Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 71 Tayang 27 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 71 Tayang 27 Maret 2017 ANTV (Lengkap) ||| Maneet memasuki restoran dan Geet berkata "bagaimana penampilan saya? "
MSK memuji nya. Seorang pelayan datang memberitahu Maneet bahwa meja telah di siapakan untuk mereka. MSK bertanya " siapa yang melakukannya?"
MSK bertanya "geet,  apa anda tidak berpikir ini berlebihan ??"
Pelayan datang dengan makanan khusus dan MSK berkata "dalam rangka apa ini? mengapa anda memperlakukan kita begitu istimewa ... ??"
Pelayan mengatakan "anda tamu khusus semua ini adalah perminataan Manajer ."
MSK mengatakan "bawa semua ini.  Kami akan memesan. saya ingin bertemu manajer anda. "
Msk pergi keruangan manajer,  MSK masuk ke ruangan dan melihat seseorang. Msk mulai bertanya "mengala semua perlakuan khusus ini diberikan?"
Pria itu mengatakan "saya bukan manajer, saya temannya ."
MSK mengatakan "sampaikan pesan saya untuk dia. "
Maan pergi.
Geet bertanya "maan anda berbicara dengannya? "
MSK mengatakan "tidak, dia tidak disini, tinggalakan pesan ."
Geet menagtakan "kita bisa menikmati makanan gratis, kue gratis ."
MSK berkata "mengapa anda suka barang gratis ??"
Geet berkata "saya berpikir jika seseorang melakukan sesuatu dari hatinya, maka mengapa tida membiarkan mereka melakukannya ."
Geet memesan makanan punjabi dan MSK menggoda "anda memesan untuk seluruh tamu hotel ??"
MSK mendapat telepon dan MSK keluar untuk menjawab. Kemudian terlihat seorang pria melihat Geet dan mengakhiri telepon. Orang itu di ikuti seseorang yang lain.
Di sisi lain,  MSK mulai berdebat dengan orang itu dan orang itu berkata "saya datang dengan istri saya, untuk merayakan ulang tahun kami."
Dia menunjukkan istrinya pada MSK.MSK salah.
Di ruangan Manajer, wajah dev ditampilkan (wajah dev sudah berganti orang yang baru) dan temannya berkata "mengapa anda membuat saya berbohong"
Dev berkata "karena saya tidak dapat menghadapi mereka ."
Di tempat lain,  Arjun menawarkan dekorasi pada klien,  dan akhirnya orang tersebut setuju untuk saran Arjun. mereka meminta untuk bertemu dengan anne. Arjun memanggil dan Anne datang . Klien memuji reputas Annes dan kemampuannya untuk bekerja dengan baik. Anne mulai membahas desain . Telepon Anne berdering dan itu Manav . Arjun menatapnya.
Anne memeriksa sare dan Romeo dan Manisha datang dengan keranjang hadiah. Dia bertanya "di mana menyimoan ini? "

Anne memberitahu.  Romeo dan Pinky berbicara tentang pernikahan keluarga dan menyukainya.  Mereka berbicara tentang pekerjaan mereka.  Manav datang dan berbicara dengan Anne. Saat itu Arjun datang dan Manav memuji Arjun tentang staf kantornya . Anne mengatakan "kita melakukan semua pekerjaan dengan hati, pengaturan pernikahan, balas dendam dan cinta ."
Manav mengatakan "saya tahu, cinta pasti dari hati dan murni."
Anne menatap Arjun . Manav meminta Anne untuk mencoba Mehendi di tangannya untuk memeriksa desain. Anne melakukannya karena desakan manav. Manav memuji Anne. Manav memegang tangan Anne dan Arjun menatapnya. Manisha menunjukkan cincin pernikahan untuk Manav dan Manav meminta Anne untuk mencoba. Anne menolak, Arjun menatapnya terkejut dan pergi.

Maaneet masih direstoran.  Geet masih saja menggoda maan,  MSK berpikir dia melihat seseorang dan pergi mengikuti orang itu .geet di kkridor , melihat cermin dan dia merasa melihat Dev. Geet mengarahkan kepala di mana dia melihat Dev, tapi ketika dia akan membuka pintu ke tempat ia melihat Dev. MSK memanggil.  Geet berhenti dan pergi. Dev ditampilkan melihat Maneet .
Anne,  arjun,  dan manav keluar dan mengobrol tentang inddia.  Anne memuji manav karena berpikir tentang hal itu. Manav mengatakan dia bangga menjadi orang India dan keyakinannya di Pernikahan India .Anne mengatakan "sangat baik untuk mendengar ini dari anda atau beberapa orang berpikir pernikahan adalah permainan ."
Anne melihat Arjun. Anne,  arjun dan manav berada di mobil. Manav berkata" Arjun pergi dan duduk di belakang dan biarkan Anne duduk di depan,  karena saya memiliki sesuatu yang harus di bicarakan,  jika saya terus melihat kebelakang,  akan terjadi kecelakaan ."
Arjun ragu tapi terpaksa setuju . Manav meminta maaf kepada Arjun. Arjun berkata "tidak apa-apa. "
Kembali ke maaneet,  MSK bertanya "Geet..anda baik-baik saja?"
Geet hilang dalam pikirannya. MSK berkata "saya akan menelpon dokter. "
Geet mengatakan "tidak perlu, maan beberapa waktu lalu saya melihat Dev ."
MSK kaget dan berkata "itu hanya halusinasi anda,  itu terjadi di saat kehamilan."
Geet berkata "ya,saya rasa begitu ."
MSK berkata "waktunya untuk tidur,  ikutlah. "
Geet tidur dan Kilas balik saat melihat Dev di tampilkan.  Geet takut dan mencari MSK. MSK mengatakan "saya di sini, anda masih berpikir yang sama."
Maan memegang tangannya.. Geet berkata "tida,  saya hanya berbicara dengan bayi."
MSK mengatakan "beritahu saya..apa yang anda bicarakan. "
Geet berkata "mengapa saya harus memberitahu anda ."
MSK mengatakan "jadi kalian berdua sudah membuat tim .. sekarang tidurlah!"
Geet mengatakan "bayi ingin Papanya bercerita ."
MSK mengatakan "saya tidak tahu bagaimana caranya memberitahu !!"
Geet berkata "ok sekarang berlatihlah."
MSK mulai bercerita dan terus tergagap. Geet mengatakan "sekali lagi. "
MSK berkata "saya tidak tahu bagaimana caranya."
Geet tersenyun dan mengatakan "selamat malam"
Geet tidur,  MSK mendengar kebisingan di luar dan dia bangun.  Maan keluar .
Beralih ke tempat lain,  Arjun mengatakan "Anne, anda membuang begitu banyak waktu."
Anne berkata "kita harus membuat klien kita bahagia ."
Arjun mengatakan "anda tidak mengenal Manav.."
Anne berkata "dia adalah teman..dia terkesan dengan pekerjaan kita dan dia  dapat membantu untuk mendapatkan pekerjaan lain."
Arjun berkata "benarkah? "
Manav datang dan meminta Anne untuk makan malam.  Anne berkata "tidak, saya sibuk. "
Arjun mengatakan "Manav, lebih baik pergilah..kita harus bekerja .."
Manav berkata "tidak,  saya akan tetap membantu kalian. "
Arjun kesal.
MSK keluar ke kamar berikutnya dan mengatakan "kalian membuat terlalu banyak suara ."
Sekolompok orang itu mengatakan "kami telah membayar untuk melakukan apa yang kami ingin ... jadi pergilah!"
MSK berkata "yang saya katakan benar."
Mereka tidak menerima ucapan mk. MSK mencoba menjelaskan sekali lagi " istri saya sedang tidur, jadi lebih baik tidak membuat kebisingan!"
Pria itu mengatakan "jangan mengganggu atau anda akan mendarat di rumah sakit!"
Pria itu mendorong MSK dan memukuknya sangat keras.  Dev datang dan melihat kekacauan. Asisten mengatakan padanya untuk melemparkan mereka keluar.
MSK meminta mereka untum memberitahu siapa mereka dan orang itu mengatakan "segera pergilah. "
Anne dan Arjun di ruangan dan bekerja. Arjun melihat Anne, sedangkan Romeo mengobrol dengan Manisha. Manav datang, Anne dan Arjun saling melirik. Romeo bertanya " nona Anne,apa anda telah memilih bunga-bunga untuk malam pertama? "
Mereka mukai membicarakan oandangan masing-masing tentang malam pertama. Namun ktika giliran arjub yang menjawab dia menjawab dengan dingin. Kemudian Romeo berkata "saya lapar. Ayo ikut mari kita makan malam"
Anne memesan pizza dan Romeo mengatakan "makanan China. "
Manav mengatakan "jika Anne mengatakan Pizza maka Pizza"
Anne bertanya pada arjun. Arjun mengatakan "saya tidak lapar!"
Di hotel maaneet,  seorang Menteri datang dengan premannya dan berkata "siapa yang berani mengusir saudara-saudara saya ?"
MSK tanpa sengaja mendengar dan mencoba menjelaskan tapi orang itu berkata "saya ingin bicara dengan manajer bukan anda,  panggil manajer atau kita akan menutup hotel !!"
Resepsionis meminta MSK tidak terlibat dan dia menginformasikan pada Dev. Dev berkata "tangani zementara saya akan kesana. "
Maan dan dev berjalan dari arah berlawanan dan bertabrakan.Dev melihat ke bawah dan MSK menatapnya dengan terkejut.
Anne bertanya "Romeo, Manisha pulanglah ini sudah larut."
Mereka mengatakan "siapa yang akan membantu anda."
Anne berkata "saya akan mengurus. "

Manisha meminta Romeo untuk mengantarkannya pulang, Romeo setuju . Anne meminta Manav untuk pergi karena sudah laru.Manav menolak.  Telepon Manav berdering dan Anne meminta Arjun pulang juga.  Arjun menolak. Manav datang ke dekat anne dan mengatakan bahwa dia harus pergi dan Manav pergi sebelumnya meminta Arjun untuk mengurus Anne . Anne meminta air dan Arjun menawarkan untuk membawakannya, tapi Anne mengatakan "saya akan mengambilnya. Anne pergi. Anne kembali dan melihat Arjun membantu menyelesaikan pekerjaannya.  Anne tersenyum dan Arjun menatapnya . Arjun dari belakang laptop menatap Anne yang tenggelam dalam pekerjaannya .Setelah beberapa saat Anne merasa mengantuk dan menguap. dia akan jatuh tapi ketika itu Arjun memegang dia di waktu yabg tepat,  angin bertiup, Anne menatap arjun dan arjun berkata "ikutlah."
Atjun membuat dia duduk di sofa .
Maan tidak memberitahu Geet tentang pertemuannya dengan Dev karena akan mempengaruhi kesehatannya. Maan memutuskan untuk membawa Geet kembali ke Delhi karena geet takut Dev merugikan geet.

Arjun menempatkan Anwesha untuk tidur dan tidur di sofa yang berbeda.
Geet terkejut ketika Maan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus kembali ke Delhi segera. Geet marah karena dia tidak ingin kembali dan memaksa Maan untuk mengubah rencananya. Dengan terpaksa akhirnya maan setuju. Maan takut geet bertemu dengan Dev.
Manav menelpon Anwesha untuk membahas daftar. Arjun mencoba menelpon mereka dan menemukan nomor mereka sibuk. Arjun merasa tidak nyaman  melihat Anwesha dan Manav menghabiskan waktu bersama.
Maan menghindari pergi keluar dengsn Geet untuk tamasya, namun dia dipaksa untuk melangkah keluar dengan Geet.
Maan melihat Dev lagi dan memperingatkan dia untuk menjauh dari Geet. Geet melihat Maan tegang dan mempertanyakannya. tapi maan tidak menceritakan tentang Dev.
Manav melihat Anwesha dalam jas hijau  dan mengungkapkankeinginannya untuk melihat anne dalam setelan merah muda. Anne menuruti keinginan manav.  Arjun merasa sakit atas apa yang Anwesha katakan bahwa dia akan memenuhi keinginan Manav.
Dev merasa bersalah karena merusak kehidupan Geet dan menyakiti anggota keluarganya. Ia marah karena ia telah kehilangan anggota keluarganya dan telah menghancurkan kepercayaan mereka.
Arjun melihat Manav menatap Anwesha dan erasa sagat cembury. Manav bertanya tentang kehidupan pribadi Anwesha dari Arjun. Arjun mendapatkan cara untuk menjauhkan manav dari anne,  dia menakuti Manav dengan mengatakan kepadanya tentang kakak Anwesha yang sangat posesive, dan kakak anne tidak membiarkan pria mana pun dekat dengannya. Arjun ingin Manav menjauh dari Anwesha. Arjun membuat Manav percaya bahwa saudara Anwrsha adalah pria berpengaruh di delhic dan bisa melakukan apa saja. Manav takut dan mulai menjauhkan diri dari Anwesha.
Masalah dalam perusahaan mulai hadir, Anwesha mengajukan keluhan polisi terhadap Orang bernama Babu Gujjar yang telah mengambil semua kontraktor nya untuk menikahi saudaranya. Babu Gujjar menelpon Anwesha dan mengancam dirinya. Kemudian diamengirimkan preman untuk menakuti Anwesha. Manav takut ketika para preman datang dan kabur. Preman masuk kantor dan mengancam seluruh staf. Arjun tidak membiarkan Anwesha menghadapi preman dan dia menghadapi para preman sendiri.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement