Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 136-137 Tayang 18-19 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 136-137 Tayang 18-19 Januari 2017 ANTV ||Tanu dan Ronnie keluar dari mobil.
Aaliya menyuruh orang jahat untuk mencuri CD musik Abhi dan meminta dia untuk mencuri limbah memo yang ditulis CD. Preman setuju.
Pragya membawa Abhi ke luar. Abhi berkata "Anda ingin saya bertemu seseorang?"
Pragya mengatakan ya dan berharap Ronnie melakukan pekerjaannya dengan baik. Pragya menyentuh bunga dan Abhi bertanya mengapa dia membangunkam bunga. Pragya mengatakan dia membuat bunga tidur. Mereka berdebat.
Ronnie menyuruh beberapa preman untuk mendekati tanu dan mengatakan Tanu terkejut melihat beberapa preman. Tanu menyesalkan untuk keluar dan mengatakan dia tidak akan diselamatkan saat ini. Pragya heran mengapa Ronnie tidak memberinya sinyal apapun. Tanu melihat ada banyak Ronnie. Abhi mengatakan tak seorang pun akan datang ke sini dan mengatakan ia akan masuk ke dalam. Pragya meminta dia untuk menunggu. Tanu berteriak melihat banyak Ronnie di sekelilingnya. Abhi dan Pragya mendengarnya.
Nenek gelisah dan mengatakan dia akan pergi keluar dan melihat. Rachna melarangnya dan meminta dia untuk masuk ke dalam. Pragya berpikir dia akan membuat Abhi melihat kebenaran Tanu.

Saat itu Abhi melihat pencuri yang dikirim oleh Aaliya dan pergi di belakangnya. Aaliya melihat Abhi dan pergi dari sana. Pragya berpikir dia harus meminta Ronnie untuk menunda rencana mereka. Tanu bangun dan berpikir Ronnie adalah benar-benar hantu karena ia melihat 4 Ronnie. Ronnie muncul di depan dia. Tanu memberitahu dia untuk membiarkan dia pergi dan menawarkan uang. Ronnie berpikir ke mana Abhi dan Pragya? Pragya datang ke sana dan berpikir ke mana Abhi pergi? Dia berpikir untuk merekam percakapan. Ronnie mencoba untuk memukulnya dengan tongkat. Tanu mengatakan kepadanya bahwa dia hamil dan mengatakan dia akan memberitahu Abhi bahwa dia mengkhianati dia dan anak ini bukan miliknya. Dia berjanji untuk memberitahu bahwa bayi ini dari Nikhil. Pragya merekam segalanya dan berpikir kebenaran ini akan mengekspos tanu. Tanu menerima semua kejahatan dan mengatakan dia di balik penculikan dan kecelakaan Sarla. Pragya berpikir Tanu akan berbohong lagi. Abhi datang ke sana dan mengatakan di mana Pragya? Saat itu ia melihat Tanu di sana dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Tanu menangis dan berkata "sata sudah gila. Saya tidak tahu bagaimana saya datang ke sini dan tindakan."

Tanu  mengungkapkan kepadanya tentang Ronnie.
Aaliya melihat Pragya, Rachna dan Ronnie. Dia berpikir Nikhil telah membunuhnya. Aliya merekam pembicaraan mereka. Pragya mengatakan pada Ronnie bahwa dia telah merekam pengakuan Tanu. Aaliya terkejut. Pragya meminta Ronnie untuk pergi dari sana dan mengatakan Tanu dapat melakukan sesuatj jika dia datang dan mengetahui sesuatu. Pragya meminta Ronnie berkemas dan pergi. Rachna mengatakan akan membuatnya mengerti. Aaliya nyengir.
Abhi meminta Tanu tidur dan tidak perlu khawatir. Abhi meminta dia untuk berpikir tentang masa depan mereka. Tanu mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan berkata "ketika Anda dengan saya, saya merasa begitu aman dan mendapatkan kekuatan."
Abhi meminta dia untuk memanggilnya jika dia mendapat pikiran buruk. Tanu berpikir tentang Ronnie dan bangun dari tidur. Abhi menenangkannya dan pergi. Tany mendapat telepon dari Aaliya. Tanu menjawab teleon. Aaliya meminta dia untuk datang ke rumahnya dan berkata "saya mendapat hal-hal yang baik yang Anda akan suka."
Tanu setuju. Aaliya nyengir.
Abhi datang ke kamar dan meminta Pragya tidak mematikan pada lampu. Abhi berkata "saya telah melihat segalanya dan saya membiarkan permainan takdir bermain dengan saya. Saya  sendirian."
Pragya berkata "saya dengan Anda."
 Abhi meminta dia untuk tidak memebuat masalah dengannya karena ia sudah tegang dan berkata "saya khawatir tentang Tanu. dia menangis dan meminta saya untuk membuat dia aman dari kemarahan. Saya akan marah, karena saya tidak bisa memenuhi janji-janji saya. Saya ingin membunuh semua orang dan diri saya sendiri.Pragya tidurlah  jika anda tidak ingin saya membunuh anda."
Pragya berpikir "saya akan berbicara dengan abhi di pagi hari, dan masalah Anda akan terpecahkan. Anda akan mendapatkan cinta Anda dan saya akan mendapatkan Anda, dan kehidupan ini terlihat indah."

Tanu melihat mereka tidur dan berpikir untuk menemui Aaliya sekarang. Dia datang ke ruang bawah tanah dan bertanya "mengapa Anda memanggil saya ke sini."
Aaliya berkata "saya tahu segalanya dan Anda merasa seperti hantu Ronnie mengikuti Anda."
Tanu bertanya "apakah Nikhil memberitahu Anda?"
Aaliya berkata "hal ini terjadi kepada Anda karena Anda sangat bodoh dan tidak tahu apa-apa."
Tanu berkata "saya tidak bodoh."
Aaliya berkata "saya punya sesuatu untuk Anda dan itu semuanyata."
Tanu berkaya "apa pun yang terjadi dengan saya adalah nyata."
 Aaliya tertawa dan berkata " Ronnie, menakut-nakuti Anda, dan bukan hantu dia."
Tanu berkata "Nikhil telah membunuh dia dengan pisau dan kemudian mendorong dia dari tebing."
Aaliya berkaya " saya telah melihat Ronnie dengan Pragya dan Rachna."
Aliua menunjukkan videonya dan berkata "apakah Anda mengerti sekarang?"
Tanu terkejut dan bertanya "kapan Anda merekam?"
Aaliya berkata "saya melihat mereka ketika mereka merencanakannya dan merekam percakapan mereka."

Tanu bersyukur dan berkata "Pragya bertindak untuk membantu saya dan yang lain, dia bersekongkol melawan saya."
Aaliya berkata " itu bukan urusan saya."
Tanu berkaya "saya akan mengirim video ini di ponsel saya."
Aaliya berkata "tidak secepat ini, rencana saya hancur karena ini, saya ingin musik yang belum pernah dirilis Abhi. Saya telah mengirim preman untuk mencuri musik, tapi Abhi datang ke sana."
Tanu berkata "hal ini harusnya tidak dilakukan, Anda memeras saya?"
Aaliya berkata "ini adalah kesepakatan dan saya membantu Anda karena Anda teman saya. Saya akan menghapus video di pagi hari,anda harus mengambil keputusan dengan cepat."
Tanu setuju. Aaliya meminta dia untuk memberikan musik dan mengambil video. Tanu terkejut. Tanu berpikir "bagaimana Aaliya bisa begitu egois? Apa yang diinginkan Pragya?"
Tanu ingat percakapan baru Pragya. Dia berikir "Pragya tidak memiliki kepentingan pada Abhi. Jika dia membantu Ronnie."
Tanu memjadi bingung. Dia bertanya pada dirinya sendiri untuk bersantai dan mengatakan itu adalah jelas bahwa Pragya belum menunjukkan video ke Abhi sampai sekarang. Tanu bergumam "sata punya waktu sampai pagi dan saya harus mencuri video itu."
Pragya menunggu Abhi untuk bangun, tapi dia berpura-pura untuk tidur. Abhi berpikir "mengapa dia menunggu saya dan berpura-pura tidur."
Pragya berpikir" silakan bangun, saya tidak bisa tidur sepanjang malam."
Abhi berpikir "dia mungkin meminta saya untuk datang ke suatu tempat."
Abhi bangun dari tempat tidur dan berpikir untuk meninggalkannya sebelum dia melihatnya.Pragya memanggilnya.. Mereka berdebat. Abhi bertanya "apakah Anda sedang melihat saya tidur? mengapa Anda memanggil saya dari belakang?"
Pragya berkata "baiklah, saya akan memanggil anda dari depan."
Abhi membuat exspresi dan mengatakan dia perlu pergi ke kamar kecil. Pragya meminta dia untuk pergi. Tanu datang ke sana dan meminta Abhi datang bersamanya. Pragya mengatakan pada Tanu untuk membiarkan Abhi pergi dan menyegarkan diri. Abhi mengatakan tanu adalah tonik kesegaran dan pergi bersamanya.

Nenek datang ke Pragya dan bertanya "di mana Abhi? Rachna mengatakan kepada saya segalanya tentang  Anda buat video Tanu. apakah Anda menunjukkan video ke Abhi? sekarang Abhi tahu bahwa bayi Tanu adalah dari Nikhil?pakah Anda katakan padanya bahwa Anda fuggi dia?"
Pragya sedih dan mengatakan kepadanya bahwa Abhi tidak memiliki sopan santun. Nenek bertanya "anda menunjukkan video pada abhi?"
Pragya berkata "tidak. Saya menunggu dia sepanjang malam dan dia pergi dengan Tanu . "
Nenek meminta dia untuk membuat Abhi melihat video dan kemudian memisahkan Tanu. Nenek menyarankan untuk mengirimnya pada abhi. Pragya menolak karena prosesnya lama. Nenek meminta dia untuk menghubungkan video ke TV. Pragya setuju.
Tanu membuang waktu Abhi sehingga ia tidak berbicara dengan Pragya. Abhi mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk menyegarkan diri. Tanu berusaha untuk mencegahnya, tetapi abhi bersikeras dan pergi. Tanu berpikir "saya tidak bisa membiarkan Anda sendirian, jika tidak Pragya akan menampilkan video."
Pragya menghubungkan telepon dengan TV dan berpikir Abhi akan menonton video sekarang. Abhi datang ke kamar dan melihat Pragya duduk. Abhi berpikir dia sedang menunggu untuk menjebaknya. Tanu datang juga. Abhi pergi untuk menyegarkan diri. Pragya berpikir mengapa Tanu ada di sekitar abhi dan berpikir untuk mengusirnya. Tanu mencari ponsel Pragya dan melihatnya terhubung dengan TV. Tanu berpikir "jadi ini rencana pragya?"

Tanu bertanya " Pragya saya dapat menggunakan ponsel anda untuk menelepon seseorang?"
Pragya memberi ijin. Pragya kemudian menyadari bahwa itu adalah terhubung ke TV dan meminta dia untuk tidak menggunakan telepon. Tanu memaksa. Abhi datang dan meminta Pragya untuk memberikan teleponnya. Pragya tetap melarangnya.Mereka mulai bertengkar secara lisan. Abhi meminta mereka untuk menghentikan dan berkata "saya akan kembali setelah 1 bulan."
Pragya berpikir "saya tidak bisa menunjukkan video ke Abhi sampai dia datang kembali."
Tanu kembali ke kamarnya.Tanu berpikir untuk berbicara dengan Nikhil tentang Ronnie dan berpikir untuk mencari tahu tentang video tersebut. Tanu mengingat kamera yang di pasang di kamarnya dan memeriksanya, disana tersimpan video Rachna dan Pragya di mana Pragya mengatakan bahwa Ronnie harus menunggu Tanu. Tanu berpikir "Pragya bertindak dan dia masih Pragya lama."
Pragya mengatakan pada nenek bahwa Tanu mencoba untuk mendapatkan telepon, tapi dia tidak membiarkan tanu menyentuhnya itu. Nenek meminta  Pragya untuk mengunci kamar sebelum menunjukkan video ke Abhi. Pragya berkata "saya merasa bahwa Tanu tahu bahwa saya memiliki beberapa bukti,yang saya ingin menunjukkan kepada Abhi. Tanu dapat melakukan apapun untuk menyelamatkan dirinya."
Nenek berkata "saya akan mengirim pesan pada Anda, dan Anda ke sana. sampai nanti saya akan bersama Abhi."

Pragya suka rencananya dan mengatakan itu adalah waktu untuk menunjukan pada abhi,sekarang keputusan pada abhiuntuk percaya atau tidak. Nenek meminta dia untuk tidak pergi ke mana pun dan menunggu di kamar.
Tanu datang ke rumah Nikhil dan berkata "Aaliya memiliki bukti terhadap Rachna, Pragya dan Ronnie. Mereka telah berpura-pura untuk membuat saya berbicara tentang rahasia."
Nikhil tidak percaya padanya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa Pragya memiliki bukti di mana dia mengatakan kepada Ronnie tentang kebenarannya. Nikhil mengatakan tidak tahu mengapa Pragya melakukan ini? Tanu menunjukkan video di mana Rachna dan Pragya datang ke kamarnya dan mengatakan bahwa Ronnie harus memanggil Tanu dan dia akan membawa Abhi. Tanu mengatakan kepadanya bahwa dia telah merekam percakapan Pragya dengan Rachna.Nikhil berkata "sekarang saya mengerti rencana pragya."
 Tanu berkata "Pragya,kembali untuk mengekspos Raj, Aaliya dan saya. Pragya tidak tertarik pada uang dan properti Abhi, tapi dia ingin abhi."
Nikhil berkata "Pragya tidak akan membiarkan Anda menikahi Abhi."
Tanu berkata "setelah mengetahui kebenaran,Abhi tidak akan membiarkan saya berdiri di depan dia."
Nikhil berkata "apa yang akan Abhi lakukan setelag mengetahui kebenaran? Abhi akan membunuh Anda."
Tanu berkata "saya tidak akan membiarkan Pragya menunjukkan video ke Abhi. Anda temukan Ronnie dan kita akan membuat Ronnie memberitahu semua orang bahwa Pragya memberikan uang kepada diaa untuk menakut-nakutinya dan kebohongan."
Nikhil meminta dia untuk menunggu dan melihat setelah mengetahui rencananya.
Abhi berpikir "saya pergi sejak 2 jam karena saya tidak ingin melihat wajah Pragya dan Tanu. Jika saya pergi ke suatu tempat kemudian Tanu mungkin melahirkan anak."
Nenem menelpon Abhi dan meminta dia untuk bertemu dengannya. Pragya ada di kamarnya dan berpikir "apa yang akan Abhi lakukan? Saya dia akan memeluk saya untuk melawab Tanu."
Pragya mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai Bulbul, dan mengatakan dia sembuh setelah jatuh dari tebing. Pragya mengatakan akan memanggil Purab. Wanita itu mengatakan dia di Candi Durga dan meminta dia untuk bertemu terlebih dulu. Pragya mendapat emosional dan setuju untuk bertemu.

Nenek datang untuk menemui Abhi dan bertanya di mana dia pergi? Dia mendapat telepon dari Abhi. Abhi bertanya apakah datang sendirian. Nenek mengatakan ya. Abhi keluar dari tempat persembunyian dan mengatakan pada nenek bahwa ia ingin membawa nenek untuk jalan-jalan. Nenek setuju dan mengatakan tnama-nama tempat. Abhi mengatakan tidak. Abhi mengatakan pada nenek bahwa dia terganggu oleh tanu dan pragya. Nenek meminta dia untuk ikut ke kuil.Abhi setuju.
Pragya datang ke kuil dan melihat Bulbul berdiri. Dia memeluk dan berbicara secara emosional tanpa melihat wajahnya. Wanita itu ternyata Tanu. Pragya bertanya " lelucon apa ini?"
Tanu berkata "saya tidak memanggil Anda, tapi cinta Anda untuk adik Anda telah membawa Anda ke sini."
Pragya berkata "omong kosong apa?"
Tanu berkata "saya ingin membuat Anda tahu bahwa bahkan saya dapat berbicara seperti mayat. Saya pikir Anda tetap mata empat, tetapi Anda memiliki kecerdasan."
Pragya bertanya "apa maksud Anda?"
Tanu berkata "Abhi akan jauh dari saya karena anda. Saya tahu kebenaran anda sekarang.Anda menggunakan Ronnie untuk mengelabuhi saya. saya pikir Ronnie menakut-nakuti saya menjadi hantu dan saya akan setres.tapi Anda membuat Ronnie menakut-nakuti saya."
 Pragya berkata "tutup mulut anda,apakah anda memiliki bukt?"
Tanu berkata "saya akan membawa anda ke pengadilan dan menunjukkan bukti bahwa Pragya dan Rachna datang ke kamar saya dan memberitahu rencana kaian. Apa yang akan Anda katakan sekarang, jika Anda Pragya lama, tanpa pamrih dan tidak berpikiran uang. Saya ingin menunjukkan video ini ke Abhi, tapi tidak akan. Saya tidak akan membiarkan Anda menang dan akan mendapatkan Abhi."

Pragya berkata "saya bodoh untuk meninggalkan Abhi dan lergi. Anda ingin memberi nama Abhi untuk anak haram dan mengaku mencintai Abhi. ketika saya datang untuk mengetahui tentang kebenaran Anda, saya ingin menghadapi Anda dan memberitahu semua orang tentang perbuatan Anda, tapi saya tinggal diam untuk menghapus rayap di rumah. Saya bukan pragya lama yang telah mengorbankan cintanya untuk Anda. suami saya hanya untuk saya. Saya membawa kebenaran Raj dan Aaliya di depan semua orang. Saya pikir anda lebih baik kembali, anda berkemas dan pergi. saya tidak akan memberitahu siapa pun tentang rahasia Anda. Saya akan memberikan banyak cinta untuk Abhi, dua akan melupakan Anda. beberapa cerita di mulai dengan hsaling membenci dan diakhiri dengancinta, dan cerita saya dimulai dengan pernikahan kita dan akan berakhir dengan kebersamaan kita dan jika Anda mencoba untuk membawa sentuhan apapun, maka saya akan menulis akhir Anda, ingat saja."
Pragya mulai pergi. Tanu mendekati pragya dengan marah dan menampar Pragya keras.  Tanu berkata "lihat dalam diri Anda. Anda telah mengkhianati Abhi sangat besar. Saya mempercayai Anda ketika Anda menawarkan bantuan Anda sebelum konser. Anda ingin memisahkan dua kekasih, dan  Anda menghentikan kami dari menikahi. Anda tidak bisa membiarkan saya menikah Abhi saya."
Tanu  mencoba untuk menamparnya lagi, tapi Pragya memegang tangannya. Pragya bertanya "bagaimana Anda dapat menyebutnya hubungan sakral ketika Anda memiliki bayi orang lain, dan ingin menikahi Abhi dengan bayi itu. Anda menggunakan bayi Anda untuk keegoisan Anda. Anda mengatakan bahwa kita berdua tidak memiliki perbedaan? ada perbedaan antara Anda dan cinta saya. cinta saya tanpa pamrih dan saya selalu menangis sepanjang malam di kamar saya. Saya menanggung semua kebencian otrang yang mencintai saya. Saya telah membuat abhi musuh saya untuk melindungi dia, karena cinta dan pernikahan saya adalah suci. Katakan tentang pengorbanan yang anda telah lakukan untuk Abhi. Anda menggunakan bayi Anda untuk motif egois dan hari ini Anda berbohong untuk Abhi, dan akan berbohong kepada bayi Anda di semua kehidupan.lihat diri anda di cermin dan jangan memanggil Abhi sebagai suami anda. bagaimana Anda dapat mengatakan bahwa dia adalah suami amda? wanita yang sudah menikah menerapkn sindoor dan memakai mangalsutra. Abhi tidak memberikan hak itu kepada Anda, tapi pada saya. Saya akan memakai sindoor dan mangalsutra sekarang, dan Anda hanya musuh abhi."

Tanu berkata "apa Anda berpikir bahwa Anda akan mendapatkan Abhi kembali dengan mengenakan mangalsutra. Anda mungkin mencintai Abhi, tapi Abhi mencintai saya. Anda dapat memberitahu dia banyak cerita, tapi saya tidak akan membiarkan Anda berhasil. kepercayaan diri saya meningkat sekarang, dan saya tahu strategi Anda sekarang. Saya akan mengakhiri permainan Anda."
Pragya berkata "saya akan menunjukkan bukti-bukti untuk Abhi dan Anda telah menceritakan kisah Anda tanpa sensor. video ini akan memiliki banyak dampak pada abhi."
Nikhil mencari ronnie dan bertanya tentang Ronnie dan memberikan uang untuk memberitahu.Orang itu menyebut teman-temannya dan menolak untuk mengatakan. Nikhil marah dan berkata " Anda telah mengambil uang dari saya."
Orang itu menolak untuk mengatakan apa-apa. Nikhil berkata "tidak apa-apa, saya akan pergi."
Nenek dan Abhi duduk di kursi umum di suatu tempat. Nenek memijat kepalanya saat Abhi menyumpan kepalanya di pangkuannya. Abhi berkata " Pragya menyiksa saya sangat banyak dan tidak membiarkan saya bernapas."
Nenek berkata "anda jangan khawatir, say akan membuat Sarla mengalahkan Pragya."
Abhi mengatakan Sarla tidak sehat. Nenek meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan membuat Pragya dipukuli oleh Sarla. Nenek berpikir "Anda berdua akan bersatu."
Pragya memegang tangan Tanu dan membawanya ke kuil. Dia meminta Tanu untuk memberitahu di depan tuhan.Tanu berkata "saya tidak takut Anda dan tuhan anda."
Pragya berkata "tetapi Anda takut hantu."

Tanu berkata "Anda harus berubah dan menjadi sosok negatif untuk membawa kebenaran saya.Anda telah msngakhiri cinta dalam hati Abhi untuk Anda."
Pragya berkata "saya tahu bahwa dia dulu benci saya ketika kita menikah, tetapi berubah menjadi cinta. cinta adalah benar dan tidak akan membutuhkan bnyak waktu untuk membangun kembali cinta di hati abhi. Tanu, Abhi tidak akan pernah lupa cinta dia dan tujuh sumpah yang kita telah ambil selama pernikahan kita. Anda dan pacar Anda akan tahu itu."
Tanu berkata "Anda tidak tahu tentang pacar saya.itu baik bahwa Anda tidak tahu dan saya akan membiarkan Anda tahu tentang kebenaran saya. apa yang akan Anda kirim ke Abhi tentang ayah bayi?"
 Pragya berpikir "dia tidak tahu bahwa saya tahu ayah bayi dia dan biarkan dia tetp dalam gelap."
 Pragya berkata "ketika Anda ingin ditendang keluar dari rumah, maka tidak apa-apa."
Tanu berkataa "Anda  yang akan ditendang keluar dari rumah."
Pragya berkata "impian Anda tidak akan terwujud dan panggil ayah bayi anda."
Tanu berkata " hanya waktu yang akan memberitahu, siapa yang akan tinggal dengan Abhi sekarang. bayi ini adalah bukan dari Abhi dan saya mengakui itu, tapi dia akan mendapatkan nama Abhi dan akan menjadi ahli waris abhi."
Tamu menantang dia untuk membawa kebenaran dan menyelamatkan Abhi. Pragya berkata "saya akan memfitnah nama Anda dan Anda akan keluar dari rumah dengan tidak hormat. Kemudian kebahagiaan saya akan tiba, dan saya akan mengisi dahi saya dan abhi akan menerima  saya kembali sebagai istri dia. ini adalah tantangan saya."
Tanu berkata "saya akan mengubah permainan, dan Abhi akan menendang Anda keluar dari hatinya maka saya akan menjadi istri dan tinggal dengan senang hati. Pragya jangan memberitahu Abhi tentang tantangan kita, langsung atau tidak langsung ..."
Pragya setuju dan berkata "jika Anda mencoba untuk menang melalui kecurangan atau kepandaian maka saya akan melupakan janji saya."
Pragya berjanji pada tuhan dan ritual pernikahan mereka, kumkum, mangalsutra dll ... dan berkata " bayi Anda tidak akan mendapatkan nama abhi. Hanya bayi saya yang akan mendapatkan namanya, yang akan menjadi ahli waris."
Tanu meliihatnya saat ia pergi.
Nenek mendapat telepon Pragya. Nenek mengatakan segalanya telah diatur dan meminta dia untuk datang.Pragya mengatakan  tidak akan datang dan meminta dia untuk tiba di rumah dengan Abhi. Pragya juga memanggil Purab. Nenek meminta Abhi, pulang ke rumah. Abhi menolak. Nenek mengatakan dia akan membuat Sarla memarahi Pragya. Abhi senang.
Nikhil berpikir "saya akan mencari Ronnie dan kemudian pergi."
Dia kemudian melihat Ronnie tidur dan berpikir dia masih hidup. Ia bertanya-tanya bagaimana dia masih hidup? Dan berpikir "bagaimana dia bisa tidur nyenyak. Saya akan membuat dia sadar dan membawa dia bersama saya. Saya menggunakan Ronnie dan membawa dia di kendali saya."
Nikh menempatkan kloroform pada saputangan dan akan membuat Ronnie mencium baunya, tapi kemudian telepon berdering. Ronnie bangun dan melihat Nikhil berdiri. Ia memukul dia dan berjalan. Nikhil melihat Ronnie bersembunyi dan mencoba untuk masuk ke dalam, tapi Ronnie menutul pintu di wajahnya dan mengunci dia.
Tanu menelpon Nikhil dan bertanya "di mana anda?"
Nikhil berkata " saya terkunci di tempat pelayan."
 Tanu berpikir Nikhil minum dengan pegawainya.
Pragya menunggu Purab. Saat itu nenek dan Abhi pulang. Nenek berkata " saya akan bertemu Sarla."
Abhi bertanya-tanya "apa yang terjadi dengan nenek ? Dia tidak mengatakan apa-apa untuk Pragya. Saya mendapat cara untuk berurusan dengan pragya."
Pragya tersenyum dan berkata "saya tidak perlu rencana apapun."
 Abhi berpikir" dia membuat rencana."
 Pragya berpikir" hari ini Anda akan mendapatkan fuggi Anda dan semuanyaakan baik-baik saja. "
Abhi berkaya "Anda telah menjadi tembok yang memisahkan kebahagiaan di rumah."
Pragya berkata "pagi akan menjadi indah dan kebahagiaan akan masuk rumah.:
Abhi bertanya "apakah anda telah mendengar puisi?"
Mereka kembali berdebat.Pragya berkata "seseorang akan pergi dan seseorang akan mendapatkan orang yang dicintainya."
Abhi bertanya "apa maksud Anda?"
 Pragya berkaya "Anda akan tahu segalanya di malam hari."
Abhi berpikir "dia menjebak saya dalam kata-katanya dan berpikir untuk memeriksa nenek dan Sarla."

Abhi pergi,Tanu pulang dan berkata "Pragya, waktu berubah dan kekuasaan Anda juga akan berubah."
Pragya berkata "saya tidak datang ke sini untuk membuat kekuasaan, tapi untuk mengusir Anda keluar."
Tanu berkata "Abhi mencintai saya."
 Pragya berkata "hanya saya dalam hati abhi."
Tanu berkata " Anda begitu bangga pada sindoor dan mangalsutra, tetapi sebenarnya Anda lemah."
 Pragya berkata "Anda akan segera menyadari penting semua itu, dan Anda tidak akan mengerti."
Mereka mulai bersaing.
Nenek di kamar sarla dan berkata " Abhi akan datang ke sini sebentar lgi, saya akan memberitahu Anda bahwa saya marah pada Anda dan Anda juga memberi tanda-tanda bahwa Anda marah."
Setelah Abhi datang ke sana, nenek berkata "sarla, saya marah pada Pragya. Sarla tamparlah Pragya."
Abhi meminta Sarla tidak menampar Pragya dan hanya menunjukkan tanda dengan tangannya bahwa ia marah pada pragya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement