Advertisement
Daftar Isi
*DIKARENAKAN LEBARAN SERIAL SWARAGINI AKAN LIBUR 2 HARI MAKA NOMOR DAN TANGGAL PENAYANGAN DENGAN ANTV AKAN BERBEDA JADI JANGAN HIRAUKAN TANGGAL SINOPSIS YANG KAMI POST KARENA ISI CERITA DAN NOMOR SINOPSIS AKAN SAMA SESUAI TAYANGAN DI TV ~TERIMA KASIH~ by BARU SINOPSIS TEAM

SINOPSIS Ranveer & Ishani Episode 439 INDOSIAR "Ishaani, Satu-satunya Jawaban untuk Ranveer"

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS Ranveer & Ishani / Meri Aashiqui Tum Se Episode 439 India

Keesokan paginya, Ishani terbangun dan tak menemukan Ranveer disampingnya. Dia duduk dengan senang. Naina duduk disana di kursi, Ishaani mencoba untuk menjelaskan padanya. Naina bertanya pada Ishani, apakah dia mencari Ranveer, dia mengatakan kalau dia melihat semuanya.

Maa menemui Nurbhay yang berdiri dari kursinya untuk memberikan berkat pada Maa. Maa menghentikannya. Dia berkata apa ini yang dilakukan, pernikahan Naina sebentar lagi dan dia mengunci Ishaani di kamar. Dia ingin Ishaani tampak dimana – mana, di semua ritual. Dia berkata bahwa dia tak ingin melihat Ranveer berfikir bahwa mantan istrinya itu tak bahagia. Maa menyuruh Nurbhay untuk mengeluarkan Ishaani dari kamar.

Disini Naina berkata agar Ishaani harus mengatakan pada Nurbhay. Naina emohon agar dia tak mengatakan pada siapa siapa terumatama Nurbhay. Naina menyentakkan tangannya dan menyuruhnya untuk mengatakan pada Nurbhay, dia tak bisa menikah dengan seseorang yang menghabiskan malam dengan pria yang menghabiskan malamnya dengan mantan istri bahkan setelah pernikahannya ditentukan.

Nurbhay meminta orang untuk membukakan pintu, dan masuk untuk mencari Ishaani dan Naina. Nurbhay bertanya apa yang terjadi disana. Ishaani menghampiri Nurbhay tapi Naina menarik tangannya. Naina berkata bahwa Ishaani adalag mantan istri yang bijaksana, dia berkata bahwa Ishaani tak akan datang diantara Ranveer dan dirinya. Nurbhay berkata pada Ishaani untuk melakukan apa yang Naina inginkan. Dia memperingatkan Ishaani jika dia tak bekerja sama, dia tak akan mengatakan apapun pada semua orang tapi dia akan membunuh Ranveer.

Ranveer terbangun dipagi hari. Kepalanya pusing. Pratik datang dan bertanya apakah dia menemukan sesuatu. Ranveer berkata bahwa dia tak ingat apapun sejak kemarin, dia ingat kalau dia datang ke rumah Nurbhay sebagai pesuruh. Dia mengirimkan sebuah piring dan dia tak ingat apapun selain itu.
Ishaani meminta maaf pada Naina. Naina berkata dia tak tahu apa yang harus dia lakukan dihadapan Nurbhay, tapi dia sangatlah pusing. Ishaani bilang pada Naina bahwa Ranveer memiliki penyakit fatal, hanya Nurbhay yang mempunyai obatnya tapi dia punya syarat agar aku menjauh darinya. Ishaani berkata kalau mereka berdua menyukai Ranveer tapi hanya satu yang bisa bersamanya. Dia meyakinkan kalau dia tak akan mengganggu hubungan Naina dan Ranveer, tapi Naina jangan sampai mengatakan apapun tentang Nurbhay dan menjaganya rahasia ini. Naina pergi. Ishaani menemukan jam Ranveer.

Dalam kamar, Ranveer berfikir apa yang terjadi semalam. Dia melihat alamat dari kamarnya lalu pergi menuju ke koridor, melihat pada jam. Ishaani melihat pada jam juga, dia ingat apa yang terjadi semalam. Dia menangis dan berkata bahwa dia tak beruntung.
Ranveer penasaran tentang apa yang terjadi, ada sesuatu yang sangat berbeda. Dia tak pernah merasakan hal semacam itu sebelumnya. Bayangan dirinya mengatakan padanya bahwa dia bersama dengan Ishaani semalam. Ranveer berkata dia telah bersama dengan Ishani sejak kecil. Dia pikir kalau dia bersama dengan Ishani maka dia akan mampu menjawab pertanyaanya. Bayangannya menyuruhnya untuk menemui Ishani dan bertanya padanya.

Ishaani melihat bayangannya yang bertanya kenapa dia menangis. Ishaani berkata bahwa dia membuat sebuah kesalahan. Bayangannya menyuruhnya agar Ishaani berfikir bahwa ini adalah keinginan Tuhan, bukankah dia senang dengan apa yang terjadi semalam. Bukankah dia ingin setiap malam miliknya seperti malam terakhir. Bayangan Ishaani bertanya bukankah dia mencintai Ranveer. Ishani menjawab, aku mencitainya lebih dari diriku sendiri. Bayangan Ishani bertanya apakah dia mempercayai cinta Ranveer. Ishaani percaya melebihi apapun. Ishaani berkata Ranveer dan dia telah bersama hari ini, tak akan menjadi masalah siapa yang akan dia nikahi karena hubungan percintaan lebih kuat dari apapun. Jika mereka bisa bersatu, tak akan ada yang bisa menyalahkan mereka. Ranveer berfikir bahwa hanya Ishaani jawaban atas segala pertanyaanya.

EPISODE SINOPSIS Ranveer & Ishani SCTV Episode 440 >

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Translate Indonesia by Puji Eka Rini
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Ranveer & Ishani Episode 439 INDOSIAR "Ishaani, Satu-satunya Jawaban untuk Ranveer""

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI