Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 8 ANTV (Tayang Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 8 ANTV (Tayang Versi India) || Keluarga thakur berada di tempat vidhya. Dia memberikan shagun dan berkata " ibu vidhya, kami ingin pernikahan dilakukan besok."
Ibu vidhya tegang dan berkata "apa aku bisa melihat sagar sekali?"
Wajah thakur terlihat khawatir
Pikiran jahat bibi mulai berjalan. Tuan thakur memberitahu vidhya dan ibunya dapat menemui Saagar di tempat mereka di malam hari ketika di kuil devi pooja di lakukan. Kaushaliya mengatakan "tidak, kau jangan salah paham pada kami. Kami akan bertemu sagar setelah dia menjadi menantu ku. vidhya akan datang untuk pooja."

Kemudian vidhya mengambil pooj aki thali dan pergi ke tempat keluarga thakur. Dia menemukan Saagar bermain gitar, vidya terus menatapnya. Ibu sagar datang dan membawa vidhya ke kuil dan mengatakan "sekarang musik akan bergema untuk mu karena ketika sagar memainkan musik kau akan terbawa ke dunia lain."

Vidhya pergi ke kamar tuan thakur dan menemukan kesehatan tuan thakur memburuk. Vidya dengan polos bertanya " apakah aku harus memberikan mu obat yang tepat seperti kemarin?"
Tuan takur mengatakan "ya. vidhya, kau telah menjadi bagian dari hidup ku tapi sekarang kau tahu segalanya tentang Saagar, kau harys berjanji bahwa kau tidak pernah meninggalkan dia sendirian."
vidhya mengatakan "aku tidak mengerti tentang apa yang tuan bicarakan, tapi setiap kata yang keluar dari mulut mu,itu berarti untuk ku dan aku tidak akan membiarkan tuan kecewa. "
Paginya, vidhya pergi ke kuil dan mengatakan "sekarang aku di sini untuk yang terakhir, aku tidak tahu aku dapat kembali atau tidak."

 Di rumah vidhya, dekorasi di lakuka , vidhya datang dan ibunya mencoba untuk mengabaikan dan dia berjalan melewati vidya, vidhya memegang tangan ibu nya dan berkata "ibu mengabaikan ku?"
Ibu vidya menjawab "tidak, begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan."
vidhya kemudian berkata "bagaimana semua hal ini terjadi (dekorasi dll)."
Ibunya mengatakan "ini semua karena paman dan bibu mu."
Vidhya sulit untuk percaya dan bingung. Vidya akan bertanya kepada mereka. Ibu berkata "kau selalu mengatakan,  tuhan yang akan membantu hal-hal yang lebih baik, itu terjadi sekarang."
Ibu vidya meminta vidhya untuk pergi dan bersiap-siap untuk pernikahannya nya malam ini.
Vidhya pergi untuk bersiap. Bibi datang dan memberitahu "kapan kau akan mengabil tanda tangan vidhya pada surat, atau saya akan mengangkat jempol ke bawah pada semua persiapan dekorasi?"
Ritual kunyi di mulai. Ibu vidhya menerapkan kunyi ke tangannya. Dia lergi, vidhya memanggilnya tapi ibunya berkata "saya mempunyai beberapa pekerjaan."

Teman vidhya menarik kakinya berkata "kau memerlukan ibu mu sekarang?"
Ibu sagar datang bersama dengan Chinu. Dia memberikan perhiasan pada vidhya dan mengatakan "ini adalah tradisi dan budaya kami. Perhiasan ini sudah dikenakan oleh menantu kami."
Ibu sagar akan pergi dan berkata "baik sekarang kita akan pergi sagar kita harus bersiap-siap."
Dia meninggalkan berkat untuk vidhya.
Ibu sagar pulang dan  dia menemukan tuan thakur tertekan. Ibu sagar bertanya pdanya alasannya. Tuan thakur mengatakan "aku pikir sindoora akan di sini. Saya ingin saagar menikah sebelum sesuatu terjadi."

Tiga saudara perempuan dari Saagar di tunjukan. mereka tidak ingin lernikahan berlangsung, yang tertua bernama sindhoora mengatakan "aku tidak akan membiarkan ayah membawa menantu karena itu akan merusak kebahagiaan."
Lalu mereka memutuskan untuk meninggalkan desa itu, tetapi pengemudi tidak ada mobil. Dia bertanya pada seorang pria, bertanya tentang sopir. Pria itu mengatakan "ada beberapa masalah di mobil dan sopir telah pergi untuk memanggil mekanik."
2 saudara perempuan lainnya memberitahu sindhoora "kakak, kau memberitahu kami bahwa kita harus tiba di sana dalam waktu 3 jam. Bagaimana kita tiba di sana?"
Sindhoora berkata "Aku tidak akan membiarkan pernikahan ini , aku akan mencapai tujuan ku hari ini."
BERSAMBUNG KE JANJI SUCI VIDYA EPISODE 9 SELANJUTNYA>>
<< BERSAMBUNG KE JANJI SUCI VIDYA EPISODE 7 SEBELUMNYA

NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 8 ANTV (Tayang Versi India)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI