Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS Thapki Season 2 Episode 4 & 5 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki  Season 2 Episode 4 & 5 (Lengkap)" |Kabir menolak permintaan thapki untuk meghentikan kebohongan.Kabir berkata "Thapki, saya tidak akan melemah hanya dengan melihat air mata anda. thapki anda harys melakukan apa yang saya katakan. Anda harus tinggal sebagai istri saya nyonya Thapki Kabir Katyal ."
Thapki terkejut dan menangis.Kabir pergi dari kamar.
Vasundra duduk termenung memikirkan kejadian antara thapki dan kabir.Shraddha berkata "saya tidak percaya bahwa Vani adalah Thapki, tidak tahu bagaimana perasaan bihaan saat ini, kita akan pergi dan mencari dia, dia bisa mengambil langkah yang salah."
Dhruv meminta Shraddha untuk pergi dan berkata "adik saya tidak lemah untuk mengambil langkah itu."
Shraddha terus berbicara buruk tentang Thapki.Aditi meminta shraddha untuk menghentikannya.Aditi berkata "cukup, Thapki pasti mengambil langkah ini karena beberapa alasan besar."

Shraddha berkata "saya tidak bersalah dengan menikahi bintang Dhruv, dan bermimpi, tapi Thapki cukup pintar untuk menjebak orang kaya seperti Kabir Katyal."
Vasundra marah dan aka menampar Shraddha, tapi batkhi datang dan memegang tangannya. Bathki berkata "ibu, jangan menghukum shraddha atau orang lain atas kesalahan Thapki.apa yang bisa kita lakukan karena Thapki telah menikah."
Vasundra berkata "tidak, ketika Thapki mengatakan bahwa pernikahan itu sebuah drama, maka itu hanya drama,saya akan membersihkan kesalahpahaman ini segera."
Ayah berkata "saya harus berbicara dengan Thapki, bahkan Bihaan harus percaya pada dia, biarkan dia datang, kita semua akan berbicara dengan bihan."
Kabir merasa menyesl, dan bergumam "saya tidak berdaya untuk melakukan semua ini, saya harus memberikan rasa sakit ini untuk membalas dendam pada adik saya, Bihaan harus mati, saya minta maaf."
Shankar datang dan memegang tangannya ..Shankar berkata "yang anda katakan benar bahwa semuanya adalah adil dalam cinta dan perang. ya,saya tahu semuanya tentang anda. Anda  tahu bahwa Vani adalah Thapki dan anda telah mendukung dia dalam drama dia, sata tidak mengatakan ini kepada siapa pun karena saya ingin Bihaan saya, saya pikir saya telah kehilangan Bihaan, tetapi anda telah mengubah segalanya."
Shankar menunjukkan manisan dan berkata " Thapki adalah milik anda sekarang dan Bihaan adalah milik saya untuk selamanya."
Shankara mengulurkan tangannya,meminta kabir untuk berjabat tangan dengan dia.Shankar berkata "musuh dari musuh adalah teman, saya tahu rahasia anda."
Kabir berpikir "saya akan menggunakan shankar untuk mengalahkan Bihaan dan saya merasa buruk untuk menggunakan Thapki, tapi akan merasa lebib baik dengan menggunakan shankara."
Kabir menjabat tangan shankar.Shankar tersenyum.
Thapki menangis dan berpikir "Bihaan pasti marah dan tidak akan percaya padas saya,tapi saya akan memberitahu semua orang dan mereka akan percaya pada saya."
Saat itu thapki mendengar teriakan Bihaan meminta Kabir untuk datang.Thapki dan semua orang datang dan melihat Bihaan datang dengan Polisi. Bihaan meminta Inspektur untuk menangkap Kabir karena membuat surat palsu pernikahan dan mengganggu istrinya.Bihaan berkata "Thapki,sata tidak akan mengulangi kesalahan dengan tidak percaya lagi pada anda, saya tahu bahwa dia mengambil keuntungan dari ketidak berdayaan anda."
Kabir berkata."apakah anda pikir saya bta huruf seperti anda, saya punya bukti pernikahan kami."
Bihaan berkata "sata mungkin buta huruf, tapi saya tahu bahwa Thapki masih menikah dengan saya bahkan sekarang."
Bihaan meminta Inspektur untuk menangkap Kabir.Kabir tersenyum dan berjalan ke kamar.Vasundra berkata "Thapki, anda tidak akan bisa melakukan sesuatu yang salah."
Bihaan berkata "saya tahu Kabir telah mengkhianati anda dan semuanya adalah bohong.thapki beritahu Inspektur bahwa Kabir telah melakukan sebuah drama."
Thapki akan memberitahu Bihaan. Tetapi Kabir datang kembali.
Kabir berkata "tunggu sebentar Thapki, saya pergi ke kamar, untuk membawa bukti supaya anda dapat memahami bahwa saya mengatakan kebenaran."
Kabir memberikan beberapa kertas.Inspektur memeriksanya. Inspektur berkata "kami tidak bisa menangkap dia."
Bihaan berkata "kenapa? Apa yang ada di kertas ini?"
Inspektur berkata "ini surat perceraian anda dan thapki."
Bihaan dan thapki terkejut.Semua orang juga terkejut.Kabir tersenyum.Bihaan berkata "Thapki, bagaimana kita bisa bercerai?"
Kabir berkata "perceraian anda selesai, dan pernikahan kami benar menurut hukum."
Bihaan berkata "ini adalah bohong."
Kabir meminta Inspektur untuk pergi.Bihaan berkata "saya tidak menandatangani surat-surat."
Kabir berkata "istri saya mendapatkan tanda tangan anda pada beberapa kertas mengatakan itu adalah kertas kesepakatan."
FLASH BACK. Thapki meminta bihan menandatangi surat-surat ketika bihan sedang duduk. Bihan menanda tanganinya. FLASH BACK BERAKHIR
Kabir berkata "surat-surat itu bersama surat cerai juga.Thapki beritahu bahwa anda mendapat tanda tangan dia."
Kabir memegang kerah baju Bihaan dengan marah dan berkata "cukup sampai sekarang, tapi saya tidak akan menanggung lagi jika anda menganggap dia sebagai istri anda."
Thapki terkejut dan diam. Bihaan terkejut dan memegang tangan thapki.Bihaan menampar dirinya dengan tangan Thapki.Vasundra berkata "apa yang anda lakukan?"
Bihaan berkata "anda bisa menampar saya, tapi kenapa anda melakukan ini pada saya."
Kabir menunjukkan surat cerai dan berkata " semua jawaban anda ada di surat cerai ini, kisah cinta anda telah berakhir."
Kabir memegang Thapki.Dhruv marah.Bihaan terlihat hancur dan menangis melihat Thapki.Thapki juga menangis.Kabir juga sedih.
Vasundra berkata "thapki, anda telah menyakiti Bihaan begitu banyak dan membawa kebenaran Kosi didepan semua orang, tetapi anda telah menikahi Kabir, itu salah."
Thapki berkata "beritahu semua orang tentang kebenaran pernikahan kita. semua orang salah paham kepada saya."
Kabir berkata "sampai kapan kita akan menyembunyikan rahasia ini, kita telah menikah dan tidak melakukan kejahatan apapun, saya selalu bersama anda."
Thapki terkejut.Vasundra pergi dengan marah. Diikuti dengan keluarga lainnya. Thapki berkata "Dhruv, semuanya adalah... .."
Dhruv berkata "saya tidak tahu bagaimana dan kapan hal ini terjadi, tapi apa pun yang terjadi adalah salah, dan saya tidak dapat mendukung anda. maaf thapki."
Dhruv pergi.
Thapki menangis.
Kabir terasa menyesal.Kabir berpikir "saya tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan anda harus menanggung rasa sakit ini bersama dengan Bihaan."
Kabir pergi. Thapki menangis dengan keras. Thapki mengingat Bihaan mengatakan padanya untuk memaafkannya.
Di sisi lain di kamarnya ,Bihaan juga berpikir Thapki bertanya kepadanya kenapa dia harus menerimanya.Bihaan mengingat Kabir menunjukkan surat cerai.Bihaan menodongkan senjata di kepalanya dan akan bunuh diri. Kabir melihatnya dan berkata "anda ingin mati begitu mudah, apakah anda pernah berpikir kenapa hal ini terjadi pada anda. ini semua pantas anda dapatkan. Anda telah menghancurkan rumah tanpa kesalahan apapun, dan menyalahkan saya untuk membakar rumah tangga dan keluarga yang bahagja, hukuman ini hanya sebagian kecil untuk anda."
Bihan mengarahkan pistol pada kabir . Kabir berkata "Anda telah melakukan banyak kejahatan, satu lagi tidak masalah. bihaan anda akan membunuh suami Thapki dengan tangan anda?"
Bihaan tidak bisa menembaknya dan hancur.
Dhruv bersama dengan aditi. Dhruv berkata "Aditi, sata tidak percaya bahwa Thapki bisa menikah lagi."
Aditi berkata "kenapa Thapki tidak bisa menikah lagi ketika anda bisa menikah dan melupakan Shraddha."
Dhruv berkata "saya tidak mencintai Shraddha ketika saya menikah dengan anda."
Aditi berkata "apapun yang Thapki lakukan itu benar."
Shraddha mendengarkan dan berpikir "mereka sedang memikirkan Thapki dan akan mudah bagi saya sekarang."
Vasundra melihat shraddha sedang mengintip di kamar aditi dan dhruv dan meminta Shraddha untuk pergi besok. Vasundra pergi.
Shraddha bergumam "saya tidak akan pergi wanita tua dan anda harus melihat wajah saya."
Thapki berjalan di koridor lantai atas sambil mengingat Vasundra bertanya "Thapki, bagaimana anda bisa melakukan kesalahan saat membalas dendam."
Kemudian mengingat Dhruv berkata "saya tidak mengharapkan ini dari anda"
Thapki berpikir untuk menghilangkan kesalahpahaman dengan Bihaan tentang surat itu.Thapki pergi ke kamarnya dan terkejut menemukan pitu kamar terkunci. Thapki mengetuk pintu.Bihaan membuka pintu.Thapki melihat tempat tidur dihiasi dengan bunga-bunga dan terkejut.Bihaan berkata " ini adalah hukuman saya, saya akan merindukan anda sekarang dan telah menghiasi kamar ini untuk menyambut kehidupan baru anda.Thapki pergilah dan jalani hidup anda."
Kabir mendengar mereka.Bihaan pergi.Thapki memegang tangan Kabir dan membawanya ke dalam kamar.Thapki berkata " Ketika Bihaan sedang sekarat semua momen, saya pikir untuk berbicara dengan Bihaan tentang surat itu dan akan pergi dari sini, tapi anda telah merusak semuanya, saat ini tidak ada orang yang mempercayai saya dan semua anggota keluarga pergi meninggalkan saya. kenapa anda melakukan hal ini, beritahu saya alasannya!"
Kabir berkata kada suatu masa ketika saya mendukung anda tanpa bertanya apa-apa dan anda harus melakukan hal yang sama."
Thapki berkata "apa anda pikir bahwa saya akan setuju."
Kabir berkata "tidak ada pilihan bagi anda."
Kabir berkata " thapki dukung saya tanpa pertanyaan, bersikap sebagai istri karena anda telah menikah dengan saya."
Thapki melipat tangannya dan berkata " kenapa anda menghukum saya dan untuk apa? kabir jangan melakukan hal ini. Saya sudah cukup menanggung semua ini."
Kabir berkata "saya minta maaf Thapki."
Kabir pergi.Thapki duduk di tempat tidur.Thapki berpikir "apa yang telah terjadi? Kenapa Kabir melakukan ini pada. Saya harus tahu alasan di balik drama Kabir."
Bihaan kembali ke kamarnya dan melihat Shankar di kamarnya. Shankara menyusun klopak bunga sampai berbentuk hati di atas tempat tidur.Bihaan berkata "bagaimana berani anda datang ke kamar saya lagi."
Shankar berkata "saya istri anda dan harus berhubungan dengan anda, seperti Kabir berhubungan dengan Thapki. Kita adalah satu hat. bihaan buat kita menyatu secara fisik."
Sambil memeluknya Shankar meminta bihaan untuk membuat mereka sepenuhnya menikah.Bihaan mendorong shankar. Bihaan berkata "anda tidak pernah bisa menjadi istri saya."
Shankar berpikir " Bihaan harus menerima saya dan tidak ada yang bisa menghentikan saya dari mendapatkan dia."
Bihan menarik dia dan membawanya kluar kamar. Bihan menutup pintu.
Bsoknya. Beberapa kasim datang untuk mengambil hadiah dari Aditi.Vasundra berkata "wanita hamil ada di sini."
Mereka memberkati aditi.Shraddha berpikir "saya memanggil kasim ke sini, dan orang jahat juga ada di antara mereka. kasim jahat itu akan membuat dia memakan racun yang manis dan bayinya akan keguguran."
Pria yang berpura-pura menjadi kasim memberikan tanda pada shraddha satu manisan. Shraddha memberi tanda pada dia untuk memberikannya pada aditi. Dia memberikan manisan untuk Aditi.
Aditi mengambil dari tangannya. Aditi berkata "saya akan makan."
Dhruv menghentikannya dan meminta berkat kasim terlebih dulu. Mereka memberkati Dhruv dan Aditi dan mengambil hadiah.Kabir menghentikan mereka dan meminta untuk memberkati pengantin baru.Kabir berkata "kami baru saja menikah."
Kasim memberkati mereka untuk bersama selama 7 kelahiran.
Thapki melihatnya tidak suka.Kabir bertanya "kasim apakah Thapki cocok untuk saya atau mantan suami dia."
Kasim berkata " kalian berdua dibuat untuk satu sama lain, itu sebabnya dia terpisah dari Bihaan."
Bihaan sangat hancur mendengar itu.Kasim menari mengelilingi Thapki dan Kabir. Thapki terlihat muak dan pergi keluar. Thapki menelpon seseorang. Thapki meminta kantor detektif untuk mencari tahu tentang Kabir Katyal.Detektif setuju.Thapki berkata "Mr. Kabir Katyal, saya akan mencari tahu kenapa anda melakukan ini pada saya dan kemudian saya akan mengatakan yang sebenarnya tentang anda kepada semua orang."
Sementara kasim keluar dari pintu rumah dan akan pergi, salah satu dari mereka bertabrakan dengan Thapki dan dia terjatuh sehingga rambut palsunya terlepas.Thapki terkejut.
Para kasim melihatnya juga dan berkata "apakah anda adalah orang jahat?"
Orang suruhan shraddha itu akan kabur tapi kasim lain mengejarnya.Thapki mengingat bahwa kasim itu memberikan manisan untuk Aditi dan terkejut.
Shraddha meminta Aditi memakan manisan yang diberikan oleh kasim.Shraddha berkata " itu mengandung berkat mereka untuk bayi anda."
Aditi mengambil manisan di tangannya untuk memakannya, tapi kemudian Thapki masuk dan meminta Aditi untuk berhenti.
Thapki melempar manisan ke lantai.Thapki berkata "Aditi, sesuatu telah ditambahkan dalam manisan ini untuk menyakiti bayi anda."
Shraddha berkata " apa yang anda katakan?"
Thapki berkata "kasim yang memberikan manisan itu sebenarnya seorang pria dia bertabrakan dengan saya, dan dia lari."
Shraddha berkata "ini baik, dia melarikan diri, kalau tidak saya akan memukuli dia karena mencoba untuk menyakiti bayi Aditi."
Semua kasim datang kembali dan mengatakan dia telah menagkap orang jahat. Semua meminta dia mengatakan yang sebenarnya. Orang jahat itu memberitahu motif jahatnya adalah untuk menyakiti bayinya.Dhruv meminta dia untuk memberitahu siapa yang memintanya untuk meracuni Aditi.Preman menunjuk jari ke Shraddha.Shraddha terkejut.Thapki mendekati Shraddha dan menampar dengan keras.Thapki berkata " bagaimana berani anda untuk mencoba membahayakan bayi adik saya."
Tapi kemudian Shraddha pingsan. Vasundra berkata "dia berpura-pura untuk menyelamatkan diri. shradda bangun."
Vasundra menciba memeriksa nadi shraddha dan terkejut.Cutkhi berkata " apakah dia sudah mati? Saya akan membangunkan dia."
Cutkhi mengambil air dan menyiramkan air ke wajahnya dan meminta shradda untuk bangun. Shrddha bangun dan Vasundra membantu dia berdiri.Aditi berkata Shraddha "kenapa anda melakukan hal ini pada saya. kenapa anda menunjukkan permusuhan pada bayi saya."
Dhruv berkata "kita akan menyerahkan dia kepada Polisi."
Vasundra berkata "kita tidak bisa menyerahkan dia kepada polisi karena dia hamil."
Semua orang terkejut. Aditi berkata "apa?"
Vasundra berkata "dia juga hamil seperti anda."
Thapki berkata "bagaimana bisa?"
Vasundra berkata "saya memeriksa saraf dan mengetahui bahwa dia hamil."
Cutkhi berkata " dia hamil tanpa menikah?"
Aditi berkata "anda hamil?"
Vasundra berkata "siapa ayah bayi ini?"
Aditi bertanya " shraddha beritahu siapa ayah bayi anda, siapa ayah yang bayi anda yang tidak sah ini."
Shraddha berkata "ini bayi suami saya."
Dhruv terkejut.Shraddha berkata "mantan suami sata Dhruv, ini adalah bayi Dhruv."
Semua orang terkejut.Aditi terlihat terkejut. Tuan Singh berkata "apa yang anda katakan?"
Shraddha berkata "saya mengatakan kebenaran, ayah bayi sata adalah Dhruv Pandey."
Dhruv berkata "saya tidak pernah berhubungan dengan anda, istri saya hanya Aditi."
Cutkhi berkata "apa anda sudah gila?"
Aditi berkata "shradda, jangan melimpahkan kesalahan pada suami saya untuk mendapatkan dia. Saya akan membunuh anda."
Dhruv menenangkan Aditi.Shraddha meminta mereka untuk melakulan tes DNA.Vasundra berkata "shraddha tinggalkan rumah ini. ayah shraddha bawa dia, jika tidak saya akan menendang dia keluar."
Ayah Shraddha membawanya dari sana.Cutkhi berkata "dia pergi dari sini."
Vasundra meminta Dhruv untuk tidak khawatir dan berkata "kita semua mempercayai anda."
Bihaan berkata " ya, sata tahu saudara saya ... Anda tidak dapat melakukan kesalahan besar ini karena anda tidak bisa mengkhianati siapa pun."
Aditi memeluk Dhruv dan menangis.
Thapki mendapat telpon.Detektif berkata "saya tidak bisa mendapatkan info tentang Kabir Katyal, dia adalah hantu atau manusia."
Thapki berkata "saya harus mencari tahu siapa dia."
Kabir datang dan meletakan tangan di bahunya thapki. Kabir berkata "apa yang anda akan lakukan."
Kabiir menghampiri thapki dikamarnya dan berkata "sata ingin memberikan sesuatu untuk istri sata yang manis ini. "
Sementara itu shankara menarik tangan bihaan meminta bihaan untuk mengikutinya. Bihaan marah dan meminta untuk melepaskan tangannya , tapi shankara tetap memaksnya untuk ikut. Shankara berkata "apa anda tidak ingin melihat thapki?" Shankara membawanya ke kamar thapki dan berhenti di depan pintu kamarnya. Kabiir melihat mereka datang dari cermin dab meminta thapki untuk duduk. Kabiir menunjukkan kotak mehendi dan berkata "saya berpikir kita akan melakukan ritual mehendi dan menuliskan nama kabir katyal ditangan anda karena kita menikah terlalu cepat dan tidak ada ritual apapun."
Kabir lalu memegang tangan thapki dan mulai menuliskan namanya , thapki berusaha menarik tangannya tapi tidak bisa. Thapki meminta kabiir untuk melepaskan tangannya. Bihaan marah melihat itu dan mencoba untuk masuk tapi shankara menghentikannya dan berkata "apa yg akan anda lakukan diantara suami dan istri , lihatlah mereka terlihat bahagia. "
Kabiir menuliskan namanya pada tangan thapki. Bihaan marah lalu pergi. Shankara tersenyum licik. Kabiir melihat shankara lalu mereka tersenyum. Shankara pergi dari sana. Thapki menarik tangannya dan mencoba menghapus mehendi dengan tissu tapi nama kabiir sdh tertulis di tangannya dan tidak bisa terhapus. Kabiir berkata "saya suami anda sekarang dan tidak ada yg bisa membuat saya jauh dari anda, tidak akan pernah."
Kabiir pergi.  Kemudian Thapki berpikir akan mengekspos kabiir dan mengusir dia dari rumah.
Dikamar aditi menangis dan melempar barang-barang. druv mencoba menenangkan aditi dan berkata " apa yang anda lakukan?"
Dhruv mengingatkan tentang kehamilannya. Aditi menunjukkan kepercayaannya dan berkata "pernikahan ini untuk 7 kelahiran."
Druv memeluk aditi. Kemudian mereka mendengar suara lagu dan mereka berjalan keluar kamar. Diruang aula semua berkumpul karena mendengar suara musik tersebut. Semua orang terkejut melihat video keromantisan juga keintiman shraddha dengan druv. Shradda datang kesana dan berkata " selamat datang."
Dia tersenyum. Shradda mematikan videonya dan berkata " ini hanya trailer, jika kalian masih tidak percaya saya akan putarkan full rekamannya."
Shankara tersenyum dan trlihat senang. Druv berkata "ini bohong , thapki, itu bohong."
Dhruv mendekati vasundra dan mengatakan hal yang sama. Aditi sangat terkejut dan terduduk diam. Thapki ingin mendekati shhradda tapi shradda berkata "tetaplah disana dan jangan bicara gagap di depan saya."
Thapki melihatnya.Shradda berkata "kenapa semuanya begitu terkejut dan tidak berkata apa-apa."
Shradda mendekati aditi dan berkata "ada apa aditi? Anda terkejut??anda  ingin menusuk saya, kan? Ayo lakukan.."
Shraada lalu menghampiri druv dan bertanya "apa anda ingat malam itu , dimana kita menghabiskan waktu brsama."
Shradda menghampiri vasundra dan berkata " apa anda menyukai trailernya , ini adalah benar, saya tidak memaksa bayi lain di keluarga ini tapi bayi ini dari anak anda juga druv pandey, apa anda akan mengusir ibu dari cucu rumah ini , sayaakan tinggal bersama druv."
Vasundra menatapnya dengan marah. Shradda tertawa senang dan berkata " terima kasih dhruv , anda sudah memberikan hadiah spesial ini.. Saya mencintai anda dhruv."
Dhruv masih tidak bisa berkata apa-apa.shradda lalu mencium pipi dhruv. Semua orang membuang muka tak mau melihat. Aditi merasa terluka lalu pergi dari sana dan menaiki tangga. Dhruv melihatnya dan memanggil aditi.
Aditi berada dikamar termenung dan mengingat apa yang dikatakan shradda. Dhruv masuk kamar dan berkata "saya betul-betul tidak melakukan apapun aditi, anda ingat saat itu kita minum beberapa gelas sampanye dan kita mabuk,mungkin ada sesuatu yg ditambahkan dalam sampanye itu, percayalah pada saya aditi , saya tidak melakukan hal yang salah."
Aditi hanya terdiam, lalu thapki datang ke kamar mereka.Aditi marah lalu mengambil koper dan mengeluarkan baju dhruv dalam lemarinya dan mengemaskan pakaian itu dalam koper. Thapki dan dhruv terkejut. Dhruv panik dan bertanya "apa yg anda lakukan aditi?"
Thapki meminta aditi untuk tidak mengambil langkah yg salah. Aditi berkata "kakak, saya sdh tidak memiliki hubungan dengan dhruv lagi.dhruv, apa anda tidak bisa membedakan antara saya dan shradda?"
Druv merasa bersalah dan berkata "saya tidak bisa mengetahuinya karena saya sedang tidak sadar."
Aditi merasa hancur. Aditi berkata "Shraddha tidak akan pernah terpisah dari dhruv sekarang tapi saya tidak pernah bisa bersatu dengan dhruv lagi."
Aditi mengemas tas itu dan meminta druv pergi. Dhruv melipat tangannya dan berkata "sungguh saya tidak mengkhianati anda."
Bihaan datang kesana dan berkata " hati Aditi telah hancur oleh anda, anda telah memberikan rasa sakit di kehidupan dia. Dhruv pergi dari sini, karena anda telah merusak segalanya. "
Thapki terkejut dan berkata " apa yang anda katakan? Anda seharusnya menyatukan mereka bukan malah memutuskan hubungan ini."
Bihaan berteriak berkata "saya tahu. Anda akan mengatakan ini,tapi apa yang anda lakukan dengan hubungan anda sendiri."
Thapki melihatnya. Bihaan lalu berkata "dhruv, hanya anda yang dapat memahami apa yang Aditi rasakan sekarang, lebih baik anda pergi sampai aditi memaafkan anda."
Dhruv mengambil tas, melihat Aditi dan pergi dari kamar. Aditi duduk dan menangis. Aditi berkatak "Shraddha telah mengambil semuanya dari saya."
Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain merasakan kehancuran yg sama.
Shraddha masuk ke kamarnya , ia berpikir untuk membalas dendam pada semua orang satu per satu. Lalu Shraddha terkejut melihat ada seseorang sedang melakukan puja didepan fotonya. Dan terlihat shankara yg sedang melakukan memujanya. Shradda dengan heran bertanya "ada apa ini?"
Shankar membunyikan bel di depan shradda dan "Guru."
shankara menaburkan bunga pada shradda lalu meminta berkatnya. Shradda tidak mengerti melihat dia.Shankar berkata "shraddha ajari saya bagaimana cara untuk mendapatkan Bihaan?"
Shradda mengerti lalu tersenyum. Shraddha berkata " maksud anda saya tahu bagaimana caranya untuk merebut itu?"
Shankar tersenyum dan berkata "ya itu sama, shraddha ajari saya."
Shankara menaburkan bunga lagi dan memujanya. Shradda hanya tersenyum heran.
Kemudian Thapki menghadang shradda yg sedang berjalan dan berkata "bagaimana anda bisa berhadapan dengan semua orang setelah anda melakukan dosa besar, saya tidak bisa bahagia karena anda telah mengambil kebahagiaan adik saya."
Shraddha berkata "tapi saya sangat senang."
Thapki marah dan mencoba menamparnya. Tapi Shraddha memegangi tangannya dan berkata "thapki, jangan berani untuk menampar saya. Anda tidak memiliki hubungan dengan keluarga Pandey, tapi saya memiliki hubungan dengan Dhruv dan keluarganya."
Thapki berkata "anda telah menjebak druv dengan curang, anda sudah begitu rendah dengan memainkan trik kotor ini."
Shraddha berkata " bahkan anda juga telah melakukan hal yang sama dengan menipu bihaan dan menikahi Kabir, apa pun yang saya lakukan , saya telah menerima dan mengakuinya, tetapi anda tidak memiliki keberanian untuk menerima perbuatan anda, selamat tinggal Mrs. Kabir katyal."
Thapki memikirkan kata-kata Shraddha yang mengatakan bahwa dia telah mengkhianati Bihaan.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS TIDAK SESUAI PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Season 2 Episode 4 & 5 (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI