Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GOPI Episode 105 Part 3 & Episode 106 Tayang 9 Januari 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI Episode 105 Part 3 & Episode 106 Tayang 9 Januari 2016 ANTV || Setelah makan malam, gopi membersihkan meja dan dia berjalan ke kamarnya. Dia merasa buruk pada ahem karena ahem tidak makan malam dengan tepat. Dia memakai selimut dan mencoba untuk tidur. Ahem masuk ke dalam dan terlihat gopi tidur. Ahem khawatir bahwa gopi mungkin sakit dan memeriksa di dahinya. Ahem merasa bahwa gopi tidak sakit, tetapi mungkin bosan. Ahem mulai bekerja di laptop-nya.

Paginya Semua anggota keluarga dekat meja makan. Ahem datang ke lantai bawah. Hetal bertanya pada ahem bagaimana keadaannya sekarang. Ahem mengatakan dia tidak baik-baik saja. Hetal mengatakan untuk minum obat. Jigar datang ke sana dan mengatakan hetal bahwa dia akan pergi ke kantor. Jigar meminta ahem untuk ikut ke kantor tetapi ahem menolak. Ahem mengatakan tidak perlu jigar bisa mengurus sendiri. Jigar mengatakan baiklah. Rashi memberikan semua keinginan yang terbaik dengan jempol. Jigar juga tersenyum dan pergi

Di Rajpal nagar, Urmila sibuk menyiapkan gymnya. Dhawal marah dan nengaturan toko dalamannya di luar toko. Urmila memasang spanduk di toko dengan beberapa slogan di atasnya dan kinjal gemuk dan gambar langsing. Kinjal datang ke sana dan melihat gambar dan berteriak pada urmila mengapa melakukan hal ini? Urmila menenangkan dia dan mengatakan dia akan membayar uang ke agen. Kinjal berjalan pergi dari sana.

Ahem di kamar berjalan dan melihat arlojinya. Kokila datang ke sana dan mengatakan pada ahem "anda dapat pergi ke kantor hari ini."
Ahem merasa bahagia dan mengatakan ia tidak akan mengecewakan lagi. Kokila menghentikan dia dengan mengangkat tangannya dan menunjukkan untuk berhenti. Gopi melihatnya dan, Gopi bergegas masuk dan mengeluarkan pakaian. Ahem bersiap-siap dan datang ke lantai bawah. Koki akan melakukan sesuatu. Ahem mengatakan dia akan ke kantor. Dan Kokila memberikan berkah kepadanya dan meneruskan pekerjaannya.

Bel berdering. Ahem pergi dan membuka pintu. Jigar tersenyum padanya dan memeluk ahem. Ahem bertanya-tanya satu menit dan jigar mengatakan kesepakatan berhasil. Ahem juga merasa senang. Kokila mendemgar itu dan terkejut.Hetal dan rashi datang ke sana. Jigar mengatakan tentang kesepakatan itu. Rashi juga memberi selamat pada dia dan dia merasa senang. Chirag juga datang ke sana dan mengatakan ia bangga pada anaknya. Semua merasa senang kecuali Kokila. Kokila melihat ahem dan ahem melihatnya. Jigar mengatakan pada semua orang bahwa hari ini dia sendiri  yang akan melakukan pooja tanah dan semua yang mereka butuhkan untuk pergi sekarang. Rashi dengan senang hati mengatakan dia akan pergi ke sana sebelumnya dan mengatur segalanya pooja. Hetal mengatakan ok. Rashi mengambil izin dari hetal untuk menelepon ibunya dan mengundang keluarganya untuk pooja. Hetal setuju. Semua pergi ke kamar untuk bersiap-siap.
 Rashi menelpon Urmila dan mengatakan jigar telah melakukan kesepakatan sendiri. Urmila juga merasa senang. Rashi mengundang urmila dan keluarganya untuk datang dalam pooja. Urmila memastikan bahwa dia akan datang. Moditiba di tempat pooja. Parag dan bhaa merasa senang melihat tempat. Kokila marah ketika dia mendengar rashi mengatakan pada beberapa wanita bahwa suaminya telah membuat kesepakatan. Urmila dan keluarganya datang. Rashi bergegas dan mengundang mereka. Dhaval pergi ke orang lain dan tersisa urmila dan kinjal. Kinjal mengejek rashi bahwa dia menikah dengan sebuah keluarga kaya yang tidak berhubungan dengan proyek-proyek kecil. Kinjal berjalan meningakkan dia . Rashi tidak mengerti apa yang ia katakan. Urmila mengatakan untuk melupakan kinjal karena dia merasa cemburu karena uang. Rashi memanggil jigar dan Urmila memberikan berkah baginya. Brahmana memanggil Chirag dan mengatakan pasangan untuk datang dan duduk di pooja tersebut. Rashi menyeret jigar dan mengatakan memungkinkan duduk di pooja tersebut. Tapi chirag memanggil ahem dan gopi untuk duduk di pooja tersebut. Rashi marah. Ahem menolak bahwa kesepakatan itu dilakukan oleh jigar sehingga ia harus duduk di pooja tapi chirag dan jigar mengatakan kepadanya bahwa dia adalah anak tertua di keluarga modi sehingga dia perlu untuk duduk. Ahem dan gopi duduk di pooja. Kokila merasa senang. Semua duduk untuk pooja kecuali Urmila dan rashi.Rashi merasa buruk karena dia telah melakukan segalanya dan gopi mendapat waktu penting ini juga. Urmila mulai meracuni pikiran rashi bahwa dia harus mulai mengikuti rencananya jika tidak anak-anaknya juga tetap tidak berguna dalam keluarga. Rashi berpikir tentang perkataan urmila.

Gopi datang ke kamar dan dia mendengar suara air dan dia berkata pada dirinya sendiri, "ahem di kamar mandi saya akan mengambil pakaian ahem dari lemari dan kemudian keluar sebelum dia datang."
Gopi  menarik keluar pakaiannya dari sana.Tapi ahem keluar dari kamar mandi sambil menyeka wajahnya dengan handuk saat itu  Gopi menjadi ketakutan. Dia menutup pintu lemari dengn terburu-buru sehingga jarinya terjepit. Ahem bertanya, apa yang terjadi gopi? Gopi berkata "tidak ada apa-apa dan saya telah mengambil pakaian dan menyimpannya di tempat tidur."
Gopi leaves..di luar dia menangis, memegang jarinya dan ahem di dalan kamar tampak benar-benar bingung dengan tingkah lakunya.
Rashi menelpon urmila dan Urmila duduk di threadmill. Rashi mengatakan jigar keluar untuk berjalan-jalan dan Urmila bertanya tentang keberadaannya dan Rashi mengatakan apa yang harus dikataka  tidak ada yang tertarik pada saya."
 tepat saat itu seseorang mengetuk pintu dan rashi membuka pintu.. Itu adalah kokila dan dia berkata "rashi, hari ini adalah hari Rabu dan Anda lupa bahwa Anda harus membuat sarapan."
Rashi mengatakan "tidak, saya tidak lula tapi apa yang harus di buat?"
 Kokila mengatakan, "Anda tidak lupa hari ini Rabu, Anda harus membuat sarapan maka bagaimana Anda bisa lupa bahwa hari ini kita akan membuat cheera dan chutney."
Rashi mengangguk dan Kokila melihat ponsel.Kokila dan Rashi menutup pintu..Urmila berkata pada rashi "saya telah mendengar semuanya ..anda harus membuat mertua Anda untuk mempercayai Anda."
Kemudian Urma mengatakan sesuatu untuk Rashi.
Rashi datang ke dapur, hetal dan meethi ada di saba. Hetal mengatakan, "apakah Anda ingin bantuan ?"
 Rashi mengatakan tidak dan ia mulai terlihat khawatir. Hetal bertanya, "apa yang terjadi, katakan?"
Rashi berkata "Dapatkah saya membuat dhoklas?"
Hetal mengatakan "tentu saja,meethi, saya telah mengerjakan sayuran..lihat."
 Meethi mengatakan ya dan hetal pergi.
Urmila menelpon beberapa instruktur pelangsing dan dia bertanya "apakah Anda pelangsing instruktur?"
Urmila memberitahu tentang pusat pelangsing dan bertanya "apakah anda bisa datanguntuk mengajar Senin sampai Sabtu?"
Dia mengatakan ya. Dia meminta biaya, urmila mengatakan 2000 tapi dia mengatakan 15000 Urmi berteriak padanya dan kinjal yang mendengar itu datang ke sana. Urmila memarahi instruktur itu dan mengakhiri telepon.kinjal tertawa..Urmila berkata "saya akan menjadi instruktur."
Kinjal mengatakan "lihat kesehatan Anda. Jika orang lain ingin datang ke sini, Anda harus berlatih beberapa diet."
Kinjal memintanya untuk mengingat bagaimana dia membuat jus labu dan makan pisang. Kinjal mengatakan pada urmila untuk makan hanya satu kali dan minum hanya segelas susu.
Di rumah modi, semua orang duduk di meja makan.Ahem datang ke sana dan chirag bertanya apakah akan datang ke kantor dan ahem mengatakan ya.Chirag mengatakan baik untuk mendengar itu karena tanpa ahem, kita tidak menyukainya dalam kantor. Rashi datang di sana dan dia mulai melayani dhoklas.Kokila mulai menceramahinya dan berkata, "saya telah mengatakan Anda untuk membuat cheera dan chutney. Hari inj Rabu lalu mengapa?"
Tapi hetal mengatakan "sata mengatakan padanya untuk melakukannya."
Koki berkata "kita membuat anggaran dan semua perencanaan berpikir apa yang harus di buat setiap hari. Bagaimana Rashi mengubah itu?"
Hetal berkata "saya yang salah."
Kokila meminta maaf tapi baa menyela dan mengatakan "Anda membuat cheera besok . Anda membuatnya dengan lezat."
Kokila mengangguk.
Rashi datang ke dapur dan hetal di sana.Rashi mengatakan maaf.hetal bertanya "mengapa?"
Rashi mengatakan "Anda harus mendengar itu karena saya."
Hetal mengatakan "okey..koki seperti saudara saya..dan kata-kata dia true."
Rashi mengatakan" saya seharusnya tidak melakukan itu,"
Tapi hetal mengatakan "tidak masalah."
Urmi makan sarapan dan kinjal tersenyum dan Dhaval memintanya "hanya satu ghagra mengapa?"
Kinjal mengatakan "dia diet."
Dhaval bertanya "kenapa?"
Kinjal mengatakan tentang Menjadi instruktur pelangsing dan Dhaval mengatakan, "kinjal ide Anda luar biasa.. Saya juga memakai beringin dan menjual it..jadi bibi harus terus diet ini."
Dhawal pergi.Urmila mengambil dhokla tapi kinjal berkata " jika Anda akan makan dengan cara itu tidak akan ada pusat pelangsing dan dia pergi."
Urmila menempatkan dhokla kembali.
Rashi menelpon urmila dan mengatakan tentang rencananya.

Kemudiam urmila mengenakan gaun yang ditampilkan pada wanita SBB / SBS..Seseorang dari Rajpal Nagar datang ke rumah Urmila dan melihat peralatan. Urmi mengatakan kepada mereka dia membuat kinjal ramping dan kinjal pergi ke kamarnya bergumam. Urmila mencoba untuk menunjukkan beberapa tips ahli untuk membuktikan dia bisa melakukan semua hal sendiri. Urmila jatuh, kinjal datang ke sana dan berkata, "saya akan pergi dan mwnghubungi dokter .."
Wanita itu pergi dari sana dan berterima kasih pada Tuhan bahwa mereka tidak mencoba itu.
ponsel rashi berdering. Dia menjawab, rashi di beritahu bahwa Urmi terluka saat melakukan latihan. Dia jatuh dan sekarang urmila meminta Rashi untuk datang ke rumahnya. Tapi Rashi membantah mengatakan bahwa Hetal tidak mengijinkan dan meminta dia untuk meminta bantuan Kinjal. Tapi Urmila mengatakan Kinjal adalah model dan dia tidak akan membantunya. Rashi mengatakan bahwa sekarang Jigar telah mulai memperhatikan sehingga dia tidak bisa pergi sekarang.Urmila mendapat ide dan mengatakan pada Rashi bahwa dia tidak berguna dan Gopi jauh lebih baik dari pada dia dan meminta dia untuk mengirim Gopi ke Rajpal Nagar.Rashi bergegas ke kamar Gopi dan mengatakan padanya urmila cedera dan memintanya datang bersamanya untuk melihat Urmila karena dia mungkin mendapat patah tulabg atau sesuatu yang lain. Gopi meyakinkan Rashi untuk memiliki kepercayaan pada Kanhaji karena Dia tidak akan membiarkan mereka menghadapi masalah besar. Kemudian Rashi meminta Gopi untuk bersiap-siap dan turun.

Rashi datang kembali ke kamarnya dan bergumam pada dirinya sendiri bahwa dia telah mengatakan pada Gopi bahwa dia akan datang dengan dia tapi dia tidak ingin pergi. Dia khawatir untuk Urmila tetapi takut tugas-tugas yang Urmila akan katakan dia lakukan setelah dia tiba di rumah Urmila Dan dia juga khawatir bahwa Urmila membuat keributan besar atas hal-hal kecil. Tiba-tiba dia melihat suara kebocoran air di kamar mandi dan mendapat ide dan tersenyum pada dirinya sendiri.
Gopi dan Rashi bersiap-siap dan turun. Kokila dan Hetal berbicara satu sama lain mengenai kakak Shyam. Koki mengatakan pada Hetal bahwa istri kakak Shyam menelepon untuk memberitahu bahwa Swami mereka (Guru) datang ke rumah mereka untuk melakukan puja khusus dan mereka ingin mengajak keluarga Modi juga untuk puja. Hetal bertanya pada Kokila kapan mereka harus pergi untuk puja dan Kokila mengatakan besok. Kemudian Kokila bertanya pada gopi dan rashi, kemana kalian akan pergi. Rashi menjawab bahwa Urmila terluka saat latihan dan mereka harus pergi melihatnya dan dia takut bahwa Urmila mungkin telah ptah tabg sendiri. Hetal khawatir. Rashi meminta izin Hetal tapi Kokila mengatakan mengapa kalian berdua harus pergi ke sana. Rashi menjawab bahwa Urmila sendirian dan Kokila mengatakan Kinjal ada. Tapi Rashi mencoba meyakinkan bahwa mereka harus mengurus pusat pelangsingan juga. Kokila akhirnya setuju.Rashi kemudian bergumam pada dirinya sendiri bahwa dia lupa membawa sari dan hetal bertanya sari apa. Rashi mengatakan bahwa Urmila telah memberinya sari yang dia lupa untuk bawa kembali ke Urmila. Rashi meminta Meethi untuk membawa sari dan Kokila tegur dia mengatakan bahwa dia harus melakukan pekerjaan sendiri.

Meethi pergi ke kamar Rashi dan terkejut untuk melihat air dalam kamar. Meethi menginformasikan pada Rashi. Rashi pergi ke kamarnya dan tegang untuk melihat air. Semua tiba di sana dan Koka tegur Rashi untuk semua kekacauan di dalam kamar. Dan pergi menutup keran kamar mandi. Dia meminta Rashi membersihkan kamar dan tidak akan pergi ke Rajpal Nagar. Koka mengatakan kepada Rashi bahwa dia harus memberitahu sebelumnya tentang keran bocor dan segera diperbaiki. Rashi setuju untuk membersihkan kamar .Kokila memberitahu Gopi untuk pergi ke Rajpal Nagar. Rashi tersenyum pada dirinya sendiri, tapi saat berikutnya takut melihat kekacauan yang dia buat dan harus membersihkan sendiri. Dia terkejut menemukan sandalnya rusak karena air.
Dokter datang untuk melihat Urmila dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, hanya keseleo dan mengatakan kepadanya untuk beristirahat. Dhawal meyakinkan dokter bahwa dia akan nerawatnya. Urmila meminta Kinjal untuk membuat susu kunyit dan membawakannya untuknya. Kinjal setuju dengan ragu-ragu.

Ahem membahas tentang bangunan tertinggi di Rajkot yang sedang dibangun meminta nasihat dari semua orang yang hadir. Salah satu dari mereka bertanya tentang kuil yang mereka bangun pertama di gedung baru. Mereka juga membahas tentang berhala yang ditempatkan di kuil. Jigar mengatakan itu akan menjadi idola Krishna dan Ahem tersenyum dan setuju dan melamun memikirkan Gopi. Ahem lupa apa yang ia katakan dan bertanya Jigar apa yang mereka bicarakan. Kemudian waktu untuk pulang ke rumah.
Urmila menangis kesakitan saat Kinjal membawa susu untuknya. Melihatnya seperti itu, dia berpikir tentang sesuatu dan membuat susu di bangku agak jauh. Urmila mengerutu pada Kinjal dan berkata pada dirinya sendiri bahwa putrinya sendiri tidak berguna. Dan menunjukkan sikap. Dia bangun untuk mengambil susu dan akan jatuh tapi kemudian Gopi datang ke sana dan memeganginya dia dari jatuh. Gopi menempatkan dirinya kembali ke tempat tidur dan memberikan obatnya. Urmila meminta Gopi untuk membersihkan kamar mengatakan Kinjal tida berguna.Gopi setuju dan membawa sapu.
Ahem pulang dari kantor dan datang ke kamar dan mengatakan pada Meethi untuk mengirim Gopi ke kamar mereka dengan teh hitam. Tapi Meethi menjawab bahwa Gopi tidak di rumah. Ahem bertanya padanya ke mana Gopi pergi. Meethi mengatakan Gopi pergi ke Rajpal Nagar untuk melihat Urmila yang terluka. Dan kemudian meethi turun untuk membuat teh meninggalkan Ahem yang sedang melamun .

Rashi menelpon Urmila bertanya tentang kesehatannya dan apakah Gopi sampai di sana. Urmila mengatakan bahwa dia telah meminta Gopi untuk membersihkan rumah dan mempersiapkan makan malam sebelum pergi. Rashi mengatakan pada Urmila tentang rencananya merusaj keran dan kemudian air memenuhi kamar karena kebocoran. Dia senang bahwa kokila mengirim Gopi ke sana bukan dirinya. Urmila tegur dia bahwa mengapa memukul kakinya sendiri dengan kapak dan bodoh untuk melakukan hal itu.Rashi mengatakan bahwa ia ingin tinggal kembali di rumah dan membuat Jigar dan keluarga terkesab. kemudian Urmila tegur dia lagi dan Rashi marah. Urmila mengatakan pada rashi bahwa dia akan tetap membuat Gopi di Rajpal Nagar selama beberapa hari sehingga Rashi dapat mengesankan semua orang. Rashi senang dengan rencana itu.


MOHON MAAF SINOPSIS GOPI 
AKAN LIBUR SEMENTARA ! JIKA INGIN KELANJUTANNYA SILAHKAN KOMENTAR 

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

24 Responses to "SINOPSIS GOPI Episode 105 Part 3 & Episode 106 Tayang 9 Januari 2016 ANTV"

  1. Lanjutin sinopsis gopinya

    BalasHapus
  2. Liburnya jgn lama2 ya min..hehehe...tq min..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Jangan libur dong min

    BalasHapus
  5. Min lanjutin dong, lagi seru serunya nih

    BalasHapus
  6. Mimin.. jgn kelamaan liburnyaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  7. Masukkan komentar Anda.liburnya jangan lama2 dong...

    BalasHapus
  8. Mimin.,dilanjt lagi dung sinopsisnya.,jgan lama² liburnya min..:(

    BalasHapus
  9. Aduh...min..min..udah berapa kali diliat koq blm ada kelanjutannya..lanjut dong min..(baper nech)

    BalasHapus
  10. Ih miminnya mana sih

    BalasHapus
  11. Sinosisnya lanjut donk

    BalasHapus
  12. waduhhhh......jangan libur dong...nyari kemana lagi ni sinopsis Gopi yg bisa selengkap disini....๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  13. Min lama banget sih

    BalasHapus
  14. Mimin..kapan sinopsisnya dilanjutkan lagi..udah nunggu lama.,setiap lihat selalu aja belum ada..:(

    BalasHapus
  15. Min kok lama banget sih, lanjutin dong

    BalasHapus
  16. yaaaahh.... kok libur... lanjut lg dong min...

    BalasHapus
  17. Mimin.,,jahat๐Ÿ˜‚ belum ada kelanjutane sampe sekarang..aq udah nunggu setiap hari..tengok sini...kuciwa sedikit mimin..jgan lama2 libur.nya min

    BalasHapus
  18. Min ini udah banyak yg komen tp gak lanjut2, jangan php dong min

    BalasHapus
  19. Uhh Mimin..kesell bget aq dibuat php doang..

    BalasHapus
  20. Harus berapa komen lagi sih min biar sinopsis gopi nya dilanjut? Di respon juga nggak

    BalasHapus

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI