Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 207-208 ANTV / Episode 29 & 30 Season 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 207-208 ANTV / Episode 29 & 30 Season 2 || Aaliya merusak karakter Pragya oleh kata-katanya. Pragya berkata "janga mengatakan apa-apa tentang karakter saya, yang berkarakter adalah anda."
Aaliya mengangkat tangannya untuk menamparnya, tapi Abhi memegang tangannya. Purab berpikir "mengapa Aaliya di kantor. Dia mungkin membuat beberapa rencana terhadap Pragya."
Abhi meminta seseorang untuk memanggil semua orang. Aaliya berpikir "ini akan menyenangkan sekarang karena abhi akan menendang dia keluar."
Abhi berkata pada semua orang "dia adalah resepsionis untuk semua orang, tapi dia penggemar ideal bagi saya. Saya telah memperkenalkannya kepada penggemar saya dan bahkan bernyanyi bersama saya. Dia masuk ke ruanga. Mr. Sethi dan mencoba untuk mengambil keuntungan. Dia mengatakan kalian berpikir seperti itu, kalian berpikir dia jujur dan itulah mengapa menempatakn dia di tempat kerja. mengapa Anda melakukan ini? Mengapa Anda menjadi gadis tidak.bermoral dari seorang gadis yang bekerja keras, jawab.?
aliya berpikir " wow ... .kakak akan mengajarinya pelajaran sekarang."
Pragya mencoba untuk berbicara. Abhi meminta dia untuk menjawab Varun dan mengatakan "saya tidak berpikir tuduhan ini benar. Saya tidak percaya pada hal itu."
Aaliya dan Varun terkejut. Aaliya mengatakan "kita semua telah melihat dengan mata kita."
Abhi meminta dia untuk tetap tenang dan berkata " Varun apa Pragya berbuat tidak sopan pada Anda."
Varun mengatakan "dia mencoba untuk mengambil keuntungan saya."
Abhi bertanya "apa anda telah menikah?"
Varun mengatakan "saya bercerai."
Abhi bertanya "alasan tentang perceraian anda?"
Varun marah. Abhi berkata "saya tidak tertarik pada kehidupan pribadi Anda dan saya membaca tentang perceraian anda karena upaya pemerkosaan. ketika saya browsing tentang orang itu, kemudian saya menemukan bahwa itu adalah Anda."
Varun marah.Abhi meminta dia untuk menjelaskan kepadanya tentang upaya pemerkosaan dan mengatakan "sekarang anda diam.kasus yang terjadi pada varun untuk upaya untuk pemerkosaan, dan dia menyalahkan resepsionis. Saya  tidak percaya anda dan nikita adalah penggemar saya, saya pergi ke rumah dia, makan di rumah dia dan memberi tumpangan, tapi dia tidak pernah berbuat jahat atau memaksa saya. Dia akan dapat terkenal melalui saya, tapi dia tidak melakukan halini, karena dia tidak seperti ini. Dia tidak menyentuh saya, dan ketika saya menyentuhnya karena tidak sengaja, dia tidak suka. Dia  jujur, lucu dan gadis berhati bersih."
Abhi meminta para penjaga untuk menangkap varun. Purab mendengar dia dan mengatakan "pekerjaan yang baik Abhi. Anda telah melakukan keadilan dengan baik."
Abhi mengatakan "Anda datang pada waktu yang tepat dan rekam videonya."
Purab merekam video. Abhi bertanya pada Pragya "mengapa Anda sedih dan anda harusnya menggantung diaa terbalik saat dia mencoba untuk berbuat tidak baik pada Anda.l"
 Pragya mengucapkan terima kasih. Abhi mengatakan "Anda tidak perlu bekerja di sini dan tampar dia dengan keras di wajahnya, jangan khawatir karena saya dengan dia."
Pragya berkata "saya....."
Abhi meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan menjadi dewi kali dan menamparnya. Varun mengatakan "Anda tidak melakukan hal yang benar."
Abhi meminta Purab untuk merekam itu. Abhi meminta Pragya menampar varun dan meminta dirinya untuk menikmati menampar varun. Pragya pergi dekat Varun dan menamparnya di wajahnya. Pragya mengatakan " Anda dan keluarga Anda yang tidak bermoral. bagaimana berani Anda menyentuh saya. Anda akan memberi saya promosi ?"
Pragya menampar dia berulang kali. Pragya berkata "saya akan menarik rambut Anda dan saya akan membuat Anda mengemis."
Aaliya dan Saira terkejut. Pragya meminta seseorang untuk menghentikannya jika tidak dia akan membunuhnya. Purab dan Abhi tertegun melihat tampilan marah pragya. Aliya berpikir tentang kata-kata Abhi dan berpikir "semuanya terulang, kakak mendukung pragya bahkan sekarang dan percaya buta pada dia. Saya tidak akan meninggalkan dia, dia menggunakan sihir pada kakak."
Purab datang dan mengatakan "anda telah melintasi semua batas dan kehilangan rasa kemanusiaan anda, saya takut bahwa Anda akan menjadi binatang satu hari."
aliya berkata "anda harus berhati-hati tentang kata-kata anda dan saya terluka."
Purab mengatakan "Anda mencoba untuk merusak karakter pragya."
Aaliya mengatakan "kenapa dia kembali lagi dalam kehidupan kita. Ini adalah rencana pragya, dia mengubah namanya dan kembali."
Purab mengatakan " hubungan mereka akan terus berjalan dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka."
Aaliya mengatakan "kakak bertemu dengan dia karena dia berpikir pragya sebagai penggemarnya. Dia tidak memiliki perasaan untuk pragya."
Purab mengatakan " apakah pragya akan terus dianggap fan. takdir membawa mereka bersama-sama. Pragya tidak meminta bantuan, tetapi Abhi memebela dia karena hatinya tidak tahan apa-apa terhadap pragya. Silahkan lanjutkan rencana anda, tapi tidak ada yang akan terjadi. apa yang akan Anda jawab untuk Abhi, jika dia mengetahui bahwa Anda berada di belakang konspirasi ini. Abhi tidak akan melepaskan Anda."
Aaliya marah.Abhi datang ke Pragya dan melihat dia duduk dengan marah. Abhi memberikan air. Pragya berkata "saya tidak akan minum."
Pragya melihat dia. Abhi bertanya "apakah Anda akan minum darah bos anda? Karena pipi  dia mengurus."
Abhi meminta dia untuk mengambil air. Pragya mengucapkan terima kasih. Abhi memeriksa tangan dan kukunya, dan mengatakan "Anda sangat marah."
Pragya mengatakan "anda memberi saya kekuatan."
Abhi mengatakan " Anda akan melakukan seperti yang saya katakan?"
Pragya mengatakan ya. Abhi bertanya " apakah Anda memiliki tas nasi? Pragya mengatakan 7-8 kg akan berada di sana. Abhi meminta dia untuk pulang dan menghitungnya."
Pragya mengatakan "saya setuju untuk hal-hal yang masuk akal."
Abhi meminta dia untuk menghitung butir dal dan meminta dia untuk pulang dan bersantai. Abhi mengatakan "saya akan mengumpulkan gaji dan kompensasi anda."
Pragya berkata "saya tidak membutuhkannya."
Abhi berkata "berikan kompensasi kepada saya, saya butuh uang. Apakah anda sering marah?"
Pragya mengatakan " jangan khawatir, ini tidak akan terjadi pada Anda."
Abhi berpikir "mengapa dia mengatakan itu."
Aaliya datang ke rumah Tanu dan meminta dia untuk melakukan sesuatu untuk menghibur suasana hatinya. Tanu mengatakan "pacar bisa membuat suasana hati berubah, tetapi Anda tidak ingin. Percikkan air di wajah anda. Saya telah menjadi sendiri karena Anda, dan tidak bisa berbaur dengan siapa pun."
Aaliya meminta dia untuk membuat minuman untuknya, untuk menghiburnya. Tanu membuat minuman dan berpikir "mengapa Aaliya marah.Dia menyembunyikan sesuatu yang besar, saya harus mencari tahu."
Di tempat lain, Purab mengatakan " Abhi, saya senang dan menjadi fan anda untuk keadilan."
Abhi mengatakan " tapi saya kalah."
Purab mengatakan kerugian itu. Pragya datang dan mengatakan "apa yang rugi, beritahu saya."
Purab meminta abhi untuk melupakan kerugian dan meminta dia untuk mengantar Pragya ke rumah karena pragya penggemarnya. Pragya berkata "saya akan pulang sendiri."
Purab mengatakan" itu adalah tugas abhi untuk mengantarkan Anda ke rumah."
Purab mengatakan " hari ini adalah hari terakhir dia di kantor dan hari terakhir Anda juga, tidak tahu kapan Anda akan bertemu satu sama lain. Abhi anatrkan dia."
Purab pergi. Abhi mengatakan "ok, Purab benar dan anda ikut dengan saya."
Pragya di mobilnya, berpikir "tidak tahu apakah kita akan bertemu lagi atau tidak."
Pragya sedih. Abhi meminta dia untuk mengajarinya bicara dalam diam, dan berpikir "mengapa dia sedih."
Abhi bertanya "apa masalah Anda."
Pragya mengatakan "tidak ada apa-apa."
Abhi mengatakan "masalah Anda tampaknya menjadi besar?"
Pragya mengatakan " tidak ada yang mengendalikan kita, dan apa pun yang kita ingin tidak bisa."
Abhi mengatakan " saya telah menjadi rockstar dan siapa pun dapat menulis takdirnya sendiri.Anda khawatir karena Anda kehilangan pekerjaan, apa yang akan Anda kirim ke ibu anda, dll, anda jangan khawatir, anda bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan dengan menyebut nama saya."
Pragya mengatakan "Anda tidak akan dengan saya untuk merekomendasikan saya."
Abhi mengatakan " ya, Anda benar dan beri nomor telepon sehingga saya dapat menelepon kembali jika ada pekerjaan yang baik untuk anda."
Pragya senang. Abhi meminta dia untuk membuat namanya sebagai Miss Hawa Hawaii, dan meminta dia untuk tidak sering menelponya. Pragya mengatakan "saya menggunakan telepon hanya untuk pekerjaan penting."
Pragya berpikir "ini baik sekarang kita bisa bicara."
Pragya pulang. Sarla dan neneknya berkata "anda menangis?"
Pragya bertanya "mengapa saya harus menangis? Saya baik-baik saja."
Sarla mengatakan "Purab mengatakan kepada kami semuanya dan mengatakan bahwa Abhi menyelamatkan Anda."
Pragya mengatakan "saya senang bahwa dia mendukung saya dan pergi melawan semua orang. Dia memberi saya kebahagiaan, sadar atau tidak sadar."
Pragya mengatakan "dia berjanji untuk mencari pekerjaan untuk saya."
Nenek pragya mengatakan "anda akan bekerja?"
Tetapi Sarla mengatakan " Pragya tidak akan pergi keluar untuk bekerja."
Nenek pragya mengatakan "saya bisa menjamin Anda bahwa Abhi akan bersama dia. Anda harus berpikir positif dan itu semua takdir dan permainan tuhan. Anda harus percaya pada Tuhan dan dia akan menyatukan mereka."
Pragya berjanji pada Sarla bahwa dia akan mengurus dirinya sendiri di mana pun dia bekerja. Sarla senang.
Abhi berbicara kepada Purab di telepon dan mengatakan "saya engantar dia sampai rumah dan tidak masuk ke dalam, saya bukan menantu mereka."
Aaliya datang dan menceritakan tentang janji besok, dan mengatakan "anda libur."
Abhi berpikir untuk menelpon Pragya  dan berpikir untuk mendapatkan pekerjaan untuknya. Dia menelponnya. Pragya berpikir "dia meminta saya untuk tidak menelepon, tapi sekarang dia menelpon saya."
Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Pragya berkata "sayaakan tidur."
Abhi meminta dia untuk tetap terjaga dan memenuhi mimpinya. Pragya mengatakan "hanya hantu tetap terjaga di malam hari."
Abhi mengatakan "saya tidak takut hantu karena anda chudail seperti kipas."
Pragya marah. Abhi meminta dia untuk tiba di pembangunan kantor besok. Pragya berkata "saya tidak bisa percaya."
Abhi meminta dia untuk meninggalkan kesombongan dan egonya di rumah ketika akan datang. Pragya mengangguk. Abhi meminta dia untuk mengatakan sesuatu. Pragya berkata "saya mengangguk."
Abhi mengatakan "saya tidak di depan Anda."
Pragya mengatakan "tapi saya melihat Anda dan saya akan datang."
Abhi tersenyum.
Besoknya Abhi datang ke kantor pembangun dan meminta dia untuk berbicara dengan Aaliya tentang pekerjaannya. Builder bertanya tentang Pragya. Abhi mengatakan dia manis, khusus, efisien dan memuji dia banyak. Builder terkesan. Abhi menunggu Pragya dan berpikir "mengapa dia belum datang sampai sekarang."
Pragya datang ke kantor dan bertabrakan dengan seseorang. Dia tegur dia untuk membuat kertasnya jatuh. Pragya menawarkan bantuan. Abhi berpikir " dia menurunkan kesannya."
Pragya meminta orang itu untuk tidak berteriak padanya. Abhi memuji dia dan mengatakan "builder ini adalah gadis itu."
Builder bertanya " apakah Anda yakin? Saya pikir dia modern seperti Anda tapi tidak."
Builder memeriksa sertifikatnya. Pragya mengatakan gelarnya.
Nenek ada disana dan melihat pragya.Nenek bertanya "ke mana Pragya? kenapa hilang tiba-tiba?"
Abhi datang dan bertanya " apa yang terjadi? Saya disini."
Nenek mengatakan "saya melihat keluar untuk gadis itu."
Abhi berkata "saya datang untuk penggemar saya, untuk pekerjaan, dan namanya adalah Nikita."
Nenek berkata " apa Anda yakin?"
Abhi mengatakan ya. Pragya berpikir "bagaimana saya akan wawancara sekarang? Saya harus segera pergi."
Abhi mengatakan "nenek, saya  akan mengantar anda ke kuil."
Nenek mengatakan "saya ingin pulang sekarang, karena saya merasa tidak sehat."
Di rumah pragya, Purab mengatakan "nenek, Abhi mengatakan kepada saya bahwa dia mengantar Pragya ke rumah, tetapi tidak memberitahu saya tentang janjinya untuk mencari pekerjaan untuknya."
Purab menelpon abhi.
Abhi berpikir "Nikita aneh. Dia pergi tanpa berkata apa-apa."
Abhi menjawa telepon purab dan mengatakan "saya datang untuk pekerjaan Nikita."
Purab bertanya "mengapa Anda berpura-pura kemarin bahwa Anda tidak peduli tentang dia dan Anda telah menyembunyikan fakta dari saya."
Abhi bertanya "siapa yang mengatakan ini?"
Purab mengatakan " seseorang mengatakan kepada saya, dan masalahnya adalah Anda tidak memberitahu saya."
Abhi mengatakan "ada sesuatu yang salah dengan Anda."
Abhi melihat Pragya dan mengakhiri telepon.
Nenek pragya meminta Purab untuk menunjukkan tangannya ke peramal dan memakai cincin yang baik.
Di sisi lain,Tanu tidak percaya Aaliya dan mengatakan " Anda memberi saya kejutan dengan tiba-tiba.bagaimana Anda akan bereaksi ketika saya akan memberitahu Anda bahwa Purab akan melamar Anda."
Aaliya mengatakan " tutup mulut. Anda harus melakukan sesuatu sehingga Abhi jatuh dalam perangkap anda."
Tanu mengatakan "Anda telah memberi saya sinyal hijau, sekarang lihat apa yang akan saya lakukan."
Abhi melihat Pragya dan meminta dia untuk menjadi patung. Abhi bertanya "apa pendapat Anda tentang diri anda sendiri? mengapa Anda pergi diam-diam."
Pragya mengatakan "saya pergi karena nenek."
Abhi bertanya "apa?"
Abhi meminta pragya untuk menceritakan tentang jumlah rambut di kepalanya. Pragya mengatakan 6 lakh. Abhi berpikir "dia pintar dan memiliki jawaban dari pertanyaan saya."
Abhi bertanya " mengapa Anda pergi?"
Pragya mengatakan "saya tidak suka kantor inj, karena ini merupakan perusahaan konstruksi. Saya tidak tertarik di perusahaan konstruksi, saya pikir ini adalah sebuah perusahaan musik. Anda harus memberi saya pekerjaan di sebuah perusahaan musik."
Abhi bertanya " Anda suka musik?"
Abhi mulai menggoda dia. Abhi mendapat telepon dari Aaliya dan aliya bertanya bagaimana pertemuan itu? Abhi mengatakan itu baik dan meminta dia untuk datang dan memeriksanya sekali. Aaliya berkata "kakak, datanglah ke pertemuan santai nanti malam dengan teman model saya Tanu. Tanu mengundang saya dan saya pikir untuk membawa Anda juga."

Abhi mengatakan "apa yang akan saya lakukan dengan kalian berdua."
Aaliya membujuknya dan Abhi setuju. Tanu bahagia, tapi berkata " apa yang akan terjadi jika abhi tidak datang."
Aaliya berkata "saya akan pergi dengan Anda, dan saya akan membatalkan pertemuan."
Tanu mengatakan "saya hanya berbagi perasaan saya."
Aaliya mengatakan "saya tidak tertarik dan bersiap-siaplah."
Di tempat lain, abhi bertanya "Pragya, apa yang Anda katakan?"
Pragya berkata "saya memberitahu saya suka perusahaan musik."
Abhi kembali bercanda dengan pragya. Abhi meminta dia untuk pergi. Pragya berpikir "apa nenek melihat saya?dia tidak melihat saya."
Pragya datang ke rumah dan melihat Sarla berbicara dengan seseorang, yang bersikeras untuk mengembalikan uangnya. Sarla berjanji untuk mengembalikan uangnya segera. Pragya berpikir "apa yang saya lakukan? Saya lupa mengapa saya bekerja, agar saya dapat memenuhi biaya rumah. Saya harus mencari pekerjaan secepat mungkin."
Aaliya dan Tanu berada di restoran. Aaliya mengatakan "Tanu, Abhi di jalan."
Tanu bersemangat. Aaliya berkata " tanu, anda harus berpura-pura seolah-olah anda tidak tahu tentang Abhi datang ke sini, dan anda jangan berlebihan."
 Mereka melihat Abhi datang dan mulai berpura-pura. Tanu mengatakan "aliya, Abhi memiliki hati emas dan single juga."
Aaliya mengatakan "bahkan Anda sibuk, dan memiliki banyak pengikut laki-laki."
Tanu berkata "sya memblok 100 orang setiap hari. Saya membutuhkan pria yang bisa saya percaya."
Abhi mendengar kata-katanya dan melihatnya. Abhi mengatakan "harga pasar kepercayaan adalah tinggi dan hanya sedikit orang berinvestasi di dalamnya."
Aaliya berpura-pura terkejut dan bertanya "kakak Anda berada di sini?"
Abhi berkata "saya berpikir untuk bergabung dengan Anda, saya mulai bosan di rumah."
Tanu mengatakan " tidak apa-apa, Anda dapat bergabung dengan kami. Saya akan memesan jus."
Aaliya mengatakan "seleranya sama seperti Anda."
Abhi terkejut dan memuji wajah segar dan menawan tanu.Tanu tersenyum.
Dinsisilain, Pragya berpikir "apa yang harus dilakukan tentang pekerjaan?"
Pragya menelpon Abhi. Abhi menjawabdan menyapa. Aaliya tegang. Aliya pikir "mengapa dia menatapku dengan cara itu?"
Abhi bertanya "Aaliy, mengapa anda tidak mengirim angsuran?mereka telah menelepon saya sekarang."
Tanu mengatakan " Aaliya menangani pekerjaan Anda dan anda jangan memarahi dia, anda harus lebih membanggakan usaha dia."
Abhi berkata maaf. Aaliya mengatakan "itu adalah kesalahan saya, saya seharusnya lebih berhati-hati."
Abhi mendapat telepon dari Pragya kemudian, dan bertanya " mengapa dia menelpon saya sekarang?"
Abhi membuat alasan dan mengambil teleponnya. Pragya mengatakan "saya tidak bisa menemukan solusi untuk masalah dan itu sebabnya menelpon anda. Saya membutuhkan uang untuk membayar pinjaman yang diambil oleh ibu?"
Abhi bertanya " Anda perlu uang?"
Pragya berkata "saya butuh pekerjaan. Anda bisa mendapatkan pekerjaan untuk saya?"
Abhi bertanha " Anda akan melakukan pekerjaan apa pun?"
Pragya berkata "saya tidak akan melakukan pekerjaan yang salah."
Abhi mengatakan " saya bukan seorang pria seperti itu. keinginan Anda diterima. Saya akan menelepon nanti, saya sangat sibuk sekarang."
Tanu bertanya "Aaliya, apakah Anda pikir Abhi terkesan pada saya."
Aaliya meminta dia untuk diam.Produser memenuhi Abhi dan memperkenalkan dirinya dan mengatakan " tampaknya Anda datang untuk makan malam dengan keluarga."
Abhi mengatakan "dengan adikku dan temannya."
Produser bertanya tentang Bhabhiji (kakak ipar). Abhi bertanya"Bhabhij?"
Produser mengatakan "Maksud saya istri Anda."
Abhi terkejut.Abhi mengatakan "saya belum menikah. Apakah anda bercanda?"
Mr. Sehgal berkata " Anda bercanda. Saya bertemuAnda berdua terakhir kali."
Aaliya datang di sana. Abhi marah. Aaliya meminta Mr. Sehgal untuk tutupmulut untuk sementara. Tanu meminta Abhi untuk tenang. Abhi mengatakan "kenapa dia bertanya tentang istri saya. Saya akan berbicara dengan dia."
Aaliya mengatakan "Mr. Sehgal secara mental tidak stabil dan mengatakan apapun kepada siapa pun."
Mr. Sehgal datang lagi untuk Aaliya dan bertanya tentang bayinya. Mereka terkejut. Aaliya mengatakan "bayi saya dan anak besar saya baik-baik saja. Anda pergilah jika tidak saya akan mengirimkan para penjaga."
Tanu mengatakan "kedua kakak dan adik menyembunyikan rahasia." Aaliya mengatakan "kami adalah petualang."
Di rumah, nenek mengatakan "indu, saya pikir melihat Pragya, tapi Gadis itu ternyata orang lain. Saya terkejut sejenak."
Nenek indu berkata "kakak, harus ikut dengan saya untuk memeriksa mata oleh dokter."
Nenek berkata " saya mengatakan bahwa saya salahpaham dan mengapa Anda ingin mengubah nomor spesifikasi saya?"
Nenek indu berkata "Anda selalu berpikir Pragya dalam pikiran anda."
Nenek berkata " Anda selalu berdebat."
Nenek meminta dia untuk membawa teh. Nenek indu mengatakan "saya telah meminta Mitali untuk membuat teh."
Mitali membawa teh. Nenek indu mengatakan " mengapa anda membawanya terlambat."
Mitali mengatakan "saya terlambat karena ibu mertua saya. Anda harus memarahi ibu mertua saya."
Tanu tertawa dan mengatakan " Abhi, saya tepat memiliki waktu bersama anda dan tertawa banyak."
Abhi meminta dia untuk tertawa setiap hari.Tanu berkata "saya harus bertemu Anda setiap hari untuk tertawa setiap hari, saya libur selama satu bulan dan apakah Anda punya waktu."
Abhi berkata "saya tidak punya banyak waktu dan anda bisa berbicara dengan Aaliya tentang jadwal saya."
Aaliya mengatakan "saya tidak buruk dan memberi Anda ruang pribadi."
Abhi mengatakan "saya harus pergi jika tidak nenek akan marah."
Aaliya meminta dia untuk pergi dan mengatakan "saya akan bersama Tanu sebentar lagi."
Setelah Abhi pergi, Tanu senang. Aaliya bertanya " mengapa Anda mengatakan bahwa Anda libur. Saya harus bersama Anda setiap kali Anda bertemu dengan kakak."
Mereka pergi.
Besoknya Di rumah pragya, Nenek Pragya bertanya "apa anda  mendapat telepon?"
Pragya mengatakan tidak. Sarla datang dan mengatakan "saya membuat aloo paratha. Mengapa Anda bersiap-siap begitu cepat?"
Pragya berkata "saya akan pergi setelah mendapatkan telepon."
Pragya mendapat pesan, dan mengatakan "saya mendapat pesan."
Pragya pergi. Nenek pragya mengatakan "Sarla, Pragya akan makan di jalan."
 Sarla meminta nenek pragya untuk makan makanan.
Aaliya membawa Tanu ke rumah. Tanu bertanya " apakah Anda yakin Anda ingin membuat saya bertemu semua orang.'
Aaliya mengatakan " ya, dan Anda harus menghadapi mereka."
Tanu mengatakan "Abhi kehilangan ingatannya, tetapi tidak yang lain."
Aaliya berkata "saya akan menghadapi mereka, dan mereka harus memaafkan Anda dan tidak memiliki pilihan."
Taiji meminta Mitali untuk membawa salad buah untuknya. Mitali meminta dia untuk memberitahu Robin untuk membawanya, dan mengatakan "saya tidak akan mengikuti perintah anda, dan akan melakukan apa pun yang Anda lakukan untuk Mertua Anda."
Tai ji bertanya "apakah Anda sudah gila?"
Mitali mengatakan  "logikanya,  jika Anda merawat mertia Anda, maka saya akan mengurus Anda."
Taya ji setujundengan pwrkataan mitali dan megatakan "nenek tidak pernah meminta apa-apapun dari anda."
Nenek mengatakan "Anda mengatakannya seolah-olah Anda telah memenuhi perintah saya."
Mitali mengatakan syaratnya. Nenek tertawa.
Abhi membawa Pragya ke suatu tempat dan meminta dia untuk tidak ikut. Abhi berkata "saya akan memeriksa dulu apakah kantor ini baik atau tidak, dan anda jangan masuk sampai saya memanggil dan meminta anda."
Pragya mengangguk ok. Abhi pergi kegedung.
Di rumah abi,Aaliya memperkenalkan semua orang untuk Tanu, dan mengatakan " Anda tahu dia sebelumnya."
Aliya meminta Tanu untuk datang dan makan. Nenek menghentikan Aaliya dan meminta dia untuk membawa Tanu keluar sekarang . Nenek berkata " dia telah mengkhianati kita dan Abhi."
Aaliya mengatakan " bahkan saya mengkhianati Anda, apakah anda kan mengusir saya keluar?"
Nenek mengatakan "saya akan mengusir Anda keluar tapi ini adalah ketidak berdayaan saya untuk membiarkan Anda tinggal di sini."
Aaliya berkata maaf dan mengatakan "saya mencoba untuk mengendalikan tertawa dan tidak ingin menghina Anda. Nenek saya lupa bahwa Abhi telah melupakan apa yang Tanu lakukan juga. Bawa Abhi ke sini dan meminta tanu untuk menceritakan tentang kejadian anak Tanu dan pengkhianatan kami. Kalian harus melupakan apa yang telah terjadi dalam 2 setengah tahun terakhir, itu adalah buruk bagi kesehatan. Tanu datang dan duduk untuk sarapan."
Tanu duduk di kursi. Nenek marah.
Pragya berpikir "apa yang dia lakukan? Dia membawa saya ke tiga tempat dan meminta saya untuk duduk di dalam mobil."
Abhi datang kembali dan bertanya "apakah anda semakin marah?"
Pragya mengatakan" tidak dan apakah anda menyiksa saya?"
Abhi mengatakan "tidak."
Pragya mengatakan "Anda memberitahu bahwa itu adalah wawancara kerja, tetapi anda belum bilang apa-apa."
Abhi berkata "saya sedang memeriksa tingkat kesabaran Anda karena pekerjaan ini membutuhkan itu."
Pragya mengatakan "Anda menemukan pekerjaan untuk saya?"
Abhi mengatakan " ya dan anda jangan menolak."
Pragya berjanji. Abhi mengatakan "mari kita pergi ke pekerjaan baru Anda."
Pragya bahagia dan penuh harapan.
Nenek indu erpikir "mereka akan mengambil keuntungan dari Abhi sekarang bersama-sama."
Tai ji tegur Tayaji karena tidak memberitahu apa-apa untuk Mitali. Taya ji mengatakan "saya tegang melihat Tanu."
Mitali berpikir "apa Tanu datang untuk tinggal di rumah ini, Tuhan usir dia, karena dia tidak bisa melakukan lebih banyak pekerjaan."
Abhi datang dan bertanya "ada apa? "
Abhi meminta mereka untuk menebak dan mengatakan " hari ini Nona Hawa Hawaii datang dengan saya ... ."
semua orang terkejut melihat Pragya datang. Aaliya dan Tanu juga terkejut.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 207-208 ANTV / Episode 29 & 30 Season 2 "

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI