Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GOPI Episode 105 Part 2 Tayang 8 Januari 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI Episode 105 Part 2 Tayang 8 Januari 2016 ANTV  || Gopi mengetuk pintu kamar kokila dan Koki meminta dia untuk masuk ke dalam. Gopi masuk ke dalam dan dengan takut mengatakan pada Kokila bahwa dia ingin meminta pengampunan. Kokila berkata "saya tau apa yang akan di katakan, pengampunan karena ahem pergi keluar untuk membeli gelang dan gopi, ini bukan hanya hukuman ahem tetapi ini adalah pelajara Khusus. Saya memberi pelatihan pada ahem bahwa pekerjaan adalah tuhan, kerja adalah ibadah, kerja adalah penting, pekerjaan adalah yang tertinggi dan bekerja adalah satu-satunya cara untuk sukses dalam hidup. gopi, saya selalu mengatakan pada ahem bahwa dia akan sukses dengan bekerja keras.gopi bahwa dalam masyarakat atau bahkan di rumah, seorang istri ingin mendapatkan rasa hormat maka suami dia harus sukses dalam hidup dan itu hanya dengan melakukan pekerjaan. gopi, saya telah secara khusus memilih anda berpikir bahwa anda akan mendukung ahem dalam hidup dalam pekerjaan dan berdiri sebagai dukungan untuk dia tapi anda malah telah berhasil mengalihkan perhatian ahem."

 Gopi merasa buruk. Kokila berkata " gopi, saya telah memberi dia  tanggung jawab, rashi dan jigar mengganggu dia dalam pekerjaan ahem dan dia terlibat tentang rashi dan jigar sehingga dia lupa pekerjaannya.". Gopi meminta maaf dan berkata " jangan menghukum ahem untuk kesalahan nya."
tapi Kokila berkata "ahem salah dan dia harus menyadari itu karena tidak peduli berapa banyak anda memaksa dia, dia tidak seharusnya mengalihkan perhatiannya dan seharusnya fokusk pada tujuannya saya menghukum sehingga dia akan  ingat untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi."
Gopi meminta maaf lagi tapi Kokila menunjukkan dia pintu dan mengatakan kepadanya untuk pergi begitu banyak pekerjaan kita di dapur. Gopi pergi sambil menangis
Gopi berjalan sambil menangis dengan sakit hati dan rasa bersalah. meethi datang dan memanggil dia berkata rashi meminta bantuannya di dalam dapur. Gopi mengatakan dia akan datang dan meethi pergi. Gopi turun dan menemui Dhaani ben dan mengambil berkah dan memberi salam padanya. Dhaani Beb terkesan dan mengatakan pada baa, gopi cantik. Gopi masuk ke dapur dan Dhaani Ben mengatakan pada baa bahwa dia terkesan dengan menantunya nya karena mereka tradisional karena di US mengenakan celana jeans.

Kokila datang dan menyapa para tamu dan mengatakan bahwa dia sedang sibuk dalam pekerjaan. Hetal mengatakan tidak perlu khawatir karena Gopi dan rashi yang menyiapakan semuanya.
Gopi masuk ke dalam dapur dan rashi mengatur segalanya di piring dan meminta gopi untuk membawa piring Gujarathi dan dia akan mengambil masakan barat dan memberitahu meethi untuk membawa drinks.gopi bertanya bisakan dia menghias hidangan dan rashi mengangguk dan mengatakan tidak ada yang akan melihat piring Gujarathi tetapi jika dia ingin maka dia bisa melakukannya. gopi garnish dan menanyakan pada rashi rasa chutney. Rashi mengatakan perhatiannya hanya pada burger dan sandwitches. mereka mengambil piring
Rashi melayani burger untuk tamu tetapi Dhaani Ben mengatakan dia tidak ingin masakan barat tetapi ingin yang tradisional karena dia merindukan makanan india. Rashi diam.Kokila mengatakan bahwa orang-orang seperti rashi ahli dengan item baru dan Rashi hanya diam menyajikan hidangan tradisional. Dhaani Ben suka dan memuji rashi dan rashi mengangguk. Dhaani ben mengatakan bahwa setelah makan makanan lezat sepertinya dia harus menghadiahkan sesuatu untuk rashi dan gopi. Dia mengambil uang. mata Rashi berbibar seperti biasa. Dhani Ben bergerak ke depan dan rashi mengharapkan bahwa dia yang akan menerimanya tapi Dhaani Ben melewati dia dan memberinya untuk gopi. rashi terkejut. Dhaani Ben mengatakan pada gopi bahwa dia menantu tertua sehingga ambil uang yang dia inginkan dan berikan sisanya untuk Rashi. Rashi merasa kecewa. Gopi setelah mendapatkan persetujuan dari Kokila, dia mengambil uang dan Dhaani Ben mengatakan dia akan pergi dan dia pergi. Gopi memberitahu baa untuk mengambil uang itu tapi baa mengatakan uang itu hak gopi. gopi bertanya  Kokila dan Kokila mengatakan bahwa gopi adalah menantu tertua di rumah dan yang bertanggung jawab  untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan uang, karena dia tidak  selalu bersamanya untuk membimbingnya. Gopi mengatakan pada rashi untuk mengambil semua uang dan rashi mengatakan tidak.baa mengatakan padanya untuk membagi setengah dan gopi mengangguk lega.

 jigar sedang mencari file..dantidak melihatnya. Jigar berpikir di mana ahem menyimpannya bahkan chirag tidak tahu  di mana file tersebut . Dia menelpon ahem . Tapi ponsel ahem dalam mode getar. Ahem sedang menyetrikadan tidak tahu ada telepon dari jigar.
Gopi datang ke dapur dan melihat ponselnya berdering. Gopi mengangkatnya dan Jigar bertanya tentang ahem. Jigar mengatakan kepadanya mereka melakukan pertemuan penting dengan klien dan tidak menemukan file tersebut, sehingga dia membutuhkan bantuan ahems dan meminta gopi untuk menyuruh ahem ke kantor jika ia merasa sedikit lebih baik atau minimal membuat dia menelepon. Gopi mengatakan dia akan melihat dan mengakhiri panggilan.
Gopi datang ke ruangan dan dilihatnya ahem serius melakukan  setrika dengan konsentrasi penuh dan berpikir apa yang harus di lakukan.
Rashi di kamarnya sedang berpikir bahkan jika dia meninggal bekerja di rumah tidak ada yang akan mengenali dia dan tidak ada yang merawatnya. Rashi menelpok urmila yang sedang jatuh cinta dengan refrigrator barunya. Urmila mengangkat telepon dan rashi mulai berceloteh lagi mengatakan tidak ada yang peduli, tidak ada mencintai. Urmila bertanya apa masalahnya dan rashi menjelaskan bagaimana dia menyiapkan segalanya untuk tamu nenek dan ketika tiba saatnya untuk hadiah pada gopi karena menantu tertua.Urmila kembali memprovokasi mengatakan hidup rashi di rumah itu bergantung pada kokila dan gopi. Rashi setuju dan Urmilamendengar bel pintu dan mengatakan pada rashi tidak perlu khawatir dan akan memikirkan rencana lagi dan mengakhiri panggilan dan rashi cemberut

 Gopi datang ke kamar Kokila lagi dan Koki mengatakan kepadanya bahwa jika dia datang untuk ahem maka tidak perlu keputusannya masih sama dan dia tidak akan bergeming dari itu. gopi melipatan tangannya dan berkata "saya menyesal dan jangan menghukum ahem untuk kesalahan sata. Saya tidak akan membiarkan ahem terlibat dalam masalah keluarga lagi.  Saya tidak akan ikut campur dalam kehidupan ahem lagi dan saya akan menjadikan ahem yang sama seperti yang anda inginkan. Saya bersumpah pada kanaji bahwa saya tidak akan mengganggu ahem lagi dan tidak pernah mengalihkan perhatiannya dan membiarkan dia fokus pada tujuannya, ibu saya mohon maafkan dia."
Gopi dengan air mata di matanya meminta Kokila untuk mengirim ahem ke kantor lagi. Gopi berjanji bahwa dia tidak akan mengalihkan perhatian ahem dari pekerjaannya. Kokila meluluh dan berkata " ketika ahem merasa tertarik dan ambisius pada pekerjaannya maka dia akan diizinkan untuk pergi ke kantor."

Gopi senang mendengarnya. Kokila berkata lagi jika ini terulang tidak akan mentolerir lagi. Kokila meminta gopi untuk pergi. Ahem datang ke lantai bawah dan gopi membersihkan meja makan. Ahem memanggilnya dan meminta secangkir teh. Kokila datang ke sana dan mengatakan dia akan membawa teh. Ahem berterima kasih pada Koki. Bel pintu berdering dan jigar datang. Hetal memberi salam pada dia dan bertanya mengapa terlihat bosan. Jigar mengatakan tidak ada apa-apa dan tmeihat ahem di sofa dan berjalan kepadanya. Jigar mengatakan dia telah berhasil hari ini, tapi memerlukan ahem besok di kantor. Kokila datang ke sana dengan teh dan mengatakan tidak ahem tidak akan datang ke kantor besok. Jigar mengatakan bahwa sebuah kesepakatan penting bagi perusahaan dan mereka membutuhkan ahem. Kokila mengatakan ok kita dapat berpikir tentang besok. Jigar pergi.
Di Rajpal nagar, Urmila akan menulis sesuatu dan kinjal datang ke sana dan bertanya apa yang dia tulis. Urmila menyembunyikan dan setelah beberapa saat dia mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan daftar hal-hal yang dibutuhkan untuk membuka gym. Kinjal mendapat serangan jantung dan bertanya Apa gym di Rajpal nagar? Tidak ada yang akan tertarik di sini untuk bergabung di gym. Hanya di kota-kota besar orang tertarik untuk bergabung dalam gym. Tapi Urmila berpikir kinjal cemburu. Dhawal pulang. Urmila mengatakan kepadanya bahwa besok gym akan dibuka. Dhaval khawatir dan bertanya di mana untuk menempatkan toko dalaman nya. Urmila tegur dia. Kinjal tegur Urmila dan Dhaval merasa buruk.
Gopi akan menempatkan pakaian ahem di dalam dan ahem datang ke sana. Ahem bertanya pada gopi apakah telah melihat file biru. Gopi akan khawatir dan mengenakan selendang dia di kepala. Dalam proses itu dia menjatuhkan pakaian bawah. Jadi agem datang untuk membantu, tapi dia bilang dia akan melakukannya dan mengatakan pafa ahem bahwa file biru di samping laptop. Ahem mengambil file dan memeriksanya dan meminta gopi untuk memberikan jigar. Tapi setelah beberapa detik ia akan mengatakan tidak perlu akan memberikannya sendiri  karena perlu menjelaskan sesuatu padanya. Ahem pergi dan bertanya-tanya mengapa gopi seperti itu.
Rashi datang ke kamarnya dan jigar sedang akan bekerja. Rashi bertanya oadanya bagaimana hari ini dan jigar menjawab sulit untuk menyeimbangkan tanpa ahem. Rashi mendorong jigar bahwa dia dapat bekerja sendiri juga. Tapi jigar khawatir karena dia membutuhkan bantuan ahem. Rashi mengatakan ok dan pergi.

Rashi datang ke dapur dan bertanya pekerjaan. Kokila siap untuk mengejek dia mengatakan tidak ada pekerjaan untuk mempersiapkan burger. Hetal mencoba menyelamatkan rashi mengatakan pergi keluar dan letakkan piring di meja makan untuk makan malam. Rashi berjalan keluar. Hetal memanggil gopi dan meminta beberapa tepung tapi gopi sedang melamun kemudian tersadar dan mengatakan dal siap. Hetal bertanya-tanya dan menanyakan apakah semuanya baik-baik saja. Gopi mengatakan ya.

LANJUTAN EPISODE 105 BAGIAN 3 SELANJUTNYA>>

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GOPI Episode 105 Part 2 Tayang 8 Januari 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI