Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 213-214 ANTV / Episode 35 & 36 Season 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 213-214 ANTV / Episode 35 & 36 Season 2 || Abhi berpikir "saya telah melakukan sesuatu yang salah ddanyang saya lakukan salah dengan bercanda pada Nikita."
Abhi berpikir untuk meneleponnya dan meminta maaf. Pragya berpikir "tidak tahu apakah abhi akan kembali mengingatnm saya.  Saya tidak harus pergi ke sana karena dia akan menikahi Tanu sekarang."
Pragya menangis buruk. Abhi menelponnya. Pragya melihat telepon dan bertanya "mengapa dia menelepon? Saya tidak akan berbicara dengannya sekarang."
pragya tidak menjawab teepon. Abhi berpikir pragya mungkin tidur.
Kemudian di pagi hari, abhi bangun dan berpikir "apa arti dari mimpi ini. Nikita akan jauh dari saya dan saya menangis."
Aaliya datang ke sana dan bertanya "apa yang di lakukan Tanu setelah lamaran Anda."
Abhi mengatakan " dia bilang ya."
Aaliya bertindak tidak tahu itu dan mengatakan "saya sangat senang."
Abhi berkata "Tanu menyukai saya, dan mungkin telah melamar saya jika bukan saya."
aliya mengatakan semuanya jatuh di tempat yang tepat,  dan meminta dia untuk mengumumkan di pesta bahwa ia menikahi Tanu. Abhi bertanya "mengapa terburu-buru? kita harus menghabiskan waktu bersama, saling mengenal, dan ketika ada waktu yang tepat kita akan membuat pengumuman."
Aaliya mengatakan "Anda berdua buruk di mata orang-orang dan akan mempengaruhi karir Anda. Anda harus memberitahu semua orang dan media menelepon. Anda harus memberitahu bahwa anda dan Tanu berada dalam hubungan dan komitmen sekarang."
Abhi mengatakan "bagaimana tentang nenek? Bagaimana saya bisa mengambil keputusan hidup saya tanpa berbicara dengan nenek."
Aaliya berkata "saya akan menangani nenek,dan saya akan berbicara dengannya."
Aliya pergi untuk membuat pengaturan untuk pesta. Abhi berpikir "dia tidak bisa menangani nenek."
Pragya berpikir "apa yang akan saya lakukan dengan pergi ke sana, saya harus meninggalkan pekerjaan, dan saya bisa hidup dengan kenangan, tapi tidak bisa hidup melihat abhi dengan Tanu."
Abhi berpikir "saya harus membuat Nikita memberitahu nenek rencana pernikahan saya dengan Tanu."
Dia menelpon pragya lagi, tapi dia tidak menjawa panggilan. Abhi berpikir "apa dia sedang tidur sampai sekarang, mungkin dia marah pada saya sampai sekarang, saya harus pergi ke rumahnya dan minta maaf."
Sarla bertanya " Pragya apa yang terjadi? Mengapa dia tidak bersiap-siap untuk kantor."
Pragya mengatakan " bos menelepon dan mengatakan bahwa saya tidak perlu datang untuk bekerja hari ini karena dia pergi keluar dari kota."
Sarla mengatakan " baiklah dan makanlah."
Nenek bertanya "Pragya, mengapa anda tidak akan bekerja hari ini."
Pragya menutup pintu dan mengatakan "nenek saya tidak bisa melihat Tanu dengan Abhi lagi."
nenek mengatakan "saya pikir Anda tidak percaya kumkum Anda."
Pragya mengatakan "kebenarannya dia telah memilih Tanu untuk menghabiskan hidupnya. Saya akan menghabiskan hidup saya dalam kenangan, dari pada melihat mereka bersama-sama."
Nenek mengatakan "itu adalah konspirasi terhadap Abhi."
Ptagua menunjukkan surat kabar di mana Abhi dituduh nakal dengan Tanu dalam pesta. Nenek mengatakan "itu sebabnya Abhi melamar Tanu."
Pragya terkejut juga. Nenek mengatakan "mereka memainkan trik murah, membuat Abhi malu dan memaksanya untuk melamar Tanu di depan Anda. mereka membuat Anda melihat sehingga Anda pergi dari hidupnya."
Pragya mengingat semua kejadian mulai dari pesta sampai Abhi melamar Tanu. Nekar mengatakan mereka ingin membuat Anda merasa cemburu dan pergi dari kehidupan Abhi. Anda tanyakan pada hati anda dan anda tahu yang sebenarnya. Saya tidak akan memaksa Anda untuk pergi ke sana, tapi saya akan memberitahu Anda satu hal. Abhi tidak ingat apa-apa sekarang dan melakukan apa pun yang mereka minta kepadanya."
Pragya mengatakan "yang Anda katakan benar, saya tidak bisa meninggalkan dia sendirian sekarang, akan membuat mereka berdua pergi jauh dari abhi."
Abhi berpikir dia akan pergi ke rumah Nikita dan akan membuat dia berbicara pada nenek . Dia pikir itu baik bahwa nenek tidak ada di sini dan berpikir untuk menemui Nikita.Aaliya mengehentikan dia dan bertanya "ke mana anda akan pergi?"
Abhi mengatakan "saya akan kerumah asisiten. "
Aaliya mengatakan "dia tidak akan datang sekarang."
Abhi berkata "saya tidak memecatnya dari pekerjaannya."
Aaliya mengatakan "dia tidak ingin bekerja dan takut kerja."
Aliya berkaya buruk tentang Pragya dan mengatakan "saya akan menyewa sekretaris yang baik orang yang sangat sabar."
Abhi ingat mengetes kesabaran Pragya, dan mengatakan "saya akan bertemu bagaimanapun."
Pragya datang ke rumah Mehra dan melihat dekorasi. Dia pikir "mengapa rumah dihiasi hari ini?"
Dia datang ke kamar Abhi. Dia pikir "sya pergin kamar kacau."
Dia membersihkannya. Dia mengingat kenangan bersama abhi. Dia tersenyum dan membersihkan ruangan. Abhi keluar dari kamar kecil dan berpikir :bagaimana berani dia meninggalkan pekerjaan."
Dia terkejut melihat Pragya dan bertanya "mengapa anda meninggalkan pekerjaan."
Pragya mengatakan "saya tidak meninggalkan pekerjaan dan hanya  terlambat 10menit."
Abhi bertanya "mengapa Anda tidak menjawab telepon saya."
Pragya mengatakan :saya tidur di awal tadi malam dan bangun terlambat."
Abhi mengatakan "saya telah mengambil keputusan dan membutuhkan bantuan andaa. "
Dia meminta maaf padanya dan berkata "saya harus melamar seseorang kemarin dan berlatih dengan Anda. Saya meminta maaf."
Pragya mengatakan " tidak apa-apa, tapi saya bukan guru cinta."
 Abhi terima kasih untuk dekorasi. Pragya bertanya tentang dekorasi hari ini. Abhi mengatakan "saya telah membuat pesta pengumuman pertunangan."
Pragya berpikir "abhi terjebak."
Abhi bertanya "apakah Anda melihat berita dan apa yang anda pikirkan tentang hal itu."
Pragya mengatakan "jika terjadi di depan mata saya, maka saya akan menyalahkan diri sendiri dan bukan Anda."
Abhi mengatakan "anda sangat percaya saya."
Pragya mengatakan "setiap kali ada hubungan antara orang-orang kemudian kepercayaan dibangun."
Lagu Ya Rabba memainkan. Abhi berkata "saya pergi untuk pekerjaan mendesak dan anda ikutlah. "
Aaliya meminta semua orang untuk bergegas dan mengatakan pesta nanti malam. Raj dan Mitali bertanya tentang alasan pesta. Aaliya mengatakan "saya akan memberitahu nanti."
Dia meminta mereka untuk menyelesaikan cepat bekerja.
Mitali mengatakan "apa yang akan saya lakukan."
Tai ji mengatakan " dia membuat kita melakukan segalanya."
Taya ji mengatakan "ini adalah rumah kami, Anda dapat makan makanan yang baik di malam hari."
 Raj mengatakan "saya harus pergi, tapi akan datang sebelum pesta berakhir."
Mitali bertanya "ke mana anda akan pergi?"
Raj meminta dia untuk tidak menghentikan dia dan membuang-buang waktu. Abhi mengambil Pragya memegang tangannya. Pragya meminta dia untuk melepaskan tangannya. Abhi membawanya ke kamar nenek dan berbagi rencananya dengan dia. Pragya berkata "saya tidak bisa melakukan pekerjaan ini. Saya sekretaris Anda. Saya tidak bisa terlibat dalam masalah keluarga Anda."
bhi mengatakan "saya memerintahkanmu untuk berbicara dengan nenek."
Pragya menolak. Abhi menarik tangannya dan mendorongnya dalam kamar nenek nenek bertanya "pragya, kenapa anda datang ke sini dan siapa yang memanggil anda? "
Pragya berkata "saya ingin mengatakan sesuatu."
Nenek berkata saya tidak ingin mendengar. Nenek indu meminta dia untuk memberitahu dan pergi. Pragya mengatakan  "ada sesuatu tentang anak besar Anda."
Nenek mengatakan "jika Anda ingin memberitahu kami tentang insiden pesta maka kita tidak ingin bicara, karena kami percaya padanya."
Pragya mengatakan "tidak, dan saya mengambil keputusan untuk kebaikan keluarga."
Nenek meminta dia untuk memberitahu dengan jelas.Pragya mengatakan "Abhi telah melamar Tanu untuk menikah dan ia akan mengumumkan ini di pesta."
Nenek menolak untuk menerima itu. Abhi mendengar dari luar, berpikir Nikita mungkin merusak rencananya. Dia masuk ke dalam dan memberitahu "nenek saya mengirim sekretarisnya untuk berbicara dengan anda."
Nenek bertanya "apakah ini benar?"
Abhi mengatakan " itu adalah kebenaran."
Jenek indu bertanya,  "mengapa terburu-buru? Anda akan berbicara dengan nenek."
Abhi mengatakan " hal ini tampaknya aneh bagi Anda, tapi saya tidak punya cara lain. Saya tidak akan pernah melamar Tanu, tapi keadaan memaksa saya. Saya tidak tahan siapa pun yang menunjukan jari pada keluarga saya. ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan hormat kami. Saya tidak memberitahu Anda karena saya tidak menyadari tentang jawaban Tanu. Saya tidak bermaksud menyakiti Anda dan apakah saya telah melakukan sesuatu yang salah."
Nenek mengangguk.Abhi berkata "saya tidak akan membiarkan kepercayaan Anda hancur. Saya akan menikah, tapi gadis ini bukan pilihan Anda.saya pikir Anda sudah memaafkan saya."
Nenek mengangguk. Abhi meminta Pragya untuk ikut. Nenek menegur pragya karena diam saja tidak mengatakan apa-apa.  Pragya mengatakan demi kesehatan abhi. Nenek indu bertanya "kakak, mengapa snfa tidak mengatakan apa-apa untuk Abhi?"
nenek mengatakan "saya terdiam, tapi saya tidak akan diam lagi. Saya akan melakukan sesuatu."
Sarla mengatakan "nenek sesuatu terjadi dalam hidup Pragya dan dia tidak mengatakan apa-apa."
Nenek meminta dia untuk menyaksikan film dengan dia tentang hak-hak perempuan. Sarla meminta dia untuk menyaksikan film dengan Purab. Dia mengatakan purab akan datang sekarang. Beeji mengatakan "saya akan ikut dan makanan yang dibuat oleh Anda."
Aaliya melihat Pragya dan berpikir "dia datang kembali, saya pikir dia mungkin duduk di rumah dan meneteskan air mata. Saya harus membuatnya menangis."
Aliya mengatakan "apakah and membaca berita."
Pragya bertanya "apakah ands a berbicara tentang konspirasi. Saya tahu dengan baik apa yang bisa dia lakukan dan apa yang dia tidak bisa. Anda memainkan trik murah, dan melakukan ini terburu-buru. Anda sangat merasa tidak aman."
Aaliya meminta dia untuk tutup mulut. Pragya berkata "saya meninggalkan segalanya pada Tuhan, dan anda jangan mengatakan apa-apa. Abhi akan mendapatkan ingatannya beberapa hari dan kemudian anda harus merencanakan pensiun."
Aaliya berpikir "dia tidak akan menerima kekalahan begitu mudah, dan saya akan memberinya luka yang dia tidak bisa di lupakan."
Pragya datang ke kamar Abhi dan bertanya di mana dia? Abhi mengatakan " saya di ruang ganti."
Abhi keluar mencoba untuk memakai celana. Pragya bertanya "apakah Anda akan memakai ini."
Abhi mengatakan "saya tidak berdaya untuk memakai ini dan ini tidak pas pada saya."
Pragya meminta dia untuk memakai celana lainnya. Abhi mengatakan "saya memiliki keterikatan emosional dengan celana ini."
Pragya bertanya "apakah ini adalah pernikahan celana?"
abhi mengatakan "saya belum menikah. Saya ingin terlihat sama seperti saya terlihat 2 tahun yang lalu."
Pragya meminta dia untuk memakai celana lain dari warna yang sama, dan mengatakan "anda membuaynya dalam 2 ukuran."
Pragya berpikir "apa yang saya katakan?"
Pragya terlihat tegang.
Pragya menyadari apayang dia katakan. Abhi berkata " benar. Pasti berada di sini."
Pragya berkata "saya akan memeriksa."
Abhi bertanya "bagaimana Anda tahu bahwa saya bisa membuat semua celana dalam dua ukuran."
Pragya berteriak kecoa. Abhi juga takut. Dia mengatakan pergi ke sana. Keduanya melompat dan jatuh di tempat tidur, menutup diri dengan selimut.lagu Zindagi Ke safar me di mainkan. Mereka saling memandang dan melihat satu sama lain. Abhi meminta dia untuk memeriksa kecoa masih ada atau tidak. Pragya menolak dan mengatakan "itu adalah Anda kecoa, anda periksalah. "
Abhi mengatakan "saya rockstar dan saya memerintahkan pada anda. Jika kecoa mati di bawah kaki saya media yang akan membuat berita."
Abhi meminta dia untuk memeriksa lagi dia akan mendorongnya. Pragya memeriksa sisinya dan mengatakan "tidak, tidak ada."
Abhi mengatakan "tidak, anda pergi keluar untuk melihat."
Pragya berkata "saya harus melompati Anda, untuk memeriksa."
Abhi meminta dia untuk menggunakan kakinya dan berjalan. Tanu datang ke kamar dan melihat Abhi dalam selimut. Dia melepas selimut dan bertanya "apa yang kalian berdua lakukan di sini."
Abhi mengatakan "kami merencanakan bayi."
Abhi berkata dia bercanda dan meminta dia untuk datang di tempat tidur juga. Abhi mengatakan ada kecoa. Tanu mengatakan tidak ada kecoa. Abhi mengatakan "dia sekretaris saya."
Mereka tos.  Pragya berpikir "dinosaurus di sini."
Tanu berkata "saya harus berbicara dengan Anda secara pribadi."
 Abhi mengatakan " mari kita pergi."
Tanu mengatakan "ini adalah kamar Anda ,anda haris meminta dia (pragya) pergi."
Abhi mengirimkan Pragya untuk memeriksa dekorasi. Abhi bertanya "Tanu apa yang anda ingin bicarakan."
Tai ji mengatakan "Mitali kita akan memiliki waktu yang baik dalam pesta."
Taya ji mengatakan " Anda tidak melakukan apa-apa."
Nenek indu mengatakan "kakak, Anda memutuskan apa yang harus dilakukan?Abhi akan datang sekarang dan pesta akan mulai."
Nenek memanggil raj dan bertanya siapa saja yang diundang ke pesta. Raj berkata teman, media dan beberapa kerabat. Nenek bertanya "kapan Abhi datang ke alamat Media."
Raj mengatakan "21:00."
Nenek indu mengatakan "kakak pikirkan sesuatu."
Nenek mengatakan " Abhi akan hancur. saya dapat memberitahu Abhi jangan menikah Tanu, tapi untuk itu saya harus memberitahu dia tentang kebenarannya."
Nenek indu bertanya " apakah kita akan tetap diam bahkan setelah mengetahui segalanya, dia akan menghisap darahnya setelah dia menikah tanu. Saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi."
Tanu mengatakan "aliya, Pragya di tempat tidur dengan Abhi dan kita harus melakukan sesuatu."
Aaliya mengatakan "kita tidak bisa melakukan kesalahan yang sama lagi, dan akan melakukan sesuatu sebelum dia mengalihkan pikiran kakak. Saya akan membuat dia playan dan merusaknya."
Tanu mengatakan "abhi memiliki sudut lembut untuk Pragya."
Aaliya mengatakan "pragya sedang mencoba untuk mendapatkan kembali hidupnya, tapi sebelum dia berhasil, kita harus melakukan sesuatu. Anda jangan tturun sampai saya meminta pada anda."
 Tanu mengangguk.
Klien bertanya "Aaliya, jika Abhi tidak tahu namanya semakin rusak. "
Aaliya mengatakan "Abhi memanggil media dan klien untuk membuat pengumuman. "
Pragya memerintah pelayan untuk mengurus tamu. Aaliya memanggilnya dan meminta dia untuk mengurus tamu khusus dan melayani mereka. Dia mengatakan " Abhi akan lebih bahagia setelah pengumuman hari ini."
 distributor bingung. Dia meminta Pragya untuk menyajikan makanan ringan dan minuman untuk tamu. Nenek dan nenek indu terkejut.Taya ji bertanya "Raj, mengapa pesta ini di adakan dan mengatakan alasannya mungkin khusus."
Mitali berkata "saya tahu tentang pengumuman yang Abhi akan buat hari ini."
Tai ji meminta dia untuk berjanji sebelum itu. Tai ji berjanji. Mitali meminta Tai ji untuk memberitahu Raj untuk membawanya keluar untuk menonton film menolak dan meminta dia untuk menunggu sampai Abhi membuat pengumuman. Mitali menangis. Taya ji pergi untuk berbicara dengan Raj.Tai ji mengatakan "saya juga akan berbicara dengan Raj dan Mitali beritahu cepat apa pengumuman Abhi."
Mitali mengatakan " Anda telah melebihi batas dan dia akan mengumumkan tentang kondis anda di rumah Mehra."
aliya meminta Pragya untuk melayani tamu dan keluarga juga. Dia mengatakan " Anda harus melakukan ini, jika tidak bisa, saya akan memastikan bahwa kondisi Anda buruk."
Pragya pergi ke Mitali. Mitali berkata "saya akan lebih memilihuntuk mati, daripada mengambil air dari tangan Anda."
Tai ji juga memperlakukan dia dengan kasar dan meminta dia untuk mendapatkan jus yang dibuat untuknya. Aaliya tegur Pragya dan meminta dia untuk pergi dan mendapatkan jus segar untuknya. Pragya mengatakan "saya sekretaris Abhi dan bukan pelayan. Saya tidak akan bekerja untuk kalian dan akan pergi ketika Abhi meminta saya."
Aaliya berkata "saya akan melihat Anda."
Abhi datang ks lantai bawah. Aaliya melihat dia datang dan berakting. Dia meminta media untuk tenang dan mengatakan "kakak akan berbicara dengan kalian."
Abhi bertanya " apa yang terjadi?"
Abhi meminta Pragya tidak melakukan pekerjaan pelayan karena citranya akan hancur. Pragya berkata "adik Anda meminta saya untuk melakukan pekerjaan pelayan."
Abhi bertanya "Aaliya, mengapa Anda membuat sekretaris saya melakukan pekerjaan pelayan."
Aaliya membuat alasan "saya hanya memintanya untuk mendapatkan barang-barang yang dilayani oleh pelayan. Kakak ikut Media menunggu."
Abhi bertanya padanya tentang Tanu dan meminta Pragya untuk menyimpan piring.Tanu datang ke pesta. Media mengelilinginya dan bertanya apakah insiden itu benar. Abhi memegangtangannya dan membawanya ke panggung. Dia menunjukan kepada media dan mengatakan "Anda mungkin berpikir mengapa saya menghubungi Anda di sini, ketika hal-hal negatif yang ditulis tentang saya. Saya meminta Anda untuk tidak membuat berita, dan tidak memproyeksikan berita sebagai berita hanya untuk meningkatkan TRP. salah satu bagian berita anfa telah merigikan karir saya dan kehidupan, dan siapa Anda memutuskan karir siapa pun?"
Reporter mengatakan "kita telah menulis apa yang ditampilkan."
Abhi bertanya "anda melihat dengan mata Anda.Seseorang memberi uang kepada Anda dan Anda membuat berita."
Reporter mengatakan bahwa ada foto. Abhi mengatakan " foto di dapat dari beberapa shoot. Kalian cobalah melihat kebenaran."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 213-214 ANTV / Episode 35 & 36 Season 2 "

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI