Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Veera Episode Terakhir (Episode 805 India)

Advertisement
Salam Baru Sinopsis, dikesempatan kali ini admin akan kembali share Sinopsis Spesial yaitu Sinopsis Serial India Veera Episode Terakhir atau Episode 805 Sesuai Penayangnannya di Chanel Starplus India. penayangan Episode terakhir Serial Veera ini tayang pada tanggal 8 Agustus 2015 di India.

Mungkin bagi Pembaca akan bingung membaca sinopsis Episode Terakhir Serial Veera pasalnya Menjelang Episode Ratusan serial Veera dibintangi Oleh Pemain-Pemain Dewasa diantarannya Digangana Suryavanshi, Vishal Vashishtha, Shivin Narang, Farnaz Shetty dan masih banyak lagi pemain top india lainnya. di episode dewasa nanti ternyata Veera ini akan menikah dengan musuh bebuyutannya saat kecil yaitu Baldev, banyak kisah seru yang akan menghampiri mereka ketika ternyata benci bisa menjadi cinta. Penasaran bagaimanakah kisah seru Veera dan Baldev jangan lupa untuk menonton sertiap episodenya di ANTV.

Sembari menunggu Episode Terakhir Serial Veera yang Tayang di TV agar kamu tidak penasaran berikut Sinopsis Serial India Veera Episode Terakhir (Episode 805 India) yang kami terjemahkan dari website desitvbox :

SINOPSIS Veera Episode Terakhir (Episode 805 India)


Episode dimulai dengan dokter mengatakan keadaan Ranvi membaik.  Dia berkata bahwa mereka dapat menemui Ranvi sebentar.  “Dia lemah dan baru lepas dari maut, dia harus beristirahat disini untuk beberapa hari”  Baldev menghentikan Veera karena kakinya terluka.  Veera mengatakan dia harus bertemu Ranvi.  Baldev mengatakan akan membawa Veera.  ---lagu Mahiya diputar----Dia menggendong dan membawanya untuk bertemu Ranvi di ruang rawat.  Veera menangis melihat Ranvi dan berkata “Jika terjadi sesuatu denganmu, aku tidak akan pernah memaafkanmu” Dia memeluknya dan menangis.  ----Veer Ki ardaas Veera diputar-----Baldev mengatakan “Ranvi jangan menakut-nakuti kami dengan membahayakan dirimu" Bansuri memberkati Ranvi
Gunjan meminta maaf padanya, dan mengatakan “Malam ini seperti hidup di penjara untukku.  Jangan membuatku pergi darimu” Setelah sebulan, Ranvi bertemu Veera dan Baldev dan menyapa mereka.  Baldev mengatakan “Pengadilan tidak memberikan uang jaminan untuk Dilawar dan memutuskan mengembalikan lahan dan rumahmu”  dia mengatakan rumahnya akan dilelang dan Ranvi akan mendapat bagian sebagai kompensasi.  Bansuri dan Gunjan menyambut Ranvi dan Bansuri.

“Berkatilah mereka semua.  Dia melakukan Ranvi aarti.  Ranvi mengatakan “Aku tidak membawa hadiah untuk Rakhi”  Veera memeluk Ranvi dan mengatakan itu tidak perlu.
Gunjan mengatakan dia harus mengikat Rakhi kepada Baldev.  Baldev menolak.  Gunjan menjadi sedih dan mengatakan dirinya bukan kakak yang baik.  Veera bertanya pada Baldev. Mengapa dia melakukannya .  Gunjan berkata “Ranvin tidak bicara padaku, Baldev tidak mau aku mengikat Rakhi untuknya” Baldev menghampirinya dan bertanya apakah dia merasa buruk.  Dia mengatakan “Ketika kau menangis untuk Ranvi, kau berkata kau akan mati jika terjadi sesuatu dengannya, apakah kau memikirkanku?”  Gunjan bertanya apakah Baldev merasa terganggu atas hal itu.  Baldev memintanya menemui Veera, “Dia bersiap untuk mengikat Ranvi, dan kau terlihat marah”  Dia mulai terganggu.   Dia tertawa dan berkata “Aku bergurau” dia berjalan dengan terhuyung-huyung dan Ranvi memeluknya. Mereka mengingat masa lalu. ---O Rabba dimainkan-----Ranvi mengatakan dia sudah memaafkannya sejak lama, dia berpikir untuk menggodanya.  Dia mengatakan dia sangat mencintainya dan cinta mereka tidak akan pernah berkurang.  ---O Rabba dimainkan----Mereka pergi.

Veera bertanya pada Baldev mengapa dia tersenyum tersendiri.  Baldev mengatakan “Aku tidak tahu.  Ketika aku marah, istriku lebih mencintaiku” dia memeluknya.  Veera mengatakan semua orang akan melihat, tinggalkan aku.  Dia mengatakan “Aku tidak akan meninggalkanmu.  Aku tidak akan meninggalkanmu sampai mati” ---Mahiyya dimainkan----Veera dan Baldev saling memandang dan berpelukan.

Gunjan melakukan tilak dan mengikat Rakhi kepada Baldev.  Dia meminta hadiah.  Dia memberinya hadiah.  Dia mendapat pakaian dan menyukainya.  Veera mengikat Rakhi kepada Ranvi dan melakukan tilak.  –flashback- menunjukkan masa kecil mereka kenangan Rakhi.  Dia memberi hadiah untuknya.  ---Veer Ki ardass dimainkan---Dia melihat foto masa kecil mereka dan berharap  Ratan ada bersama mereka.  Dia mengatakan “Dia selalu bersama kita, kenangannya dan berkatnya akan selalu bersamaku”.  Balwan datang dan memberitahu mereka bahwa Chai Ji menelepon dan dia mengatakan dia datang besok.  Mereka bersyukur.

Deepu datang dan memeluk Ranvi.  Ranvi mengatakan dia terlihat seperti Veera kecil.  Deepu mengatakan dia akan mengikat Rakhi untuknya dan Baldev.  Deepu mengikat Rakhi kepada Ranvi dan Baldev.

Veera mengatakan dia punya hadiah untuk mereka, bayi kecil akan datang di hidupnya.  Baldev mengatakan itu berarti Veera hamil.  Mereka semua senang dan tersenyum.  Gunjan mengatakan selamat Veer Ji.  Veera mengatakan “Kami memutuskan untuk memberikan bayi ini kepada Ranvi dan Gunjan”.  Bansuri dengan senyum bahagia merasa bangga terhadap Veera.  Veera mengatakan Ranvi dan Gunjan akan mendapat hak utama pada si bayi.  Ranvi memberkati Veera dan memeluknya dengan bahagia.  Geet melihatmya dan tersenyum.  Balwan mengatakan “Jika Ratan disini, dia akan sangat bahagia, melihat semua anak-anak bahagia dan sukses, terima kasih Tuhan”
Baldev berkata “Ya, tak ada yang akan terjadi di antara keluarga kit a sekarang”.  Ranvi mengatakan “Kita memenuhi impian Ratan.  Veera mengatakan mereka akan menjaga Pind selalu.  ---Veer ki ardaas Veera dimainkan---Ranvi memeluk Veera dan mereka mengingat masa kecil mereka.
Drama berakhir dengan catatan bahagia dengan beberapa kliping dari kenangan masa kecil Veera dan Ranvi

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
** Mohon untuk tidak melakukan Copy Paste hargai kerja keras Penerjemah Terima Kasih
Sumber By desitvbox.me
Translate By Baru Sinopsis
Advertisement