Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 58 Tayang 14 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 58 Tayang 14 Maret 2017 ANTV (Lengkap) Maan menghabiskan waktu dengan Geet di teras. Anwesha marah pada Maan karena menghindari nya.
Di sisi lain Naintara mengatakan pada Arjun tentang penderitaan nya. Arjun memutuskan untuk membantu Naintara dalam membalas dendam pada Keluarga Khurana.
Maan mengesankan Anwesha dengan memberinya mobil sport. Maan  membawanya untuk belajar mengemudiakn mobil sport.. Anwesha bertanya tentang Dev.
Geet bingung apa yang akan dikenakan untuk ritual. Maan membantu dia untuk memutuskan pakaiannya.
Anvesha berencana untuk melakukan sesuatu yang menarik. Dia memutuskan untuk bermain lelucon pada Maan dan Geet dan melibatkan nenek di dalamnya.
Ketika rituak akan di mualai, Maan mengagumi Geet digaun yang dia pilih untuknya. Maan menghujani pujian pada Geet. Nenek menegut Maan dan Geet untuk melupakan ritual penting. Nenek memberi mereka hukuman pada mereka dendan membatasi pertemuan hanya 30 menit dalam sehari. Nenek membatasi Geet dari pergi ke kantor juga.
Maan khawatir tentang pekerjaan kantor karena Geet dibatasi datang ke kantor. Anwesha menawarkan diri untuk membantu Maan dalam pekerjaan kantornya.
MSK memasuki Kurhana kontruksi dan MSK marah melotot pada semua . Beberapa orang bertanya "dimana Geet ??"
Adi juga bertanya. Anne berkata "Geet tidak akan datang selama beberapa hari tapi saya akan ......"
Anne memangil staf ke samping dan menjelaskan "aku di sini tidak untuk mengambil tempat siapapun tetapi untuk kebahagiaan maan. Saya meminta bantuan kalian untuk membuat persiapan lernikahan Maneet."
Semua orang setuju dan Anne mengatakan "kita harus menyimpan rencana ini sebagai rahasia dari MSK."
MSK datang tapi untungnya staf yang berkumpul menyebar sebelum maan dapat mendengar . Anne memberikan file ke MSK dan MSK meminta file .... Anne mengatakan "sata lelah dan butuh istirahat."
 MSK berkata "saya bos anda dan bukan kaka anda di sini sehingga dapatkan file cepat .."
MSK menelpon rumah untuk berbicara dengan Geet untuk file tapi nenek menjawab telepon dan menegurnya untuk menemukan alasan untuk berbicara dengan Geet. akhirnya MSK berkata "saya tidak dapat menemukan file."
Nenek setuju untuk menghubungkan ke Geet. Anne datang ke ruangan MSK kabin dan bertanya "dengan siapa kakak berbicara dan apakah itu pembbicaraaan penting?"
 MSK berkata "nanti."
Anne merasakan bahwa itu pasti Geet sehingga,dia merenggut telepon dan berbicara kepada nenek. Anne mengatakan "jangan berikan kakak ipar menerima telepon, kaka terus bhabhi mengganggu."
Anne mengakhiri telepon. MSK frustrasi dan bertanya "apa yang harus di lakuakn, bagaimana mengelola ini dalam 30 menit. Saya perlu merencanakan sesuatu dalam 30 menit dan bagaimana untuk mengesankan Geet di menit itu."
Maan mulai menuliskan semua rencananya dan memutuskan untuk bertanya pada Geet untuk memilih yang dia inginkan, dia mengirim penjaga untuk memberikan surat pada geet. MSK memutuskan untuk membeli ponsel untuk Geet. Dan MSK juga memutuskan untuk membuat rencana untuk membuat seluruh staf bekerja keras sehingga mereka memutuskan untuk membawa Geet kembali ke kantor.
MSK bertanya tentang file Ahmedabad pada Adi. MSK beeteriak pada Pinky untuk file. Dia lanjut memarahi Romeo karena tidak menyelesaikan tugas. kemudian dia berteriak pada Manisha karena cetak biru. kemudian Pandeyji.
Setelah itu maan bertanya-tanya mengapa Ramsingh tidak bisa mendapatkan kembali Geet bersamanya. Anne ingin pergi untuk makan siang tapi MSK meminta untuk mendapatkan file terlebih dulu dan semua orang yang bekerja harus cepat. Anne mengatakan pada nenek bahwa MSK sudah gila dan berkata "nenek kirimkan Geet ke kantor untuk menangani mk atau nenek datang ke sini."
Anne mengambil file dari mobil dan Arjun menabrak pintu mobilnya. Anne dan Arjun saling berhadapan. Anne berteriak untuk karena menabrak pintu mobilnya dan Arjun menatap. Arjun hampir menabrak Anne, tapi berhenti dan Anne melotot dan pergi.
Nenek di kantor MSK berkata "Anne harus pasti mengeluh jadi nenek di sini .."
Nemek mengatakan " baik Geet adalah putri saya sekarang. Tapi anda anak saya jadi saya harus mengurus anda. Karena setelah pernikahan itu adalah tanggung jawab Geet."
Naintara datang ke Kantor dan berkata "Geet tidak di sini hari ini tidak ada yang bisa menghentikan saya masuk."
Naintara berjalan menuju ruangannya. Arjun datang dan naintara terkejut melihat dia. Arjun menemui Maan.MSK bertanya "apa yang anda lakukan di sini?"
Arjun mengatakan "di mulai hari saya mendengar naintara mencoba bunuh diri saya datang ke sini."
Dia mengeluarkan surat pernyataan dengan berkas di dalamnya dan mengembalikan ke msk.  Arjun berkata "saya minta maaf atas apa yang telah Naibtara lakukan dan jadi saya mengembalikan 25% surat pemegang saham dan sebagai imbalannya saya ingin anda untuk menarik kasus terhadap dia, jadi imigrasi naintara tidak akan sulit, saya bisa membawanya kembali ke AS."
 Naintara terkejut dengan langkah Arjun.MSK mengatakan "kenapa anda berpikir saya akan setuju ??"
Arjun mengatakan "untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia damai tanpa halangan dari naintara ."
MSK diam dan Arjun melihatnya. Dia pergi bersama.naintara. tapi nenek menghentikan dan berkata "saya setuju .."
Arjun berterimakasih dan pergi dari sana. Nenek meyakinkan MSK agar setuju dan berkata "saat naintara pergi berarti damai untuk anda dan geet dan kehidupan baru kalian ..."
Penjaga kembali dan memberikan surat balasan Geet. Isi surat itu geet membatalkan semua rencana yang di buat maan dan berkata "kai berpikir tua, harus ada hal yang baru.seperti perjalanan panjang, film,makan malam malam lilin,ponsel, dan disco"
MSK sangat marah ..
Sudah jam 18:00,Geet memasak dan memutuskan untuk pergi keluar untuk menemui MSK sebelum nenek menangkap. Geet keluar dengan secangkir teh dan MSK datang. Mereka bertemu di koridor. Mk mengatakan "saya bekerja keras sepanjang hari karena anda, kenapa membawa saya teh secangkir teh?"
Geet mengatakan "ini untuk saya."
MSK berkata "anda berhenti memikirkan saya? Anda harus mengatakan maaf kepada saya untuk mengganggu saya!"
Geet mengatakan "setiap kali anda menghadapi masalah saya yang bertanggung jawab unyuk masalah itu."
Geet marah,melihatnya dan pergi. Msk mengikutinya.
Nenek memanggil dan Geet datang duduk di sebelah Anne. Geet bertanya "bagaimana apa anfa menyukai hari pertama di Kantor ??"
MSK datang dan duduk. Anne mengatakan "bagaimana orang bisa bekerja di sebuah perusahaan di mana bos datang dab duduk di kepala anda."
MSK tidak menerima dan berkata "saya dangan peduli pada pekerja."
Geet mengatakan "Ya peduli."
Geet mengejek denga  mengatakan "tidak ada yang tahu lebih dari saya ...."
MSK mengatakan "mengapa tidak ada yang membutuhkan kemampuan anda ??"
Mereka ber dua mulai berdebat dengan nenek dan anne yang terus membela geet. Geet bangun untuk beristirahat, MSK berkata "saya juga memiliki pekerjaan."
Setelah mereka pergi, nenek dan anne tos.
Naintara di kantor Arjun dan bertanya "mengapa anda melakukannya? Apa yang sebenarnya anda lakukan ?"
Arjun mengatakan "mengapa anda terkejut tentang saya melakukan pekerjaan ini ??"
Naintara berkata "pertama katakan mengapa anda mengembalikan saham 25% ?"
Arjun berkata "kemarahan anda menjadi kelemahan anda jadi saya tidak ingin mengatakan  tapi apa yang saya lakukan adalah untuk anda karena perkelahian tidak akan memenangkan apapun dan anda harus melupakan masa lalu."
NT berkata "tidak akan pernah."
Anne menelpon ke kantor Mr. Rathod karena perusahaannya menyelenggarakan pernikahan dan Sekretaris nya berkata  "dia tidak ada di ruangannya."
Anwesha marah pada sekertaris itu.Sekertarisnya menginformasikan pada Arjun " Anwesha Khurana menelpon dan diaa n marah ingin berbicara dengan anda..."
Arjun berkata "anda dapat pergi. saya akan menanganinya."
Nenek bertanya " Anne mengapa kau berkelahi?"
Anne mengatakan "ini perencana acara untuk pernikahan kakak. Saya akan melakukan sesuatu."
Di  rumah belakang, MSK dan Geet bertemu geet berada di balik pintu dan bertanya-tanya "mengapa dia tidak berbicara."
tiba-tiba keduanya berbicara dan pintu terbuka. MSK hampir jatuh pada Geet dan bertanya "mengapa anda tidak berbicara dan selalu berjuang karena kita ingin bertemu dan menghabiskan 30 menit ..."
Tapi salah satu di antara mereka semakin marah, Keduanya terus berjuang. Nenek datang membawa jam dan alarm. Nenek mengatakan "waktu sudah habis ..."
Nenek membawa MSK pergi, nenek menggoda MSK " sebelumnya anda mendapat satu cara untuk bertemu dan sekarang tidak ada lagi."
MSK berkata "sebelumnya tidak ada yang mengikuti. saya berharap Anne tidak pernah, sekarang Geet juga mengatakan tidak untuk semua dan sekarang anda juga mendukung mereka .."
Nenek mengatakan "saya selalu di sisi anda."
MSK mengatakan "baik, lihat Geet apa geet tetap mengatakan tidak untuk semua ide-ide saya. jelas kalian begitu membosankan .."
MSK bertanya "bagaimana anda tahu??"
Nenek terbata-bata dan mengatakan " saya hannya menduga dan MSK mengatakan "jadi nenek yang menjawab surat saya."
Nenek berkata "geet pasti menolak."
MSK bertanya "mengapa mencyrangi saya?"
Nenek mengatakan "ini disebut menarik dan bahkan keluarga Geet akan melakukan ini jika mereka berada di sini ."
MSK mengatakan "saya tidak mengikuti aturan 30 menit lagi."
Nenek mengatakan "ok,tapi andauntuk mengikuti syarat dari Geet. Anda tidak bisa datang ke rumah belakng ketika malam."
MSK mengatakan "jadi Geet tidak membaca surat?"
Keesokan paginya Geet membawa teh ke meja dan koran untuk MSK.  Geet melihat maan datang tapi dia berpikir maan ingin memulai pertengkaran dan geet akan pergi. MSK meminta Geet untuk memberikan teh dan nenek mengatakan "anda tidak ingin minum teh?"
MSK mengatakan " yang saya inginkan yang memberi saya teh."
Anne bertanya "nenek ada apa dengan MSK."
Nenek mengatakan "demam cinta."
Nenek meminta Geet untuk memberikan teh ke pada MSK. MSK dari belakang koran memberikan hadiah ponsel untuk Geet tetapi Geet berkata "saya tidak akan mengambil apa-apa sampai kita menikah ..."
MSK mengatakan "Geet ini ponsek baru, simpan ini."
Geet berkata "maaf pak, saya tidak bisa mengambil sebelum menikah."
MSK bertanya "aturan baru apa ini?"
Nenek melihat dan memanggil Geet ke arahnya untuk melihat perhiasan .. MSK berbisik ke Geet "ambil ini, jika ands ingin berbincang di malam hari."
Geet berkata "tidak."
Anne berpikir geet mengatakan tidak untuk perhiasan dan semua bingung . MSK bangun untuk pergi dan nenek berkata " kami menyewa even organiser untuk perencanaan pernikahan ."
Geet berkata "saya akan pergi untuk menemui MSK di perusahaan dan ini pernikahan saya jadi saya akan pergi ..jadi saya yang akan memutuskan kartu undangan."
 MSK mengatakan "saya tahu pilihan anda."
Geet mengatakan "anda tahu pilihan saya, baik kita akan berargumen siapa yang akan pergi ."
Anne dan nenek saling menatap. Anne berkata "baik saya yang akan pergi ."
MSK mengatakan " pilihan yang baik"
Geet setuju . Kurir membawa kotak dekorasi ke kamar MSK dan MSK bertanya "mengapa di sini."
Dia mengatakan "nona Anne yang memintanya begitu ."
Geet di kamar dan berkata "setiap waktu kita bertengkar dan memaksa. Saya tidak ingin mendengarkan dia."
Di sisi lain MSK mengatakan "sepanjang waktu berdebat, kita harus berbicara dengannya .."
Geet berkata "karena mengatakan tidak untuk Ponsel, saya membuat keputusan yang buruk karena setelah 30 menit saya saya tidak dapat berbicara dengannya ."
MSK mengatakan "kenapa dia menolak untuk mengambil ponsel."
Maan memutuskan untuk tidak menemui Geet tapi membuat dia yang menemuiNya."
MSK memanggil Suresh dan mengatakan "pergi dan berikan kepada Geet."
Pelayan datang ke geet memberikan ponsel dan ponsel berdering. MSK berkata "datang kesini geet."
Geet mengatakan "mengapa ??"
MSK mengatakan "karena saya berkata begitu."
Geet berkata "anda memanggil saya sebagai calon istri atau sekretaris."
MSK bergumam "jika saya mengatakan istri, dia akan mengajukan 100 pertanyaan."
sehingga mk berkata "sebagai sekretaris."
Geet marah mengakhiri panggilan dengan mengucapkan "ya saya akan datang 5 menit lagi."
Sekarang Geet di kamar MSK dan klien menelpon MSK untuk proyek Gurgaon. MSK setuju. Sejak MSK sedang menelpon, Geet berdiri di luar dan MSK bertanya "mengapa anda disana??"
Geet berkata "karena bos sedang berbicara, jadi... "
MSK meminta dia unyik masuk dan MSK meminta untuk mengambil dikte " mengapa anda tidak mengambil telepon?"
Geet bertanya " di tujukan untuk siapa?"
MSK melihat Geets dan "tulis saja nama calon istri saya,mengapa u anda mengambil ponsel?"
kotak dekorasi terbuka sehingga beberapa dari dekorasi terbang dan jatuh pada Geet. MSK melepaskannya dan berkata "mengapa anda berperilaku seperti ini?"
Geet berkata "anda dapat melihat bagaimana saya berperilaku tapi tidak dapat melihat bagaimana yanng anda lakukan ?? Selalu menunjukka kemarahan anda,tetapi saya tidak punya hal menunjukkan kemarahan. saya telah menjadi boneka anda."
MSK mencoba untuk menenangkan dan Geet mengatakan "saya tidak kebertan untuk ponsel tapi setiap pertengkaran anda dengan saya. bahkan di telepon anda akan bertengkar jadi saya tidaj ingin. Dalam 30 anda hanya akan mengajak bertengkar."
MSK mengatakan "ada yang memebuat kondisi menjadi seperti ini."
Geet berkata "anda menyembunyikan fakta serta ..saya tidak ingin ."
Geet pergi, MSK berkata "anda akan menerima ponsel dan berbicara dengan saya tentang hal itu."
Anne datang ke kantor Rathod  dan telah membawa file proyek Gurgaon. Dia menginformasikan pada MSK. MSK senang tapi menunjukkan kemarahan palsu pada Anne. Anne menyesal. Anne meminta dia untuk datang ke kantor Rathod dan MSK marah tapi setuju ketika Anne menjelaskan pernikahan adalah yang terpenting.MSK setuju.
Anne menunggu lift tapi penuh sehingga dia berjalan melalui tangga. Anne melihat kecoa dan menabrak pilar yang baru dicat pilar.
Geet di Kantor khurana kontruksi dan bekerja dengan Pinky. Kuri Ponsel datang ke perusahaan dan Adi bertanya "kita tidak memesan."
MSK berkata "saya yang melakukan,"
MSK melihat Geet dan mengatakan "ini hadiah untuk semua, untuk kerja keras yang telah dilakukan ."
Semua merasa heran dan Geet juga .MSK melihat Geet dan berkata "itu ponsel untuk semua."
MSK meminta Adi untuk mengambil terlebih dahulu dan memberikan pada semua .MSK menghampiri Geet untuk memberikan ponsel dan Geet menatap untuk sementara waktu. Kemudian dia mengambil itu. Semua berterimakasih pada MSK. MSK berkata "terimakasih untuk semua dukungan kalian pada saya saya dan ini dari hati (melihat Geet)."
MSK di ruangannya berpikir bahwa dia telah memeberikan ponsel untuk Geet dan mudah-mudahan dia akan menyukainya. MSK memutuskan untuk menelpon Geet.
Maanisha tidak bahagia untuk warna ponsel dan mengambil telepin geet. MSK menelpon geet dan Maanisha yang mengangkat.
MSK bertanya "apa anda menyikai hadiah anda?"
Maanisha mengatakan "saya suka."
Geet merenggutnya dari Maanisha. MSK marah dan berteriakan "mengapa anda tidak menerima pemberian saya."
Geet mengatakan "Maanisha mengambil itu."
MSK mengatakan "itu hadiah untuk anda dan bukan hadiah untuk staf. Anda tidak ingin berbicara dengan saya ... tapi saya menginginkannya, hati saya menginginkannya ..."

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement