Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS UTTARAN ANTV Lengkap Episode 1-Terakhir

Advertisement
Sinopsis Drama India Terbaru ANTV Uttaran Episode 1- Terakhir, Sinopsis Lengkap Uttaran Episode 1,2,3,4,5, 6,7,8,9,10, 11,12,13,14,15, 16,17,18,19,20 Part 1 & Part 2 s/d Episode Terakhir, Seluruh Sinopsis Uttaran Episode 1- Terakhir

Detail Serial Drama
  • Judul Drama : Uttaran
  • Genre Drama : Family
  • StasiunTV : ANTV / ColorsTV
  • Jadwal Tayang : Setiap Hari PKL.14:00 WIB
  • Jumlah Episode : 1549
Sinopsis Ringkas :
Serial Uttaran berkisah tentang dua sahabat dengan latar belakang ekonomi yang berbeda yaitu Ichcha/icha, seorang putri dari seorang pekerja rumah tangga/ pembantu , dan Tapasya, seorang putri dari Jogi Thakur yang kaya raya.

kisah mereka berdua akan seru untuk kita ikuti manakala Ichcha diangkat menjadi anak angkat  Jogi Thakur yg merasa bersalah telah menyebabkan kematian ayah Ichcha sementara itu disisi lain keluarga Thakur yaitu nenek Tapsya tidak suka kpd Ichcha dan ibunya sehingga menyebarkan gosip tak benar sampai pada akhirnya hubungan Ichcha dan Tapasya pun menjadi renggang !

kisah uttaran dewasa: persahabatan Icha dan Tapasyapun kembali baik, namun masalah muncul manakala Tapasya di jodohkan dengan Veer seorang pria kaya raya nan tampan. akan tetapi Tapasya menolak perjodohan tersebut karena tapasya sudah mempunyai pacar yg ia cintai. sehingga Veer pun di PHPkan, kemudian Veer selalu bertemu dengan Ichaa dan pada akhirnya mereka berdua dekat dan getar getar cintapun tumbuh diantara keduanya. sampai pada akhirnya mereka berdua akan menikah tetapi pernikahan mereka tersebut di tentang oleh keluarga Veer karena Icha merupakan anak seorang pelayan/pembantu. karena tidak di restui Veer kemudian berencana untuk pergi ke Amerika namun keluarga Veer pun lunak dan akhirnya merestui pernikahannya dengan Icha akan tetapi Veer tidak mengetahui bahwa keluarganya tersebut tidak akan menggangap icha sebagai seorang menantu.

waktupun berlalu hari hari menjelang pernikahan ada perasaan iri dan dengki muncul dari Tapasya kpd icha, karena icha meraih kebahagiaan dari veer . dan akhirnya Tapasya menyesal telah membiarkan Veer mengenal icha. Hingga Tapasya ingin kembali merebut apa yang menurutnya telah ditakdirkan untuknya yaitu menikah Dengan Veer.

Hari pernikahan Icha dan Veerpun siap dilaksanakan, terjadilah Insiden dimana Tapasya akan melakukan bunuh diri supaya icha tidak jadi menikahi Veer, karena Icha baik Hati iapun kemudian berkorban untuk Tapasya dan menyuruh Tapasya untuk menikahi Veer namun orang-orang tidak mengetahui bahwa yang menikah dengan Veer adalah Tapasya dan bukan Ichaa, hal ini karena kerudung menutupi wajah Tapasya. hingga pernikahan dan ritual selesai kebohongan Tapasyapun akhirnya terbongkar, namun sayang Veer tidak bisa menolak Tapasya karena telah mengikat janji/ritual dengan Dewa walaupun veer sebenarnya tidak tahu yg dia dinikahi tapasya .

Waktupun bergulir, Walaupun Tapasya telah menikah dengan Veer Cinta Veer tetap Untuk Icha hingga Tapasya sebal dan ingin menlenyapkan Ichaa untuk selamanya, yaitu dengan cara menyuruh dan menghasut mantan pacarnya dulu untuk membunuh Icha, Sampai terjadilah penculikan dan percobaan pembunuhan kpd Icha, Icha kemudian di Culik dan dibawa ke hutan untuk Ditembak untung Veer mengetahui bahwa icha dalam bahaya dan menolongnya hingga ia kemudian terlibat duel dengan mantar pacar tapasya dan terjadilah tembakan DORR.. Pelurupun kemudian menembak perut Icha dan Icha Pingsan dan Taksadarkan diri ! Sampai pada akhirnya pacar Tapasyapun lepas dari tuntutan penjara karena Ichaa tau bahwa yang menembaknya itu adalah Pacar tapasya iapun kemudian berbohong pada polisi bahwa pacar tapasya tidak menembaknya.

Kisahpun berlanjut Icha akhirnya mulai pulih, ia kemudian bertemu dengan Sosok Vans yang nota bene adalah kaka dari Veer yang merupakan Seorang mantan pecandu Narkoba. berkat Ichaa hari Hari Vans yang dipenuhi kegelapan mulai berubah sampai pada akhirnya keluarga Vans ingin menikah Ichaa dengan Vans. sebelum menikahkan, keluarga vans blm mengetahui orang yg disuka Vans adalah Icha karena Vans mengenal icha dengan Sosok Nona Guru ,Icha pun akhirnya mengetahui siapa Vans sebenarnya, bahwa ia merupakan kaka dari Veer.

Kisah makin rumit ketika Ichaa dalam dilema setelah kabar pernikahannya ditentang ibu dan ayah angkatnya. kedua orang tuanya tersebut meminta Ichaa berfikir kembali untuk  menikahi Vans yg nota bene adalah seorang pecandu narkoba tapi kedua orang tuanyapun akhirnya luluh setelah mendengar kisah ichaa yang tulus, ichaapun membuat pilihan ia harus megorbankan Cintanya demi Kebahagiaan dan Persahabatannya dengan Tapasya dengan cara menikahi Vans. Sampai pada akhirnya Veer mengetahui rencana pernikahan Ichaa dengan Kakanya Vans, Veerpun terpukul dan sedih tapi ia juga harus rela berkorban demi kesembuhan kakanya.

Walaupun Icha Telah menikah dengan Vans nampaknya Tapasya masih iri dan dengki dengan kebahagiaan yang di dapat oleh Icha sampai pada akhirnya Tapasya menebar Dengki dan Amarah kepada Vans, yang menyebabkan Vans Cemburu dan merasa dikhianati akan masa Lalu Icha dan Veer. sehingga Vans Ingin memusnahkan orang-orang yg telah menghianatinya.

Sampai pada suatu ketika Vans akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dan hilang dari muka bumi. itu semua tak lain dan tak bukan karena Hasutan-hasutan Tapasya. Sampai terjadilah kesalahpahaman ketika Veer kemudian dituduh melakukan pembunuhan terhadap kakanya sendiri oleh ichaa. karena pada saat yg bersamaan Veer ada di Tempat Itu sendirian.  alhasil  veerpun harus di kirim ke jeruji besi/ penjara ! ditengah sedih yang dialami icha setelah meninggalnya vans ia pun harus kembali menerima ujian manakala ibu vans menyalahkan dan mengusir ichaa atas kematian anaknya ...

disilain Tapasyapun harus menerima benih-benih atas kesalahannya iapun ketakutan.. dan was-was ditengah mantan pacarnya yang dulu kembali kekehidupan nya. Kisah Berlanjut,  Sampai pada akhirnya Rahasia kematian Vanspun Terbongkar tak lain dan tak bukan karena mantan pacar tapasya memberitahukan rahasia tapasya, kepada Veer yg curiga dengan tingkah laku tapasya yg mulai aneh semenjak kematian kakanya vans.

kebohongan dan kekejian Tapasyapun akhirnya terbongkar ke seluruh keluarganya lewat dvd yang diberikan sid kepada veer sampai tapasya di usir dari rumah keluarganya dan rumah mertuanya bahkan neneknyapun angkat tangan dan tidak membantu tapasya dan membiarkan tapasya pergi keluar dan terluntang-lantung tanpa arah dan tujuan.

Kisah Berlanjut,  Tapasyapun menjadi gelandangan tak tau arah dan tujuan sampai akhirnya ia kemudian bertemu Rathore seorang Pria Kaya raya yang membantu tapasya ketika ia sulit sampai keduanya semakin dekat dan dan terjadilah hubungan (Suami Istri) diantara keduanya.  Seiring berjalannya waktu Tapasyapun kemudian meminta maaf dan kembali Kerumahnya kelaurganyapun menyambut Tapasya karena telah mengakui kesalahannya . namun tapasya masih sama seperti dulu ia masih jahat dan ingin merusak kebahagian ichaa dan Veer. setelah di Rumah ia kemudian membuat siasat bersama nani dan berpura-pura hamil sampai akhirnya ia bisa kembali kerumah keluarga Bundela. Suatu ketika Tapasya di Suruh veer Untuk memeriksa kehamilannya dan ternyata Setelah di Cek tapasya Hamil Sungguhan padahal awalnya ia hanya ingin berpura-pura.

Kisah Berlanjut, kisah berlanjut waktu berselang kebohongan tapasya akhirnya terbongkar bahwa anak yg dikandungnya bukan anak veer ia pun putus asa dan melahirkan anaknya yg bernama mukta dan membuangnya di jalan ! siapa sangka anak tersebut kemudian dibawa dan ditemukan serta di urus oleh icha yang sebelumnya kabur dari rumah bundela karena ia menggangap veer tidak lg mempercayainya dan lebih mempercayai tapasya, Tapasyapun kemudian putus asa dan hanya ada Rathore yang menjadi tumpuan baginya iapun kemudian menikah dengan Rathore begitupun icha masalahnya dengan Veer selesai dan mereka kembali bersama dan ternyata Icha hamil dan akan segera melahirkan. kebahagian icha nampaknya kesedihan bagi tapasya karena ia di diagnosis oleh dokter dan tidak bisa mengandung lagi. walaupun begitu rathore masih mencintai tapasya dan akan selalu bersamanya. ! Kisah berlanjut icha akhirnya melahirkan anak lelaki dan ternyata anaknya tersebut kemudian Hilang ...

bagaimanakah kisah selanjutnya ?  Saksikan keseruan Kisah Uttaran selengkapnya di ANTV || Silahkan Klik link dibawah ini untuk yang penasaran akhir kisah icha !

#SERIAL DRAMA INI MASIH TAYANG DI ANTV 
MOHON MAAF SINOPSIS PER EPISODE BELUM LENGKAP
KARENA JUMLAH EPISODE YANG PANJANG DAN MENCAPAI RIBUAN
Informasi yg di sajikan  di halaman ini bisa saja Keliru/Bahkan Salah.



 Pemeran Utama
  • Ishita Panchal sebagai Tapasya Muda
  • Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha Muda
  • Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
  • Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
  • Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
  • Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji
  • Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav
  • Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela
  • Ayub Khan sebagai Jogi Thakur
  • Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur
  • Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi
  • Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti
  • Varun Toorkey sebagai Sankrant
  • Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
  • Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
  • Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma
  • dll
 Tim Produksi
  • Penulis Ajay , Aseem Arora ,Kumar Abhishek
  • Sutradara Ketan Dubey
^^Terima Kasih Telah Berkunjung
Sumber By Wikipedia
Advertisement