Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS GOPI Episode 104 Part 4 & Episode 105 Tayang 8 Januari 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI Episode 104 Part 4 & Episode 105 Tayang 8 Januari 2016 ANTV || ahem datang kembali dan memberitahu gopi dia akan memberikan gelang untuk kokila. gopi mengatakan bahwa dia harus memberikannya kepada dia. Ahem mengangguk dan pergi ke kamar kokila. Ahem datang dan mengatakan pada Kokila bahwa dia membawa gelang untuknya dan Kokila meledakan seperti gunung berapi pada ahem. Dia berteriak pada ahem bahwa dia tidak pernah mengharapkan ini dari dia dan mengatakan bahwa dia yang dulu begitu hati-hati tepat pada waktu. Kokila juga mengatakan dia tidak pernah berharap ahem menjadi begitu ceroboh meninggalkan pertemuan penting untuk gelang ini.

Ahem terkejut. Kokila masih memarahinya. Ahem mencoba untuk menjelaskan tapi Koki berteriak untuk tidak berdebat dengannya dan mengatakan bahwa dia bisa melihat perhatian ahem sedang difokuskan pada pekerjaan masyarakat yang lebih penting dari pada pekerjaan. Ahem terluka. Kokila berteriak bahwa dia lupa tujuannya, yang sebelumnya dmelupakan makanan dan kesehatan demi bekerja tapi sekarang ia tidak memiliki fokus yang sama. Kokila mulai menyalahkan ahem mulai mengikuti jejak ayahnya parag sekarang dan ahem terkejut. Kokila mengatakan pada ahem bahwa parag pernah memiliki responsiblity, nama, ketenaran dan tujuan dalam hidupnya seperti yang chirag lakukan sekarang dan sekarang ahem melakukan sama. Ahem masih terkejut.Kokila mengatakan bahwa dia percaya ahem tidak seperti ayahnya, dan tujuannya hanya akan bekerja, bekerja dan bekerja dan berteriak semua ajarannya menjadi sia-sia. Kokila mengatakan bahwa dia kecewa pada ahem hari ini. Kokila memegang tangan Ahem  dan mengatakan bahwa dia mendukung dia tetapi hari ini dia akan meninggalkan tangannya. Kokila mengatakan lagi bahwa dia begitu kecewa ahem memementingakan hal lain dari pekerjaannya sendiri sehingga mulai besok ahem tidak akan pergi ke kantor. Ahem terkejut. Kokila mengatakan bahwa mulai besok ahem akan duduk di rumah dan tidak akan pergi ke kantor untuk pergi bekerja.

Ahem menjelaskan  tapi Kokila memotong perkataannya mengatakan bahwa dia tidak ingin mendengar apa-apa lagi dan bertanya ahem bahkan setelah mengetahui tentang Rashi, bagaimana bisa membantunya dan jigar untuk mendekat . Ahem mengatakan ya tapi...kokila menghentikan dia lagi dan mengatakan dia tidak ingin mendengar apa-apa lagi.

Di meja makan.chirag mengatakan pada ahem bahwa mereka akan pergi ke kantor besok untuk memperbaiki pertemuan dengan desai dan ahem mengatakan paman tapi Kokila memotong mengatakan bahwa ahem  lebih baik untuk tinggal di rumah dan ahem marah. sisanya terkejut. Chirag bertanya mengapa dan Kokila mengatakan bahwa ahem sedang tidak enak badan. Chirag bertanya apa yang terjadi dan Baa mengatakan bahwa mungkin ahem demam karena musim berubah. Gopi mengatakan akanmembawa obat tapi ahem marah mengatakan tidak perlu. Gopi tidak mengerti. Baa mengatakan pada hetal dan Kokila bahwa temannya dhaana ben datang dari AS besok pagi dan mengatakan dia tinggal di rumah dhaana ben selama dia tinggal di Amerika Serikat dan meminta Kokila dan hetal untuk membuat pengaturan untuk her.Hetal mengatakan mereka akan menyiapkan dan baa mengatakan kepadanya bahwa dhaana ben ingin bertemu gopi dan rashi. Rashi gembira berpikir bahwa dia akan memberikan uang dalam dolar bagi mereka. Gopi tampak khawatir untuk ahem dan ahem mengambil kemarahannya pada makanan ketika dia makan.

Rashi datang ke dapur dan bertanya pada gopi apa yang dia persiapkan untuk sarapan besok dan gopi mengatakan bahwa dia akan mempersiapkan besok, sekaranga sedang mempersiapkan khaada untuk ahem. Rashi mengatakan bahwa dia akan mempersiapkan makanan barat untuk tamu karena mungkin dia tidak akan suka makanan India . Gopi mengangguk dan mengatakan pada rashi bahwa setelah menyelesaikan pekerjaannya dia akan membantunya. Rashi mengatakan tidak perlu khawatir dan memintanya untuk mengurus ahem karena dia tidak sehat. Rashi berpikir bahwa dia akan memenangkan hati tamu baa.

Ahem marah dan tidak mampu berkonsentrasi pada file dan melemparkannya di atas meja. Gopi masuk ke dalam dan memberinya kadaa untuk kesehatan dan ahem menolak dan meminta dia untuk meninggalkannya  sendirian.gopi memaksanya tapu ahem mengatakan tidak perlu dan ahem pergi dengan marah ke kamar kecil.

Paginya, urmila membaca koran dan dia melihat iklan gym dan berpikir untuk mendapatkan ramping sehingga bisa menjadi model seperti kinjal , Urmila menelpon nomor dan bertanya tentang biaya. Pria itu mengatakan 15.000. Urmila terkejut dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan lansing secara otomatis ketika melihat tagihan dan memutuskan telepon. Dhawal datang dan bertanya apa yang dia lakukan. Urmila bercerita tentang keanggotaan gym dan Dhawal mengatakan untuk meluoakan gym karena itu menjadi bisnis yang menjarah orang untuk uang dan dhawal pergi. Urmila mendapat ide baru. Ahem ke kamar Kokila dan mengatakan maaf untuk perilaku dan kecerobohannya. Ahem juga mengatakan bahwa dia akan pergi ke kantor karena ada pertemuan penting.Kokila mengatakan bahwa harus berpikir sebelum mengabaikan pekerjaannya begitu mudah. Ahem mengatakan bagaimana bisa ia mengabaikan pekerjaan tapi Kokila mengatakan ia tidak ingin mendengar arguments. Entah apa alasannya kokila meminta ahem untuk menyetrika baju. Ahem terkejut. Ahem mencoba menanyakan. Kokila memberitahu ahem untuk melakukan beberapa pekerjaan ketika dia berada di rumah saat ia tidak tertarik dalam pekerjaan kantor lagi. Ahem terpaksa setuju dan Kokila meskipun merasa buruk tapi tetap serius.

Urmi datang ke toko Dhawal dan mengatakan kepadanya bahwa dia punya ide yang terbaik dan bisnis terbaik. Dhawal mengatakan bahwa ia sudah menjalankan bisnis ini. Urmila mengatakan bahwa ini bukan bisnis  bisnis itu seperti hotel, salon kecantikan dan pusat kebugaran. Dhawal terkejut. Urmila mengatakan kita membuka toko olahraga di sini di toko Dhawal dan Dhawal terkejut. Urmila nemaksa akan membuka di toko dhaw. Dhawal tidak dapat mengatakan apa-apa dan Urmila mengatakan bahwa dia punya uang dan dia harus berinvestasi di tempat yang tepat dan olahraga adalah bisnis yang menguntungkan karena semua orang ingin langsing sekarang dan menyarankan pada Dhawal untuk tidak menjual dalaman bagi orang gemuk sehingga dua bisnis mereka bisa berjalan dengan baik. Dhawal mengatakan akan bicara nanti di rumah. saat itu orang gemuk datang untuk membeli dalaman dan mata Urmila bersinar melihat dia dan mengatakan Dhawal kita akan bicara nanti.

 Ahem akan menyetrika dan mengambil kurta larag kurta dan memulainya. gopi datang dan terkejut melihat jenisnya. Gopi menghampirinya dan bertanya apa yang di lakukan. Gopi mengatakan akan melakukannya. Tapi ahem mengatakan akan wmelakukannya, dan gopi mencoba untuk menghentikannya dan mengatakan dia akan melakukannya. Koki mengatakan tidak perlu, kokila datang dengan pakaian yang lebih banyak dan memberitahu ahem kerjakan yang ini juga dan mengatakan pada gopi bahwa ahem akan menyetrika hari ini dan memberitahu ahem untuk hati-hati mengerjakannya. Ahem mengangguk dan Koki pergi meninggalkan tgopi yang terkejut dan bingung.
Pintu bel berbunyi dan mis dhaani ben dan baa dan dia menyapa satu sama lain. Rashi datang ​​dan baa memperkenalkan rashi dan rashi seperti biasanya mencoba untuk mengesankan mengatakan Halo dan dhanni ben menjawabnya dalam bahasa india. Rashi terkejut dan mengatakan akan membawa makanan ringan.

Gopi bingung dan bertanya pada ahem, apa Koki marah padanya. Ahem mengatakan ya. gopi bertanya mengapa? ahem mengatakan bahwa Kokila berpikir bahwa dia tidak berkonsentrasi pada pekerjaannya. gopi bertanya mengapa Kokila berpikir seperti itu. Ahem menjelaskan bagaimana perasaan Kokila saat ahem meninggalkan pertemuan denga  desai kemarin. gopi merasa buruk dan mengatakan bahwa itu karena dia tapi ahem mengatakan untuk membiarkannya karena saat dia telah menyakiti ibunya sehingga ia harus menerima hukuman ini.Ahem  menyetrika dan membakar tangannya. gopi terasa buruk dan mencoba untuk merebut setrikaan dari dia tapi ahem tidak memberikan dan mengatakan pada gopi bahwa kokila akan lebih marah saat dia tidak mengerjakan hukumannya dan meminta gopi untuk meninggalkannya agar bisa berkonsentrasi. Gopi akhirnya menerima kekalahan dan berbalik untuk pergi. Gopi melihat dia menyetrika sambil melangkah dan merasa buruk.


** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GOPI Episode 104 Part 4 & Episode 105 Tayang 8 Januari 2016 ANTV"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI