SINOPSIS GEET ANTV Episode : Dev & Nandini Menikah (Lengkap) !

- Minggu, April 16, 2017
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET ANTV Episode : Dev & Nandini Akhirnya Menikah (Lengkap) ! || Setelah memendam perasaannya pada nandini akhirnya dev menyatakan perasaannya melalui surat.  Nandini datang ke kamarnya dan melihat paket dari Dev. Dia membukanya dan menyukainya dupata itu. Disana ada surat,  dan nandini mulai membaca. Surat itu berisi " saya berjuang untuk mengatakan ini pada anda,  saya mencintai anda.  Anda akan Kaget  kebenaran nya saya masih bersangkutan dengan kebenaran masa lalu,tapi apa yang ada di masa lalu adalah masa lalu. Saya ngin kehidupan baru dan jika anda memakai itu .. Saya akan berpikir anda yang juga menyukai saya!"
Dev di kamarnya khawatir tentang surat itu dan apa yang terjadi dengan nandini setelah membaca surat itu. Ada suara ketukan di pintu! Nandini datang dan dia memakai hadiah dari Dev dan dia . melotot padanya !! Nando bertanya "Dev bagaimana penampilan saya? Saya tidak tahu siapa yang mengirimnya .."
Nandink akhirnya menyadari itu dari Dev! Nandini mengatakan terima kasih pada dev. Dev bertanya-tanya mengapa nandini tidak berbicara tentang surat itu ..? Dev bertanya "apakah anda melihat sesuatu yang lain? kartu atas nama saya !!"
Nandink menunjukkan surat kepada Dev dan mereka berpandangan. Dev mengatakan "anda butuh waktu lama untuk mengatakan kata ini."
Dev bertanya "apa jawabannya ?"
Nandink mengatakan "anda menulis bahwa jika saya memakai ini makan anda akan tahu ."
Dev dan nandini saling berpelukan.
Ranbir yang pernah membuat dev sampai cemburu karena kedekatannya dengan nandink,  mengucapkan selamat pada Dev dan nandi atas hubungan cinta mereka. Nandini dan dev mengatakan semua terjadi karena dia dan bersikeras agar ranbir tetap tinggal. Ranbir menolak karena bebetapa alasan. Dev dan nandii melihat satu sama lain. Setelaah itu Nandini tidak puas dengan pakaiannya & jas, dia ingin yang lebih baik. Mereka memutuskan untuk pergi ke tempat belaja.
Nandini sedang menyisir rambutnya dan jugnu ada di depan pintu mencurigai dirinya,  saat itu Dev menelponnya dan dia berlata "ya kita akan pergi untuk minum kopi."
Dev dan nandink di Cafe, seorang pria melamar pacarnya dan pasangannya menerima lamarannya. Nandini mengatakan "sangat manis ... "
Dev mengatakan "semuanya hanya film."
Dev nandini berdebat,  nandini menantang dev untuk melamar dia di depan semua orang. Dev bangun dan melamar nandinin. Dia a memberikan kebahagiaan pada nandini .mereka berpelukan. Semua orang bertepuk tangan, nandini tapi karena dev melamarnya di depan semua orang,  nandini ingin pernikahan secara privat. Dev terkejut dan Nando menantang dia untuk melakukan itu. dev masih terkejut dan tergagap mengatakan "pernikahan itu tidak terjadi seperti ini."
Nandini merengek "Semua pria memberi alasan yang sama sangat lama. "
Dev menyangkal.Nandini marah dan dev mengatakan "ini tidak benar."
Nando membuat dev mengatakan ya untuk pernikahan privat. Mereka telah memutuskan untuk menikah pada malam itu juga. Dev bertanya "Nandini bagaimana anda melakukan ini tanpa beetanya pada Beeji dan Tej."
Nandini menjawab "saya tidak melakukan sesuatu yang salah yang saya lakukan ini dengan keinginan saya ."
Dev mengatakan "bersiap-siap sementara saya akan mengatur pengaturan."
Nandini menambahkan tantangan bahwa dia ingin menikah di jam yang nandini inginkan.
Nandini bingung tentang pakaian apa yang harus dia pakai,  dia mulai memilah pakaian.
Nandini melihat jam 21:00 dan berpikir "tersisa 3 jam lagi. Saya harus pergi keluar menyembunyikan diri dari orang lain."
Di sisilain, Dev berbicara dengan pendeta dan dev mengatakan segalanya pada pendeta.. Geet tanpa sengaja mendengar dan dia terkejut. Dev mengatakan pada pendeta agar tidak membunyikan bel dan dia akan membawanya ke teras. Dev menelpo Adi untuk meminta bantuannya. Adi terkejut. Dev menenangkan adi dan memperingatkan dia untuk tidak membunyikan bel da datang ke teras. Geet bingung mendengarkan segalanya. Dev bertanya pelayan "apa saja yang ada dalam pernikahan? "
Geet melihat dan berkata "mangalsutra dan sindoor ... Dev apa siapa gadis yang anda akan nikahi saat ini? "
Dev mengatakan Nandini,geet terkejut dia akan pingsan karena terlejit. dev memegangi nya.. dev menjelaskan kepada Geet tantangan nandink. Geet mencoba untuk memberitahu padanya untuk tidak menyetujui keinginan nandink. Dev menghentikan dia dan mengatakan "sdia memintanya untuk melakukan sesuatu dan saya ingin melakukannya."
Geet ingin memberitahu Maan tentang hal itu.  Tapi Dev berhenti dia mengatakan " Maan akan di jauhkan dari pernikahan ini,  karena dia tidak akan setuju untuk jenis pernikahan seperti itu,tapi jika tidam nandini akan salah paham."
Geet dalam dilema dia tidak bisa menyembunyikan apa pun dari maan dia memutuskan untuk pergi dan mengatakan padanya. Geet berjalan di kamarnya, pelayan datang dan memberinya sebuah saree sebuah. Maan datang dan menjatuhkan saree. mereka berpandangan, maan menanyakan kopinya. Geet meinta maaf karena lupa dan dia berpikir bagaimana saya akan memberitahu maan tentang omong kosong dev.
Maan melihat Geet khawatir dan dia bertanya tentang kekhawatiran geet. geet beralasan dirinya lelah. Maan mengatakan kepadanya untuk beristirahat. Geet mencerca dirinya karena dia punya momen yang tepat untuk mengataka tentang dev tapi dia tidak mengatakannua..
Jugnu mendengar percakapan dev dan nandini, dia mulai mencuragi , Geet datang dan menegurnya.Dev dan nandini datang dan dev membawa Jugnu pergi dengan menawarkan sebuah novel. Geet bertanya "Nandini, kebodohan apa yang anda lakukan?"
Nandini mengatakan "saya ingin memiliki pernikahan yang unik yang Romantis dan menyenangkan."
Geet marah karena dia ingin memberitahu Maan tentang hal itu tapi dia tidak bisa.
Semua orang di meja makan.Geet melihat ke maan. Maan meminta salad pada dev,tapi dev memberikan beras. Nandini meletakkan tangannya di paha dev. Dev khawatir apa yang harus dilakukan. Maan meminta air Dev memberikan dengan tangan kiri da Maan mengatakan "nenek akan marah jika dia melihat ini,Anda harus selalu memberikan air dengan tangan kanan. "
Maan menangkap Adi memasuki rumah mereka di malam hari dan bertanya kepadanya. Adi menangani situasi,dia menjawaban "saya di telfon pak dev kesini untuk rincian suatu proyek."
Geet memberi sinyal pada adi tentang mangalsutra tergantung di saku, adi tidak mengerti itu. Maan melihat perilaku Geet dan geet mulai batuk, dia menawarkan air. Adi masih tidak mengerti apa yang geeg katakan, geet bertanya pada maan tentang Mangalsutra. Adi berhasil menangani situasi. Maan pergi setelah mengatakan bahwa dia lelah.
Nandink sekarang khawatir tentang penikaha itu, Geet datang untuk menenangkannya. Geet mengatakan akan menangani tanggung jawab Beeji. Dia mulai membantu nandini bersiap. Mereka mulai menangis kedua saudara itu terharu dan mereka memeluk. Geet khawatir bahwa karena mereka mengambil langkah besar tanpa memberitahu Beeji. Nandini mengatakan "kita tidak melakukan sesuatu yang salah. pernikahan malam hari ini adalah ujian Dev tentang cinta. Saya akan memiliki pernikahan megah di amritsar ."
Dev dan adi memeriksa semua bahan untuk pernikahan. Geet memita adi menemani dia untuk memeriksa bahwa maan tidur atau tidak? Sdi berjinjit tapi Adi berjalan tanpa sengaja dan membuat kebisingan. Maan berteriak dan Dia keluar dan akan jatuh pada geet tetapi mereka memegang satu sama lain dan menyeimbangkan diri. Mereka berpaling tapi menyembunyikan adi. Maan bertanya "apa yang kau lakukan di malam hari di luar kamar?"
Geet membuat alasan, Adi membuat suara kucing mengeong, Maaneet bertanya-tanya apa yang kucing lakukan disini..Geet pergi memeriksa. Dev & Adi pergi..Maaneet masuk ruangan untuk membahas proyek Geet khawatir tentang Dev dan nandini.Maan bertanya pada Geet karena membuat alasan bahwa nandini ingin bekerja dengan dia. Mereka kemudian bsrdebat kecil dan mengingat kejadian di amritsar.
Geet memituskan untuk berbicara terleboh duu pada dev sebeluk berbicara pada msk. Dev mondar-mandir di sekitar kamarnya bertanya-tanya "apakah pendeta tidak datang bagaimana saya akan menikah .."
Saat itu pendeta menelpon dan .dev mengatakan ."dimana anda?"
Pendeta berkata "lengan istri saya patah karena jatuh. jadi saya tidak bisa datang !!"
Dev panik! Dev mengutuk Adi karena beum datang.  Kemudian Adi datang menari dan berkata "penhaturan selesai,  searang anda akan menikah ."
Dev berkata "tidak bisa karena pendeta tidak datang kesini. "
Dev meminta Adi untuk mencari pendeta! Adi dan Dev mencari seorang pendeta lain.
Di siso lain,  Lucky akan menikah dengan Preeto dan membawa dia ke Delhi dn lucku memutuskan untuk menyampaikan kabar itu ke Geet terleboh dulu.
Maan bangun di malam hari dan Dev bersembunyi dari dia. Sedangkan lucly bersembunyi dari Dev. Geet memberitahu Jungu untuk tidur ketika ia mengganggu dia dengan keraguannya.
Lucky tanpa sengaja memasuki kamar Maan dan mendengar langkah kaki di luar, ia bersembunyi di dalam selimutnya.
Dev mengatakan pada Geet bahwa Maan terjaga dan meminta dia untuk menjaga Maan di kamarnya sampai ia selesai menikah.
Geet pergi ke kamar Maan di mana lucky bersembunyi dan dia mengira itu adalah Maan. Beruntung keluar dari kamar Maan. Jugnu salah paham di kira bahwa lucky adalah tunangan Nandini. Lucky dan Dev pergi menuju kamar Geet dan mereka tidak menyadari Jugnu mengikuti mereka. Jugnu menangkap Dev dan mulai berteriak-teriak.
Nandini kesal duduk sendirian di dalam ruangan dan keluar, meskipun Dev memperingatu.
Preeto membingungkan Jugnu ketika ia pergi mengikuti Nandini untuk menangkapnya basah. Preeto dan Lucky menakut-nakuti da. Jugnu pergi.
Geet bingung ketika dia melihat Maan duduk di perpustakaan. Adi menemukan solusi untuk masalahnya. Geet terkejut ketika itu dia tidak menemukan Maan di kamarnya. Jugnu jadi bingung melihat Nandini dan Preeto. Dev mbawa Nandini kembali ke kamarnya. Penjaga keamanan dari rumah khurana datang dan ibu ia. Meminta bantuan untuk Adi saat adi setuju untuk menjadi pendeta untuk pernikahan Dev dan Nandini ini.
Dev putus asa dan berkta "semua berantakan .. !!"
Nandini menawarkan untuk membatalkan rencana tersebut .. Adi mengatakan "putuskan cepat akan jam 0:00 !!"
Dev meminta Nandini untuk menemuinya di teras. Geet di luar kamarnya mencari Dev n melihat Jugnu mencari Nandini. Geet memnggilnya.Nandini jadi tahu juga bahwa jugnu mengawasi. Jugnu meminta dia untuk pergi dengan diam  sehingga mereka dapat menangkap Nandini. Geet mencoba untuk mengalihkan Jugnu dan berkata "Nandini membuat ladoos untuk anda."
Ketik itu jugnu melihat Nandink menghilang! Lucky berbisik pafa Geet danGeet meminta dia untuk ikut ke tempat terbuka dan berbicara. Merek pergi.
Geet bertanya "apakah semuanya baik-baik saja? "
Lucky terbata-bata dan kemudian mengatakan "saya telagmenikah Preeto."
Dia mencoba untuk menceritakan, Geet sangat terkejut dan berkata mengatakn tentang nandink.  Geet meminta dia pergi dan beristirahat sedangkann dia akan menangani satu masalah. Lucky meminta dia untuk menangani semua dan Geet mengatakan "semua orang mengatakan tangani semua jangan memberitahu MSK .."
Jugnu datang ke dapur dan melihat Pakoda, bukannya Ladoo. Dia mulai makan tetapi memutuskan untuk melanjutkan makan di teras ..!
Nandink datang ke teras dan kagum melihat pengaturan . Dev mengatakan "anda tidak marah?"
Nando berkata "ini sempurna. "
Adi memainkan cd mantra pernikahan mantra dan Dev dn nandini tersenyum . Jugnu datang ke teras, semua terkejut melihat dia !! Geet tiba juga dan bertanya "siapa yang berteriak?"
Adi mengatakan "paman."
Geet terkejut! MSK tiba juga dan bertanya "apa yang terjadi? "
semua terkejut! Geet berpikir "kalau saja saya mengatakan yang sebenarnya sebelum ino. "
MSK bertanya pada Geet dan Geet mulai menjelaskan "Dev dan nandink saling mencintai."
Geetenceritakan rencana pernikahan dev dan nandini. MSK berteriak "tidak ada yang memberitahu saya?"
Maan mencerca Dev karena tidak mengambil ppendapanya atau memberitahukan . MSK berkata "Geet jenis hubungan apa yang kita miliki di mana istri menyembunyikan sesuatu dari suami ."
Geet tidak bisa berkata-kata !! Nandini menangis dan berkata "saya adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab ."
Nandini mengatakan "kakak Geet tidak tahu dan ketika dia tahu, kita meminta dia tidak memberitahu ..Bahkan Dev tidak tahu.. tapi untuk saya dia melakukan semua ini!"
MSK masih marah,  Geet menghentikan MSK dengan memegang tangannya . Geet mengatakan "apa yang mereka lakukan salah bersembunyi adalah salah..tapi itu bukan berarti cinta mereka yang salah .. !! Mereka masih muda,mereka melakukan semua untuk cinta mereka .. tapi anda,  anda telah tua dan anda memutar wajah anda jauh dari tugas anda .. Itu salah! Saya tahu . Anda benci kebohongan..tapi ini adalah sebuah lelucon kustom kecil ..! Pernikahan akan di adakan di amritsar, awal baru bagi hidup adik anda.  Dia membutuhkan anda dan berkat anda. Saya mohon anda setuju. "
Dev juga memohon MSK tidak berbicara. Kemudin dia setuju dan tersenyum! Ritual pernikahan nandini dan dev di laksanakan dan akhirnya nandini resmi menjadi menantu keluarga khurana alias istri dev.

TUNGGU SINOPSIS GEET EPISODE SPESIAL LAINNYA
HANYA DI BARU SINOPSIS !
NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search