SINOPSIS ANANDHI Eps PERNIKAHAN JAGDISH Dengan GANGGA part 1

- Rabu, April 05, 2017
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI Eps PERNIKAHAN JAGDISH Dengan GANGGA part 1 || Setelah menikah dengan Shivraj, Anandi akhirnya memaafkan Jagdish dan mereka tetap berteman baik. Setelah beberapa waktu Jagdish bertemu dengan seorang gadis bernama Ganga, yang juga menjadi korban dari pernikahan anak selama masa kanak-kanak, dan kekerasan dalam rumah tangga oleh mertuanya. Jagdish membantunya menjadi bebas dari mertuanya, didukung sehingga dia bisa memenuhi mimpinya perawat perlahan tapi pasti perasaan simpatik berubah menjadi cinta tapi Jagdish di jodohkan dengan adik shiv bernama shanci dan pada awalnya jagdish setuju. Dan kebeneran sikap buruk shanci terungkap sehingga jagdish memutuskan untuk menghentikan hubungan dengan sanchi beberapa hari sebelum pernikahan. Namun keputusan jagdish memutuskan hubungan dengan sanchi dan memilih ganga menuai masalah besar.
Suatu hari Bhairo yang akan berangkat kerja, tapi nenek menghentikan dia dan meminya dia untuk mengambil makan malam karena dia akan kembali terlambat. Mereka menunggu Sumi untuk membawanya. Sarpanj dan warga desa lainnya datang ke sana. Mereka membela jagdis dan mengatakan "saat ketika jagdish kembali, dia tidak seperti bagaimana dia dulu. Dia telah benar-benar berubah."
Mereka meminta keluarga jagdish untuk menerima Ganga dan mengatakan "kalian harus setuju dengan jagdiah jika dia ingin menghabiskan hidupnya dengan Ganga."
Sumitra datang dan berkata "kita tahu semua orang khawatir untuk keluarga kami, tetapi beberapa hal adalah masalah pribadi kita dan itu akan lebih baik jika Anda tidak ikut campur dalam hal itu."
Nenek mendukung perkataan Sumitra dan berkata " desa tidak merasa buruk tapi itu masalah tertutup dan kita tidak dapat mengambil nasihat siapa pun dalam hal itu. Apapun keputusan harus dibuat, kita akan harus membuat keputusan Sendiri. tapi apa pun keputusan yang kita buat, penduduk desa tidak akan memiliki masalah apapun. Rumah sakit akan berjalan seperti yang telah berjalan .. Jagdish akan tetap ada."
Sarpanj dan warga desa meminta maaf pada keluarga jagdish dan pergi dari sana. Sumitra marah dan mengatakan "apa yang ajaib yang Ganga lakukan pada semua orang mendukung dia."
Sumitra menempatkan lunchbox di sana dan pergi dengan marah. Bhairo akan bekerja.Bhairo keluar dan ingat kata-kata jagdish tentang percakapan Sanchi dengan teman-temannya, dan kemudian penduduk desa datang dan berbicara dalam mendukung jagdish. Bhairo kemudian berkata pada dirinya sendiri, "pendapat banyak orang tidak bisa salah .. atau ini suara dari hati saya. Banyak orang terluka dengan apa yang jagdish lakukan, tapi saya tidak berpikir niatnya untuk menyakiti siapapun."
Jagdish berada di kuil  dan berbicara dengan seorang pendeta. Jagdish mengatakan dia akan melakukan semua pengaturan. Jagdisg kemudian menerima telepon dari Bhairo. Bhairo mengatakan," saya ingin bertemu dan berbicara dengan Anda."
Jagdish mengatakan, "saya akan datang dimanapun dan kapanpun Anda katakan."
Bhairo bertanya "di mana Anda sekarang?"
Jagdish mengatakan, "dalam sebuah kuil."
Bhairo mengatakan, "Anda tunggu di sana, saya akan datang ke sana."
Di rumah ganga, mannu (anak ganga) tampaknya dalam mood yang buruk. Dia membuang semua mainan ke bawah. Ganga mengambil mainan dan menempatkan kembali di sofa. mannu melemparkannya ke bawah lagi. Ganga mengatakan, "apakah ini cara untuk bermain dengan mainan?"
Istri lal datang dan mengatakan, "tampaknya Mannu marah."
Ganga mengatakan, "tidak tahu apa yang terjadi .setelah dokter jagdish pergi, dia mulai bertingkah seperti ini."
Sorakan istri Lal mengatakan "mannu seharusnya senang karena jagdish tidak akan meninggalkan dia anda waktu lagi karena akan Menjadi ayah anda."
Istri lal Mengajar dia bagaimana mengatakan Bapusa (Bapa). Mannu tersenyum.
Di rumah anandhi, anandhi sedang mempersiapkan sarapan untuk seseorang di dapur. Ira (ibu shiv) datang dan berkata, "jika Anda sudah selesai, maka saya ingin membuat sarapan untuk Sanchi."
Anandi mengatakan, "sudah siap .. Saya membuat sarapan favorit dia."
Ira mengatakan, "Anda tidak perlu repot-repot membuat untuj Sanchi. Saya akan mengurusnya "
Bhairon menemui jagdish di luar kuil. Bhairo mengatakan, "saya Mendengar anda tinggal di rumah Lal."
Jagdish mengatakan, "ya ... Dia  memaksa jadi saya tidak bisa mengatakan tidak."
Bhairo mengatakan, "anda ingat apa yang saya katakan kepada Anda ketika Anda Kembali setelah melakukan kursus MS Anda bahwa saya bangga padamu .. Anda membuktikan kami salah dan Anda benar-benar berubah sekarang. Tapi setelah apa yang terjadi di rumah sakit hari itu mempengaruhi kepercayaan saya pada Anda. Sekarang lupakan apa yang Anda lakukan dan segalanya yang lain, saya Datang ingin bertanya mengapa Anda melakukan ini? Anda bilang kau berubah, maka mengapa jagdish baru ini bersikan seperti Jagdish lama?"
Jagdish mengatakan, "itu nasib buruk saya bahwa saya membuat keputusan untuk kebaikan.. Saya Menjadi alasan keluarga saya untuk kesedihan mereka. Saya tidak pernah siap untuk menikah, tapi ketika semua orang memaksa saya, saya berkata ya. Kemudian lamaran Sanchi ini Datang. Jika Anda ingat, saya terkejut waktu itu Karena saya tidak pernah berpikir menyukai Sanchi."
Bhairo Minta, "maka mengapa anda mengatakan ya?"
Jagdish mengatakan, "kebahagiaan semua orang dan janji yang saya pada Anandi. Anda semua menyukai Sanchi dan saya berjanji pada Anandi, Setiap kali saya menikah, dia akan memilih pasangan hidup bagi saya. Ketika Anandi dan keluarganya Datang dengan lamatan Sanchi, saya pikir Anandi memilih Sanchi untuk saya, jadi saya tidak bisa mengatakan tidak. Tapi percayalah, saya baru tahu bahwa Anandi tidak memilih Sanchi untuk saya."
Jagdish Menceritakan percakapan Anandi dan dia di restoran. Jahdish melanjutkan, "saya sudah mengatakan semua apa yang sanchi katakan tentang keluarga kami. Setelah semua itu, Sanchi mengatakan pada semua orang bahwa dia berbohong dan hanya mengatakan semua itu untuk teman-temannya untuk menyelamatkan dirinya dari ejekan mereka, tapi saya bisa membedakan ketika seseorang mengatakan seperti itu pura-pyra atau berarti sebenarnya. Apapun Sanchi katakan hari itu .. Datang dari hatinya. Dia ingin menikahi saya, tapi dia tidak memiliki rasa hormat atau cinta untuk keluarga saya. Jika saya menikahi dia, maka Anda semua akan sakit lagi .. dan kehidupan Sanchi akan hancur juga. Saya mendengan kebenaran Sanchi ini ketika saya mendengar dia berbicara dengan temannya..ketika saya menghabiskan waktu dengannya, saya menemukan dia sangat berbeda. Dia tidak akan Mampu membuat keluarga kita bahagia .. atau dirinya sendiri."
Bhairo mengatakan, "saya setuju bahwa Sanchi berbeda, kalian berdua tidak cocok, dan Anda melakukan hal yang benar dengan menolak untuk pernikahan Anda dengan dia. Tapi saya masih tidak mengerti satu hal .. kenapa Anda mengisi sindoor di dahi Ganga? Anda melakukan itu membuat semua orang berpikir bahwa Anda pelakunya.dan Anda menggagalkan pernikahan dengan Sanchi, hanya agar Anda bisa mendapatkan ganga."
Ira mencoba membuat Sanchi memakan sarapan, tapi Sanchi menolak (frustasi karena pernikahan dengan jagdis gagal) kemudian semua anggita keluarga datang dan akhirnya sachi bersedia makan.
Ganga menyetrika pakaian jagdish. Jagdish datang dan bertanya, "apa yang Anda lakukan? Saya akan memberikan pakaian ke binatu."
Ganga mengatakan, " tidak .. Kakak ipar koyal tidak membiarkan saya melakukan pekerjaan apapun .. jadi apa pun yang saya lihat, saya mulai melakukan hal itu."
Kagdisb mengatakan, "kita tidak bisa menyulitkan Lal dan Koyal lebih dari sekarang .. kita akan pindah ke beberapa rumah lain setelah pernikahan kita."
Ganga menatapnya. Jagdish mengatakan," ya .. saya berbicara dengan seorang pendeta .. kita akan menikah dengan baik di kuil besok."
Ganga mengatakan, "tetapi karena satu pernikahan ini .Banyak hubungan akan hancur .. ini tidak benar."
Jagdish mengatakan, "bagi saya pernikahan itu dilakukan ketika saya mengisi sindoor di dahi Anda .. sekarang saya hanya ingin melengkapu ritual sehingga Anda tidak menggigil saat meletakkan Sindhoor di dahi Anda. Sekarang berkat ayah juga dengan kita."
Ganga bahagia dan mengatakan, "Anda bertemu dengan ayah anda?"
Jagya mengatakan, "dia datang untuk bertemu dengan saya dan saya mengatakan kepada dia segalanya .. termasuk besok pernikahan kita. Dan anda tahu, dia mengatakan apa pun yang saya lakukan itu benar .. dia memeluk saya dan memberi saya berkat."
Ganga berkata "bagaimana dengan ibu sumitra dan dia tidak akan pernah menerima pernikahan ini."
Jagdish mengatakan, "jangan khawatir ... Itu akan membutuhkan waktu, tapi berkat semua orang akan bersama kita .. dan saya yakin itu."
Malam hari,Bhairo dengan anggota keluarganya. Vasant bercerita tentang beberapa pekerjaan. Bhairo mengatakan, "Navratri akan terjadi .. Pendeta telah memanggil kita ke kuil malam ini."
Nenek mengatakan, "jika kita dipanggil, maka kita harus pergi."
Di rumah sanchi. Ira mengatakan " sanchi tidak dalam kondisi baik. Kita harus memperlakukannya seperti anak kecil sekarang."
Teman Sanchi mengatakan "Sanchi tampak tegang dan menolak untuk mengatakan apa-apa. Ketika kita bertanya terlalu banyak, sanchi akhirnya mengatakan jagdish menggagalkan pernikahan tersebut.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search