Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS GEET EPISODE 99 Tayang 24 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 99 Tayang 24 April 2017 ANTV (Lengkap) || MSK mengatakan "Dev, saya yakin anda akan mendapatkan cinta.cinta anda kepada Nandini benar ."
Dev mengatakan "ya ... Selama kakak saya bersana sata .. semua mungkin ..!"
MSK mengatakan "saya selalu dengan anda ..!"
MSK memberitahu Dev untuk bersiap-siap untuk berangkat ke Delhi dan kita " Geet akan menghabiskan waktu dengan keluarganya karena mereka akan berangkat besok ..!"
Jugnu bertanya-tanya "apa rencana MSK dan Dev buat, MSK memang benar-benar!"
Tiba-tiba telepon berdering dan Jugnu mengangka. Dia berpikir Simranjit. kemudian ternyata itu Romeo. Romeo menanyakan MSK dan dia ingin berbicar. Jugnu berkata "msk yang satu tinggi seperti unta atau msk yang satunya besar yang seperti singa?"
Jugnu bertanya  lagi dab Romeo jadi bingung dan mengakhiri telepon . Jugnu bertanya-tanya "tampaknya MSK sedang terburu-buru ke Delhi juga!"
MSK datang ke dapur dan Geet memotong sayuran. MSK mengatakan "dengarkan."
Geet mengatakan "tidak ada waktu..datang nanti ."
Lachchi datang menawarkan Lassi. Msk berkata "tidak,"
MSK memberitahu Geet untuk keluar untuk berbicara dan Geet menolak.. MSK menemukan alasan untuk membuat Lachchi pergi dengan memintanya untuk mendapatkan bhindi. Lachchi pergi.  Geet mengatakan "maan,  anda telah menjadi terlalu nakal."
Dia menjatuhkan pisau dan membungkuk untuk mengambil. MSK memegang tangannya . Maneet berpandangan lagu mahiii berputar !! Geet berkata "lepaskan saya ..Lachchi akan datang."
MSK berkata "dia tidak akan segera datang karena dia telah pergi ke pasar ...!"
Maneet berpandangan dan tiba-tiba Lachchi datang . Geet bangun. Lachchi berkata "mengapa anda gugup."
Geet berkata "ada tikus besar mengganggu saya ."
Geet melihat ke bawah ke MSK. .! Lachchi mencoba untuk mengambil sesuatu untuk mengusir tikus.  Dia menemukan MSK dan berkata "anda disebut MSK tikus ??"
Geet berkata "jangan memberitahu siapa pun ..!"
Tiba-tiba Beeji datang dan melihat MSK. Dia bertanya "ada masalah apa ? Apa yang anda lakukan di sana .."
MSK berkata "saya ingin memberitahu kami akan kembali ke Delhi besok ."
Msk berusaha meminta izin untuk membawa Nandini dengan mereka untuk mengalihkan pikirannya. Geet setuju juga beeji menyetujui.Beeji meminta Lachchi untuk mengatur meja karena semua akan makan bersama-sama dan dia pergi.
Dev duduk di kamarnya melamun memikirkan nandini dan Nandini datang. Dev kaget dan menjatuhkan sesutu.  Nandini berkata "saya datang untuk mengatakan terima kasih pada anda."
Dev mengatakan "mengapa ??"
Nandini berkaya "untuk nasihat anda.  Saya memikirkan itu semua tadi malam."
Dev tersenyum. Nandini memberikan hadiah buku dan nandini meminta dev menyimpannya agar mereka memiliki alasan untuk bertemu. Nandini mengatakan "Dev turun karena kita akan makan bersama ."
Di meja makan, lucku mengatakan "MSK saya ingin pergi bersama kaliam ke Delhi."
Beeji terganggu dengan kata-katanya itu.
Jugnu memberitahu seseorang untuk mengirim peti minuman dan tagihan itu akan ditambahkan ke tagihan sayuran .. Dia melihat Luck. Junu berkata "apa yang anda pikirkan? "
Lucky berkata "saya pergi ke Delhi untuk belajar dari maan bagaimana menjadi orang besar ."
Jugnu berkata "saya akan pergi ke Delhi juga dan membuka kantor ditektif jugnu."
Lucky memberi ide konyol.  Jugnu senang dan mencoba menciumnya, lucky menolak. Lucky menantang Jugnu bahwa MSK tidak akan membawanya! Jugnu menawarkan MSK proposal bisnis dan meminta untuk memilih dan Geet meminta MSK untuk mengatakan ya atau dia akan memakan kepalanya. Msk mengangguk. Beeji datang dan mencerca Jugnu untuk bermain-main dan meminta dia untuk dewasa! Nandink datang dan Geet memberitahu Nandini untuk bersiap-siap karena ia akan ikut ke Delhi dengan mereka. Beeji setuju . MSK bertanya "lucky mengapa anda tampak sedih."
MSK mengatakan "Beeji .. biarkan dia ikut. .dia akan belajar beberapa pekerjaan.Nandink akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan ."
MSK meminta Dev untuk memesan tiket mereka . Saat itu ponselnya berdering dari nomor tidak di ketahui.  Itu suara nenek yang mengatakan "anak saya Maan....Maan ..!"
MSK mengatakan "ada masalah apa? Dari mana nenek menelepon."
telepon terputus dan MSK mengatakan "nenek menelpon dari  nomer lain mengapa dia begitu tegang ..ada sesuatu yang salah."
Dev dan Geet mencoba untuk menenangkan MSK, tapi MSK mengatakan "kita akan pergi malam hari ini .. Dev pesan tiket."
Geet menawarkan untuk menyiapkan tas.
Beeji Berdoa pada tuhan, dia mengeluh karena nandini akan pergi ke delhi. Dia berdoa untuk kebaikan nandini, kemudian Nandini datang dan berkata "semua menunggu. "
Beeji terlihat kosong dan Nandini melihatnya, dia memeluknya menangis . Beeji mengatakan "saya khawatir karena anda akan menjauh dari saya dan saya bermimpi melihat anda sebagai pengantin tetap terpenuhi."
Geet datang dan mengatakan " mimpi anda akan segera terpenuhi."
Geet menjamin bahwa dia akan memenuhi mimpi Beeji dan Geet menjamin bahwa nandini adalah tanggung jawabnya mulai hari ini .geet juga menjamin dia tidak akan membiarkan Nandini kehilangan ibunya! Beeji dan Geet berpelukan. Beeji memberkati dia. Lucky datang untuk memanggil mereka dn dia berkata "mobil siap ..!"
Beeji mengatakan "tapi kalian harusnya pergi dengan pesawat ??"
Geet betkata "saya mencoba untuk menghubungi Adi tetapi tidak bisa jadi....."
Lucku menyela pembicaraan dan mengatakan "saya menyarankan pergi dengan mobil ..ayo cepat !!"
MSK bertanya "mengapa Geet begitu lama .."
Dev menenangkan dan berkata "Geet akan datang ?"
Msk masih terlihat cemas dan berkata "nenek membutuhkan kita dan banuak pekerjaan tertunda,panggil Beeji ."
Beeji berkata "saya akan menyusul"
Lucky bergegas ke MSK dan Jugnu datang sambil menangis, dia dibalut dengan tali.
Beeji bertanya "apa itu ??"
Jugnu mengatakan "saya akan mengikat mereka sehingga mereka tidak akan meninggalkan saya."
Lucky berkata "anda akan mengikat kita, lalu mengapa mengikat diri sendiri."
Jugnu merajuk dan kemudian dia meminta msk memberikan visa untuk ke delhi, dengan terpaksa dia setuju.
Kemudian perjalan ke delhi di mulai,Maneet berada dalam satu mobil. Maan meminta geet untuk menelpon nenek. Tapi nomor tidak bisa di hubungim
Di mobil lain nandini, dev dan lucky, nandini meminta lucky berhenti di restoran pinggir jalan. Lucky menolak tapi dev menegaskan. Akhirnya mereka berhenti. Maneet berhenti juga dan Geet Minta kartu atm pada maan karena dia ingin berbelanja ..! Geet mengambil kartu dan pergi. Dev berkata "MSKs telepon tidak bekerja."
MSK mengatakan " ini adalah kesalahan Adi, tampaknya dia tidak membayar ..!"
Di sisi lain Geet mencoba mengambil uang, namun tidak bisa, geet berpikir "MSK telah mengubah pin kartu."
Geet berkata "mengapa anda melakukannya .."
Dev mengatakan "kaka mungkin lupa ..ambil uang cash dari saya ..!"
Geet mengambil dan pergi. MSK khawatir.
Setelah selesai beristirahat, Geet dan MSK akan menuju mobil dan Geet melihat MSK melamun dan menanyaknnya. Maan berkata "kenapa tiba-tiba ini semua terjadi? Ink aneh."
Geet berkaya "saya berpikir hal yang sama. "
Msk berkaya "mengapa tiba-tiba .. ponsel pertama terputus .. sekarang kartu ATM tidak bekerja tidak ada panggilan telepon dari Adi ...ada sesuatu yang salah dan kita akan menemukan kebenaran setelah tiba Delhi. .!"
Saat maan dan geet sedang berbicara, Dev datang dan Maneet saat itu hilang dalam tatapan masing-masing. Dev terbata-bata dan MSK berkata "saya ingin berbicara tentang nandini ."
Mereka membicarakan tentang nandini.Dev dan Nandini merencanakan kunjungan ke Danau Karnal sedangkan Maan dan kepala Geet menuju delhi.
Ketika dalam perjalanan, MSK mengatakan "kita dekat proyek baru Khurana kontruksi .. Bagaimana kalo kita pergi ke sana ?"
Geet setuju, Geet bertanya "kapan Konstruksi akan dimulai?"
MSK mengatakan "minggu depan ..!"
Keduanya mencapai lokasi dan melihat papan KC yang dilemparkan ke bawah .. MSK bergegas untuk masuk dan penjaha menghentikannya. MSK berkata "ini perusahaan saya .."
Penjaga / Pengacara mengatakan "baik itu pernah menjadi milik anda dan tidak lagi. sesuai perintah pengadilan situs ini disegel .. Khurana kontruksi anda tidak ada lagi ."
MSK terkejut dan Geet terkejut juga! MSK menyerang pengacara dan semuanya terburu-buru untuk menghentikannya . Msk marah dan Pengacara berkata "mengapa anda melampiaskan kemarahan pada saya ?? Saya sedang melakukan sesuai dengan perintah pengadilan ... jika anda ingin mengambil semua amarah anda keluar,lampiaskan pada orang yang ada di balik semua ini . jika anda melakukannya lagi lakukan di pengadilan atau saya akan menangkap anda ."
MSK akan menyerangnya lagi dan Geet menghentikan dia! Geet bertanya "MSK apa yang terjadi, siapa yang dia bicarakan?? Bagaimana dia bisa mengatakan Khurana kontruksi tidak ada?"
MSK mengingat kembali semua dialog Geet,dari mulai ATM ... Ponsel .
MSK dan geet menuju kantor . Dia mengatakan "akan mencari tahu siapa yang melakukan ini .. !!"
MSK tiba di kantor, polisi menghentikan MSK dan berkata "anda tidak bisa masuk. "
MSK berkata "tidak ada yang dapat menghentikan saya ..!"
Polisi berkata "jangan memaksa membuat kita menggunakan kekuatan kita, pergi. "
MSK melihat ke dalam kantor dan seluruh staf baru . Geet meminta maaf kepada Polisi dan membawa MSK luar . Geet mengatakan "MSK apa yang terjadi .. kita tidak diperbolehkan masuk ke proyek kita sendiri dan kantor kita sendiri , semua staf baru dan saya takut."
MSK berkata "mari berbicara dengan nenek. "
MSK mengingat kembali nenek menelpon. Geet berpikir " biarkan ini semua menjadi lelucon dan semua akan selesai ketika kita mencapai rumah!"
MSK dan geet sampai di rumah, penjaga tidak membukanha. Msk marah dan geet berkata "hentikan itu, lihat pemberitahuan yang di tulis..MSK dilarang untuk masuk ..!"
Penjaga mengatakan "jika MSK memaksa. dia akan ditangkap ..!"
MSK beeteriak "apa yang terjadi,saya di hetikan untuk masuk .di mana nenek? "
Adi datang dan MSK beetanya "Adi apa yang terjadi ."
Adi berkata "saya akan memberitahu anda nanti .. .sekarang bergegaslah ke rumah sakit."
MSK berkata "mengapa? "
Adi mengatakan "nenek di rumah sakit. "
Maneet terkejut ... MSK bertanya tentang anne. Adi mengatakan .. Arjun membawanya ke Amerika Serikat . Geet bertanya "siapa yang melakukan semua ini?"
MSK mengatakan "bahkan saya ingin tahu!"
Dev, Nandini dan Lucky mengunjungi Karnal danau. Dev terkejut menerima panggilan dari seseorang yang memberitahu tentang kunjungannya ke India.
Maneet tiba di rumah sakit dab menemui dokter. MSK mengatakan "nenek saya di dalam ."
Dokter mengatakan "nyinya Savitri memiliki stroke, dia membutihkan bantuan agara tetap hidup jadi di icu! Kami memiliki sedikit pilihan tetapi akan mencoba ."
Geet mengatakan "kapan dia akan sadar ??"
Dokter berkata "hanya waktu yang akan memberitahu, sampai sekarang dia tidak dapat menanggapi . Pak maan akan memakan waktu baginya untuk membaik. .jadi silakan tetap tenang!"
Geet mengatakan "maan, tidak tahu apa yang terjadi tiba-tiba .. masalah datang di sekitar!"
Adi berlinang air mata dan bertanya tentang tagihan. Dokter mengatakan "nyonya Savitri telah melakukan bantuan besar pada rumah sakit ini karena khurana foundation rumah sakit ini berjalan..jadi kita dapat merawatnya. "
Dia memint suster untuk mendapatkan obat-obatan dan Adi menawarkan untuk membeli sendiri . Dokter mengatakan "msk saya akan mencoba ..!"
MSK sedih dN Geet berkata "siapa dia yang menyambar semua ini dari kami dalam dua hari ??"
MSK berkata "tunggu mereka ada di depan kita.."
Saat itu seseorang datang dan memberikan tas pada msk dan catatan .. MSK bertanya "siapa yang mengirim."
Pria itu mengatakan "tidak tahu,."
MSK membuka tas dan melihat itu penuh uang . Geet berkata "siapa dermawan yang membantu kami di masa sulit ??"
MSK bingung! MSK membaca surat yang berisi "anda akan mendapatkan kejutan setelah kejutan .. setelah memasuki delhi karena generasi baru harus membayar kesalahan generasi tua . Bil uang dan lupa Khurana kontruksi selamanya dan tinggalkan delhi selamanya .itu akan baik untuk semua dan orang terdekat anda."
MSK terkejut, Geet juga! MSK marah dan berkata "segera setelah orang ini datang di depan saya maka...."
seorang wanita mengatakan "MAKA ?????"
MSK terkejut dan melihat Pammi (ibu dev). MSK mengatakan "ibu. "
Pammi mengatakan"jangan mengatakan ibu, kata-kata itu tidak memiliki arti.. Saya selalu menjadi pengasuh bagi keluarga anda dan anda telah menjadi tuan muda jadi jangan memberi nama baru bagi hubungan ini. "
MSK berkata "apa yang anda takan .. Anda ibu bagi saya .. saya telah melihat anda di foto ibu!"
Pammi mengatakan " jadi jangan berpikir bahwa setelah ini nama dan arti hubungan akan berubah . Saya tidak bisa lagi dipanggil ibu! MSK terkejut dan berkata "jangan melakukan semua ini."
Pammi berkata "ya. "
Maneet terkejut . Pammi berkata "saya melakukan ini karena paksaan .. Saya menunggu begitu lama,begitu lama agar orang-orang memikirkan saya sebagai manusia dan hal-hal akan baik pada saya dan saya akan mendapatkan hak dalam keluarga ini seperti menantu keluarga . Ayah anda menikahi saya dan membuat istrinya, tapi nenek anda tidak pernah menerima saya karena dia masyarakat tidak pernah menganggap kami sebagai bagian dari keluarga Khurana! Saya tidak bisa mentolerir melihat sejarah terulang. Saya tifaj bisa melihat anak saya melalui apa yang saya lakukan!"
Di tempat lain, Lucky tidur di kursi belakang karena Dev mengemudi. Nandini duduk di depan dengan dia dan Dev khawatir tentang panggilan ibunya dan bertanya-tanya mengapa dia telah datang ke India tiba-tiba. Nando bertanya mengapa dev khawatir awalnya dev tidak menjawab dan Nandini bertanya siapa yang menelpon? Dev mengatakan "ibu, ibu saya tingg di Kanada dan dia di Delhi jadi saya agak kaget!"
Nandini mengatakan "mungkin ingin mengejutkan anda."
Dev mengatakan "mungkin, sehingga saya akan mencari tahu dalam 1 jam."
Pammi berkata "maafkan saya maan, saya lebih suka darah daging saya dari pada anda... Karena saya tidak bisa melihat Dev memegang jari anda dan mengikuti anda seperti seorang pelayan. "
MSK mengatakan "anda tidak berpikir dua kali sebelum mengatakan ini ??Dev adalah adik saya."
Pammi berkata "kata-kata kebenarannya adalah untuk anda dan semua saya pengasuh dan anak saya adalah anak pengasuh ."
MSK mengatakan "anda bisa mengatakan kepada saya atau Dev juga .. Saya bisa memberikan seluruh properti saya kepada dev. "
Pammi tidak percaya. MSK mengatakan "SAYA ANAK SULUNG ANDA MAAN SINGH KHURANA MEMBERIKAN NAMA SELURUH PROPERTI SAYA di PADA ANDA DAN DEV. khurana kontruksi Cll adalah milik anda dan dev saya tidak perlu sepeser pun!"
MSK bertanya pada geet tentang keputusannya. Geet berkata "saya pasangan hidup anda, saya akan berjalan di jalan anda berjalan!"
Mereka pergi. Pammi berkata "anda tidak punya apa-apa sekarang tapi saya tahu anda tidak akan menyerah begitu saja dsb saya perlu mengambil langkah-langkah konkrit dan keras untuk itu!

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 99 Tayang 24 April 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI