Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 53 Tayang 9 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 53 Tayang 9 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || NT sinis mengatakan untuk geet "betapa bahagianya saya melihat anda, jadi aneh setelah drama besar Anda masih nyaman dan masuk ke kurana konstruksi."
Geet mengatakan "anda berada di luar penjara ?"
Naintara berkaya "tentu saja, itu sebabnya saya di sini meskipun Anda memiliki rencana untuk memyimpan saya di penjara dalam waktu yang lama. Tapi saya Naintara Rathor, tapi apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa MK begitu tergila-gila pada anda ?? Apa yang Anda miliki sehingga ia berada di belakang Anda. Meskipun dia telah melakukan begitu banyak sakit untuk Anda, Anda secara terbuka menolak untuk memeriahkan dia."
Geet marah dan berkata : Anda tidak akan pernah mengerti hubungan, karen Untuk memahami cinta harus memiliki hati yang murni."
Pinky datang di sana juga. Geet mengatakan "Anda hanya memiliki kebohongan dan penipuan bersama diri Anda, sekarang kebohongan apa yang Anda katakan untuk keluar dari penjara."
Pinky khawatir dan pergi dari sana, NT  mengatakan "kenapa tidak Anda mendapat jawaban dari diri Anda."
pinky membawa MK ke sana. Maan berteriak nama naintara setelah berpandangan singkat dengan geet, maan melanjutkan "keluar dari sini sekarang."
Naintara kembali mengolok-olok geet "wow geet baru saja anda tiba dan dia merasakan keberadaan anda sudah ada di sini, wow apa ini cinta.  geet saya penggemar Anda."
MK berteriak "jangan berani-berani menyebut nama geet,"
Naintara mengolok-olok mereka, "sihir apa yang geet lakukan, jadi mk sangat gila."
Sekarang geet menghentikammya dan berkata "saya tidak ingin mendengar itu dari anda.jika anda di kantor ini maka saya tidak akan berada di sini bahkan untuk sesaat." (geet sambil menatap maan)
MK terkejut, Naintara nyengir, geet pergi, MK memanggil namanya, maan menatap Naintara dan dengab marah mengatakan "kesopanan saya menghentikan saya untuk bertindak kasar jika tidak saya akan menendang Anda keluar."
Naintata menjawab "lakukan apapun yang Anda inginkan, tapi sata tidak akan melepaskan anda yang telah menghancurkan hidup saya."
MK pergi, Naintara mengutik dev dan berkata " MK gila karena geet dan suami saya mencintai setiap gadis selain saya."
Kembali ke dev yang akan mengganti pakaian, meera masuk berbicara tentang pengacara, meera melihat dia, dan mengatakan "saya akan menunggu di luat."
Geet mengumpulkan barang-barangnya dan kata-kata naintara bergema. MK melihat dirinya dari luar, dan bergumam " siapa yang tahu apa yang takdir miliki, setiap kali geet mencoba untuk bangkit dari masa lalu, masa lalu datang kembali di hidupnya."
Geet berjalan, barang-barang jatuh dari meja, dia mencoba untuk menempatkan kembali, dan melukai jarinya, dia bergumam "mengapa di setiap kesempatan, hal-hal kecil menghentikan jalan saya."
MK datang, mengambil tangannya,geet menatap dia, maan menyeka darah geet, dengan saputangan. Mk mengatakan dalam suara sangat lembut "Anda menghadapi semua rintangan kecil dan besar dalam hidup dengan berani, jika kehidupan memberi Anda sakit maka Anda mendapatkan kekuatan untuk menanggung sakitnya, jadi anda harus memiliki kepercayaan."
Geet mengatakan "saya salah telah melakukan percaya pada anda."
MSK terkejut. Geet menurunkan matanya, mulai mengumpulkan barang-barang. Geet terus menangis, maan melihat dia dan mengatakan "Anda tidak harus menekankan diri Anda, pergi beristirahat di rumah, saya akan mengirimkan supir."
Geet bertanya "bagaimana dia datang kembali , bagaimana dia bisa keluar dari penjara, mengapa anda diam, jika Anda begitu khawatir kemudian beritahu saya bagaimana dia keluar."
MK memegang wajahnya dengan satu tangan mengatakan "ini tidak penting sekarang, prioritasnya sekarang adalah kesehatan Anda."
Maan menyeka air mata, geet marah dan mulai mengemasi barang-barangnya. MK berkata " Anda tidak memberitahu saya apa yang dokter telah katakan?"
Geet menjawab "dokter telah menyarankan untuk beristirahat dan tidak keluar dari rumah dan tidak datang ke kantor, saya mendengar itu, sehingga saya pergi dari sini maka mengapa Anda membuat alasan dan tidak mengatakan dengan jelas."
Maan berpikir "saya tahu saya harus melakukan ini, tetapi akan meminta maaf nanti."
Maan mengatakan padanya untuk pulang dan beristirahat. Geet mulai berjalan taveez dia terjebak dalam mantelnya, ia mencoba untuk melepaskannya.
Naintata senang karena dia harus melihat wajah khawatir dari geet. Saasha masuk dan mengatakan "dewan direksi setia kepada Khuraana sehingga mereka menolak untuk melawan Mk dan mendukung kita . Ini tidak sesederhana seperti yang terlihat."
Naintara berakata "anda ada di dalam tim saya untuk memecahkan hal-hal kecil seperti itu, jika kita akan menendang geet keluar kita perlu untuk mengatasi masalah."
Saasha berkata "saya tidak menyerah, sampai saya berurusan dengan Direksi, saya sudah mengirim taasha di belakang geet."
Naintara senang. Naonyara berpikir "jika direksi tidak mendukung maka saya tidak bisa tinggal di sini, untuk menjaga mata pada geet saya harus berada di sini."
Geet berjalan dengan berpikir "MK tidak seperti naintara, lalu mengapa dia tidak memberitahu saya bagaimana naintara keluar dan apa yang dia lakukan di kantor ."
Pinky datang dan mengatakan "tinggal jauh dari naintara."
Rampiyari andey, manish, romeo meminta dia untuk tidak pergi, bagaimana geet bisa pergi, ketika geet yang membuat mereka mendapat pekerjaan di sana. Taasha datang dan berpura-pura ikut sedih, dia menghasut mereka melawan MK, geet tidak berkata apa-apa untuk melawan MK, dia masih terus menghasut mengatakan "Mk berusaha keras tetapi Naintara menendang Anda keluar."
Geet memberikan jawaban cocok untuk taasha "saya akan memberitahu Anda fakta, MK selalu mendukung saya, membantu saya, membuat saya keluar dari kesulitan ia bahkan telah berdiri dengan saya melawan keluarganya."
Tasha tidak bisa menjawab, Geet mengingat MK menyelamatkan dia setiap kali. Geet memutuskan untuk berbicara dengan MK. Geet melihaylt saasha dan bertanya " apa yang Anda katakan bahwa MK mencoba tapi naintata masih menendang saya keluar ?? Apa yang MK usahakan?"
Sasha tidak dapat menjawab, geet berjalan pergi.
Kembali ke dev, dev keluar dan meera mengatakan "kata pengacara dia dapat membantu kita untuk mengirim Naintara kembali ke penjara."
Dev mendapat telepon dari naintara.  Naintara berkata "sayang, anda tidak merindukan saya?"
Dev bertanya "dia mana anda, mengapa anda tidak menelpon saya setelah keluar?"
Naintara menghentikan dia dan mengatakan "Anda merindukan saya atau bertanya-tanya apakah saya melakukan sesuatu?"
Dev mengatakan "hentikan omong kosong, beritahu saya di mana anda?"
Naintara berkata " saya berada di kantor khurana konstruksi."
Dev mengatakan "Anda berada di kantor kakak."
Naintara mengatakan "tidak ini kantor saya. Apakah anda akan berbicara melalui telepon atau datang ke sini, datang cepat seseorang sedang menunggu Anda."
Dev mengatakan pada meera tentang Naintara.
MK datang ke ruangan naintara. Naintara meminta dia untuk masuk, mk berkata " saya tidak perlu izin Anda untuk masuk.apa yang anda ingin minum?"
Naintara bertanya "jika anda ingin maka saya harus pergi mengambil minuman dingin, Anda sangat marah hari."aan berteriak "diam naintara, jangan melakukan drama pada saya, jawab apa yang saya tanyakan,di mana dev ?"
Naintara menjawab "dia adalah adik anda, Anda harus tahu lebih banyak dari saya. Jangan bilang dia bahkan tidak menelepon Anda setelah dia keluar."
Maan masih berdebat debgan naintara. geet berjalan keluar dari sisi, dia berhenti mendengar suara MK. Maan mengatakan "dengarkan peringatan terakhir saya dari mulai saat ini, jika Anda dan dev mencoba membuat masalah pada geet atau mencoba untuk mendekati dia, saya akan lupa bahwa dev adalah saudara saya dan Anda istrinya. Saya akan melakukan hal itu, anda akan takut.. Cukup kalian mengganggu geet, tidak lagi. Geet bergumam " "ituu sebabnya ia menghentikan saya untuk datang ke kantor."
MSK memasuki Kurana kontruksi sambil berbicara di telepon dengan neenek dan mengatakan "Jikaanda tahu kenapa anda tidak mengatakan bahwa Dev dan naintara keluar dari penjara ??nenek tahu dengan sangat baik bahwa saya benci kebohongan ."
nenek mengatakan."Dengar Maan ....."
MSK mengatakan "cukup nenek saya akan berbicara dengan anda nanti."
Mk memotong panggilan .Sasha menerima panggilan dan berseru "Ratu Pindi datang sekarang?"
Tasha mengatakan "itu penyanyi pop Punjabi? Apa yang akan terjadi sekarang?"
sasha berkata "saya harus memberitahu MSK terlebih dulu."
Sasha datang ke MSK untuk memberitahu tapi MSK berkata "sekarang saya sibuk ."
MSK sebelum masuk kabin berpikir "saya membuat begitu banyak janji-janji untuk Geet tetapi saya tidak dapat memenuhi nya tapi tidak lagi. untuk ini saya harus menjauhkannya dari kantor ini.Dev dan naintara dan dari saya sendiri. Saya akan melakukan hal yang benar untuk Geet ."
MSK masuk kabin, melihat secangkir kopi panas dan mengatakan "Geet ?? Tapi dia tidak mungkin ada di kantor."
Maan mengingat kembali ketika Geet melayani dia kopi di gaun hijau dan lagu 'Tum se hi' dimulai .. MSK berbalik dan dari ruangannya, dia melihat Geet di kantor dan geet memakai baju putih, tersenyum menatapnya .. !! geet berjalan di korindor khurana kontruksi.  Msk melihat Geet di ruangannya dekorasi, vas mawar merah dan saat maan memasuki ruangan..Geets menghilang. Flashback Geet mengatur mawar putih di meja MSK. Geet di koridor bertabrakan dengan seseorang dan semua kertas terbang dan MSK melihatnya. FlashBack dari Geet jatuh dan MSK memeluknya koran kantor terbang .Dia melihat Geet meminta maaf dan geet melihat dia juga. Mereka berpandangan dengan lagu Mahii berputar. Maneet saling tersenyum. MSK mulai berjalan menuju Geet ..lagu tum se hi terus bermain. Geet tersenyum padanya dan geet berjalan pergi dan MSK mengikutinya. MSK tiba di tempat dengan air terjun dekoratif dan melihat gambar dari Geet di cermin . MSK maju lebih dekat dan berdiri di belakang Geet. Dupata Geet terbang dan menutupi wajah MSK. Maan melepas dupata dari wajahnya. Maan berpikir "Geet anda benar-benar ada di sini ?"
Maan melepaskan dupata Geets. Geet berbalik dan memeluk MSK dan keduanya saling berpelukan erat . MSK menyadari apa yang mereka lakukan dan secara bertahap Geet melepaskan maan dari pelukan .MSK mengatakan "Geet apa yang anda lakukan di kantor ?"
geet berkata "ketika takdir menjauhkan saya dari hati anda..kemudian mengapa mencoba untuk membuat saya jauh dari kantor ."
MSK berkata "jangan mengubah topik dan beritahu saya kebenaran mengapa anda datang ke sini ?"
Geet mengatakan "untuk mengetahui kebenaran mengapa anda bersembunyi dari saya .?"
MSK mengatakan "Kebenaran ? Anda ingin tahu tentang Dev dan naintara? Itu sebabnya saya menyelamatkan Dev dan naintara dan mengapa saya terus menjauhi anda dari kantor untuk menyembunyikan kebenaran ini."
Geet mendekati MSK dan mengatakan "jangan berbohong.anda tidak tahu bagaimana cara berbohong dan saya tahu semuanya..anda buka  menyembunyikan, tapi anda melindungi saya dan itu sebabnya mengapa anda mengirim saya jauh dari kantor .....! Kebenaran nya untuk rasa sakit saya  anda memilih untuk menyalahkan pada diri anda sendiri untuk melindungi saya dari kebenaran ini ."
MSK berbalik dan berkata "Geet . Saya tidak mengerti apa yang anda katakan."
Geet mengatakan "jangan bertindak bodoh. Anda peduli pada saya lebih dari diri anda sendiri .. Anda tidak membebaskan Dev dan naintara dari penjara dan anda tidak bisa melakukan sesuatu yang salah ... Tidak pernah ... Yang salah itu saya, karena meragukan anda. Berpikir bahwa anda yang membantu mereka. Anda tidak bisa melakukan sesuatu yang salah. Anda begitu baik .. !!"
MSK menyela dan mengatakan "Geet tidak seperti itu ..."
Geet mengatakan "tidak, saya membuat suatu kesalahan besar ... Saya menyalahkan matahari untuk kegelapan dan sebelum semua orang menunjukan jari pada anda, saya mempermalukan anda.kesalahan besar, saya bahkan tidak bisa mendapat maaf dari anda.lebih baik anda menghukum saya ..!"
MSK mengatakan "cukup Geet ."
MSK melihatnya dan mengatakan "Jika anda salah paham, itu bukan kesalahan anda.setelah semua penipuan yang anda alami ... siapa pun dapat membuat kesalahan Dan saya juga tidak mencoba untuk membersihkan kesalahpahaman anda."
Geet mengatakan "Jadi anda??"
Maneet berjalan lebih dekat menuju satu sama lain ..MSK mengatakan "saya memiliki apa Geet?"
Geet mengatakan "Itu berarti anda memaafkan sata."
 Tasha dan Romeo tiba. Tasha mengatakan "pak, ratu Pindi di sini sini ... ikut kami please!"
Romeo dan tasha pergi dan MSK pergi dari sana.
Rakhi Tandon sebagai Sweety Chaddha ada di sana, dia menari dan mengatakan Hello untuk semua dan MSK dengan Tasha dan staf datang untuk menyambutnya, Geet juga datang melihat MSK, seolah dia ingin menceritakan sesuatu pada mk."
Sweety Chaddha berkata "temui saya, Sweety Chaddha..sayalah ratu Pindi!"

Sasha dan Tasha bertepuk tangan dan Sasha mencoba untuk memperkenalkan MSK dan Sweety memotong perkataannya mengatakan "saya tahu .. saya tahu, anda pasti Maan Maan Singh Khurana.."
Dia memeluk maan, Geet terkejut. Rampiyari pandey.. Manisha dan semua terkejut.MSK melihat Geet dan dia marah melihatnya. Sweety mengatakan "jadi apa masalahnya? Anda tampak sangat tampan..anda pasti membuat terkesan banyak gadis .."
Geet menatapnya marah.MSK mengatakan "hai ratu Pindi,Bagaimana kabar anxa... mungkin kita pernah bertemu sebelumnya ."
Setelah basa -basi, Sweety mengatakan "saya harus membicarakan sesuatu yang sangat serius dengan anda, itu adalah mimpi saya untuk membuka restoran besar dari Punjab ke Delhi ... sehingga orang makan dengan mendengarkan lagu dan saya bernyanyi pada lagu-lagu saya ..saya mendekati setiap perusahaan besar, tapi tidak ada yang memiliki kelas seperti yang anda lakukan ."
Geet semakin lebih kesal. Sasha mengirimkan staf pergi, untuk bekerja.
Sweety mulai bernyanyi lagi. MSK memotong dan berkata "Mari kita membahas tentang proyek di dalam."
MSK mulai masuk ke dalam Geet datang ke arahnya, namun MSK berjalan pergi . Di dalam raungan mereka mulai membicarakan konsep, Sasha dan Tasha sibuk mencata. Geet di luar ruangan dan terus melihat MSK. Di dalam masih membicarakan pekerjaan. Ternyata geet menyelipkan sebuah catatan di file yang akan sasha berikan pada maan.
Geet membawa secangkir kopi di dekat MSK ... dan mengatakan "kopi pak."
MSK melihat Geet dan mengatakan "Terima kasih Geet."
Geet  kecewa ketika maan tidak menyadari catatannya.
Dev mencoba untuk menghentikan Naintara dari pergi ke kantor. Naintara membuat dev menyadari bahwa dia telah memberi kuasa pada naintara melalui pengacaranya. Naintara mengatakan "siapa yang akan menghentikan saya? Anda sendiri telah memberi hak pad saya pergi ke kantor .."
Dev mengatakan "Omong kosong apa ini ..?"
Naintara mengatakan "anda hanya memberi saya surat kuasa .. dan saya telah dengan baik menggunakan itu .. !! Saya telah mentransfer 25% saham dari Khurana contruksi atas nama saya dan sekarang saya mitra dari Khurana kontruksi."
Dev terkejut dan NT mengatakan "kenapa anda terkejut ?? Anda pergi dan bermain di rumah rumah dengan Meera ... !! Saya akan ke kantor! Dan saya berpikir apa yang akan Geet pikir ketika dia menemukan bahwa anda tinggal dengan Meera. Berhenti menghalangi jalanki, karena saya tak tahu kapan mulut saya akan terbuka !!"
Naintaara pergi dari sana .. Dev khawatir ..
Geet kecewa parena MK tidak membaca catatannya dan kesal karena ratu pindi berbicara dengannya begitu lama. Dia memutuskan untuk pergi dan berbicara dengan mk.
Di sisi lain, Saasha mengatakan "MK Direksi (BOD) ingin berbicara dengan anda sekarang."
Ratu pindi memoton)oembicaar dan mengatakan "saasha buat presentasi siap pada saat maan selesai dengan BOD."
MK melakukan konfrensi video dengan BOD, geet masuk tidak menyadari mk sedang ada pertemuan. MK mencoba untuk memberitahu dia, tapi geet tidak membiarkan dia menyelesaikan, mengatakan "ya saya tahu sata di belakang Anda, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Anda sejak pagi."
Mk masih mencoba untuk memberitahu dia tapi geet meminta dia untuk mendengarkan dia. geet mengatakan "semua yang saya ingin katakan adalah maaf maafkan saya."
BOD tersenyum, mata MK bergerak dan melihat geet. Geet terbata-bata dan MK mengatakan kepada mereka akan berbicara dengan mereka nanti. Geet berkata "maaf untuk segalanya, saya mengganggu anda dan apa yang saya lakukan untuk Anda."
Geet mencoba untuk pergi, MK memegang tangannya, mengatakan "Anda meminta maaf kepada saya, saya berjanji untuk menyelamtkan anda dari rasa sakit dan ketika Anda sakit, bukannya saya memahami kondisi Anda saya memberi Anda lebih rasa sakit."
Geet mengatakan "tidak ....."
tapi maan menutupi mulutnya dan melanjutkan berkata "ketika saya harus mengurus Anda, saya memberi Anda lebih banyak masalah, saya membiarkan diriku turun, mungkin saya tidak tepat untuk Anda. memikirkan apa adik saya lakukan pada Anda, membuat saya membenci semua hubungan saya. Saya takut jika saya tidak menjaga diri saya jauh dari Anda maka saya terus mengingat rasa sakit dan tidak melupakannya. Apakah Anda akan melupakan masa lalu dan memaafkan saya."
Geet terkejut dan menangis. Geet pergi. Geet bergumam " kata-katanya bergema di pikiran saya."
Mk nya di ruang rapat, presentasi untuk proyek sweety tapi MK masih melamun.. Mk berpikir "ketika saya mengatakan ini untuk dia tidak berkata apa-apa, apakah dia juga berpikir saya akan mengingatkan masa lalu dan saya tidak memenuhi syarat untuk itu."
Geet memutuskan untuk bertemu dan berbicara dengan MK. Saasha presentasi, geet masuk, maneet menatap satu sama lain, ratu pindi senang dengan pekerjaan,dia memuji MK dan bertanya "saasha kapan mulai bekerja."
Saasha mengatakan "Mk akan memberitahu kapan konstruksi akan dimulai ??"
Mk mengatakan "tidak ada."
semua heran, saasha bertanya lagi, mk datang kembali ke indranya, ratu pindi bertanya "ada masalah dan apa saya bisa membantu."
MK menjawab "saya ingin duduk sendiri dan berpikir."
Maan akan  bangun, ketika itu geet mengatakan "saya tahu apa yang mengganggu Anda faks yang telah datang pagi ini dari klien lama."
MK teerkejut dan mengatakan "kita bisa membicarakannya nanti."
Geet berkata, "tidak, Anda harus membicarakannya sekarang jika tidak itu akan terus mengganggu Anda. Saya harus memberitahu Anda sebelum pertemuan, bahwa klien telah mengirim surat dan ingin mengatakan maaf."
Beralih ke dev yang berteriak pada pengacara "saya dapat membuktikan di pengadilan Anda membuat dokumen palsu, sehingga NTintara akan di penjara kalian tidak akan bisa untuk praktek hukum lagi."
Meera datang, dev mengatakan "saya kalah tidak apa yang harus dilakukan, Naintara tidak meninggalkan kita, siapa yang tahu apa permainan dia yang akan di mainkan di kantor."
Meera mengatakan "kita tidak bisa mengubah apa yang dia lakukan, tapi kita bisa menghentikan dia untuk menghancurkan maneet sekarang. Nintara ingin memisahkan mereka dan untuk menghentikan ini Anda perlu berbicara dengan MK."
Dev tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya, tapi meera mengatakan "anda harus melakukannya."
Dev setuju.
Kembali di ruang pertemuan saasha mencoba menyela, MK memotong Perkataannya. Geet mengatakan "perusahaan ingin mengatakan maaf untuk meragukan pendapat Anda, mereka juga ingin mengatakan mereka berada dalam dilema bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk memahami apa yang benar dan yang salah."
ratu pindi senang, saasha frustrasi, geet mengatakan "kemudian ketika mereka mengatur dan berpikir tentang hal itu mereka telah menyadari betapa salahnya mereka."
mK mengatakan "saya tahu geet, ketika saya mendapatkan fax, aku tahu itu."
Geet melanjutkan "mereka juga ingin mengatakan apa pun yang terjadi hanya kesalahpahaman antara kedua perusahaan, keadaan yang seperti itu saja, itu bukan kesalahan Anda, jadi jangan menyalahkan diri sendiri."
geet mulai membaca dalam file dan mengatakan "mereka telah menulis lebih lanjut bahwa kemampuan saat ini tidak dipertanyakan, kedua perusahaan layak satu sama lain, mereka ingin meminta Anda melupakan barang-barang lama, karena di jalan masa depan mereka ingin berjalan hanya masa depan dan hanya dengan Anda. perusahaan dan itu pewaris perlu Anda. Jika Anda tidak mendukung mereka maka masa depan mereka akan hancur dengan cepat."
MK mereka mengatakan "saya menerima perusahaan mereka."
geet tersenyum di balik air matanya dan mengatakan "mereka telah mengirim surat permintaan maaf kepada Anda, meminta maaf kepada Anda."
MSK tersenyum juga. Mk bangun, dan berjalan menuju geet, Manisha tampak bahagia, pandey tampaknya bingung, maneet melihat satu sama lain, MK ingat kata-katanya, mengambil file dari dia, tangan mereka bersentuhan, MK menjatuhkan karena file kehilangan fokus, Tassha , saasha tidak menyukai mereka seperti itu, semua senang. Maneet berbarengan mengambil file, kepala mereka bertemu, saling tersenyum, maan mencoba untuk mengambil file yang akhirnya dia memegang tangan geet.
Ratu Pindi ingin bekerja dengan Geet. Maan meminta Geet untuk mengurus proyek.
Maan menunjukkan pada Geet kalung suci yang yang ia bicarakan. Maan membuat dia memakai cincin pertunangan lagi. Naintara tertegun ketika Maan mengatakan bahwa dia menyadari saham naintara di perusahaan.
Maan tidak langsung mengatakan pada Geet bahwa ia telah menerima permintaan maaf dan kemudian menggodanya. Mereka kembali berdebat lucu.
Ratu Pindi adalah teman Naintara. Mereka berdua berencana untuk merusak kehidupan Geet.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement