anda dapat menghentikannya lagi. Anda akan menyalahkan siapa jika terjadi sesuatu pafa Abhi. Anda tidak bisa menghentikan pernikahannya dengan Tanu, dan dia akan menikah di depan Anda di sini."
Aliya membawa Tanu dari sini.
Tanu meminta Aaliya untuk tidak menunda pernikahannya dan mengatakan "mungkin nenek dan Pragya mempengaruhinya."
Aaliya meminta tanu untuk membuat Abhi tergila-gila padanya. Tanu melihat Pragya dan mengatakan "saya akan merusak wajah Pragya dan tidak akan meninggalkan dia."
Tanu bertindak untuk berbicara di tangga dan membuat Pragya jatuh. Pragya jatuh menuruni tangga. Abhi mendekatinya dan bertanya "apakah Anda baik-baik saja."
Pragya mengatakan "saya baik-baik saja."
Abhi berkata "kepala Anda berdarah, Robin bawa kotak p3k."
Abhi membantu dia berdiri, dan membawanya dari sana. Tanu tegang dan berpikir " mengapa abhi mengkhawatirkan Pragya."
Abhi membawanya ke kamar. Mereka saling memandang. Nenek dan nenek indu datang ke sana. Dia membuat pragya duduk di tempat tidur dan peduli untuk lukanya.Tanu datang ke sana, berteriak padanya. Abhi bertanya "apa?"
Tanu mengatakan " semua tamu Anda sedang menunggu Anda."
 Tanu meminta dia untuk ikut, dan mengatakan "akankaj Anda membuat semua orang menunggu penampilan Anda."
Abhi bertanya "apakah ands bukanlah manusia. orang lain dapat menghadirinya. Saya akan menghadiri jika terjadi sesuatu pada anda. Anda mengatakan ini, bahkan setelah mengetahui bahwa dia telah tergelincir karena Anda. Anda sedang berbicara di telepon, berbalik dan di tergelincir dari tangga. Anda harus menunjukkan beberapa kesopanan dan apakah Anda tidak bisa merasakan sakit siapa pun."
Tanu tegang. Abhi mengatakan " jika terjadi sesuatu terjadi pads Robin juga saya akan merawatnya."
Robin membawa kotak p3k dan pergi. Abhi mengatakan " jika karyawan menghormati Anda, maka seluruh dunia akan menghormati Anda."
Tanu mengatakan "saya merasa bangga memiliki pasangan hidup seperti anda, dan saya akan mengobatinya."
Nenek dan nenek indutersenyum. Tanu membersihkan luka dan meminta maaf padanya. Pragya pikir "tanu telah melakukan ini dengan sengaja, tapi melakukan drama."
Pragya nerasakan nyeri. Abhi meminta dia untuk bangun dan dan menutupi lukanya. Nenek dan nenek indupergi dari sana. Abhi meniup pada lukanya. Pragya menutup matanya.
Aaliya tegur Tanu dan bertanya "siapa yang meminta Anda untuk melakukan hal ini, saya mengatakan kepada Anda untuk tidak menggunakan pikiran Anda. Anda membuat dia jatuh, apa yang Anda pikir bahwa dia akan mati."
Tanu berkata "saya hanya ingin menyakitinya."
Aaliya mengatakan "ya dan dia terluka sekarang. Anda membuat mereka lebih dekat. Kakak tidak bisa melihat sesuatu yang salah terjadi di depan matanya. Kakak akan mengumumkan putus dengan Anda. Dia memiliki sudut lembut ke arah pragya, mengapa? Abhi suka kesederhanaa, gadis kelas menengah."
Aliya menunjukkan majalahnya, di mana seorang gadis mengenakan salwar kameez. Aliya meminta tamu untuk memakai pakaian seperti itu, dan berbicara yang baik seperti pragya. Tanu mengatakan " orang akan tertawa pada saya jika saya menjadi pragya."
 Aaliya mengatakan "maka Anda bisa tertawa pada mereka. Anda bebas untuk melakukan apa saja."
Abhi terus merawat luka pragya dan meniupnya. Lagu Hai Milan Ki Chahatein bermain. Pragya menutup matanya. Abhi menatapnya. Pragya kemudian membuka matanya. Abhi menanyakannya keadaannya dan pragya mengangguk.
Raj berbicara dengan seseorang di telepon dan meyakinkan bahwa ia akan menangani semuanya, tapi tidak bisa datang nanti malam. Mitali mendengar dia dan berpikir dengan siapa raj berbicara. Dia berbalik dan melihat Mitali. Mitali mengatakan "saya datang untuk memberikan bunga pada Anda, dan dengan siapa anda berbicara."
Raj meminta dia untuk tidak datang di depan dia dan mengatakan "Anda akan dihukum seumur hidup atas kesalahan yang telah Anda lakukan."
Kembali ke pragya dan abhi,  Pragya mengatakan "Abhi saya telah membereskan semua barang-barang anda dan anda bisa memanggil jika anda membutuhkan sesuatu. Apakah saya harus pergi?"
Abhi melamun. Pragya memanggil, dan abhi bertanya "Anda mencintai seseorang?"
Pragya bertanya "mengapa Anda bertanya?"
Abhi mengatakan "Saya berbicara tentang cinta normal dan cinta tidak normal, dan apa yang terjadi ketika seseorang jatuh cinta."
Pragya mengatakan "ketika orang jatuh cinta, maka ia akan selalu melamun dan tersenyum tanpa alasan apapun, ia ingin menghabiskan waktu dengan dia dan bahagia dengan dia, tersenyum dengan dia, menangis dengan dia, dan seluruh dunia tampaknya baik dengan dia, dan jika dia tidak dengan Anda maka dunia tampak tidak lengkap."
Abhi meminta jawaban lebih ... Pragya mengatakan " segalanya tampaknya baik dengan dia, dan jika Anda mendapatkan dia maka Anda tidak merasa perlu apa pun."
Mereka saling memandang. Lagu Allah Wariyan bermain. Abhi bertanya "anda mencintai seseorang?"
Pragya berkata "saya tidak mencintai siapa pun."
Abhi berkata " aneh, jika Anda tidak mencintai seseorang maka bagaimana Anda tahu ini. hal ini menyentuh hati saya dan saya terpesona. Saya merasa baik, dan telah memahami kesedihan Anda. Anda mencintai seseorang, tapi tidak bisa mendapatkan dia."
 Pragya mengatakan " tidak seperti itu."
Abhi mengatakan " kata-kata Anda menyentuh hati, dan apa yang akan terjadi ketika Anda mencintai seseorang. Anda bisa menjadi penulis lirik yang baik."
Aaliya datang dan mendengar mereka berpikir "pragya mulai melakukan sihir setelah dia bertemu abhi."
Abhi mengatakan " Pragya saya tidak memiliki perasaan untuk Tanu, dan memutuskan untuk memberinya waktu. Saya akan mengantar anda ke rumah, karena semua sopir pergi."
Pragya mengatakan "tidak perlu."
Abhi mengatakan "saya adalah bos dan akan mengantarnya."
Nenek indu mengatakan "kakak apa pun yang terjadi baik."
Nenek mengatakan "bagaimana jika terjadi sesuatu pada Abhi nanti."
Nenek indu mengatakan "sampai kapan kita akan takut dan kita tidak akan menghentikan Pragya jika dia tidak bisa membantunya."
Nenek berkata "saya ingin mereka bersama-sama, tapi takut Tanu."
Nenek indu meminta nenek tidak khawatir dan mengatakan " jika dia melakukan sesuatu maka saya akan menekan lehernya dengan rambutnya."
Abhi mengantar Pragya ke rumah, dan akan turun. Pragya menghentikannya. Abhi mengatakan " Anda kurang sopan, Anda tidak meminta saya mampir."
Pragya mengatakan "tidak terlihat baik."
Abhi mengatakan "sata datang untuk bertemu penggemar no 1.saya , dan makan."
Pragya mengatakan "semua orang memiliki makanan."
Abhi berkata "saya akan minum air. jika saya tidak masuk krdalam kemudian ibu anda akan memarahi Anda untuk luka ini."
Pragya mengatakan "baik-baik saja, tapi tidak memberitahu siapa pun bahwa saya sekretaris Anda."
Abhi mengatakan "Anda meminta saya untuk berbohong."
Lragya mengatakan " itu adalah untuk kebaikan seseorang."
Abhi setuju dan bertanya "mengapa Anda melakukan hal ini."
Pragya berkata "saya akan memberitahu Anda nanti."
Abhi meminta dia untuk mengatakan kebenaran jika tidak dia akan masuk dan memberitahu keluarganya segalanya.
Aaliya meminta Robin untuk menyimpan meja dan kursi di rumah belakang. Mitali bertanya " apakah Anda bekerja dari sana."
Aaliya mengatakan "tidak, Pragya akan bekerja dari sana sekarang, dan tidak akan masuk ke kamar siapa pun."
Nenek indu bertanya "apakah Anda telah bertanya pada abhi."
 Aaliya mengatakan "kakak tidak akan menolak."
Nenek indu meminta dia untuk berbicara dengan Abhi. Aaliya setuju dan meminta Robin untuk menyimpan kursi dan meja sebelum 10 menit. Nenek indu bertanya "kakak, apa Anda berpikir bahwa Pragya akan pergi dari sini."
Nenek mengatakan "aliya melakukan ini karena dia tidak tahan melihat Pragya akan ke kamar Abhi, dan khawatir berpikir jika memori Abhi kembali maka dia akan menendang keluar dia terlebih dulu."
Nenek indu mengatakan "kita harus melakukan sesuatu sebelum jam 10:00."
Abhi dan Pragya masuk ke dalam. Mereka melihat Purab (wajah telah berubah dengan vin rana) dia berbicara dengan nenek pragya dan memintanya untuk berhati-hati tentang makanannya. Abhi bertanya "Purab, apa yang Anda lakukan di sini dan apakah Anda mengenalnya."
Janki membawa berkas dan mengatakan " ini adalah laporan Beeji."
Pragya mengatakan "saya bertemu Purab di beberapa kantor dan mungkin dia datang untuk mendapatkan resume saya."
Abhi mengatakan " Anda akan berbicara dengannya di telepon."
Purab mengatakan "pragya telah menulis nama dan alamat yang salah. Saya menemukan rumahnya dengan kesulitan."
Abhi mengatakan " dia adalah penggemar saya dan saya tidak akan melupakan rumahnya."
Abhi meminta kopi. Janki pergi untuk membawanya. Abhi bertanya tentang Sarla. Beeji mengatakan dia pergi keluar, dan bertanya Pragya tentang lukanya. Abhi membuat lelucondengan dia, bercerita tentang kecelakaan. Abhi mengatakan dia akan baik-baik saja. Purab mengatakan "Anda datang untuk mengantarkan ke rumahnya."
Abhi mengatakan " dia menangis dan itu sebabnya saya setuju untuk mengantarkan dia. Purab apa ands memiliki masalah."
Purab mengatakan " mengapa saya punya masalah. "
Janki datang dan bertanya " di mana dia bekerja?"
Abhi mengatakan "sekarang dia tetap di depan mata saya, dan dia adalah sekretaris saya."
Pragya yang tegang.Janki berkata "sekretaris Anda ?"
Abhi berkata "sekretaris sekretaris saya. Saya telah mempekerjakan dia untuk membantu Aaliya. Purab tidak perlu khawatir tentang pekerjaannya."
Purab berkata "saya bisa melihat."
Pragya memberi tanda pada Abhi untuk pergi. Abhi berpikir " apa yang dia maksud untuk saya lakukan."
Purab melihat foto Abhi dan Tanu di ponselnya dan meminta Abhi untuk keluar.
Purab bertanya "Abhi ands melamar Tanu di depan media? Apa yang telah Anda lakukan?"
Abhi mengatakan "saya tidak punya cara lain. namanya, reputasi dan segalanya yang dipertaruhkan setelah insiden pesta."
Purab mengatakan "Anda akan bertanya sebelum membuat pengumuman. Apakah nenek setuju?"
Abhi mengatakan "dia ragu-ragu sebelumnya, tapi setuju."
Purab berkata "Anda tidak bisa menikahinya."
Abhi mengatakan "Anda mengatakan itu seolah-olah dia adalah seorang kriminal. Dia adalah seorang model, kami berdua akan mendapatkan uang bersama-sama."
Purab mengatakan "anda tidak mencintainya."
Abhi bertanya "bagaimana Anda tahu?"
Purab mengatakan "ya saya tahu."
Abhi mengatakan " saya bingung berpikir apa saya mencintainya atau tidak? Saya akan memberinya waktu, mungkin saya akan mencintainya."
Purab mengatakan "siapa yang memberikan ide ini?"
Abhi berkata "Aaliya, saya hanya pemberi selamat."
Purab berpikir "saya harus mengerti bahwa ini adalah perbuatan Aaliya."
Pragya mengatakan "nenek Abhi menyelamatkan saya dan dia mengatakan kepada media bahwa Tanu adalah pacarnya dan dia tidak akan berbuat jahat dengan dia."
Janki menyalakan di TV dan melihat Abhi membuat pengumuman kepada media bahwa Tanu adalah pacarnya. Nenek mengatakan "Anda tidak menghentikannya."
Pragya mengatakan "apa yang akan saya lakukan? fansnya akan berpikir saya penjahat. Ibu tidak harus tahu tentang hal ini, jika tidak dia akan mengambil kemarahannya pada saya."
Janki berpikir jika tidak Pragya tahu dan berpikir "dia akan menangis jika mengetahui ini. Saya akan menyembunyikan fakta ini dari Pragya."
Pragya mengatakan "nenek,kita harus menyembunyikan fakta ini dari ibu."
Nenek mengatakan "Pragya saya tidak akan memberitahu Sarla."
Purab datang untuk menemui Aaliya. Aaliya berpikir "dia datang untuk bertarung dengan saya."
Aliya membuka pintu dan bertanya "apa yang terjadi?"
Purab mengatakan "anda tahu mengapa saya datang ke sini?"
Aaliya berkata "saya tahu dan saya tidak tertarik untuk menjelaskan pada Anda."
Purab mengatakan "saya pikir Anda berpikir Tanu tidak cocok untuk Abhi, tapi saya salah."
Aaliya mengatakan "Pragya melakukan ini, mengapa dia datang kembali dan ikut campur dalam kehidupan kita."
Purab bertanya "apa maksud Anda?"
Aaliya mengatakan "pragya telah menjadi sekretaris Abhi dan itulah mengapa saya melakukan ini."
Purab mengatakan "demikian Anda merasa tidak aman."
Aaliya berkata "saya punya masalah jika dia lebih dekat pada kakak saya. Saya memikirkan hal ini untuk menyakiti Anda, tapi kakak telah melakukan ini. Saya akan menemukan beberapa rencana lain untuk menjebak Anda."
Purab marah. Aaliya berkata "saya akan melakukan seperti yang Anda katakan, jika Anda menyerahkan diri kepada saya."
Purab mengatakan "tidak akan pernah. Anda tidak tahu apa yang Anda butuhkan dari kehidupan, dan Anda akan dihukum sepanjang hidup Anda. Saya tahu dokter yang dapat mengobati Abhi, dan setelah dia baik-baik saja, maka drama Anda dan Tanu adalah selesai."
Aaliya marah.
Di pagi hari, Abhi meminta semua orang mengapa mereka tidak menceritakan tentang Dussehra. Nenek mengatakan kita tidak merayakan saat ini. Abhi bertanya "mengapa? apakah kalian menyembunyikan sesuatu dari disayaa. Apakah sesuatu terjadi terakhir kali."
Aaliya mengatakan " waktu lalu kebakaran terjadi selama Dussehra."
Abhi mengatakan "kita tidak akan meninggalkan perayaan, dan saya ingin setiap orang dari kita untuk merayakan. Aaliya panggil sponsor, dan suruh sekretaris saya menemui saya setelah dia datang."
Abhi pergi. Nenek mengatakan "aliya saya tidak akan memaafkan anda jika terjadi sesuatu pada Abhi."
Aaliya berpikir untuk menyakiti Pragya selama Dussehra.
Aaliya mengatakan "Tanu anda hatus mengesankan Abhi dengan kesederhanaan dan memakai pakaian seperti Pragya."
Tanu mengatakan "saya tidak pernah mengenakan pakaian seperti pragya."
aliya mengatakan "jika kita membuat Pragya mengenakan gaun modern kemudian dia juga tidak akan terlihat panas. Anda akan terlihat hot."
Tanu mengatakan "saya harus mempersiapkan mental."
Aliya meminta dia untuk memakai pakaian sederhana untuk Dussehra, dan mengatakan dia akan mendapatkan gaun yang dibuat untuknya. Tanu berterima kasih.
Pragya akan ke kamar Abhi. Aaliya meminta dia untuk bekerja dari rumah belakang, dan meminta dia untuk tidak pergi ke kamarnya. Pragya tertawa padanya, dan mengatakan "Anda telah menjadi tidak aman dan berpikir tentang peluang untuk menjauhkan saya dari abhi. Saya tidak bisa melakukan apapun ketika Abhi membuat pengumuman? Apa yang akan Anda lakukan jika saya menjadi istrinya."
Aaliya meminta dia untuk menjauh dari dia. Pragya mengatakan "saya melakukan tugas saya. "
Aaliya berpikir "segera kakak tidak akan menyebut namanya juga."
 Abhi sedang mencari surat-surat kontrak dan melihat kertas tercampur. Abhi berpikir "apa yang harus dilakukan sendirian? di mana Pragya?"
Tai ji meminta Robin untuk membawa jus delima dan bertanya " apa yang Anda bawa?k
Robin mengatakan itu adalah jus delima. Taya ji meminta dia untuk menambahkan tomat di dalamnya untuk membuatnya merah. Mitali meminta dia untuk minum, jika tidak Abhi akan marah. Tai ji bertanya "apa yang Anda katakan?"
Abhi datang ke sana. Tai ji minum melihatnya. Mitali bertanya "apa yang dia rencanakan?"
Abhi mengatakan "saya sedang menunggu sekretarisnya."
Mitali mengatakan " dia datang setengah jam sebelumnya, dan dia telah pindah ke kantor rumah belakang. "
Abhi berkata "saya akan memberi pelajaran.'
Taya ji tegur Mitali.
Pragya semakin bosan di rumah belakangdan berpikir 'tidak ada pekerjaan di sini."
Pragya tidur siang. Abhi datang ke sana dan melihat dia tidur. Dia pikir "saya lelah mencari kertas, dan Anda tidur di sini."
Pragya mengatakan "saya tidak tidur."
Abhi tegur dia.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search