Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 5 ANTV (Tayang Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 5 ANTV (Tayang Versi India) || Episode dimulai dengan Raghav Pratap Singh dan istrinya Hanya melihat ke vidya. Bibk membawa senyum palsu di wajahnya dan mengatakan "kita harus berpikir dari sesepuh terlebih dulu setelah semua bahkan dia seperti putri kami"
Dia memelik Kaushaliya (ibu vidya) memberikan senyuman licik keluarga thakur pergi dari sana dan shalu keluar membawa kayu api yang dipanaskan dann memberikan kepada ibunya. Bibi mengatakan "Vidhya, aku akan membakar wajah mu dan keluarga Thakur tidak ingin wajah wajah menantu mereka terbakar."
Di sisi lain, keluarga thakurs membahas vidhya yang akan menjadi gadis yang sempurna dan tepat untuk saagar.

Kembali kerumah, bibi mengancam vidhya bahwa dia akan membakar wajahnya, tiba-tiba ibu vidhya datang dan memegang tangan bibi. Ibu vidya mengatakan " jika anda menyiksa vidhya lagi itu tidak akan baik untuk kesehatan Anda."
Bibi kemudian mendorong vidhya dan ibunya dengan keras, segera keluarga thakur yang datang terkejut pada perilaku bibi. mereka memperingatkan bibi denga  mengatakan "vidhya, sekarang akan menjadi menantu keluarga thakur dann kau harus memberinya rasa hormat yang sama seperti yang kau berikan istri ku."

Mereka berterima kasih pada tuan thakur atas kebijakan mereka.
Kemudian vidhya dan ibunya di kamar sedang bicara, vidhya berkata "ini tidak benar,  aku peduli atas hak shalu,shalu yang seharusnya menikah dengan Saagar. jadi aku akan berbicara dengan keluarga thakur mengenai hal ini."
Vidya pergi ke tempat mereka, ketika dia pergi dia menemukan belati ling dia duduk dan berdoa. Dia tiba di rumah thakurs dan dia langsung berkata  "ini salah bahwa aku dipilih untuk menjadi istri saagar tapi seharusnya shalu."

Thakur mendengarkan apa yang dia katakan dan memberitahu "vidhya kau sempurna untuk Saagar kami dan shalu juga akan mendapatkan suami yang baik oleh dewa ."
mereka meminta Chinu untuk mengantar vidhya ke rumah.  Salah satu Staf thakur ingin vidhya terselamatkan dalam kegelapan sehingga dia menulis surat tentang Saagar dan memberikannya untuk vidhya. Dia minta agar vidya membacanya dan setelah membaca, jika vidhya merasa bahwa dia akan menikahi Saagar maka datang saat malam untuk pooja di kuil yang akan mengartikan bahwa vidya siap untuk menikah. Vidya tidak bisa membaca.

Vidya pergi ke temannya, mereka berdua duduk di sebuah perahu dan temannya mulai membaca surat, tiba-tiba satu kertas jatuh ke dalam sungai semua isi terhapus. vidhya mengatakan "Saagar mungkin tidak tertarik menikahi seorang gadis desa tapi sekarang dia mungkin telah setuju."
sehingga vidhya berkata "saya akan pergi ke kuil."
Keluarga Thakur di pooja itu, mereka membicarakan vidya,  mereka takut vidya tidak mau bersedia menikah. mereka berhenti ketika mereka melihat vidhya. Mereka memberikan kebahagiaan dan memeluknya. Chinu memberikan jaket saagar untuk vidhya dan dia berkata "pakai untuk menutupi diri anda karena sangat dingin. Ini adalah jaket fav Saagar  dan dia hanya menginjinkan seseorang memakai itu untuk orang yang khusus."

vidhya kembali ke rumah, vidya dan ibunya mendiskusikan tentang bagaimana vidhya dann Saagar. Bibi vidya mendengar semuanya dan dia mulai merencanakan untuk meminta bantuan hars. Bibi vidya pergi ke tempat Harsh.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement